PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Kematian Elizabeth II ~ Aneh mendengar nama Raja Charles III begitu cepat

2 min read

Kematian elizabeth ii

Kematian Elizabeth II

Ratu Inggris telah meninggal, Istana Buckingham mengumumkan pada pukul 19:35 pada hari Kamis 8 September 2022. Kerabatnya, yang mengetahui kondisi kesehatannya yang mengkhawatirkan, berada di samping tempat tidurnya di Kastil Balmoral.
Seluruh dunia terkejut dengan kematian Ratu Elizabeth II, Ratu Inggris yang telah meninggal pada hari Kamis, mengumumkan Istana Buckingham. Dia berusia 96 tahun, setelah 70 tahun memerintah menjadi Ratu Inggris.

Siaran pers dari Istana Buckingham Kamis siang ini (8 September 2022) secara langsung menimbulkan reaksi keras. “Setelah penilaian baru pagi ini”, dokter Ratu Elizabeth II menganggap kondisi kesehatannya “mengkhawatirkan”. Raja berusia 96 tahun itu telah “ditempatkan di bawah pengawasan medis” di kastil Balmoral-nya di Skotlandia. Pada siang hari, kerabatnya bergabung dengannya di samping tempat tidurnya. Akhirnya, Istana Buckingham mengumumkan kematian raja pada usia 96 tahun. Charles secara otomatis menjadi raja.

Aneh mendengar nama Charles III begitu cepat

Di depan Istana Kerajaan Buckingham, ratusan orang berkumpul, segala usia, turis, dan warga London. Mereka mengambil gambar penjaga dan bendera setengah tiang. Beberapa membawa karangan bunga. Victoria, seorang wanita Inggris berusia 27 tahun, tidak menyembunyikan emosinya: “Dia adalah seorang tokoh bangsa, saya terpecah antara kesedihan dan kekaguman atas pengabdiannya kepada negara dan Commonwhealth. Aneh rasanya mendengar nama Charles III begitu cepat. Dia akan terus rajin mengikuti program tentang Ratu selama hari-hari berkabung yang akan datang.

Angelica dan Carly, 20, tiba minggu lalu untuk belajar di London. Kedua orang Amerika itu melompat ke kereta bawah tanah segera setelah mereka mendengar berita itu. “Kami mulai gemetar. Kami datang untuk memberi penghormatan kepadanya pada momen penting dalam sejarah ini. Kami ingin berada di sini untuk menunjukkan dukungan kami.” Aparat kepolisian berjaga di depan pintu gerbang yang sudah dipenuhi karangan bunga.

Perdana Menteri Inggris Liz Truss menyebut Charles “Yang Mulia Charles III”

Hari ini Mahkota melewati, seperti yang telah terjadi selama lebih dari seribu tahun, kepada raja baru kita, Kepala Negara kita yang baru, Yang Mulia Raja Charles III,” kata Perdana Menteri, yang telah diterima dalam audiensi oleh Ratu Elizabeth II pada hari Selasa. Tepat pukul 20:09 ketika Liz Truss muncul di televisi dengan pakaian serba hitam.

Beberapa puluh menit sebelumnya, seluruh dunia mengetahui kematian Ratu Elizabeth II pada usia 96 tahun setelah 70 tahun memerintah monarki Inggris. Oleh karena itu dengan wajah tertutup penyewa baru 10 Downing Street memberikan penghormatan kepada raja ini “dicintai dan dikagumi di seluruh dunia”. “Inggris hancur oleh kematian Ratu, ‘batu’ di mana Inggris modern dibangun,” katanya.

Dalam komunike resmi pertamanya, Raja Charles III yang baru membangkitkan “momen kesedihan yang luar biasa”

“Kematian ibu saya tercinta, Yang Mulia Ratu adalah saat yang sangat menyedihkan bagi saya dan semua anggota keluarga saya. Kami sangat berduka atas kematian seorang penguasa tersayang dan ibu yang sangat dicintai.”

Ratu Elizabeth II Telah meninggal, Charles III menggantikannya. Ratu sudah meniggal, panjang umur raja Inggris

Dari detik yang tepat ketika Ratu Elizabeth II, ibunya, meninggal. Dia adalah raja dan rasa pusing mungkin menyerangnya ketika dia menyadari bahwa tuduhan ini, yang bayangannya telah menemaninya sepanjang hidupnya, sejak saat kelahirannya, akhirnya jatuh padanya.

Dia adalah Raja Charles III dan segera semua upacara yang dia hadiri akan dimulai dan diakhiri dengan sebuah himne untuk menghormatinya: God Save The King.

Putra tertua penguasa mewarisi mahkota pada usia lanjut. Kepribadiannya, lebih terbuka dan lebih berkomitmen, dapat mendefinisikan kembali monarki Inggris.

Komunitas internasional memberi hormat kepada “keberanian Ratu yang luar biasa”

Juru bicara PBB Stephane Dujarric mengatakan pikiran Sekretaris Jenderal Antonio Guterres adalah dengan Ratu, keluarganya dan rakyat Inggris saat ini. Selama konferensi pers di Rotterdam di Belanda, Ursula von der Leyen, Presiden Komisi Eropa mengatakan “pikiran dan doa saya bersamanya.

Dia mewakili seluruh sejarah Eropa yang merupakan rumah kita bersama dengan teman-teman Inggris kita, dia selalu memberi kita stabilitas dan kepercayaan diri, dia telah menunjukkan keberanian yang luar biasa, dia adalah legenda di mata saya.


Sejarah Singkat Ratu Elizabeth II Dari Inggris Yang Harus Anda Ketahui


Bacaan Lainnya

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “oooh begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacan: CleverlySmart, New York Times, Reuters

Sumber foto: Author: Elli Gerra (CC0), source: https://www.flickr.com/photos/164626333@N02/49894756216/ via Wikimedia Commons

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Tempat Terkenal di Gran Canaria Kepulauan Canary Spanyol dan…

Gran Canaria, Kepulauan Canary Spanyol Apakah Anda akan pergi ke Kepulauan Canary, ke “musim semi abadi”? Temukan hal-hal penting yang harus dilakukan saat mengunjungi...
PinterPandai
10 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *