Tempat Wisata Yosemite – Fakta dan Tempat Wisata Taman Nasional Yosemite di California, AS

Taman Nasional Yosemite

Adalah taman nasional yang terletak di sebelah timur California, Amerika Serikat. Taman nasional Yosemite mencakup luas daerah sebesar 3,080.74 km2. Lebih dari 3,7 juta orang mengunjungi taman nasional ini setiap tahunnya. Kebanyakan orang menghabiskan waktu mereka di Lembah Yosemite. Taman nasional ini termasuk dalam salah satu Situs Warisan Dunia yang dikenal karena tebing granit, air terjun, Sequoia raksasa serta keanekaragaman hayatinya. Sekitar 95% daerahnya dibuat menjadi area yang liar. Berikut adalah tempat wisata Yosemite yang dapat Anda lakukan:

Aktivitas yang dapat dilakukan di tempat Wisata Yosemite

Taman nasional ini merupakan tempat wisata alam yang terletak di Taman Nasional Amerikadi Sierra Nevada, negara bagian California. Wisata alam Yosemite menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, beraneka ragam binatang dan tumbuhan, pohon cemara, danau, lembah, tebing terjal, padang rumput, hutan, sungai dan air terjun yang menakjubkan.

Berkemah

Berkemah sangat populer di Yosemite. Rencanakan kedepan dan cari tahu opsi apa yang Anda miliki untuk kegiatan yang menyenangkan ini.

Hiking

Salah satu cara terbaik untuk mengalami Yosemite adalah dengan melakukan pendakian. Dengan lebih dari 750 mil jalur untuk dijelajahi, pilihan Anda tidak terbatas!

Backpacking

Hampir 95% Taman Nasional Yosemite ditetapkan sebagai Padang Gurun. Cara terbaik untuk mengalami Gurun Yosemite adalah dengan menjelajah.

Tur dengan trem wisata Yosemite Valley

Mencari tur terpandu? Yosemite Hospitality, pemegang konsesi taman, menawarkan tur sepanjang tahun. Semua tur dimulai di Lembah Yosemite.

Program Ranger dan informasi

Yosemite menawarkan berbagai jalan dan ceramah yang informatif dan menginspirasi untuk belajar tentang Yosemite.

Seni dan Fotografi

Pemandangan epik Yosemite dengan bebas dan cocok untuk para mata artis, seperti hanya beberapa tempat yang bisa menawarkan kecantikan alam. Ada pilihan untuk semua orang!

Touring

Jalan-jalan di tempat wisata Yosemite dengan mobil? Rencanakan terlebih dahulu.

Bersepeda

Jelajahi Yosemite dengan dua roda. Sewa sepeda atau bawa sepeda sendiri – pastikan Anda tahu pilihan tempat tujuan Anda.

Mengamati burung

Tempat wisata Yosemite menyediakan habitat penting bagi lebih dari 165 spesies burung bermigrasi, musim dingin, dan berkembang biak.

Memancing

Memancing adalah kegiatan yang menyenangkan di tempat wisata Yosemite; pastikan saja bahwa Anda mengetahui peraturan khusus yang ada di dalam taman.

Menunggang kuda

Anda dapat membawa kuda Anda ke Yosemite, atau bergabung dengan perjalanan dengan pemandu; pastikan Anda mengetahui aturan dan peraturan sebelum perjalanan Anda!

Piknik

Mencari tempat makan? Area piknik tersedia di seluruh Yosemite berdasarkan urutan kedatangan.

Panjat Tebing di El Capitan

Yosemite adalah salah satu daerah pendakian terbesar di dunia. Climbers di sini dapat menikmati berbagai tantangan yang tak ada habisnya.

Menatap bintang

Taman Nasional Yosemite, bermil-mil dari lampu kota terdekat, memiliki langit malam yang sangat gelap yang menjadikannya tempat yang bagus untuk melihat bintang-bintang.

Menjadi sukarelawan

Yosemite memiliki program sukarelawan yang besar dan bersemangat, menyambut orang-orang dari seluruh dunia ke dalam berbagai posisi.

Kegiatan rafting

Rafting sepanjang Sungai Merced, aktivitas populer selama musim panas. Memancing, berenang dan area berperahu semua kegiatan musim panas yang menyenangkan.

Olahraga Musim Dingin / Ski

Mencari cara unik untuk mengunjungi Yosemite? Tali pada beberapa sepatu ski, sepatu salju, atau pukul lereng untuk beberapa petualangan menuruni bukit!

Tips perencanaan Kunjungan Anda ke taman nasional Yosemite

Panduan Yosemite – Rencanakan Kunjungan Anda!

Panduan Yosemite berisi informasi tentang perencanaan perjalanan, kegiatan, acara yang dijadwalkan, dan jam operasi untuk berbagai fasilitas Begitu banyak tempat untuk dikunjungi dan begitu sedikit waktu! Pelajari lebih lanjut tentang semua area dan objek wisata di Yosemite.

  • Bukan hanya lembah besar, tetapi menambah kejelian manusia untuk melihat, granit, gletser, kegigihan hidup, dan ketenangan Sierra Nevada.

  • Kemaslah kesabaran Anda: jutaan orang mengunjungi Yosemite dari bulan April hingga Oktober. Lembah Yosemite adalah tujuan utama bagi sebagian besar pengunjung tetapi ada banyak tempat untuk pergi di taman.

  • Datang lebih awal untuk menghindari kemacetan lalu lintas! Dari musim semi hingga musim gugur, tiba di taman sebelum atau setelah jam sibuk (sebelum jam 9 pagi dan setelah jam 5 sore) untuk menghindari penundaan dan kemacetan lalu lintas.

  • Rencanakan sebelumnya: pemesanan tidak diperlukan untuk masuk ke Yosemite, tetapi kami sangat menyarankan Anda membuat reservasi untuk penginapan, berkemah, dan backpacking.

  • Jaga margasatwa liar: jangan mendekati atau memberi makan binatang.

    Berkendara dengan bertanggung jawab: perhatikan batas kecepatan yang diposting dan gunakan penarikan untuk mengambil gambar dan biarkan mobil lain lewat.

  • Lindungi beruang Yosemite: selalu latih penyimpanan makanan yang baik dan ikuti batas kecepatan.

  • Tetap terhubung: layanan seluler terbatas. Jangan kaget jika Anda tidak dapat menerima panggilan atau SMS di taman.

  • Bagaimana Anda bisa membantu empat juta orang? Pelajari cara mengunjungi Yosemite dengan cara yang menyenangkan, mudah diingat, dan aman.

Fakta Taman Nasional Yosemite

1. Air Terjun Yosemite adalah air terjun tertinggi di Amerika Utara yang terletak di taman ini. Alirannya memuncak pada bulan Mei dan menjatuhkan total 739 meter (2.425 kaki) dari puncak jatuhnya bagian atas ke dasar musim gugur bawah.

2. The Ahwaneechee penduduk asli Amerika tinggal di Lembah Yosemite selama setidaknya 4.000 tahun.

3. Taman Nasional ini, didirikan 1 Oktober 1890, adalah salah satu pelestarian alam tertua di AS.

4. Diyakini bahwa gletser bertanggung jawab untuk menghasilkan bentuk Lembah Yosemite.

5. Taman ini ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1984.

6. Ada 500 sequoias raksasa di Yosemite, yang dapat hidup hingga 3.000 tahun. Mereka dianggap salah satu sebagai makhluk hidup terbesar di planet ini.

7. El Capitan adalah monolit granit terpapar terbesar di dunia. Pembentukan batuan vertikal ini memanjang sekitar 900 meter (3.000 kaki) dari pangkal ke puncak sepanjang wajahnya yang paling tinggi.Ini adalah salah satu tantangan favorit dunia untuk pemanjat tebing dan jumper BASE.

8. Mirror Lake lebih dari sebuah kolam dari danau, tempat Lembah Yosemite ini adalah tujuan yang sangat populer. Refleksi menakjubkan dari Half Dome dan Mount Watkins di musim semi, ketika ketinggian air cukup untuk memantulkan keindahan alam.

9. Setidaknya ada 90 spesies mamalia di taman, termasuk beruang hitam, coyote, dan gophers.

10. Setidaknya ada 300 beruang hitam di taman, dan mungkin sebanyak 500 ekor.
Beruang hitam di taman nasional ini menjadi terkenal selama beberapa saat karena membobol mobil pengunjung taman mencari makanan. Beruang coklat dan California kondor sekarang sudah punah di Yosemite.

Tempat Wisata Lainnya Dan Yang Harus Dikunjungi Di Indonesia Dan Luar Negeri

Segala sesuatu yang ada di daerah tujuan wisata yang merupakan daya tarik agar orang-orang mau datang berkunjung ke tempat tersebut. Panduan ini akan membuat Anda untuk tidak melewatkan tempat penting dan memberikan pengalaman wisata Anda ke tempat-tempat yang hebat!

Klik disini untuk melihat tempat-tempat lainnya, seperti di Paris, Tokyo, Tibet, Bogor dan masih banyak lagi.

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Informasi: harga dan jam buka dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

By | 2021-06-05T16:24:32+07:00 Juni 28th, 2018|Geografi & Sejarah|0 Comments

Leave A Comment