PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Cara Mengusir Nyamuk | Tips dan produk yang ampuh!

3 min read

Cara mengusir nyamuk

Cara Mengusir Nyamuk

Berikut adalah beberapa tips an cara untuk mengusir nyamuk dan menikmati alam bebas tanpa menderita digigit nyamuk.

Pertama, Anda harus tahu bahwa hanya nyamuk betina yang menggigit manusia. Memang, darah kita sangat penting untuk reproduksi spesies ini. Ini memberi mereka protein yang diperlukan untuk mengembangkan telur sampai bertelur.

Anda juga tidak ingin digigit nyamuk setiap malam? Berikut adalah tips efektif kami untuk mencegah hal ini terjadi.

1. Gunakan tanaman tertentu

Kelilingi teras Anda dengan tanaman yang tidak disukai nyamuk. Bau lemon biasanya menjauhkan mereka; pilihlah serai, lemon thyme, lemon balm, dan basil berdaun kecil. Tanaman lain juga dapat mengusir nyamuk: cobalah tanaman geranium beraroma, tanaman Neptunus, lavender, dan tanaman tomat. Dengan lansekap baru ini, Anda harus menghalangi banyak orang!

penggunaan tanaman dapat membantu Anda mengusir nyamuk tetapi tentu tidak menghilangkannya sepenuhnya. Oleh karena itu, penting untuk tidak menggunakan tanaman sebagai satu-satunya cara pengendalian nyamuk.

Serai, melawan nyamuk

Ada berbagai jenis tanaman lemon dan untuk efisiensi lebih, yang ideal adalah menggabungkannya. Nyamuk tidak akan menolak! Misalnya, Anda bisa menanam serai, lemon thyme, lemon verbena, lemon balm. Tanaman ini dapat ditempatkan di antara hamparan bunga Anda tetapi juga di pot di ambang jendela, trik yang sangat efektif untuk mengusir nyamuk di malam hari.

Lavender

Jika lavender menarik kupu-kupu, lebah, dan lebah, di sisi lain lavender merupakan perisai yang efektif melawan nyamuk. Baunya yang memabukkan dan warnanya yang indah juga menjadikannya tanaman hias yang luar biasa.

Bawang putih (Allium sativum)

Jika bau bawang putih mengusir “vampir”, belerang yang dikandungnya dapat mengusir nyamuk, kutu, kutu dan lalat. Jika Anda sensitif terhadap gigitan serangga, jangan lupa menanam bawang putih di pekarangan atau di petak bunga serta di petak sayuran. Bawang putih ditanam dari bulan Oktober hingga musim semi tergantung pada varietasnya dan dipanen pada bulan Juli. Dan dapat disimpan selama beberapa bulan di dalam ruangan di tempat yang sejuk.

Pepermint (mentha)

Senjata hebat lainnya melawan nyamuk (tetapi juga tawon, semut, laba-laba, dan lalat), peppermint. Tanaman aromatik ini cenderung menyebar, lebih baik meninggalkannya dalam pot jika Anda tidak ingin taman Anda ditumbuhi. Selain khasiatnya sebagai pengusir serangga alami, mint jelas luar biasa dalam teh herbal atau koktail.

Rosemary, efektif sebagai penolak nyamuk

Rosemary adalah ramuan aromatik dengan aroma yang indah. Jika itu adalah suguhan di dapur, nyamuk tidak mendukungnya. Sedikit rosemary dalam pot atau ditanam di tempat tidur Anda akan memastikan musim panas yang bebas nyamuk.

Kayu putih

Eucalyptus adalah pohon hias dengan dedaunan perak abu-abu. Ditanam di tengah halaman, itu membawa keanggunan ke taman dan daunnya secara alami mengusir nyamuk dan serangga yang tidak diinginkan. Apakah mungkin menanamnya di Prancis?

Basilika

Sama seperti rosemary. Selain meningkatkan hidangan atau saus Anda, kemangi, penuh dengan minyak esensial, adalah tanaman pengusir nyamuk yang bagus. Dan untuk efisiensi yang lebih besar, pilihlah kemangi lemon.

Geranium (Geranium crispum)

Geranium memiliki reputasi untuk mengusir nyamuk saat digantung di jendela. Tapi ada detail kecil yang perlu diingat karena geranium asli yang mengusir nyamuk adalah yang dedaunannya berbau agak ber-lemon. Ini adalah bagian dari pelargonium yang rentan terhadap embun beku yang harus dibawa sebelum salju. Di dalam, itu akan terus berbau serai.

2. Hilangkan masalah pada sumbernya

Pertama, Anda harus mengelilingi seluruh properti atau teras dan menghilangkan genangan air, seperti wadah kosong yang menampung air hujan, misalnya. Di badan air yang berbeda (air mancur, bak minum, dll.), dimungkinkan untuk menempatkan briket Mosquitos Dunks, yang menghilangkan larva dan nyamuk muda sebelum mereka mulai menggigit. Efektif selama sebulan di perairan sekitar 30 meter persegi, mereka tidak mempengaruhi bentuk kehidupan laut, manusia atau hewan lainnya. Ini benar-benar solusi yang menang!

3. Pasang perangkap nyamuk

Ada semua jenis perangkap nyamuk dan dengan harga berapa pun; Anda hanya perlu memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda.

Di teras, balkon atau teras, Anda dapat menggunakan perangkap yang dicolokkan ke stopkontak. Jenis perangkap ini menarik nyamuk berkat lampu titanium dioksidanya.

Saat berkemah, pilihlah jebakan yang mudah dibawa dan tidak memerlukan listrik. Lampu pengusir nyamuk Mati, dengan bantalan bau, menarik dan membunuh mereka. Lampu lain bekerja dengan energi matahari; cahaya biru menarik serangga dan kisi logam hidup menghilangkannya.

Di dalam ruangan, bantalan insektisida sangat efektif dalam menghilangkan serangga yang tidak diinginkan yang berhasil menyusup melalui pintu atau jendela yang tertutup rapat. Namun, mereka harus dijauhkan dari anak-anak dan hewan peliharaan.

4. Cara menjauhkan mereka

Kumparan pembakar tidak mahal dan mengusir nyamuk setiap saat. Masing-masing berlangsung sekitar lima jam, yang cukup untuk keluar malam yang menyenangkan!

Lilin serai bekerja kurang lebih baik, tergantung seberapa rakus nyamuknya. Untuk memastikan peningkatan efisiensi, pilihlah lilin geraniol sebagai gantinya. Namun, mereka sulit ditemukan di Quebec. Namun, Anda akan menemukan lilin dengan campuran serai wangi dan geraniol.

Obor di taman dapat memberikan suasana yang menyenangkan dan harus menjauhkan nyamuk dari pesta. Namun, perlu memiliki beberapa dari mereka untuk mendapatkan ketenangan pikiran tertentu.

Beberapa minyak esensial juga membantu menyingkirkan nyamuk. Mereka hampir tidak menghargai, antara lain, bau lemon eucalyptus; jenis minyak ini dijual di toko-toko produk alami.

Obat nyamuk, yang sebelumnya digunakan terutama oleh pemburu dan nelayan, mungkin merupakan cara paling efektif untuk mengusir nyamuk. Sekarang ada format yang berbeda, lebih cantik dari aslinya. Berfungsi sebagai tameng yang memberikan perlindungan kurang lebih 4 meter. Itu dijual dengan 3 bantalan pengusir serangga dan 1 kartrid butana. Setiap wafer bertahan hingga 4 jam dan cartridge bertahan hingga 12 jam. Dan itu benar-benar berhasil!

Sumber bacaan: CleverlySmart, This Old House, Treehugger, Centers for Disease Control (CDC)

Sumber foto: Elionas via Pixabay

PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

UU USA Undang-Undang Konstitusi (US Constitution) Legislatif, Eksekutif, Yudikatif

UU USA (US Constitution) / Hukum Tertinggi Negara UU USA atau Konstitusi Amerika Serikat, dengan kata-katanya sendiri, adalah “hukum tertinggi negara”. Diterima pada 17...
PinterPandai
8 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *