Bentuk Kaki Menandakan Karakter Anda – Bentuk Kaki nomer berapa yang Anda miliki?

Bentuk Kaki nomer berapa yang Anda miliki?

Kita terbiasa dengan semua jenis prediksi dan orang-orang yang bisa menceritakan masa depan kita dengan membaca garis di tangan kita atau dengan jari kita. Tapi pernahkah Anda mendengar tentang rahasia yang tersembunyi di bentuk kaki Anda? Betul! Seperti banyak bagian tubuh kita, kaki memiliki bentuk berbeda masing-masing yang berbeda dengan orang lain.

Bentuk kaki kita mungkin kadang terlihat sama, tapi sebenarnya tidak ada dua orang yang sama-sama sama, bahkan si kembar memiliki perbedaan! Ini berarti bahwa bentuk kaki kita bisa mengungkapkan beberapa ciri kepribadian kita. Benarkah? Nah, Anda hanya bisa mencari bentuk kaki Anda sendiri dan mencari tahu sendiri. Berikut adalah 9 kaki bentuk yang mengungkapkan ciri kepribadian yang berbeda.

Mungkin terdengar aneh, tapi hasilnya benar-benar luar biasa – terkadang kita masih ragu-ragu hanya memikirkannya saja.

Idenya adalah bahwa bentuk jari kaki Anda dan bagaimana mereka berbaris di kaki Anda mungkin menawarkan wawasan yang luar biasa tentang bagaimana cara kita semua berpikir.

Gulir ke bawah untuk mempelajari apa yang jari kaki Anda ungkapkan!

 

1. Bentuk kaki Romawi

Salah satu bentuk kaki yang paling umum, pengaturan jari kaki Romawi berarti bahwa jempol kaki adalah yang terpanjang, dan mereka berangsur-angsur menjadi lebih pendek saat Anda menuruni garis bentuk kaki Anda.

Orang-orang yang memiliki jari kaki yang berbentuk seperti ini diberkati dengan kepribadian yang lucu dan ramah.

Mereka menyukai kebanyakan orang dan pada umumnya sangat disukai sebagai balasannya dan dikenal sangat ahli dalam menghadapi kepribadian yang sulit.

 

2. Bentuk kaki api

Konfigurasi umum lainnya, orang-orang dengan jari-jari “api” memiliki jari kaki kedua yang lebih panjang dari pada jempol kaki mereka, sementara jari kaki yang tersisa bertambah sedikit demi sedikit.

Orang dengan jari kaki yang terlihat seperti ini kreatif, ambisius dan energik. Anda tidak akan pernah mengakuinya, tapi Anda suka menyebabkan kenakalan dan kekacauan.

Mereka sangat menyenangkan berada di sekitar dan selalu memiliki rencana jenius yang orang lain dapatkan secara misterius tanpa mengingatnya dengan pasti.

 

3. Bentuk kaki kotak

Bentuk ini juga dikenal sebagai “Kaki Petani” dan berarti kelima jari kaki Anda hampir sama panjangnya, dengan jempol kaki mungkin hanya sedikit lebih panjang.

Orang-orang dengan kaki persegi sangat bijaksana dan akan mengubah keputusan untuk waktu yang lama sebelum mencapai sebuah kesimpulan.

Kesabaran, pragmatisme dan kejujuran mereka membuat mereka ideal untuk membantu menyelesaikan konflik dan menghasilkan solusi diplomatik.

 

4. Bentuk kaki jari melebar

Jika Anda memiliki jari kaki yang lebar, itu berarti Anda sudah memiliki banyak ruang di antara jari-jari kaki Anda sepanjang waktu, atau Anda dapat meregangkannya jauh.

Ini adalah kaki seorang musafir atau penjelajah: Anda tidak dapat tidak mengembara dan Anda selalu menginginkan pengalaman baru dan yang menarik.

Anda memiliki masalah menjaga akar di satu tempat, tapi tidak apa-apa, karena Anda lebih bahagia saat bepergian!

 

5. Bentuk kaki pejuang

Jika Anda memiliki jari kaki pejuang, itu berarti jari kaki Anda panjang dan jari kaki Anda yang lain hampir sama panjangnya.

Orang ini adalah seorang yang gemar berpesta pada sebagian besar waktunya, tapi mudah terbebas dari masalah yang mereka minati.

Mereka akan dengan senang hati pergi untuk berkicau dengan siapapun yang menentang pandangan mereka dan terus berdebat sampai mereka menang!

 

6. Bentuk kaki condong

Orang-orang dengan jari kaki cenderung memiliki celah antara jari kedua dan ketiga dan jari kaki kedua akan bersandar pada jempol kaki.

Beberapa orang terlahir dengan bentuk ini di kaki mereka dan mereka mungkin secara alami menjadi seorng yang pendiam, tipe penjaga perdamaian yang memilih untuk tidak mencapur aduk dalam segala hal.

Yang lain mengembangkan bentuk ini seiring berjalannya waktu, yang kadang-kadang mengindikasikan bahwa mereka terlibat dalam hubungan kodependen atau adiksi.

Kami yakin bahwa mulai sekarang Anda akan lebih memperhatikan jenis atau bentuk-bentuk kaki. Atau Anda mulai melihat secara sembunyi-sembunyi pasangan Anda, untuk mengetahui seberapa besar kakinya?

Jadi kami telah memberi “kunci” untuk menafsirkan kepribadian Anda dan orang di sekitar Anda. Mengapa tidak mencoba?

Bentuk kaki

 

 

Bacaan Lainnya

Kepalan tangan kepribadian seseorang

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “oh begitu ya…” akan semakin sering terdengar jika Anda mengunduh (download) aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Little ThingsSteven Aitchison,

 

                   

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2018-01-18T07:47:18+00:00 Januari 16th, 2018|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment