The Little Things, Big Problems a Crime Drama oleh John Lee Hancock

2 min read

the little things big problems

The Little Things, Big Problems

The little things; di dalam mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, di malam hari, seorang wanita muda bernyanyi dengan riang melalui radio. Dia belum tahu, tapi seorang pembunuh berantai mengejarnya. Di depan adegan yang membuka drama detektif The Little Things ini, kita langsung memikirkan urutan serupa di The Silence of the Lambs. Namun, dengan cepat, film John Lee Hancock menjauhkan diri dari film Jonathan Demme.

Dihadapkan dengan hasil yang goyah, mungkin pengganti yang dapat diasumsikan seperti itu, akan lebih disukai. Bagaimanapun, banyak permata modern dari genre ini – termasuk Se7en dan Zodiac, oleh David Fincher – akan dikenang sesekali, dan tidak pernah memanfaatkan The Little Things (Masalah detail), yang berusaha sia-sia untuk bangkit. liga yang sama.

Itu adalah bahwa John Lee Hancock, seorang yang kompeten serba bisa (The Alamo, The Blind Side, Saving Mr. Banks, The Founder) yang juga menulis skenario, tidak memiliki satu ons pun keahlian orang-orang yang di sini dia coba ambil. untuk model. Berlatar awal 1990-an, The Little Things berfokus pada dua petugas polisi yang tampaknya berlawanan: Joe “Deke” Deacon, wakil sheriff Kern County dengan masa lalu yang bermasalah, dan Jimmy Baxter, seorang detektif polisi muda yang ambisius dari Los Angeles.

Drama kriminal John Lee Hancock bernama The litlle Things. Dengan Denzel Washington, Rami Malek, Jared Leto. Amerika Serikat, 2021, 127 menit. Di VOD di sebagian besar platform.

Dengan kombinasi keadaan, dan setelah terlibat dalam kontes alfa laki-laki yang dikirim dengan cepat (seperti banyak elemen naratif lainnya), Deke dan Jimmy akan bekerja sama untuk menjebak seorang pembunuh berantai yang mereka yakini sebagai Albert Sparma tertentu.

Tidak mengherankan, Denzel Washington luar biasa: dia mengisyaratkan siksaan batin Deke tanpa menekan. Rami Malek, sebaliknya, tidak meyakinkan sebagai serigala muda. Dalam pembelaannya, bagaimanapun, karakternya ditulis dengan sangat buruk. Awalnya dengan kesombongan yang tak terbatas, Jimmy tiba-tiba berhenti menjadi sepenuhnya. Sangat ketat dan menghormati aturan, dia terlalu cepat mulai menerima pelanggarannya. Menjelang akhir, ketidakmungkinan menumpuk (beberapa besar), dan seringkali melalui karakter ini. Normal bahwa penerjemahnya berjuang untuk menemukan sikapnya.

Sedangkan Sparma diperankan oleh Jared Leto. Dengan bantalan di bawah tank top-nya dan tatapannya terkunci pada “intensitas maksimum”, dia tampak seperti seorang guru berperut buncit. Permainannya besar, tetapi aktornya berhasil menghasilkan satu atau dua sensasi yang tak terbantahkan.

Panjang dan keraguan

Mengenai pilihan konteks sejarah, pemeriksaan TKP pertama menunjukkan minat pada forensik, yang kemudian mengalami kemajuan ilmiah besar. Namun, pada akhirnya kami tidak melakukan apa pun dengan trek ini. Film ini juga berbobot panjang, membentang dalam bagian-bagian yang hampir tidak dapat dipahami oleh orang-orang pentingnya antara dua adegan ketegangan tanpa ketegangan.

Terkadang studi yang kontras dari 2 generasi petugas polisi, terkadang investigasi klasik dengan penemuan petunjuk dan interogasi, The Little Things ternyata lumrah di kedua aspek tersebut. Banal, pada dasarnya, adalah istilah terbaik untuk meloloskan pementasan.

Hal ini tidak pernah lebih jelas daripada ketika John Lee Hancock mencoba melampaui konsep “film thriller studio yang jujur ​​dan siap makan” dengan sisi yang unik. Kami memikirkan penampakan sesekali korban dalam bentuk mayat hantu, yang hanya dilihat oleh Deke. Polisi tua itu kemudian berbicara dengan wanita mati yang menghantui hati nuraninya.

Di tangan para pembuat film berbakat, bagian-bagian di mana yang nyata menjadi nyata sebentar dalam konteks non-mengerikan dapat menanamkan sebuah film dengan petunjuk puisi gelap (lihat, misalnya, Origin of a cry, oleh Robin Aubert). Dalam The Little Things, itu gila. Setidaknya film tersebut membuat Anda ingin mengunjungi kembali film-film unggulan lainnya.

THE LITTLE THINGS – Trailer Resmi

Sumber foto: Nicola Goode Warner Bros. / Yahoo

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing