Numerologi, Angka untuk Mengetahui Takdir, Jalan Hidup Anda, Cara Hitung

8 min read

Numerologi angka mistik

Numerologi Angka Mistik

Numerologi dapat membantu menjelaskan motivasi pribadi, kekuatan, kelemahan, dan reaksi emosional Anda terhadap situasi. Seorang numerolog terlatih bahkan dapat membantu Anda lebih memahami jalur karier, kesehatan, dan hubungan Anda.

Studi ini memungkinkan untuk memperoleh berbagai informasi tentang masa depan, tentang takdir, tetapi juga karakter masing-masing. Bagaimana cara menyorot angka-angka ini dan menguraikannya? Inilah yang akan kita temukan…

Berbeda dengan pemahaman matematika tentang bilangan, di mana bilangan memiliki fungsi formal murni, mistisisme bilangan memberikan makna tambahan pada bilangan tertentu. Dalam adat istiadat, mistisisme, dan agama, tokoh-tokoh yang memiliki arti penting muncul sebagai simbol, sebagai metafora atau dalam struktur ritus (misalnya nubuat) atau struktur. Angka-angka ini memiliki karakter tertentu, kualitas dan sifat individu, seperti “pria”, “wanita”, “keberuntungan” atau “suci”, yang dapat bervariasi tergantung pada budayanya. Dengan demikian, penilaian nilai tentang sesuatu sering kali ditransfer ke angka-angka yang terkait dengannya atau, sebaliknya, penilaian nilai tentang angka-angka ke hal-hal yang terkait dengannya.

Hampir semua sistem simbolik angka menganggap angka satu digit dari satu hingga tujuh serta sepuluh. Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh fase bulan dan konvensi budaya yang diturunkan darinya, seperti tujuh hari dalam seminggu. Angka sepuluh juga penting untuk sistem desimal, berdasarkan tangan yang berjari sepuluh.

Simbolisme angka umum di banyak budaya dan agama di seluruh dunia. Sistem numerologi barat yang pertama dan komprehensif berdasarkan eksegesis biblikal simbolik dikembangkan oleh Pietro Bongo pada akhir abad ke-16.

Mengonversi Huruf untuk Menemukan Nomor Takdir Anda dengan Numerologi

Anda juga dapat menggunakan numerologi untuk mendapatkan jumlah akar nama atau kata – di sinilah teman kuno kita Pythagoras membantu. Menurut teorinya, huruf tertentu memiliki nilai numerik tertentu, yaitu sebagai berikut:

1 = A, J, S

2 = B, K, T

3 = C, L, U

4 = D, M, V

5 = E, N, W.

6 = F, O, X

7 = G, P, Y

8 = H, Q, Z

9 = I, R

Sekarang setelah kami memiliki informasi ini, kami dapat memulai.

Bagaimana cara menghitung angka Anda dalam numerologi?

Kita semua memiliki nomor yang cocok dengan kita. Ini disebut nomor pribadi kita. Untuk menemukannya, kita harus melakukan perhitungan berdasarkan huruf nama lahir kita. Dengan demikian, seseorang dengan nama lahir DUPONT, akan dapat mengetahui nomor pribadinya sesuai dengan korespondensi yang diungkapkan di atas dan dengan menambahkannya:

D = 4, U = 3, P = 7, O = 6, N = 5 dan T = 2 yang menghasilkan total 4 + 3 + 7 + 6 + 5 + 2 = 27 atau 2 + 7 = 9.

Nomor pribadi Dupont adalah 9.

Sekarang mari kita lanjutkan ke jalan kehidupan.

Bagaimana jalan hidup dihitung?

Menghitung numerologi sangat mudah. Memang perlu mengetahui tanggal lahir orang yang bersangkutan. Di sini, huruf dari nama depan dan belakang tidak disertakan dalam penghitungan. Misalnya, jika orang tersebut lahir pada 16 Januari 1968, Anda harus menjumlahkan semua angka 1 + 6 + 1 (sesuai dengan Januari, bulan pertama tahun ini) + 1 + 9 + 6 + 8 = 32, atau 3 + 2 = 5. Oleh karena itu, orang ini memiliki jalan hidup yang sesuai dengan angka 5.

Contoh lain: jika orang tersebut lahir pada tanggal 1 Desember 1986, lakukan sebagai berikut: 1 + 1 + 2 (sesuai dengan 12, yaitu Desember, bulan ke-12 tahun ini) + 1 + 9 + 8 + 6 = 28 atau 10 , atau 1 + 0 = 1. Di sini, kita berada di hadapan jalur kehidupan 1.

Mari kita sekarang sampai pada nilai nama depan dalam numerologi

Bagaimana cara menghitung nilai nama depannya?

Nama depan dalam numerologi memberikan indikasi tentang karakter orang tersebut, pada hubungannya dengan dunia luar, tetapi juga pada semua warisan yang harus dia ambil selama keberadaannya. Informasi penting! Perhatikan bahwa angka ini juga disebut angka turun-temurun.

Untuk mendapatkannya, kita harus mengambil setiap huruf dari nama depan, melihat korespondensinya dan menjumlahkannya sebisa mungkin dengan nama belakang untuk nomor pribadi. Mari kita ambil contoh Anaïs. Apa yang kita dapat? A = 1, N = 5, A = 1, Ï = 9 dan S = 1. Jumlahnya kemudian (1 + 5 + 2 + 9 + 1) 18, atau 9 (1 + 8). Nilai nama depan Ana adalah 9.

Bagaimana Anda tahu tahun Anda saat ini?

Numerologi juga menawarkan kesempatan untuk mengetahui secara garis besar keberhasilan dan kesulitan yang akan menandai tahun. Untuk mengetahui kecenderungannya, perlu untuk memulai perhitungan yang memperhitungkan tanggal lahir (seperti yang telah kita lihat untuk jalur kehidupan) tetapi juga tahun bunga. Contoh untuk memperjelas semuanya:

Misalnya Anda lahir pada tanggal 21 Maret 1971 dan Anda ingin mengetahui peristiwa-peristiwa yang akan menandai tahun Anda 2021. Oleh karena itu, perhitungannya adalah 2 + 1 (hari lahir) + 3 (sesuai dengan bulan Maret) + 1 + 9 + 7 + 1 (tahun lahir) + 2 + 0 + 2 + 1 (tahun referensi) = 29, atau 11, atau 2!

Bagaimana cara menghitung Jalan Hidup Anda?

Jalur Hidup: Cari Tahu Apa Kata Numerologi Tentang Takdir Anda

Ada berbagai metode, tetapi yang paling terkenal tetap sistem Pythagoras dan Tibet. Terlepas dari nama rumit yang pertama (yang mengingatkan Anda pada pelajaran matematika di perguruan tinggi), prinsip di baliknya tetap dasar. Untuk menghitung Jalan Hidup Anda dengan cara ini, tidak ada yang lebih sederhana!

Catat tanggal lahir Anda dan tambahkan hari, bulan, dan tahun secara horizontal untuk mendapatkan hasil antara 1 dan 9. Jika Anda mendapatkan angka dua digit, jumlahkan lagi. Namun, jika setelah perhitungan awal Anda menemukan angka 11, 22, atau 33, jangan dikurangi lebih lanjut. Ini berarti Anda mengenakan nomor Jalan Hidup Utama. Bergantung pada di mana Nomor Induk berada, itu bisa menjadi berkah atau kutukan. Itu menguji karakter, kesabaran, dan kedewasaan kita, tetapi juga memberi kita wawasan ke alam keberadaan yang lebih tinggi.

Sebaliknya, jika Anda mendapatkan angka 2, 4, 6 atau 8, luangkan waktu untuk memeriksa dengan perhitungan vertikal jika hasilnya memiliki salah satu dari bilangan cermin ini. Anda memiliki gambar cermin jika Anda memiliki, misalnya, angka 2 pada hasil, tetapi juga pada perhitungan vertikal. Jika ini masalahnya, itu karena Semesta menemani Anda dalam perjalanan inkarnasi Jalan Hidup Nomor Induk Anda.

Hitung seperti pada contoh di bawah ini:

Contoh
Jika seseorang lahir pada tanggal 13 Desember 1994, maka dengan cara inilah Jalan Hidup mereka dihitung:
1 + 3 + 1 + 2 + 1 + 9 + 9 + 4 = 30
3 + 0 = 3
Jumlah angka jalan kehidupan = 3

Mengetahui tahun kelahiran Anda secara garis besar dalam keberhasilan dan kesulitan

Numerologi juga menawarkan kesempatan untuk mengetahui secara garis besar keberhasilan dan kesulitan yang akan menandai tahun kelahiran Anda. Untuk mengetahui kecenderungannya, perlu untuk memulai perhitungan yang memperhitungkan tanggal lahir (seperti yang telah kita lihat untuk jalur kehidupan) tetapi juga tahun bunga. Contoh untuk memperjelas semuanya:

Misalkan Anda lahir pada tanggal 21 Maret 1971 dan Anda ingin mengetahui peristiwa-peristiwa yang akan menandai tahun Anda 2021. Oleh karena itu, perhitungannya adalah 2 + 1 (hari lahir) + 3 (sesuai dengan bulan Maret) + 1 + 9 + 7 + 1 (tahun lahir) + 2 + 0 + 2 + 1 (tahun referensi) = 29, atau 11, atau 2!

Sesuai dengan Life Number (jalan kehidupan)?

Menurut perhitungan Tibet, Anda memiliki 12 kemungkinan – seperti tanda astrologi dalam kenyataan – berkisar dari 1 hingga 33, yang mewakili tingkat kesadaran yang berbeda, getaran yang berbeda. Mereka merinci sebagai berikut: Jalan kehidupan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 11, 22, 33.

Bayangkan setiap Life Number – atau Life Path – sebagai perjalanan seorang pengelana yang memulai perjalanan hidupnya dan yang akan berusaha membuatnya sebaik mungkin. Memang, pengelana ini dapat berkembang di jalan dengan memilih cara hidup yang sangat atau terlalu tegas, sesuai dengan Yang (lebih banyak energi maskulin), atau sangat atau terlalu pasif, sesuai dengan Yin (lebih banyak energi feminin). Dia juga bisa bergerak menuju jalan yang lebih tenang, mengintegrasikan Yin dan Yang dalam keseimbangan tertinggi.

Ketika pengelana menemukan dirinya dalam pilihan terakhir ini, itu menunjukkan bahwa dia telah berevolusi, bahwa dia memiliki pengalaman yang memungkinkannya untuk maju dalam hidup, dan bahwa dia telah memahami bahwa semuanya adil, tidak berlebihan. Dengan kata lain, dia telah berhasil menemukan keseimbangan dalam hidupnya.

Menurut maknanya, Jalan Kehidupan, seperti tersirat dari namanya, tidak tetap dan akan terus berkembang. Takdir numerologis Anda mengungkapkan bahwa Anda masih memiliki cara untuk pergi, menjadi yang terbaik dari diri Anda sendiri.

Arti dan penjelasan angka dalam numerologi – Jalan Kehidupan atau Life Path

Jumlah kehidupan 1: Individualitas

Traveler The Way of Life 1 adalah orang yang sangat aktif, antusias, dan ambisius dengan otoritas alam yang sangat kuat. Jalan ini menuntun pada pencapaian dan melampaui diri sendiri, bukan tanpa usaha. Seorang pemimpin sejati, pengelana ini tahu bagaimana memikul tanggung jawabnya, kami selalu dapat mengandalkannya!

Karakteristik: individualitas, mandiri, ambisius, mampu memimpin, cerdik, mandiri, bangga, tidak sabar, impulsif, terlalu banyak berpikir tentang menjadi benar, berkemauan keras, kreatif, sangat Yang.

Tantangan: untuk memperhatikan karakter Anda, tidak menyesuaikan diri, menghabiskan terlalu banyak energi untuk menemukan lebih banyak ketenangan dan ketenangan.

“Jika saya adalah tanda astrologi, saya akan menjadi Aries! ”

Jumlah kehidupan 2: Kerjasama (Perdamaian)

Pelancong Path of Life 2 adalah orang yang sangat ramah, diplomatis, dan menyenangkan. Sedikit aneh, traveler ini bisa mengubah moodnya seperti bajunya! Keinginannya untuk selalu menjaga orang lain dapat membuatnya melupakan dirinya sendiri sepenuhnya dan, terkadang, menjadi terlalu melekat pada orang-orang di sekitarnya. Secara umum, dia akan takut kesepian dan akan sangat kesal jika dia tidak menemukan pasangan.

Ciri-cirinya: mudah bergaul, penyayang, seimbang, lembut, damai, pendamping yang sangat baik, naif, malas, murung, mudah tersinggung, terlalu ragu-ragu, sangat Yin.

Tantangan: mengatasi rasa malu dan kerentanan Anda, hindari jatuh ke dalam ketergantungan emosional, dapatkan kepercayaan diri.

“Jika saya adalah tanda astrologi, saya akan menjadi Libra!”

Hidup nomor 3: Ekspresi diri

Life Path 3 adalah salah satu ekspresi, ringan dan dinamis. Kecantikan tampaknya sangat penting bagi wisatawan yang penuh warna ini. Banyak harmoni dan kegembiraan terpancar dari kepribadiannya, yang membuatnya merasa sangat nyaman dalam masyarakat, meskipun itu berarti menjadi dangkal.

Ciri-cirinya: ceria, penuh warna, supel, kreatif, antusias, dermawan, oratoris, rasa estetika, dangkal, kurang keseriusan, egosentris, riang.

Tantangan: lebih banyak investasi dalam apa yang dia lakukan, tahu bagaimana menjadi serius saat dibutuhkan, tidak jatuh ke dalam kekecewaan.

“Jika saya adalah seorang tanda astrologi, saya akan menjadi Leo! ”

Kehidupan nomor 4: Disiplin

The Way of Life 4 memerintah dalam stabilitas, kejujuran, dan keandalan. Dengan pengembara dari Angka Umur ini, tidak ada yang tersisa untuk kebetulan. Segalanya tampak terencana dan dapat diprediksi, tetapi itu juga merupakan jalan bagi mereka yang tidak suka terburu-buru dalam kehidupan sehari-hari, dalam kebiasaan, dalam rutinitas mereka.

Ciri-cirinya: pekerja keras, teratur, terstruktur, sangat baik dalam perencanaan, dapat diandalkan, sabar, logis, pragmatis, jujur, setia, keras kepala, tidak toleran, blak-blakan, membosankan, selalu menganggap dirinya benar, keras pada dirinya sendiri, sangat Yang.

Tantangan: berhasil melepaskan, membumbui kehidupan monoton Anda, menjadi lebih halus.

“Jika saya adalah tanda astrologi, saya akan menjadi Virgo!”

Hidup nomor 5: Kebebasan (Perubahan)

Jika Jalan Hidup 5 adalah sebuah jalan, jalan itu akan penuh dengan jebakan, kejadian tak terduga, bahaya, petualangan, dan kejutan. Pengembara dari Number of Life ini sedang menuju di jalan semua pengalaman, penemuan 5 inderanya, perubahan, tetapi juga kebebasan, keingintahuan, keberanian dan keberanian.

Karakteristik: mudah beradaptasi, cinta kebebasan, epicurean, ekstrovert, magnetis, genit, ambisius, agresif, berani, berpikiran terbuka, selalu siap bereksperimen, kurang stabil, kurang komitmen, tidak konstan, impulsif.

Tantangan: belajar mengendalikan keinginan Anda, belajar bertanya pada diri sendiri, lebih banyak berinvestasi dalam proyek Anda.

“Jika saya adalah tanda astrologi, saya akan menjadi Taurus! ”

Jumlah jalan kehidupan 6: Tanggung jawab (Layanan)

Pelancong Jalan Kehidupan 6 adalah orang yang sensitif, tulus, dan sangat berkomitmen pada tanggung jawabnya. Dia sangat membantu, dan suka merawat orang lain (terkadang terlalu berlebihan), sampai menyebabkan mereka melupakan diri mereka sendiri sepenuhnya. Dia juga bisa sangat emosional, karena dia sangat membutuhkan cinta dan pengakuan dari orang lain sehingga dia mungkin tidak puas dengannya.

Ciri-cirinya: bertanggung jawab, keibuan, peka, ikhlas, berkomitmen, konselor yang baik, emosional, benci biasa-biasa saja, kurang ambisi, benci konflik.

Tantangan: tidak hidup dengan proxy, belajar untuk menegaskan diri sendiri dan membuat keputusan untuk diri sendiri, mengurangi rasa bersalah.

“Jika saya adalah tanda astrologi, saya akan menjadi Pisces! ”

Hidup nomor 7: Kebijaksanaan

Bayangkan jalan kebijaksanaan, spiritualitas yang mengarah ke dunia yang dalam dan kekayaan batin, dan Anda akan mendapatkan Jalan Kehidupan 7! Oleh karena itu, Jalan Hidup 7 adalah jalan pemikir, filsuf, yang mencari pencarian eksistensial. Itu juga mengandaikan, kadang-kadang, jalan kesepian, menelanjangi, lebih baik untuk mengungkapkan dirinya sendiri.

Karakteristik: cerdas, cerdik, bijaksana, ingin tahu, bijaksana, perfeksionis pengetahuan, sangat intuitif, mistik, tidak terlalu banyak bicara, tertutup, suka menyendiri, kadang kasar dengan orang lain, sinis, menyendiri.

Tantangan: belajar terbuka kepada orang lain, memberikan lebih banyak kehangatan manusiawi, mendamaikan perasaan Anda dengan kecerdasan Anda.

“Jika saya adalah tanda astrologi, saya akan menjadi Capricorn! ”

Hidup nomor 8: Otoritas (Kekuasaan)

The Way of Life 8 adalah jalan ambisi, keberanian, di mana semuanya berjalan sangat cepat (terkadang terlalu cepat). Orang-orang yang termasuk dalam Life Number ini menunjukkan diri mereka tidak hanya terampil, bertekad, tegas, tetapi juga otoriter dan bersemangat untuk sukses. Kepribadian sejati yang kaya akan emosi, (besar) 8 bergantian antara sensasi dan saat-saat tenang dan damai.

Ciri-cirinya: ambisius, teguh, berani, berkemauan keras, kuat, aktif, berkarakter kuat, dermawan, penyayang, kasar, otoriter, kasar, bahkan tirani.

Tantangan: untuk tidak menyalahgunakan rasa haus akan kekuasaan, belajar untuk menenangkan emosinya yang kuat, tidak lagi mempertanyakan dirinya sendiri.

“Jika saya adalah tanda astrologi, saya akan menjadi Scorpio! ”

Hidup nomor 9: Altruisme (Welas Asih)

Kehidupan kemajuan dan akuisisi, kesuksesan, perubahan besar menunggu Jalan Hidup 9. Jalan penduduk asli ini juga bisa menjadi jalan yang sibuk, dan emosi bisa menjadi luar biasa. Kesembilan belas bersandar untuk membantu dan beralih ke orang, kepada orang lain, dengan kemurahan hati dan kebajikan yang tak terbatas.

Ciri-cirinya: intuitif, cerdas, berpendidikan, perhatian, murah hati, pengertian, toleran, suka bepergian, terlalu tertutup, utopis, realistis, terlalu sensitif, kadang pesimis, bermoral.

Tantangan: melindungi diri Anda dari emosi dan belajar mengekspresikannya, kebutuhan akan keseimbangan dan kesederhanaan.

“Jika saya adalah tanda astrologi, saya akan menjadi Sagitarius! ”

Hidup nomor 11: Wahyu (pengungkapan, membuka mata)

The Path of Life 11 menghadirkan orang-orang pribumi yang intuitif, karismatik, dan visioner. Mereka bersemangat tentang penemuan, penemuan, karya hebat. Kepribadian yang dihasilkan dari nomor Master ini akan sekaligus idealis dan Cartesian, pada saat yang sama ambisius dan realistis, dan juga pemimpi dan pragmatis. Namun, dia bisa jadi sulit untuk dihadapi karena sifatnya yang mudah marah dan depresi.

Karakteristik: sangat cerdas, menginspirasi, ingin tahu, idealisme sangat tinggi, karunia spiritual, intuisi yang sangat baik, tegang, tidak sabar, egois, sulit untuk hidup bersama, pemarah, depresi.

Tantangan: tidak merasa lebih unggul dari orang lain, tidak memaksakan keinginan Anda, untuk mewariskan pengetahuan dan pengetahuan Anda.

“Jika saya adalah tanda astrologi, saya akan menjadi Aquarius! ”

Hidup nomor 22: Penataan sakral (keramat, kudus, suci)

Untuk Jalan Kehidupan 22, alih-alih jalan yang sederhana, bayangkan saja sirkuit Formula 1, trek yang melaju kencang dan melampaui diri Anda sendiri. Jalan ini adalah proyek konstruksi dan kreativitas berskala besar yang melayani kota, negara, dan bahkan dunia. Kombinasi sempurna dari 11 dan 4, penutur asli jujur ​​dan berpikiran terbuka, tetapi juga bisa terlalu tegas atau malas.

Karakteristik: sangat cerdas, energi besar, jujur, tulus, stabil, sangat praktis, avant-garde, realistis, sombong, gugup, malas, terkadang mustahil untuk hidup.

Tantangan: untuk memperoleh kedewasaan tertentu, untuk tetap seimbang dan stabil, tidak menggunakan hadiah Anda terlalu banyak untuk tujuan pribadi.

“Jika saya adalah seorang tanda astrologi, saya akan menjadi Gemini! ”

Jumlah kehidupan 33: Layanan universal (mendunia atau kesemua orang)

Cara hidup ini adalah salah satu tanggung jawab besar dan kemungkinan besar untuk memajukan umat manusia. 33 hati nurani yang mencerahkan, untuk membantu orang lain, untuk membawa terang mereka kepada manusia. Mereka mendemonstrasikan keterampilan alami yang luar biasa, tetapi emosinya yang meluap dapat membuatnya sulit untuk melakukan pekerjaannya di bumi ini.

Karakteristik: penyayang, konselor yang baik (psikis dan spiritual), intuisi yang dikuasai, toleran, emosional, bertindak untuk kesejahteraan universal, penjaga kosmik dunia ini (yang mengawasi semua orang lain), energik, pemberontak, tidak toleran, kritis, terlalu protektif, tidak cukup bertanggung jawab.

Tantangan: belajar mengelola emosi Anda yang kuat, mengembangkan keterampilan Anda, tidak menggunakan hadiah Anda terlalu banyak untuk tujuan pribadi.

“Jika saya adalah tanda astrologi, saya akan menjadi Cancer! ”

Sumber bacaan: Cleverly Smart,

Sumber foto: Public Domain Pictures

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.