PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Kanker Kate Middleton, Pengungkapan dan Mengurai Misteri di Balik Diagnosis Princess Kate

2 min read

Kanker Kate Middleton, Pengungkapan dan Mengurai Misteri di Balik Diagnosis Princess Kate

Pengungkapan Kanker Kate Middleton: Mengurai Misteri di Balik Diagnosis Princess of Wales

Pengungkapan kanker Kate Middleton, pengakuan mengejutkan yang dibuat oleh Putri Kate Middleton pada Jumat malam, 22 Maret 2024, tentang pertempurannya dengan kanker telah mengirim gelombang keheranan di seluruh Kerajaan Inggris. Saat Putri Wales dengan berani membuka diri tentang penyakitnya, negara menunggu dengan nafas tertahan untuk mengetahui lebih lanjut tentang kondisi dan progresnya.

Kate Middleton: jenis kanker, kemoterapi pencegahan, pengobatan… 10 pertanyaan yang muncul tentang penyakit putri.

Video

Dalam video emosional yang dibagikan di saluran media sosial Kensington Palace, Putri Kate mengungkapkan perjuangannya dengan kanker, mengakhiri beberapa minggu spekulasi dan rumor liar seputar kesehatannya. Pengakuan tak terduga dari royal berusia 42 tahun ini telah meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab, memicu keprihatinan dan simpati luas dari publik.

Jenis kanker apa yang diderita Kate Middleton?

Meskipun pengakuannya yang jujur, Putri Kate tidak mengungkapkan jenis kanker spesifik yang dia hadapi. Penyakit ini tidak terdeteksi sampai operasi abdominalnya pada bulan Januari, mengejutkan baik keluarga kerajaan maupun publik. Meskipun menjalani masa tinggal selama 13 hari di London Clinic, keparahan dan tahap kanker Putri Kate tetap dirahasiakan oleh Kensington Palace.

Saat dunia menunggu pembaruan lebih lanjut tentang perjalanan kesehatan Putri Kate Middleton, spekulasi meluas mengenai jenis dan tahap kanker yang dia hadapi. Bergabunglah dengan kami saat kami menyelami perkembangan terbaru dan mengungkap misteri di balik diagnosis Putri, memberikan cahaya pada perjuangannya yang berani melawan musuh yang tangguh ini.

Bagaimana kanker itu ditemukan?

Tidak ada rincian yang diberikan karena kerahasiaan medis yang menjadi hak Putri Wales. Penyakit ini mungkin ditemukan melalui tes darah, biopsi, atau CT scan. Dalam video, Kate Middleton menyebutkan bahwa “tes yang dilakukan setelah operasi mengungkap keberadaan kanker”.

Kemoterapi pencegahan apa yang sedang dia jalani?

Kemoterapi pencegahan, juga disebut kemoterapi adjuvan, adalah perawatan medis anti-kanker yang diberikan setelah operasi. Ahli bedah mengeluarkan sebanyak mungkin sel kanker yang terlihat, tetapi kemoterapi pencegahan menyelesaikan tugasnya: tujuannya adalah untuk menghindari risiko kambuhnya kanker di area yang terkena atau penyebaran sel kanker mungkin ke bagian lain dari tubuh.

Berapa lama pengobatan akan berlangsung?

Putri Kate mulai menjalani perawatan kemoterapi pencegahan pada akhir Februari 2024, menurut The Guardian. Durasi pengobatan dan tanggal berakhirnya akan diputuskan oleh tim medis yang merawat putri tersebut. Tanggal ini tidak dipublikasikan.

Bagaimana dengan Putri Wales?

Dalam videonya, Kate mengakui bahwa dua bulan terakhir ini telah “sangat sulit” namun dia meyakinkan bahwa dia “baik-baik saja” dan dia “semakin kuat setiap hari”. Kate Middleton bersemangat untuk kembali beraktivitas tetapi perlu “berfokus untuk pulih sepenuhnya.”

Apakah langka memiliki kanker pada usia 42 tahun?

Siapa pun bisa mendapatkan kanker, tetapi menjadi sakit di sekitar usia 40 tahun tetaplah jarang. Setiap tahun di Prancis, kanker payudara didiagnosis pada hampir 3.000 wanita di bawah usia 40 tahun. Faktanya adalah bahwa dalam 30 tahun terakhir, kanker di antara mereka yang berusia di bawah 50 tahun telah meningkat sebesar 80% secara global, dari 1,86 juta menjadi 3,26 juta kasus di seluruh dunia, menurut sebuah studi dalam jurnal Inggris BMJ Oncology.

“Ramalan” yang tidak menggembirakan: jumlah kanker di antara mereka yang berusia di bawah 50 tahun diperkirakan akan meningkat sebesar 31% lagi pada tahun 2030, terutama di antara mereka yang berusia 40-49 tahun.

“Dalam wanita muda dengan kanker, keberadaan kecenderungan genetik lebih umum daripada pada wanita yang lebih tua,” jelas Dr. Sophie Frank, ginekolog-onkolog di Institute Curie. Di puncak faktor risiko adalah penyebab hormonal: usia kehamilan pertama yang lebih tua, usia menstruasi pertama yang lebih muda, menopause yang lebih tua. Ada faktor risiko lain yang umum untuk semua kelompok usia: kurangnya aktivitas fisik, kelebihan berat badan atau tembakau, tanpa keraguan lingkungan dan alkohol.

Mengapa Kate memilih untuk mengungkapkan penyakitnya?

Selama dua bulan terakhir, keadaan kesehatan Kate Middleton menjadi bahan rumor liar. Ada pembicaraan tentang penyakit, perceraian, dan bahkan kematian Putri Wales. Klinik London minggu ini mencurigai kemungkinan upaya untuk melanggar catatan medis Kate. Apakah putri itu ingin menghentikan kemungkinan pengungkapan di pers dengan mengendalikan komunikasinya atau untuk menghentikan desas-desus tentang dirinya?

Apakah keluarga kerajaan transparan?

Pada masa Ratu Elizabeth II, kanker anggota keluarga kerajaan tidak akan diumumkan. Dengan mengungkapkan kanker Kate Middleton, Kensington Palace menjadi transparan. Atau setidaknya awal dari transparansi. Karena sifat kanker putri tersebut tetap menjadi rahasia. Demikian juga dengan raja. Baik Raja Charles III maupun Putri Kate tidak menjelaskan kanker mana yang mereka derita.

Peran apa yang dimainkan William di samping istrinya?

Dalam ketiadaan Raja Charles III, tekanan secara logis bertambah pada pewarisnya, William. Sejak Januari, dia telah mengurangi jadwalnya karena operasi yang akan dilakukan Kate, dan untuk merawat tiga anak mereka yang masih kecil, George, Charlotte, dan Louis. Namun, dia akan terus bekerja saat istrinya menjalani pengobatan. Pekan ini, dia melakukan perjalanan ke utara Inggris untuk proyeknya membantu tunawisma.

Kapan Kate akan kembali bertugas?

Pada awalnya, Kate Middleton seharusnya melanjutkan kegiatannya pada Paskah. Kensington Palace mengatakan dia akan kembali ke tugas resmi “segera setelah tim medisnya memberikan izin.” Kate Middleton sangat populer di Inggris dan memberikan gambaran yang lebih modern tentang keluarga kerajaan.

Sumber bacaan: CleverlySmart, BMJ OncologyThe Independent, BBC

Sumber foto: DALL-E

Jenis Kanker | Penjelasan dan Pemicu Semua Tipe Kanker dan Namanya | Sains Kedokteran

PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Operasi Piring Terbang di Brazil (Operacao Prato), investigasi misteri…

Mengungkap Misteri: Kebenaran Dibalik Operasi UFO di Brasil (Operasi Piring Terbang) Menyelami inti dari salah satu operasi militer Brasil yang paling menarik dengan Investigasi...
PinterPandai
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *