Tes Kecepatan Internet | Uji Kecepatan Internet Disini Dan Berapa Kecepatan Internetmu?

Tes Kecepatan Internet

Uji Kecepatan Internet disini, tes kecepatan internet. Apakah kecepatan Internet 75 Mbps bagus?
75 Mbps memberikan sekitar 8,94 MB / detik. Satu hingga dua orang dapat berbagi koneksi pada satu waktu, tetapi lebih banyak akan memperlambatnya.

Apakah kecepatan internet Anda lambat? Lakukan tes kecepatan internet

Tes kecepatan internet akan memberi Anda gambaran yang baik tentang apakah Anda memiliki kecepatan yang diperlukan untuk rumah tangga Anda atau tidak. Untuk hasil terbaik, lakukan uji kecepatan dengan koneksi kabel. Jika Anda mendapatkan kecepatan di bawah 25 Mbps, Anda mungkin memiliki koneksi internet yang lambat yang tidak dapat mengikuti semua aktivitas online Anda. Tes kecepatan internet gratis di www.speedcheck.org

Tes kecepatan internet akan memberi Anda gambaran yang baik tentang apakah Anda memiliki kecepatan yang diperlukan untuk rumah tangga Anda atau tidak. Untuk hasil terbaik, lakukan uji kecepatan dengan koneksi kabel.

Jika Anda mendapatkan kecepatan di bawah 25 Mbps, Anda mungkin memiliki koneksi internet yang lambat yang tidak dapat mengikuti semua aktivitas online Anda.

Apakah kecepatan Internet 50 Mbps bagus?

Kami merekomendasikan untuk mendapatkan kecepatan unduh setidaknya 50 Mbps jika hanya Anda dan mungkin satu orang lain yang menggunakan internet. Untuk keluarga, menurut kami kecepatan unduh 100 Mbps atau lebih lebih baik. Kecepatan unduh layanan internet Anda diukur dalam megabit per detik. Apa pun di atas 25 Mbps dianggap sebagai internet berkecepatan tinggi.

Berapa Kecepatan Internet yang Saya Butuhkan untuk Netflix?
Apakah internet cepat 40 Mbps?

10-25Mbps: Streaming HD sedang, game online, dan pengunduhan dengan sejumlah perangkat yang terhubung. 25-40Mbps: Streaming HD berat, game online, dan pengunduhan dengan banyak perangkat yang terhubung. 40 + Mbps: Streaming hardcore, bermain game, dan mengunduh dengan sejumlah besar perangkat yang terhubung.

Baca juga: Jaringan 5G: penyebaran, pengoperasian, penggunaan, dan smartphone yang kompatibel

Klasifikasi kecepatan internet: Apa yang cepat, apa yang lambat dan apa kecepatan internet yang bagus?

Tingkat kecepatan internet cepat yang umum meliputi:
100 Mbps
200 Mbps
250 Mbps
300 Mbps
400 Mbps
500 Mbps
1.000 Mbps
2.000 Mbps

Berapa tes kecepatan internet yang bagus?

Kecepatan internet yang baik adalah pada atau di atas 25 Mbps. Kecepatan ini akan mendukung sebagian besar aktivitas online, seperti streaming HD, game online, browsing web, dan mendownload musik.

Kecepatan internet yang cepat, yang berada dalam kisaran 100+ Mbps, seringkali lebih baik, terutama jika Anda ingin paket internet Anda mendukung banyak perangkat dan pengguna sekaligus.

Berapa kecepatan unggah internet yang cepat?

Kecepatan unggah 10 Mbps atau lebih tinggi umumnya dianggap sebagai kecepatan internet yang cepat untuk mengunggah karena mereka dapat dengan mudah menangani aktivitas umum pengguna rata-rata.

Misalnya, Skype merekomendasikan kecepatan unggah 1,2 Mbps atau lebih tinggi untuk panggilan video HD. Mengunggah file besar, seperti dokumen file 700 MB, membutuhkan waktu kurang dari 10 menit dengan koneksi unggah 10 Mbps.

Rekor Baru Untuk Kecepatan Internet Tercepat Yang Pernah Ada

Internet telah mengubah sebagian besar area kehidupan kita selama beberapa dekade terakhir, dan teknologinya terus meningkat: para peneliti baru saja mencetak rekor baru untuk kecepatan transmisi data, mencatat kecepatan luar biasa 178 terabit per detik (Tbps) pada bulan Agustus 2020.

Kecepatan transmisi data tercepat di dunia telah dicapai oleh tim insinyur University College London yang mencapai kecepatan internet seperlima lebih cepat dari rekor sebelumnya.

Bekerja dengan dua perusahaan, Xtera dan KDDI Research, tim peneliti yang dipimpin oleh Dr.Lidia Galdino (UCL Electronic & Electrical Engineering), mencapai kecepatan transmisi data 178 terabit per detik (178.000.000 megabit per detik) – kecepatan yang akan dicapai.

Itu sekitar seperlima lebih cepat dari rekor sebelumnya, yang dibuat oleh tim peneliti di Jepang, dan kira-kira dua kali lebih cepat dari internet terbaik yang tersedia saat ini.

Dengan film 4K berukuran sekitar 15GB, Anda dapat mengunduh sekitar 1.500 film dalam satu detik dengan kecepatan baru.

Ini bisa jadi lebih dari sekedar eksperimen laboratorium super cepat juga – teknologi yang digunakan untuk mencapai rekor 178 Tbps dapat ditambahkan ke pipa serat optik yang ada dengan relatif mudah, menurut para ilmuwan di balik proyek tersebut.

Sumber photo: Richard Patterson / Flickr

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

By | 2021-02-27T16:14:50+07:00 Februari 23rd, 2021|Business Marketing|0 Comments

Leave A Comment