fbpx

Arti Mimpi Gua

Arti Mimpi Gua

Melambangkan: rahim, perasaan.

Arti mimpi gua: keinginan bawah sadar untuk melarikan diri atau mengungsi dalam rahim ibu demi mendapatkan penyelamatan, dalam rangka untuk mencari perlindungan.

 

Melihat gua

Untuk melihat gua di dalam mimpi Anda, berarti bahwa Anda akan mendapatkan lebih pengetahuan dan budaya, serta tingkatkan status Anda. Anda akan bertujuan untuk memiliki hal yang lebih banyak, selalu mencari inovasi.

Jatuh ke dalam gua

Melihat jatuh ke dalam gua dalam mimpi, menunjukkan bahwa Anda akan menghadapi masalah yang sulit dan keragu-raguan.

Hidup di dalam gua

Untuk melihat hidup di dalam gua dalam mimpi, berarti Anda akan berada di rumah sakit dalam waktu singkat atau memerlukan perawatan medis.

Gua gelap

Untuk melihat gua gelap di mimpi, menunjukkan bahwa berita yang diharapkan dari pemerintah atau negara akan buruk, hasil ujian yang Anda tunggu akan buruk atau permohonan Anda tentang masalah apapun akan ditolak.

Keluar masuk gua

Untuk melihat bahwa Anda masuk dan keluar dalam gua dalam mimpi, melambangkan bahwa Anda memiliki teman yang bermaksud jahat, orang yang memukai”2 wajah” yang akan menyesatkan Anda atau rencana buruk tentang seseorang, tetapi hal ini tidak akan menjadi kenyataan.

Gua lembab

Untuk melihat gua yang lembab dalam mimpi, menunjukkan bahwa seorang atau karyawan yang memiliki masa pensiun akan memutuskan tentang hal ini, dia akan menjadi jauh dari hal-hal yang dapat membuat stres dan intensitas dalam kehidupan.

Gua besar

Untuk melihat sebuah gua besar dalam mimpi mewakili bahwa, Anda akan belajar untuk meningkatkan tingkat pendidikan Anda, Anda akan mengajukan permohonan instusi pendidikan, Anda akan mengikuti kursus atau belajar bahasa lainnya.

Pintu gua

Melihat pintu gua dalam mimpi, menandakan bahwa Anda akan memiliki awal kehidupan baru, Anda akan berada di ujung pernikahan, memiliki anak atau mendirikan bisnis.

Halaman gua

Untuk melihat halaman gua dalam mimpi, menunjukkan bahwa Anda akan berdiskusi dengan orang yang tidak bijaksana, Anda akan berbagi lingkungan yang sama dengan orang yang memiliki tujuan yang arahnya tidak sama.

Gua bersejarah atau kuno

Untuk melihat sebuah gua bersejarah di dalam mimpi Anda, menyatakan bahwa Anda akan memiliki properti yang diwarisi dari “tetua” keluarga atau Anda akan memiliki tanah yang menghasilkan uang.

Orang gua

Untuk melihat “pria atau wanita gua” dalam mimpi, mungkin mewakili bahwa Anda akan berbagi lingkungan yang sama dengan orang yang tak dikenal, tidak ramah dan akhirnya yang memungkinkan untuk memiliki persahabatan yang akrab atau mesra dengan orang tersebut.

Gua penuh air

Untuk melihat gua yang penuh dengan air dalam mimpi, melambangkan bahwa Anda akan mendapatkan hak Anda dengan cara berjuang, memperbaiki keputusan yang salah, Anda akan berada di luar sudut yang “ketat” atau sesuatu akan jatuh atau turun pada tempatnya.

Gua di gunung

Untuk melihat gua di gunung dalam mimpi, menunjukkan bahwa Anda akan diatasi dengan kelembutan, Anda akan menangani dengan kesusahan, namun Anda tidak akan menangani dengan mudah, akan terganggu atau tidak memiliki sebuah tujuan.

Gua di laut

Melihat gua di laut dalam mimpi menunjukkan, bahwa Anda akan memulai masa depan dengan melakukan sebuah tindakan untuk mencari sumber atau nafkah kehidupan.

Menemukan sebuah gua

Untuk melihat menemukan sebuah gua dalam mimpi, menandakan semua yang berhubungan dengan menjadi tidak takut, berani, tahan, anak yang baik.

Gua putih

Untuk melihat gua putih dalam mimpi, berarti bahwa Anda akan menemukan sesuatu atau memodernisasi hal yang ada atau menyiapkan artikel, esai, tesis yang berhubungan dengan sains.

Tulisan atau coretan dalam gua

Untuk melihat tulisan gua dalam mimpi, berarti Anda akan melakukan hal yang baik atau berdoa.

Membuat gua

Untuk membuat sebuah gua di dalam mimpi, melambangkan bahwa Anda akan menjadi tertutup, hidup sendiri atau mengasingkan diri dari kehidupan sosial.


Ingin Tahu Arti Mimpi Lainnya? Klik Disini

Klik disini untuk mengetahui arti-arti lainnya. Arti Mimpi Lengkap – Tafsir,  Definisi, Penjelasan Mimpi Secara Psikologi


Mimpi Buruk Atau Buruk Mimpi?

Mereka mengekspresikan ketakutan sebagian besar dari hal yang baru-baru ini Anda telah alami dan mereka hanya memperingatkan garis urgensi tentang masalah yang harus dipecahkan, dari situlah kecemasan timbul.


Apa Yang Mimpi Ungkapkan?

Beberapa mimpi lebih mudah daripada yang lain untuk ditafsirkan, tetapi berhati-hatilah! Ini bisa menjadi jebakan. Jangan mengandalkan interpretasi secara sistematis “jelas” karena Anda harus menguraikan bahasa impian yang menggunakan saran atau perumpamaan.

Untuk memahami arti dari unsur impian, Anda harus tahu artinya sendiri dan mengasosiasikan arti mimpi lainnya dan hanya dalam konteks keseluruhan ini yang akan membuktikan kepada Anda makna sebenarnya dari mimpi.


Arti Mimpi Dan Psikologi

Sigmund Freud adalah seorang ahli psikologi dan pendiri aliran psikoanalisis dalam bidang ilmu psikologi. Psikoanalis adalah cara untuk mendapatkan secara terperinci pengalaman emosional yang dapat menjadi sumber atau sebab gangguan jiwa dan perilakunya.

Menurut Freud, kehidupan jiwa memiliki 3 tingkatan kesadaran:

  • Sadar (conscious)
  • Prasadar (preconscious)
  • Tak-sadar (unconscious)

Konsep dari teori Freud yang paling terkenal adalah tentang adanya alam bawah sadar yang mengendalikan sebagian besar perilaku.

 

Sumber bacaan: Sigmund Freud – Life and WorkNew York Media LLCABC ScienceUniversity of California – Santa CruzDream Interpretation

 

          

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2018-04-29T13:38:45+07:00 Juli 5th, 2016|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment