Gems Clash of Clans | Cara terbaik untuk mendapatkan, menggunakan dan membelanjakan Gems di Clash of Clans

Cara Terbaik Untuk Menggunakan dan Membelanjakan Gems Clash of Clans

Clash of Clans adalah game strategi untuk multipemain online yang pemainnya harus membangun desanya sendiri menggunakan sumber daya yang diperoleh dari menyerang pemain lain melalui fitur PVT game. Berikut adalah salah satu fitur Gems Clash of Clans yang harus kamu ketahui, jika ingin menggunakan atau membelanjakannya! Jika masih belum download game bagus ini, silahkan download ya!

Gems Clash of Clans adalah mata uang premium, tempat Anda dapat melakukan banyak hal mulai dari membeli sumber daya hingga membeli pemacu untuk mempersingkat waktu yang diperlukan untuk peningkatan atau pelatihan, jadi bagaimana Anda mendapatkan permata dan apa cara terbaik untuk menggunakan Gems Clash of Clans Anda?

Ada empat mata uang atau sumber daya dalam permainan. Emas dan elixir dapat digunakan untuk membangun dan meningkatkan pertahanan dan jebakan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain dan untuk membangun serta meningkatkan bangunan. Elixir dan dark elixir juga digunakan untuk melatih dan meningkatkan pasukan dan mantra.

Baca juga: Genshin Impact | Cara Download, Install, Main di PC, PS4, iOS dan Android


Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans

Berikut adalah cara mendapatkan Gems dalam permainan Clash of Clans (CoC), melalui:

Prestasi:

Menyelesaikan pengalaman penghargaan prestasi dan permata.

Gem Mine (Tambang Permata):

Di Basis permainan, Anda dapat membangun Gem Mine yang menghasilkan Permata. Gem Mine level 9 menghasilkan 4,8 Gem / Hari, pasti sepadan dengan peningkatannya.

Game Clan:

Permainan Clan dapat menghadiahkan Gems and Magic Items (Permata dan Item Sihir) yang dapat dijual untuk Gems. Setiap event biasanya memberikan sekitar 400 Gem jika kamu menjual semua itemnya.

Season Challenges (Tantangan Musim):

Tantangan Musim memberikan banyak Magic Items (Item Sihir) dan bahkan Gems secara langsung. Jika Anda membeli Gold Pass (Tiket Emas) untuk membuka Tingkatan Emas, Anda akan mendapatkan lebih banyak Buku, Potion (Ramuan) dan Permata.

Special Events (Acara Khusus):

Pada tab Acara, Anda selalu dapat menemukan tantangan / tugas khusus yang dapat memberi hadiah Permata, Item Ajaib, dan pengalaman (Gems, Magic Items and experience).

Menyingkirkan rintangan:

Menghapus dan menyingkirkan rintangan dari desa asal atau basis pembangun memberi Anda Gems Clash Of Clans secara gratis. Ini adalah cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan permata. Mereka datang dalam siklus! jadi ingatlah setiap kali Anda melihat rintangan baru, Anda harus segera menghapusnya untuk mendapatkan permata gratis dan juga untuk membebaskan lebih banyak ruang bangunan untuk desa Anda.

Anda juga dapat diberi hadiah hingga 6 permata per rintangan tergantung pada ukuran rintangan, dan semakin besar rintangan, semakin banyak emas atau elixir dan waktu yang dibutuhkan bagi pembangun untuk menghapusnya.

Ada juga rintangan khusus yang disebut kotak permata di mana Anda bisa mendapatkan 25 permata ketika Anda menghapusnya, ingatlah untuk segera menghapusnya ketika Anda melihatnya karena ini tidak akan muncul lagi sebelum Anda menghapusnya karena tidak akan pernah ada dua kotak permata di pada saat yang sama, semakin cepat Anda menyingkirkannya, semakin cepat ia muncul kembali.


Cara Menggunakan Gems Clash of Clans

Ada beberapa cara untuk menggunakan Gems Anda, singkatnya cara menggunakan Gems Clash of Clans akan mempersingkat waktu tunggu untuk:

1. Pembangun (Builders)
2. Pedagang (Trader)
3. Meningkatkan Serangan x Ramuan Pelatihan (Attack Boost x Training Potion)
4. Waktu (persingkat waktu tunggu untuk peningkatan dan pelatihan)

1. Pembangun (Builders)

Ini adalah prioritas pertama yang paling penting untuk naik level dalam strategi game ini, salah satu tujuan inti game ini adalah untuk menaikkan level balai kota (town hall), pasukan, dan pertahanan Anda. Semua ini membutuhkan pembangun, dengan memiliki tim pembangun tambahan Anda akan dapat secara bersamaan meningkatkan beberapa bangunan sekaligus.

Memiliki jumlah pembangun yang rendah, Anda tidak akan dapat sepenuhnya memanfaatkan sumber daya Anda. Saat jumlah pembangun yang rendah dan jika Anda membuka ramuan tambahan dan emas Anda, ini hanya membuat Anda dijarah oleh pemain lain. Sampai Anda memiliki semua 5 pembangun yang tidak terkunci pada permainan, jangan gunakan Gems Clash of Clans Anda untuk hal lain. Ini adalah prioritas utama Anda.

2. Pedagang (Trader)

Setelah Anda memiliki semua Builder, cara terbaik untuk menggunakan Gems Clash of Clans adalah pada Item Ajaib (Magic Items) yang terdapat di Trader. Kamu bisa membeli Ramuan Pelatihan untuk 15 Gems dan Buku Pahlawan (Book of Heroes) seharga 500, ini penawaran bagus.

3. Meningkatkan Serangan x Ramuan Pelatihan (Attack Boost x Training Potion)

Ramuan pelatihan berharga 25 Gems dan akan meningkatkan semua yang berhubungan dengan serangan Anda: Barak, Dark Barracks, Pabrik Mantra (Spell Factory), Dark Spell Factory, regenerasi Pahlawan, dan bangunan Siege Workshop. Sedangkan total biaya untuk meningkatkan kecepatan latihan serangan Anda adalah 90 Gems.

4. Waktu (persingkat waktu tunggu untuk peningkatan dan pelatihan game Clash of Clans)

Gems Clash of Clans dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan secara langsung di hampir semua hal, namun harganya sangat mahal dibandingkan dengan opsi lain. Misalnya jika Anda ingin meningkatkan kecepatan membangun akan lebih baik untuk membeli pembangun tambahan, jika Anda ingin menyelesaikan pelatihan lebih cepat, akan lebih baik membeli opsi, jadi kecuali Anda telah menggunakan yang lain dan Anda memiliki emas penuh dan ramuan potion yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat pembangun Anda, menggunakan permata untuk mengulur waktu akan menjadi pilihan terakhir Anda dalam hal membelanjakan Gems.

Seperti yang disebutkan di atas, hampir semua Gems pada dasarnya digunakan untuk membeli “waktu”. Jika kamu ingin membayar dengan uang, pertimbangkan untuk membeli gold pass sebagai season challenges. Sejauh ini, mereka menawarkan nilai terbaik pada permainan dalam hal konten, karena selalu mencakup banyak Buku dan Ramuan. Untuk menjadi lebih kompetitif dan menyenangkan, Anda mungkin perlu mencapai Town hall level 9 atau lebih tinggi agar permainan menjadi lebih bermakna.

Cara Membeli Gems CoC

Agar permainan menjadi lebih mengasyikkan, gunakan game situs seperti www.eldorado.gg menawarkan platform trading dan dapat langsung membeli akun Clash of Clans dengan Town hall level 13, yang menghemat beberapa bulan dan memberi Anda kesempatan untuk memulai permainan lebih cepat dari temanmu yang lain. Selamat mencoba!

Terakhir, di bawah ini adalah beberapa poin singkat, jika kamu ingin membelanjakan GEMS di Clash of Clans:

● Selalu bangun terlebih dahulu, ini adalah prioritas pertama Anda.

● Jangan selesaikan peningkatan lebih awal kecuali kelima pondok pembangun digunakan, dan ingatlah untuk benar-benar bertanya pada diri sendiri, itu sepadan.

● Jangan pernah menghabiskan gems untuk sumber daya, itu membuang-buang permata, dan menghilangkan kesenangan dari permainan.

● Perisai. adalah. hampir. selalu. tak berarti. Tidak selalu, tapi seringkali. Jika Anda jauh dari permainan selama beberapa hari, gunakan jarahan Anda di dinding dan kosongkan penyimpanan Anda.

● Selalu tanyakan pada diri sendiri apakah ada alternatif untuk menyelesaikan peningkatan atau pelatihan lebih awal, misalnya ramuan di toko mungkin akan menjadi pilihan yang lebih murah.

Sumber bacaan dan foto: Eldorado

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

By | 2021-04-09T14:10:02+07:00 Januari 18th, 2021|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment