PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Gereja Scientology | Hal-hal yang perlu diketahui tentang Scientology

4 min read

Gereja Scientology | Hal-hal yang perlu diketahui tentang Scientology

Gereja Scientology

Tujuan dari Gereja Scientology adalah: dunia atau perabadan tanpa kegilaan, tanpa penjahat dan tanpa perang, di mana orang-orang dapat menjadi makmur dan orang-orang jujur ​​dapat memiliki hak, dan di mana manusia bebas untuk mencapai ketinggian yang lebih tinggi, inilah tujuan Scientology. Ditulis oleh Ron Hubbard pada September 1965.

#1 AGAMA ILMU ILMU DIDIRIKAN OLEH L. RON HUBBARD, PENULIS ILMU Fiksi, TAHUN 1952

“L. Ron Hubbard telah menerbitkan total 50.000 halaman antara tahun 1929 dan 1941, namanya menjadi hampir identik dengan novel-novel populer selama tahun 1930-an; sebagai Frederik Pohl, seorang teman dan sesama penulis, menyatakan: “Sejak cerita-ceritanya muncul di kios-kios koran, mereka menjadi bagian dari warisan budaya pengagum fiksi ilmiah klasik.”

#2 MENURUT ILMUWAN, PERSELIHAN SEKSUAL DAPAT MENGURANGI SURVIVAL KITA

“Perselingkuhan satu pasangan dapat secara dramatis mengurangi kelangsungan hidup kita. Banyak contoh dalam sejarah atau di surat kabar yang menunjukkan perselingkuhan sering kali membangkitkan nafsu kekerasan. […] Selain itu, ada masalah kesehatan. Jika Anda tidak bersikeras bahwa pasangan Anda setia kepada Anda, Anda dapat mengekspos diri Anda pada penyakit tertentu. Dikatakan, untuk waktu yang sangat singkat, penyakit kelamin dihentikan. Ini tidak terjadi sekarang, jika pernah. Sekarang ada bentuk penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

#3 MEREKA PERCAYA ” MASYARAKAT KONTEMPORER DIATUR UNTUK MEMBAWA ANAK KEGAGALAN “

“Apa pun kasih sayang yang Anda miliki untuk anak Anda, ingatlah bahwa dia tidak akan dapat bertahan hidup dengan baik dalam jangka panjang jika Anda tidak menempatkannya di jalur untuk bertahan hidup. Bukan kebetulan bahwa anak itu menjadi buruk: masyarakat kontemporer kita diatur untuk membawa seorang anak ke kegagalan. Anda akan sangat membantu anak itu jika Anda bisa membuatnya memahami ajaran buku ini dan setuju untuk mengikutinya.”

#4 MENURUT ILMUWAN, PENDENGARAN ADALAH PRAKTIK ILMU ILMIAH

“Pendengaran menghapus pengalaman menyakitkan dalam kehidupan seseorang dan meningkatkan kemampuan mereka untuk mengatasi dan memperbaiki berbagai faktor yang tidak diinginkan dalam keberadaan mereka. […] Seseorang yang terlatih dan memenuhi syarat untuk meningkatkan individu melalui pendengaran disebut auditor. […] Seorang auditor adalah seorang pendeta atau pendeta dalam pelatihan dari Gereja Scientology. Seseorang yang menerima pendengaran disebut preclear – seseorang yang belum mencapai status Clear. Melalui pendengaran, seorang preclear belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri dan tentang kehidupan.”

Baca juga: Scientology, apakah itu? | Apakah itu agama atau sekte?

#5 “AUDITOR” HARUS DIPERINTAHKAN MENTERI

“Seperti banyak agama lain, Gereja Scientology memiliki pendeta yang mengelola layanan keagamaan Scientology kepada umatnya. Seseorang menjadi Menteri Ilmu Pengetahuan setelah mengikuti program pelatihan tertentu dan memperoleh ijazah yang sesuai. Semua pendengar Scientology dipanggil untuk menjadi pendeta yang ditahbiskan. ”

#6 MEREKA PERCAYA ANDA BISA ADA DI LUAR TUBUH

“Dalam Scientology, fenomena ini disebut eksteriorisasi – ketika pikiran melepaskan diri dari tubuh sambil tetap sadar sepenuhnya. Scientology percaya bahwa Manusia bukanlah tubuhnya, pikirannya, atau otaknya. Menjadi kekuatan spiritual itu sendiri, Manusia dapat menghirup energi ke dalam tubuh fisiknya. Memang, melalui penemuan eksteriorisasi, Scientology secara meyakinkan dan untuk pertama kalinya menunjukkan bahwa Manusia adalah makhluk spiritual.

#7 MEREKA KATAKAN PEMERINTAH “Cenderung menjadi mesin yang bertindak bukan tanpa berpikir”

“Negara dan pemerintah cenderung menjadi mesin yang bertindak tanpa berpikir. […] Dengan demikian, mereka bisa menjadi musuh yang keras kepala dan tidak fleksibel dalam hal tindakan ilegal. Gagasan baik dan buruk tidak diperhitungkan di hadapan hukum dan kode. Hanya hukum yang penting.”

#8 MEREKA PERCAYA MANUSIA MEMILIKI BEBERAPA HIDUP

Para ilmuwan percaya bahwa manusia adalah makhluk roh abadi yang telah hidup sebelum dan akan hidup setelahnya, dan bahwa kebahagiaan dan keabadian masa depan mereka sebagai makhluk roh bergantung pada bagaimana mereka berperilaku sekarang. […] Jelas bahwa apa yang kita ciptakan dalam masyarakat kita dalam kehidupan ini akan mempengaruhi kita di kehidupan selanjutnya.”

#9 MENURUT GEREJA SCIENTOLOGY, DUNIA “TIDAK AKAN MAMPU MENANGGUNG SEGALA BENTUK KEHIDUPAN” SEGERA

“Penemuan baru-baru ini berkat wahana antariksa yang diluncurkan ke Venus telah menunjukkan bahwa dunia kita dalam bahaya memburuk hingga tidak lagi mampu menanggung segala bentuk kehidupan. Dan itu bisa sangat baik terjadi selama keberadaan kita”

#10 MEREKA PERCAYA BAHWA KEBOHONGAN MENGURANGI “POTENSI KITA UNTUK SURVIVAL“

Ketika orang-orang di sekitar kita berbohong kepada kita, kita dituntun untuk membuat kesalahan dan potensi kita untuk bertahan hidup berkurang. Apa yang benar adalah apa yang benar untukmu.”

#11 MEREKA PERCAYA INKOMPETENSI ADALAH MENGANCAM “HIDUP DAN MASA DEPAN SEBAGIAN KITA”

“Ketika ketidakmampuan merayap ke dalam politik dan ekonomi, ilmu fisika dan humaniora, kehidupan dan masa depan sebagian dari kita atau orang banyak terancam. Mungkin “hadiah dari surga” yang sebenarnya hanyalah kemampuan untuk menjadi kompeten. […] Kelangsungan hidup seseorang tergantung pada tingkat keahlian mereka. Dorong orang untuk menjadi mahir ketika mereka terlibat dalam kegiatan yang bermanfaat. ”

#12 MEREKA MEMPELAJARI TULISAN L. RON HUBBARD

“Pelatihan adalah praktik utama kedua dari agama Scientology. Tulisan dan rekaman ceramah L. Ron Hubbard merupakan Kitab Suci agama Scientology. Telah ditetapkan bahwa 50% dari pertumbuhan spiritual yang dapat dicapai dalam Scientology berasal dari mempelajari dan menerapkan kitab suci. Ilmuwan mempelajari buku, kuliah, dan menonton film L. Ron Hubbard di ruang kelas yang disiapkan untuk penelitian ini.”

#13 MENURUT MEREKA, “SEDIKIT BERBAHAYA BAGI ORANG SLOW SIDE”

“Beberapa orang di sekitar Anda telah mengacaukan hidup mereka karena mereka tidak tahu cara belajar, karena mereka tidak belajar apa-apa. […] Jika Anda tidak bisa membuat orang-orang di sekitar Anda untuk belajar dan belajar, Anda akan mengalami kesulitan melakukan pekerjaan Anda dan Anda bahkan akan kelebihan beban. Dan potensi kelangsungan hidup Anda akan sangat berkurang. […] Sedikit berbahaya berada di sekitar orang-orang yang lamban di dunia yang hidup satu mil per menit.”

# 14 GEREJA SCIENTOLOGY MEMILIKI LAYANAN DAN UPACARA AGAMA

“Di semua Gereja Scientology ada kapel untuk kebaktian dan upacara keagamaan. Setiap hari Minggu, pendeta mengadakan kebaktian keagamaan yang terbuka untuk semua. Bagi seorang Scientology, layanan ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan baru dan menegaskan kembali prinsip-prinsip agama Scientology. Seperti di semua agama, Scientology juga merayakan pernikahan, pembaptisan, dan layanan pemakaman. Dalam semua upacara Scientology ini, individu disapa sebagai makhluk spiritual. Tradisi Scientology lainnya adalah upacara pemberian sertifikat yang dilakukan setiap hari Jumat. Inilah saatnya para pejabat dan anggota Gereja berkumpul untuk memberi selamat kepada mereka yang telah menyelesaikan kebaktian pendengaran atau tahap pelatihan dalam seminggu terakhir.”

#15 MEREKA MEMILIKI BEBERAPA PROGRAM AMAL

“Gereja dan para anggotanya berkomitmen untuk membantu orang lain dan memberikan bantuan melalui banyak kegiatan. Program-program tersebut meliputi kampanye pencegahan narkoba, inisiatif pendidikan hak asasi manusia, serta program rehabilitasi pecandu dan penjahat narkoba, perang melawan buta huruf dan pemulihan nilai-nilai moral dengan menggunakan teknologi L. Ron Hubbard. Melalui program Scientology Volunteer Ministers, umat paroki berpartisipasi dalam upaya penanggulangan bencana.”

# 16 GEREJA SCIENTOLOGI MENAWARKAN TES KEPRIBADIAN

“Gereja Scientology membuat dirinya dikenal terutama melalui iklan di pers dan digantung di jalan-jalan, dengan Tes Kepribadian didistribusikan secara luas. Dia menawarkan untuk menjawab 200 pertanyaan. Ini gratis, tetapi mereka yang dihubungi diundang untuk melanjutkan refleksi mereka melalui kursus berbayar. Buku-buku Hubbard dan khususnya Dianetics-nya dijual kepada masyarakat umum di kios-kios koran dan toko-toko buku yang mengabaikan asal usul sektarian dari literatur ini.”

Sumber bacaan: Cleverly Smart, CNN, Britannica, HistoryThe New York Times, AP News, Bartleby, The Canadian Journal of Sociology / Cahiers canadiens de sociologie (Jstor)

Sumber foto: Author: PictorialEvidence / Wikimedia Commons (CC BY-SA 3.0)
File: Church of Scientology building in Los Angeles, Fountain Avenue.jpg

Penjelasan foto: Gedung Gereja Scientology “Big Blue” (bekas Rumah Sakit Cedars of Lebanon) di Fountain Avenue/L. Ron Hubbard Way, Los Angeles, California.

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.