Keluarga Kerajaan Inggris dan 7 hal yang perlu diketahui tentang keluarga kerajaan Inggris

3 min read

Keluarga kerajaan inggris

Keluarga Kerajaan Inggris

Keluarga kerajaan Inggris terdiri dari Ratu atau Raja Kerajaan Inggris Raya dan Irlandia Utara serta kerabat terdekat mereka.

Kepala keluarga kerajaan Inggris memerintah sebagai raja atas Britania Raya dan wilayah Persemakmuran lainnya, seperti Kanada dan Australia.

Keluarga Kerajaan Inggris termasuk Ratu Elizabeth II, suaminya Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, anak-anak dan cucu mereka. Lebih luas lagi, keluarga kerajaan juga termasuk sepupu Ratu Elizabeth, anak dan cucu mereka sendiri.

Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Ratu Elizabeth II
Pangeran Philip, Adipati Edinburgh

Anak-anak Ratu dan suami / istrinya:

Pangeran Charles, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall
Putri Anne, Putri Kerajaan dan Sir Timothy Laurence
Pangeran Andrew, Adipati York
Pangeran Edward, Earl of Wessex dan Sophie dari Wessex

Cucu Ratu dan suami / istri mereka:

Pangeran William, Duke of Cambridge dan Kate Middleton
Pangeran Harry, Adipati Sussex, dan Meghan Markle
Peter Phillips dan Autumn Kelly
Zara Phillips dan Mark Tindall
Putri Beatrice dari York dan Edoardo Mapelli Mozzi
Putri Eugenie dari York dan Jack Brooksbank
Lady Louise Mountbatten-Windsor
James Mountbatten-Windsor, Viscount Severn

Mantan anggota keluarga kerajaan Inggris

Anggota keluarga kerajaan yang meninggal dalam beberapa tahun terakhir:

Putri Alice, Duchess of Gloucester (menantu Raja George V)
Ratu Elisabeth, “Ibu Ratu”, ibu ratu (janda Raja George VI.)
Putri Margaret, Countess of Snowdon, saudara perempuan Ratu (putri Raja George VI)
Diana, Putri Wales, menantu Ratu (istri pertama Pangeran Wales; tidak lagi menjadi anggota resmi keluarga kerajaan sejak perceraiannya pada tahun 1996)
Pasangan yang bercerai dari anggota keluarga kerajaan (bukan anggota keluarga kerajaan resmi):

Sarah, Duchess of York (mantan istri Duke of York)
Mark Phillips (mantan suami Putri Kerajaan)
Antony Armstrong-Jones, Earl of Snowdon Pertama (mantan suami Putri Margaret), meninggal pada tahun 2017.

7 hal yang perlu diketahui tentang keluarga kerajaan Inggris

Siapapun yang pernah tinggal di Inggris tahu bahwa Keluarga Kerajaan memiliki tempat khusus dalam sejarah Inggris, apalagi dalam budaya modern. Anda mungkin telah mengambil foto di luar Istana Buckingham dengan harapan bisa melihat Ratu atau hanya menonton The Crown di Netflix dan berpikir Anda akan sempurna di tengah drama keluarga ini. Bagaimanapun, bangsawan adalah bagian dari kehidupan Inggris sehari-hari dan ditakdirkan untuk tinggal di sana.

Jika Anda berencana untuk tinggal di Inggris untuk sementara waktu dan ingin mempelajari semua tentang Ratu dan istananya, inilah yang perlu Anda ketahui.

1. Penduduk memujanya (sebagian besar)

Jika Anda bepergian ke empat penjuru Inggris Raya, Anda pasti akan menemukan orang-orang yang tidak terlalu menyukai monarki – namun, mereka sebagian besar bertentangan dengan survei yang dilakukan di seluruh Inggris. Rupanya, tujuh dari sepuluh warga Inggris mengapresiasi kehadiran keluarga kerajaan. Mungkin bagus untuk memiliki otoritas perantara antara masyarakat dan pemerintah? Atau mungkin, seperti yang saya lakukan, itu karena Ratu mengingatkan rakyatnya tentang nenek mereka sendiri – dan saya tidak akan pernah membiarkan siapa pun menghina nenek saya. TIDAK ADA.

2. Mereka memiliki sejumlah tempat tinggal

“Mengapa Ratu tidak pernah keluar dari Istana Buckingham untuk menyapa orang banyak?” “Saya sering mendengar orang menangis karena kecewa. Sebenarnya, itu karena dia tidak pernah benar-benar ada. Semua anggota Keluarga Kerajaan dan keluarga besarnya memiliki banyak tempat tinggal, tetapi Ratu dan suaminya, Duke of Edinburgh, memiliki tidak kurang dari delapan, yang mereka tempati secara bergiliran sesuai dengan kebutuhan mereka. untuk menyelenggarakan acara kerajaan atau apa pun yang mereka inginkan: Istana Buckingham, Kastil Windsor, Istana Holyrood, Kastil Hillsborough, Manor Sandringham, Kastil Balmoral, Craigowan Lodge dan Delnadamph Lodge. Setengah dari rumah-rumah mewah ini berada di Skotlandia, sekitar 600 km dari London, yang bisa dimaklumi jika orang berpikir “betapa muaknya Ratu dengan turis yang terus-menerus berduyun-duyun ke istananya. ”

3. Mereka bukan “100% orang Inggris”

Keluarga Ratu awalnya orang Jerman dan, melalui Duke of Edinburgh, bangsawannya adalah keturunan Denmark dan Yunani. Sekarang Pangeran Harry telah menikah dengan aktris Amerika Meghan Markle, keturunan keluarga masa depan juga akan memiliki keturunan Afrika-Amerika. Dalam banyak hal, Keluarga Kerajaan adalah metafora untuk sifat eklektik rakyat Inggris dan keragaman latar belakang genetik mereka.

4. Mereka masih memegang kekuatan tertinggi (… hampir)

Otoritas kerajaan tidak seperti dulu – sedangkan di masa lalu, raja yang berkuasa adalah satu-satunya yang membuat keputusan sepenting masuk ke dalam perang negara atau hukum yang akan diadopsi, saat ini, sebagian besar dari kekuatan ini telah dipegang oleh pemerintah, yang bertanggung jawab untuk memutuskan atas nama Ratu. Namun, ada celah untuk menyiasati ini dan membuat beberapa keputusan di luar parlemen (di mana pejabat terpilih mengesahkan undang-undang atas nama rakyat) dan beberapa perdana menteri telah menggunakan ini untuk keuntungan mereka di masa lalu, sehingga melewati mosi tertentu tanpa bertanya. pendapat parlemen. Menteri licik.

5. Hanya anggota keluarga kerajaan yang bisa makan angsa

Ada beberapa aturan kuno yang aneh di negara mana pun dengan keluarga kerajaan yang tidak lagi masuk akal di dunia modern. Misalnya, menangkap paus atau lumba-lumba dalam jarak 3 mil dari garis pantai Inggris adalah ilegal, dan perwakilan mati dari kedua spesies ini yang secara alami berakhir di perairan teritorial secara de facto adalah milik Ratu. Dia juga secara otomatis memiliki semua angsa yang tidak berbicara (mungkin salah satu hukum teraneh yang pernah kami dengar). Lebih aneh lagi, hanya anggota keluarga kerajaan yang diizinkan makan angsa. Ini berarti bahwa Anda tidak dapat menangkap atau membunuh seekor angsa dan pada kenyataannya menjelaskan rasa hormat atau ketakutan aneh yang dimiliki Inggris terhadap burung putih yang menjulang tinggi ini. Sebagai catatan, ketahuilah juga bahwa angsa dapat mematahkan lengan Anda hanya dengan sayapnya – jadi, lebih baik Anda tidak bercanda dengan hewan ini, meskipun diizinkan.

6. Ratu adalah Elizabeth I dan Elizabeth II

Poin ini kedengarannya rumit, tetapi sebenarnya cukup sederhana. Ratu Elizabeth adalah nama kedua di Inggris, yang secara resmi menjadikannya Ratu Elizabeth II. Namun, di Skotlandia dia hanya nama pertama, karena Ratu Elizabeth I tidak pernah memerintah di negara ini, sehingga Ratu saat ini adalah Elizabeth I dan Elizabeth II pada saat yang bersamaan. Beruntung sekali!

7. Pangeran Philip bukanlah seorang raja

Meskipun Elizabeth II adalah Ratu, suaminya, Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, bukanlah Raja dan ini mungkin salah satu fakta paling mengejutkan tentang Keluarga Kerajaan. Faktanya, seorang wanita menjadi ratu ketika dia menikah dengan seorang pangeran dan pangeran menjadi raja, tetapi aturan yang sama tidak berlaku bagi seorang pria ketika dia menikahi seorang putri yang kemudian menjadi ratu. Pangeran Philip menerima gelar tersebut setelah menikah dengan Elizabeth (meskipun dia harus melepaskan gelar kerajaan Yunani untuk menikahinya), tetapi dia tidak pernah diberi hak untuk menjadi raja. Aturan yang menarik, tapi mungkin perlu berkembang di masa depan, jika hukum kerajaan terus mengikuti garis progresif yang baru-baru ini diadopsi oleh anggota keluarganya.

Sumber bacaan: Cleverly Smart

Sumber foto: Wikimedia Commons

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing