Pekerjaan Mencium Bau Kentut Menghasilkan Rp ½ Miliar Di Cina

2 min read

Bau Kentut

Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi – Mencium Bau Kentut Menghasilkan Rp ½  Miliar Di Cina

Beberapa orang di Cina yang berlatih pengobatan alternatif tampaknya percaya bahwa perut kembung setiap orang memiliki nuansa tertentu – pahit, gurih, manis, amis – dan bau-bauan ini dapat digunakan untuk mendeteksi penyakit oleh seorang ahli atau spesialis yang terlatih dengan rasa atau indera penciuman yang tajam. Contoh dari mencium bau kentut yang sangat bau bisa ditafsirkan sebagai indikasi perdarahan usus atau tumor.

     

Mengapa Spesialis Mencium Bau Kentut?

Menurut sumber berita Cina “Yangcheng Evening News”, karir yang memukau dalam kesehatan dan kesejahteraan fisik saat ini sepenuhnya berfokus pada analisis bau gas kentut orang lain. [1]

Dengan menghirup atau mencium bau jejak kentut, seperti aroma manis, gurih, pahit dan bahkan aroma daging, analisa yang benar-benar berani ini diduga dapat mengidentifikasi penyakit dan dapat menunjukkan lokasinya di dalam tubuh.
  

Analisa Bau-Bau Kentut Dari Spesialis Pencium Kentut

Menurut “ahli pencium”, kentut yang sangat bau pada pasien menunjukkan bahwa adanya infeksi usus.

Bau mentah, amis atau berbau daging, mungkin dapat menyebabkan infeksi pada organ pencernaan atau bahkan adanya pendarahan atau tumor di lapisan usus.

Dengan adanya bau bawang putih atau daun bawang di kentut kita, dianggap sebagai indikator bahwa kita mengkonsumsi terlalu banyak makanan tersebut, yang pada akhirnya dapat menyebabkan radang usus kecil atau besar.

Untuk memastikan keakuratan diagnosa penyakit, terkadang tes lebih lanjut diperlukan. Tapi para spesialis sering dapat mengungkapkan bagaimana ada sesuatu yang salah dengan tubuh atau makanan seseorang.

 

 

Gaji Tinggi

Gaji US$ 50 000, itu adalah gaji per tahun yang cukup tinggi di China dan cukup untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa “bukan bau kentut yang di hirup, tetapi hanya sebuah gas saja”.

Tidak ada pekerjaan yang buruk di dunia, semua hanya ada di kepala saja! dan ini adalah Pekerjaan Profesional!

 

Seorang “spesialis pencium bau kentut” seperti yang ditunjukkan di TV Cina

 

Foto: Rocket News dan People image created by Asier_relampagoestudio – Freepik.com

Sumber bacaan: The Crazy Facts, Shanghaiist, Gizmodo, Live Science

 

    

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.