California: Hotspot! Apa yang harus dilihat dan tempat yang dikunjungi?

Tempat yang Harus Dikunjungi di California

California adalah salah satu negara bagian yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berlibur di Amerika Serikat. Cuaca yang baik, pantai, taman hiburan Disney, dan taman alam yang indah adalah beberapa alasan yang menarik banyak orang ke California. Ada begitu banyak yang bisa dilihat di sini sehingga Anda akan membutuhkan cukup waktu untuk melihatnya dan menikmati semuanya. Berikut adalah daftar sepuluh tempat yang harus dilihat di California. Enjoy!

Los Angeles

Surga sejati bagi para pemimpi dan orang-orang ambisius, Los Angeles adalah kota yang luas dengan energi yang tak tertandingi di California. Daya tarik utamanya: pantai. Untuk berada di pusat aksi dan berjemur, pergilah ke Santa Monica atau Pantai Venice. Jika Anda mencari tamasya budaya, Pusat Getty dan Observatorium Griffith akan memuaskan semua keinginan Anda. Penggemar film pasti akan mengunjungi Hollywood Boulevard, sementara keluarga bersenang-senang di banyak taman hiburan.

Los angeles dari observatorium griffith

Kota Los Angeles dari Observatorium Griffith. Sumber foto: Sam Gao / Flickr

Juga dikenal sebagai Kota Malaikat atau hanya LA, Los Angeles adalah kota terbesar kedua di Amerika Serikat, setelah New York dan bersama dengan San Francisco salah satu dari dua kota terbaik untuk dikunjungi di California. Kota besar di California Selatan ini dikelilingi oleh pantai-pantai indah di sepanjang pantai Pasifik, serta pegunungan dan lembah yang luas. Mungkin Anda mengenal Los Angeles karena terkenal dengan industri perfilmannya Hollywood, ibu kota hiburan dunia. Memang, LA adalah salah satu tempat terbaik untuk bertemu selebritas, berbelanja di butik desainer Beverly Hills yang melayani para bintang, mengagumi rumah mewah selebritas, atau mencicipi anggur dan bersantap di restoran berbintang Michelin.

Tapi Los Angeles bukan hanya tentang Hollywood. Di sini Anda dapat mengunjungi taman hiburan terkenal di dunia, termasuk Universal Studios Hollywood, untuk wahana untuk semua (untuk anak-anak atau kesenangan) dan kesenangan untuk keluarga. Nikmati ombak besar di pantai yang menakjubkan di sepanjang garis pantai Los Angeles County (120 kilometer) dan lihat situs unik dari setiap kota pantai yang menarik.

Danau Echo Park dengan Cakrawala Pusat Kota Los Angeles

Danau Echo Park dengan Cakrawala Pusat Kota Los Angeles. Sumber foto: Adoramassey / Wikimedia Commons

Pencinta budaya akan senang mengetahui bahwa Los Angeles memiliki lebih banyak museum dan teater daripada kota Amerika lainnya. Oleh karena itu, ini adalah tempat yang ideal untuk perendaman budaya yang mengesankan. Bagian terbaik dari semuanya? Dengan cuaca yang hampir sempurna, City of Angels adalah salah satu dari sedikit kota di dunia di mana Anda dapat bermain ski di pagi hari dan berselancar di sore hari. Jadi kunjungi Los Angeles untuk berbagai pengalaman luar biasa!

San Fransisco

Dengan rumah-rumah bergaya Victoria yang berwarna-warni, San Francisco adalah kota yang menawan di mana setiap lingkungan memiliki identitasnya sendiri. Naik Kereta Gantung untuk menjelajahi setiap sudut: Chinatown, Haight Ashbury, Pier 39 dan singa lautnya, Lombard Street atau bahkan Castro. Membutuhkan alam, pergi ke Golden Gate Park sebelum bersepeda di jembatan dengan nama yang sama. Tanpa melupakan pulau belerang Alcatraz, bekas penjara yang melihat semua gangster negara lewat.

Jembatan Golden Gate - San Francisco

Jembatan Golden Gate – San Francisco. Sumber foto: Pixabay

San Francisco terletak di ujung semenanjung di teluk California, di utara negara bagian, dan terhitung luas di antara kota-kota terindah di California, San Francisco adalah kota pegunungan yang terkenal dengan arsitektur Victoria, atraksinya yang indah, etniknya. dan keragaman budaya. Tur kota yang populer tidak lengkap tanpa berhenti di Jembatan Golden Gate yang ikonik untuk foto yang sempurna. Jelajahi lingkungan kelas atas kota, seperti Pacific Heights dan Marina District, rumah bagi rumah mewah bergaya Victoria dan marina yang menakjubkan, serta landmark bersejarah nasional, seperti Palace of Fine Arts.

Kunjungi Lombard Street, yang terletak di antara Hyde dan Leavenworth, jalan bata merah sepanjang 180 meter yang dikenal sebagai jalan paling ramping di San Francisco dengan delapan tikungan tajam. Atau melarikan diri dari Fisherman’s Wharf untuk pelayaran santai ke Pulau Bidadari yang indah. Terakhir, nikmati pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dari area dan Teluk San Francisco, lakukan pendakian yang indah, atau naik trem untuk pelajaran sejarah yang berwawasan luas di Pulau Ellis, di sebelah barat pulau, di pulau yang menyenangkan dan kurang baik ini. pulau yang dikenal.

***Golden Gate Bridge (Jembatan Golden Gate)

Jembatan Golden Gate yang sangat terkenal adalah salah satu hal yang paling terkenal di San Francisco. Itu dapat dilihat di banyak film atau video musik. Tur berpemandu tersedia tetapi parkir terbatas untuk melihat jembatan ini. Rencanakan kunjungan Anda terlebih dahulu untuk menghindari kerumunan besar pengunjung selama musim puncak.

Pantai Santa Monica dan Venesia

Selain Los Angeles, Anda memiliki dua tempat menarik lainnya yang akan berguna jika Anda melarikan diri dari hiruk pikuk kota. Pantai Santa Monica menawarkan bermil-mil pasir untuk Anda nikmati di waktu luang Anda, serta Dermaga Santa Monica yang terkenal di mana atraksinya, termasuk roller coaster dan kincir ria, menerangi siluet pantai setiap malam. Berjalan sedikit lebih jauh ke selatan, Anda akan sampai ke Pantai Venice, pantai yang jauh lebih santai dan alternatif yang populer di kalangan pengunjungnya.

Death Valley (Lembah kematian)

Diberkati dengan pemandangan yang sangat bervariasi, Death Valley dikelilingi oleh legenda dan cerita yang luar biasa. Jauh dari sekadar hamparan gurun, Anda dapat melihat bukit pasir, ngarai, dan danau (seringkali kering). Di luar musim panas, ketika suhunya sangat dingin, ada banyak pendakian yang dapat dilakukan, seperti Golden Canyon. Dengan mobil, jangan lewatkan Artist’s Drive yang memungkinkan Anda untuk mengagumi bebatuan dengan warna yang tidak mungkin. Tempat yang harus dilihat di California!

Route 66 (Rute 66)

Route 66 yang legendaris, juga disebut Mother Road, melintasi Amerika Serikat dari timur ke barat sejauh 3.670 km, antara Santa Monica (California) dan Chicago (Illinois). Simbol demam emas, beatnik dan Harley pada saat yang sama, masih menjadi fantasi bagi banyak pelancong yang mencari petualangan hingga saat ini. Selama perjalanan Amerika Anda, pasti di segmen California Anda akan dapat mengaksesnya. Anda kemudian akan menemukan serangkaian desa hantu di mana saloon masih berdiri, motel, restoran, dan pompa bensin retro, semuanya dalam pengaturan barat.

Palm Springs (Mata air palem)

Palm Springs dianggap oleh orang California sebagai tempat liburan di mana itu baik untuk beristirahat: istirahat terpesona dalam kehidupan sibuk penduduk kota-kota besar! Dibangun di tengah gurun, Palm Springs menikmati iklim yang hangat sepanjang tahun. Jalan-jalannya dipagari dengan pohon palem dan Anda dapat mengagumi rumah-rumah arsitektur yang indah. Pengunjung festival tidak boleh melewatkan Coachella, yang diadakan setiap bulan April.

Carmel-by-the-Sea (Karmel-tepi-Laut)

Kota pesisir kecil ini, yang pernah menjadi walikota Clint Eastwood pada 1980-an, dikelilingi oleh bukit-bukit indah yang ditumbuhi pohon pinus, cemara, dan kayu putih. Bermandikan suasana santai dan bohemian, pusat kota sangat menyenangkan untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Saat Anda berjalan-jalan di sepanjang gang-gang yang indah, Anda dapat mengagumi pondok-pondok yang nyaman, yang tampak seperti dongeng anak-anak. Di sisi laut, Beach City Park adalah pantai pasir putih yang indah di mana api unggun diperbolehkan, ideal untuk memanggang marshmallow saat matahari terbenam: pengalaman yang tidak boleh dilewatkan di California!

Big Sur

Antara darat dan laut, Big Sur, yang terbentang sekitar 140 km dari Carmel-by-the-Sea hingga San Simeon, telah menginspirasi banyak seniman. Terletak di antara Pegunungan Santa Lucia dan Samudra Pasifik, Big Sur adalah surga alam liar untuk dikunjungi selama perjalanan darat Anda di California. Di satu sisi Anda akan menemukan tebing dan teluk berbatu yang dihantam ombak, di sisi lain hutan redwood yang lebat. Rute luar biasa yang tidak boleh dilewatkan di sepanjang Pacific Coast Highway, terutama karena disarankan untuk menghabiskan setidaknya satu malam di jantung Big Sur untuk dapat menghargai semua keindahannya.

Baca juga: Danau kawah di Oregon (Amerika Serikat) – Batang pohon “The Old Man”

San Diego terkenal dengan pantai pasir putihnya yang luas dan cuaca yang luar biasa di pantai Samudra Pasifik di California Selatan. Rumah bagi atraksi populer seperti Sea World San Diego, Legoland California, dan Kebun Binatang San Diego, kota yang ramai ini menawarkan momen tak terlupakan bagi seluruh keluarga. Kekhasan lain dari kota Amerika yang paling indah adalah kedekatannya dengan perbatasan Meksiko – Tijuana. Karena lokasinya sebagai kota perbatasan, Anda dapat menemukan pengaruh dari budaya Spanyol-Meksiko di banyak aspek kota, seperti arsitektur Spanyol di Taman Balboa yang indah. Bersantailah dalam suasana unik kota-kota kecil meskipun merupakan kota terbesar kedua di California.

San Diego

Tempat kelahiran bersejarah California, San Diego adalah kota yang indah dengan suasana khas Meksiko. Tijuana hanya berjarak 20 mil, dan Anda dapat dengan mudah mampir jika ingin keluar kota selama sehari. Di antara tempat-tempat yang harus dilihat di San Diego, mari kita kutip Taman Balboa yang indah: di taman budaya ini menyatukan kembali banyak museum dan taman, Anda akan merasa di Spanyol! Dan untuk berbelanja, desa seniman direkomendasikan. San Diego juga merupakan surga para peselancar, terutama di pantai Torrey Pines.

View this post on Instagram

A post shared by San Diego (@visitsandiego)

Monterey

Sebuah kota kecil yang menawan untuk dikunjungi di California, Monterey dikenal dengan akuariumnya yang indah serta produksi sarden kunonya. Tapi yang paling menarik adalah garis pantainya: cagar alam laut yang dilindungi yang merupakan rumah bagi berang-berang, anjing laut, dan banyak spesies burung. Untuk pemandangan Pasifik yang istimewa, ambil 17-Mile Drive, jalan tol, tetapi yang menawarkan panorama luar biasa.
Dibandingkan dengan kota-kota lain yang lebih terkenal di California, Monterey mungkin belum menjadi tujuan wisata yang populer, tetapi di situlah letak pesona uniknya. Kota pesisir yang indah ini memiliki bentang alam yang terjal dan warisan yang kaya yang akan menyenangkan para pelancong yang mencari tujuan wisata yang terpencil. Sebagai ibu kota negara bagian California yang lama, Monterey merupakan tempat perhentian yang indah bagi penggemar sejarah dengan koleksi luas bangunan bersejarah di pusat kota. Ikuti plakat kuning di trotoar di sepanjang History Trail di Old Monterey untuk mengagumi arsitektur kuno seperti Pacific House Museum dan Maritime History Museum.

Monterey California

Deskripsi:
– Pemandangan udara Kota Monterey dan Semenanjung Monterey — di pantai California tengah.
– Sekolah Santa Catalina, Monterey, CA
– Gereja ini terletak di Monterey, California dan pembangunannya dimulai oleh St. Junipero Serra. Bangunan ini adalah salah satu dari hanya tiga misi yang St. Junipero Serra lihat pembangunannya.
– Herrmann Hall, Sekolah Pascasarjana Angkatan Laut, Monterey, California, AS.
– Pusat Kota Monterey dan Pelabuhan Monterey dilihat dari Coast Guard Peer, Monterey, CA
– Pemandangan belakang dari Monterey Bay Aquarium. Sumber foto: Wikimedia Commons

Ikut serta dalam salah satu perjalanan darat paling menakjubkan di Amerika Serikat, mengambil Highway 1 untuk pemandangan menakjubkan dari garis pantai Big Sur. Atau jelajahi lanskap kota yang terjal dengan bermitra dengan serangkaian olahraga air yang menarik seperti kayak, paralayang, dan layang gantung. Pecinta hewan juga akan senang mengetahui bahwa Monterey adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk menonton ikan paus sepanjang tahun, serta salah satu dari lima tujuan birding teratas di Amerika Utara.

Lokasi:

Napa Valley (Lembah Napa)

California memiliki tidak kurang dari 100 wilayah anggur. Di antara mereka, Lembah Napa pasti yang paling terkenal, tetapi juga yang paling menarik. Epicureans tentu saja akan menikmati mencicipi anggur, daya tarik utama tempat ini. Untuk melakukan ini, pilih Pabrik Anggur di mana Anda akan menghabiskan sekitar 1 jam mencicipi varietas anggur terbaik, sambil mengobrol dengan pemandu yang bersemangat. Lembah Napa juga dikenal sebagai destinasi romantis. Anda dapat dengan mudah menemukan akomodasi yang nyaman di mana Anda dapat menghabiskan liburan romantis Anda.

Silicon Valley (Bukit silikon)

Bahkan jika kantor pusat Google, Facebook, Apple, atau Netflix tidak terbuka untuk pengunjung, Lembah Silikon layak dikunjungi di sana. Mulailah dengan mengunjungi kampus Stanford, penuh energi dan dinamisme.

Silicon Valley from above

Geeks kemudian akan mengambil arah kampus Google yang open access. Jangan kaget menemukan patung Android dan sepeda dalam warna mesin pencari. Untuk melengkapi kunjungan, jangan lewatkan Museum Sejarah Komputer yang mempesona, Museum Intel atau garasi Apple tempat Steve Jobs dan Steve Wozniak menciptakan seratus model Apple I pertama pada tahun 1976.

Sacramento

Sacramento adalah ibu kota California, terletak di antara dataran subur Lembah Tengah di pertemuan Sungai Sacramento dan Sungai Amerika. Sacramento, salah satu kota paling bersejarah di California, adalah surga pecinta seni dan budaya. Untuk memulai, berjalan-jalanlah melalui Old Quarter of Sacramento, Distrik Bersejarah Nasional yang terkenal dan Taman Sejarah Nasional, rumah bagi beberapa museum pribadi dan publik paling berpengaruh yang didirikan pada masa Demam Emas California. Selain itu, Anda harus menjelajahi tepi laut yang ramai dengan banyak toko, restoran, dan tempat hiburan. Nikmati suasana seni yang semarak dengan ikut serta dalam jalan-jalan seni atau pertunjukan musik langsung. Distrik hippy Midtown juga layak untuk dijelajahi karena segudang restoran, bar, dan toko yang trendi.

Santa Barbara

Santa Barbara adalah surga pantai kecil yang nyata untuk dilihat di California: arsitektur Mediteranianya, dihiasi dengan bugenvil flamboyan, luar biasa dan pantai berpasirnya tampak tak berujung. Saat berjalan kaki, Anda akan dimanjakan oleh aroma buah jeruk dan melati, semuanya dalam suasana kehidupan yang baik. Selama kunjungan Anda, jangan lewatkan Gedung Pengadilan Santa Barbara County: gedung pengadilan adalah akses terbuka dan benar-benar agung. Kota ini juga memiliki beberapa museum yang bagus.

Kurang dari 2 jam berkendara dari megalopolis Los Angeles, Anda akan tiba di American Riviera – Santa Barbara yang mempesona! Terletak di pantai California tengah, dengan Pegunungan Santa Ynez sebagai latar belakang yang spektakuler, Santa Barbara terkenal karena kilang anggurnya yang terkenal, pantai yang luas, dan berbagai pilihan restoran dan toko. Nikmati anggur terbaik di dunia dengan mengikuti tur Urban Wine Route di salah satu dari banyak ruang mencicipi kota. Berjalan-jalanlah di sepanjang pantai berpasir yang luas di East Beach yang masih asli. Anda juga dapat menghabiskan sepanjang hari membenamkan diri dalam suasana unik State Street yang terkenal, rumah bagi toko-toko kuno, galeri seni, dan museum. Perhatikan bangunan plesteran putih bergaya Mediterania yang megah dengan atap ubin merah yang mencerminkan warisan kolonial Spanyol kota saat Anda menjelajahi pusat kota.

Disneyland – Anaheim

Tidak ada tempat yang lebih baik dari “Tempat Paling Bahagia di Bumi”. Anaheim adalah rumah bagi Disneyland Resort, yang secara resmi disebut “tempat paling bahagia di dunia.” Tapi pasti ada lebih banyak yang harus dilakukan di kota California Selatan, yang terletak tepat di luar Los Angeles. Mencari alternatif yang lebih murah daripada Disneyland mahal yang dapat menghabiskan banyak uang untuk seluruh keluarga? Pergilah ke Adventure City, taman hiburan kecil yang pasti akan menyenangkan bagi seluruh keluarga. Nikmati berbagai wahana seru untuk segala usia, temui teman-teman hewan yang menggemaskan di peternakan anak-anak, atau tonton pertunjukan interaktif anak-anak.

Disneyland California Adventure

Jika Anda belum tahu, beberapa bir terbaik Amerika dibuat di Anaheim. Jadi, kunjungi tempat pembuatan bir untuk mencari pesta bir luar biasa yang mencakup Noble Ale Works, Backstreet, dan banyak lagi. Penggemar bisbol harus pergi ke Angel Stadium, rumah dari tim bisbol legendaris Los Angeles, Angels. Stadion ini bukan hanya tempat terbaik untuk menyaksikan pertandingan Angels, tetapi juga untuk menikmati camilan California Selatan yang membuat ketagihan, seperti taco ikan. Nantikan kenangan liburan California yang menyenangkan!

Fresno

Sebagai kota California tengah yang terletak di Lembah San Joaquin, Fresno menjadi titik awal yang bagus bagi para pelancong yang ingin menjelajahi taman nasional utama di Pegunungan Sierra Nevada. Taman Nasional Yosemite, yang terkenal dengan air terjunnya yang luar biasa, serta Taman Nasional Sequoia dan Taman Nasional Kings Canyon yang berdekatan memungkinkan Anda untuk mengalami alam liar California yang luar biasa. Di kota itu sendiri, jelajahi taman bawah tanah Forestière yang indah, kreasi spektakuler arsitektur Romawi kuno dan tanaman hijau yang megah. Pusat kota Fresno juga merupakan tempat yang menarik untuk menjelajahi arsitektur kuno kota, yang sebagian besar berasal dari abad ke-19.

Yosemite National Park (Taman Nasional Yosemite)

Didominasi oleh El Capitan yang megah, Taman Yosemite adalah surga bagi pejalan kaki dan pendaki yang bepergian ke California. Dalam pengaturan yang indah ini, hutan luas yang dihuni oleh beruang dihiasi dengan tebing granit tempat beberapa air terjun tertinggi di dunia muncul. Banyak sudut pandang akan menawarkan panorama yang luar biasa, seperti Bridalveil Fall atau Glacier Point saat matahari terbenam. Untuk hiking, jangan lewatkan Jalur Air Terjun Yosemite.

Sequoia National Park (Taman Nasional Sequoia)

Mengunjungi Taman Nasional Sequoia berarti akan bertemu dengan raksasa California. Cukuplah untuk mengatakan bahwa Anda akan merasa sangat kecil di depan mastodon ini. Jalur telah dikembangkan untuk mengagumi yang paling mengesankan, seperti General Sherman Tree yang berusia 2.200 tahun. Dengan 84 m-nya. tingginya dan 31 m. di lingkar di tanah, itu dianggap sebagai organisme hidup yang paling mengesankan yang pernah ada. Di Fallen Monarch Tree kamu bahkan bisa berjalan di dalam batang pohon redwood tanpa harus membungkuk!

Joshua Tree National Park (Taman Nasional Joshua Tree)

Pohon Joshua adalah bintang dari taman nasional yang indah ini. Spesies endemik ini hanya ditemukan di barat daya Amerika Serikat. Antara bulan Maret dan April, ribuan bunga beraneka warna berjajar di hamparan luas Pohon Joshua: pemandangan yang bahkan lebih menakjubkan! Sisa waktu dua warna mendominasi: biru langit dan kuning dari batu bulat. Pejalan kaki tidak akan melewatkan Hidden Valley Trail yang berkelok-kelok melewati salah satu bagian taman yang paling indah. Atau Barker Dam Trail, tempat lain yang harus dilihat.

Joshua Tree National Park 5-Day Masterclass July 2021

Mammoth Lakes (Danau mammoth)

Melewati Tioga Road, tiba di Danau Mammoth yang spektakuler: danau, pegunungan tinggi Sierra Nevada dan hutan sejauh mata memandang membentuk panorama yang luar biasa. Resor ski paling terkenal di California adalah kerajaan olahraga luar ruangan sepanjang tahun: ski lereng dan lintas alam, snowboarding, bersepeda gunung, hiking, memancing … Tidak jauh, jangan lewatkan Monumen Nasional Devil Postpile: sangat langka fenomena geologi, yaitu kolom basal setinggi 60 kaki dengan simetri yang hampir sempurna. Keingintahuan lainnya: Situs Geologi Hot Creek di mana Anda dapat mengagumi geyser, kawah dan fumarol.

Convict Lake Sunrise, Mammoth Lakes, CA

Lake Tahoe (Danau Tahoe)

Bertengger lebih dari 1800 m. Jauh di atas permukaan laut, Danau Tahoe adalah permata yang nyata untuk dilihat di California: perairannya yang sebening kristal dengan warna biru yang luar biasa dikelilingi oleh puncak berbatu dan hutan pinus. Di musim panas, berenang, olahraga air, bersepeda gunung, dan hiking ada dalam program. Di musim dingin, saatnya bermain ski di lereng resor terkenal di dunia. Desa-desa yang berbatasan dengan danau juga harus ditemukan. Kedua pantai tersebut masing-masing memiliki identitas tersendiri dan sangat berbeda. Di utara, ini adalah tempat yang ideal untuk liburan keluarga, tetapi jika Anda ingin berpesta dan menikmati banyak hiburan, pergilah ke pantai selatan!

Malibu

Selain serial TV dengan nama yang sama, Malibu dikenal sebagai kiblat selancar California. Surfrider Beach bahkan dinobatkan sebagai “World Surfing Reserve” pertama. Terlepas dari kesenangan tepi laut, lingkungan sekitarnya diselingi dengan jalan setapak di perbukitan yang cocok untuk mendaki di musim semi atau musim gugur. Di musim dingin, pergilah ke Point Dume, di ujung utara Malibu, untuk mencoba dan melihat paus abu-abu yang bermigrasi.

Mojave National Preserve (Cagar Alam Mojaveve)

Jarang dikunjungi wisatawan, Majove tetap menyembunyikan harta karun. Dalam suasana gurun, Anda dapat mengagumi ngarai yang dipahat oleh air, aliran lava kuno, bukit pasir, danau kering, dan lembah berbatu, semuanya dihiasi dengan pohon Joshua. Banyak jalur pendakian melintasi taman, di antara yang paling indah adalah pendakian Puncak Teutonia, setinggi 1.754 meter dan titik tertinggi Cima Dome.

Anza-Borrego Desert State Park (Taman Negara Bagian Gurun Anza-Borrego)

Dibentuk oleh laut purba dan aksi kuat lempeng tektonik, Anza-Borrego terdiri dari pegunungan, ngarai, dan relief berbatu. Waktu yang ideal untuk mengunjungi taman ini adalah selama musim semi bunga liar, sebelum musim panas yang terik. Untuk menjelajahinya, sebaiknya menggunakan kendaraan 4×4 agar bisa menempuh lintasan sejauh 800 km. Jika Anda memiliki mobil klasik, maka hiking akan menjadi cara terbaik untuk menikmati semua keindahannya. Di antara mereka, Borrego Palm Canyon Trail luar biasa, seperti Cactus Loop Trail.

Lava Beds National Monument (Monumen Nasional Lava Beds)

Ditandai oleh sejarah geologis dan manusia di wilayah tersebut, Monumen Nasional Lava Beds mencakup aliran lava, kawah, kerucut gunung berapi, dan lebih dari 500 terowongan lava. Petroglif yang ada di gua-gua taman itu membuktikan keberadaan India yang kuat, yang masih relevan hingga saat ini. Sebelum berkunjung, pergilah ke Visitor Center dimana peta dan senter akan disediakan secara gratis.

Lava Beds National Monument

Lake Mono (Danau Mono)

Danau Mono adalah salah satu yang tertua di dunia. Airnya lebih asin daripada air laut dan 90% burung camar California melihat cahaya matahari di sana. Tetapi terutama karena formasi batuannya yang dikenal: menara tuf dengan penampilan supernatural muncul dari air. Tempat terbaik untuk mengagumi mereka adalah Cagar Alam Tufa Selatan di pantai selatan danau.

Lone Pine

Lone Pine dikenal sebagai salah satu lokasi syuting utama Hollywood. Pemandangannya memiliki segalanya untuk berkunjung, mengambil gambar atau video yang bagus: didominasi oleh Gunung Whitney yang megah, lanskapnya terdiri dari gurun gersang yang diselingi oleh bebatuan bundar dan pegunungan curam Sierra Nevada. Tempat untuk dilihat di California!

Lone pine star bridge

Lily loves Lone Pine.

Lassen Volcanic National Park (Taman Nasional Gunung Api Lassen Las)

Taman atipikal ini seperti Yellowstone mini di California. Di sini, aktivitas hidrotermal Bumi beramai-ramai, Anda akan dapat melihat mata air panas, fumarol, lumpur yang menggelegak, dan empat jenis gunung berapi. Terlepas dari keingintahuan ini, Lassen memiliki sisi pedesaan dengan danau yang damai dan padang rumput yang dipenuhi bunga.

View this post on Instagram

A post shared by Marshal Mayhew (@fatnomad)

Humboldt Redwoods State Park (Taman Negara Bagian Humboldt Redwoods)

Avenue of the Giants melintasi taman kecil yang sering dikunjungi yang megah ini di mana ribuan sequoia Redwood muncul. Beberapa pemberhentian dimungkinkan untuk menjelajahi jalur melingkar yang berbeda yang dilapisi dengan pakis. Di antara mereka adalah Bull Creek Loop yang indah, di mana Anda dapat melihat beberapa pohon tertinggi di planet ini.

Channel Islands National Park (Taman Nasional Kepulauan Channel)

Mudah diakses dengan perahu dari Ventura, lima pulau di Kepulauan Channel sangat menyenangkan. Sewa kayak atau ikuti tur berpemandu untuk menemukan teluk kecil dan snorkeling di air jernih. Di daratan, jalur pendakian dihuni oleh rubah liar endemik kecil. Di lepas pantai, Anda pasti akan memiliki kesempatan untuk melihat lumba-lumba dan paus.

Tempat Wisata Lainnya Dan Yang Harus Dikunjungi Di Indonesia Dan Luar Negeri

Segala sesuatu yang ada di daerah tujuan wisata yang merupakan daya tarik agar orang-orang mau datang berkunjung ke tempat tersebut. Panduan ini akan membuat Anda untuk tidak melewatkan tempat penting dan memberikan pengalaman wisata Anda ke tempat-tempat yang hebat!

Klik disini untuk melihat tempat-tempat lainnya, seperti di Paris, Tokyo, Tibet, Bogor dan masih banyak lagi.

Sumber bacaan: Cleverly Smart, Visit California

Sumber foto (utama): Public Domain Pictures

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

By | 2021-06-06T02:41:33+07:00 Juni 4th, 2021|Geografi & Sejarah|0 Comments

Leave A Comment