Site icon PINTERpandai

Foto Yang Menunjukkan Mengapa Wisatawan Memilih Kyoto Sebagai Kota Terbaik Di Dunia

Gambar foto yang menunjukkan mengapa wisatawan memilih Kyoto sebagai kota terbaik di dunia

Mengapa Wisatawan Memilih Kyoto Sebagai Kota Terbaik Di Dunia?

Travel + Leisure merilis World’s Best Awards, tahunannya, yang mengumpulkan ribuan pembaca untuk membuat daftar hotel, kepulauan, penerbangan dan destinasi terbaik tahun 2016-2017.

Tahun ini, untuk kedua kalinya berturut-turut, pelancong memilih Kyoto, Jepang, untuk menjadi kota terbaik di dunia. travelers voted Kyoto, Japan, to be the best city in the world.

Kyoto – ibukota kekaisaran Jepang selama lebih dari 1.000 tahun – penuh dengan kuil, taman dan pasar yang luar biasa yang membuatnya menjadi favorit wisatawan.

Foto-foto ini menunjukkan mengapa Kyoto dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia – 2 kali.

Kyoto adalah rumah bagi kuil-kuil yang luar biasa, seperti kuil Buddha Byodo-in, Situs Warisan Dunia Unesco.

Salah satu kuil yang paling menakjubkan adalah Kinkaku-ji abad ke-14 (Paviliun Emas), yang memiliki fasad emas mengkilap yang tercermin indah di kolam tempat candi berada.

Wisatawan menyukai ribuan torii berwarna merah tua (kuil suci) yang membawa 2 1/2 mil ke atas gunung ke kuil utama Inari: Fushimi Inari Taisha. Karena Inari dianggap sebagai pelindung bagi para pebisnis, setiap gerbang disumbangkan oleh perusahaan Jepang.

Pasar Nishiki, juga dikenal sebagai “Kyoto’s Kitchen”, adalah pasar berusia 400 tahun yang mencakup 5 blok dari lebih 100 toko dan restoran. Ini adalah harta karun makanan langka dan makanan yang tidak biasa kita makan.

Anda akan menemukan kelangkaan seperti “octopi” telur puyuh ini. Banyak toko menawarkan sampel-sampel makanan.

Jepang terkenal dengan bunga sakuranya dan kota ini penuh dengan pepohonan yang luar biasa.

Festival Hanami musim semi di Taman Maruyama sangat mempesona.

JNTO (Japan National Tourism Organization)

Musim gugur juga tidak kalah indahnya disini.

Untuk melihat lebih dekat dedaunan pada musim gugur, naik perahu menyusuri sungai Oi ke daerah Arashiyama.

Kuil Kiyomizu-dera adalah tempat yang tepat untuk menikmati pemandangan kota.

Pixabay / Jamie Nakamura

Anda juga bisa melihat pemandangan Gunung Fuji saat mengendarai / menggunakan Shinkansen (alias kereta peluru), yang naik hingga 300 km/jam, di kota.

Kyoto adalah tempat bagi pemandangan alam yang luar biasa, seperti Arashiyama Bamboo Grove, yang dikenal sebagai tangkai-tangkai bambu yang indah dan padat dengan mengeluarkan suara berderit dan berdesir yang sangat spesial. (Bahkan masuk dalam “Soundscapes Jepang“, untuk memerangi polusi suara & untuk melindungi dan mempromosikan lingkungan dari Kementerian Lingkungan Hidup)

Pixabay

Dan koloni monyet tinggal di sini, beberapa di antaranya berada di Iwatayama Monkey Park.

Yang membuat kota ini spesial adalah kota besar dengan nuansa kota kecil.

Hal ini juga melintasi keanekagaman antara lama dan baru.

Kota Kyoto telah mempertahankan tradisi dan arsitekturnya. Seperti di jalan Ninenzaka yang telah dipugar dengan indah, yang meluncur turun dari Kuil Kiyomizu-dera pada masa kekaisaran kuno Kyoto.

JNTO (Japan National Tourism Organization)

Tapi Kyoto juga modern. Distrik perbelanjaan pusat Shijo-Dori dapat menyaingi tempat perbelanjaan kontemporer yang akan Anda temukan di Tokyo.

Geisha adalah pemandangan umum di sekitar kota.

Mereka benar-benar ada di mana-mana.

Terutama di Gion, salah satu dari beberapa distrik Geisha yang tersisa di Jepang. Jalan-jalan berliku yang dilapisi dengan bangunan kayu tua yang dapat membawa Anda kembali pada zaman Kyoto Kota Kuno ke dalam pikiran dan penuh dengan kedai teh tradisional dan restoran eksklusif.

Setiap makanan adalah sebuah karya seni di Kyoto, yang dikenal dengan Kyo-ryori (masakan Kyoto), yang melibatkan makan puluhan kursus musiman berlapis kecil sementara bertengger di atas tikar tatami.

Salah satu tempat terbaik untuk makan makanan otentik adalah di Area Shirakawa, yang membentang di sepanjang Kanal Shirakawa dekat Gion dan penuh dengan restoran dan bar lokal.

Hampir tidak ada sudut di Kyoto tanpa sesuatu yang indah dan artistik.

Bacaan Lainnya

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi di Indonesia dan Luar Negri

Exit mobile version