fbpx

Apakah Anda Memerlukan Asuransi Rumah / Apartemen? – Cara Memilih Asuransi Rumah Untuk Pembeli Yang Pintar

Asuransi Rumah

Sebagai aset terbesar yang dimiliki kebanyakan orang, rumah membutuhkan pertanggungan asuransi rumah yang memadai terhadap kerugian. Kebanyakan pemberi pinjaman membutuhkan tukang kredit untuk membawa asuransi rumah dengan nilai penggantian setiap saat.

Cakupan asuransi rumah yang tidak mencukupi dapat menyebabkan kesulitan keuangan jangka panjang bagi pemilik rumah.

Pencarian untuk mencari asuransi rumah terbaik harus mengikuti proses yang handal. Asuransi rumah murah tidak sama dengan asuransi rumah yang terjangkau.

Apa Saja Yang Harus Diasuransikan Untuk Sebuah Rumah?

1. Struktur utama

Sejumlah uang yang ditentukan dalam kategori ini akan membayar untuk memperbaiki atau mengganti struktur. Perusahaan asuransi merekomendasikan cakupan tambahan melalui pengendara untuk memastikan adanya nilai jaminan penggantian yang cukup bila biaya tenaga kerja dan material melebihi kebijakan dasarnya.

2. Struktur tambahan

Bangunan luar, geladak dan struktur lainnya termasuk dalam kategori ini. Struktur baru harus ditambahkan pada kebijakan yang akan ditutupi setelah mengalami kerugian.

3. Isi

Barang-barang pribadi di dalam rumah akan termasuk dalam komponen ini. Kebijakan standar tidak mencakup barang-barang mahal, seperti perhiasan dan barang koleksi. Pemilik rumah bijaksana untuk daftar barang mahal di bawah pengendara asuransi untuk memberikan liputan dan mengurangi premi.

Pastikan untuk meminta pada asuransi Anda, ISI apa saja yang terlindungi. karena beberapa asuransi tidak memberi tahu sebelumnya.

4. Kewajiban

Kerusakan yang berkelanjutan terhadap properti orang lain tercakup di sini sampai pada batas kebijakan yang disebutkan.

5. Hilangnya penggunaan

Rumah yang rusak tidak dapat diperbaiki, Anda akan memerlukan tempat tinggal lain untuk keluarga sementara perbaikan dilakukan. Pemilik rumah diganti dari komponen ini.

 

Asuransi rumah

Cara Memilih Asuransi Rumah Untuk Pembeli Yang Pintar.

 

Cara Cari Asuransi Pemilik Rumah Terbaik

Pembeli asuransi yang cerdas akan membandingkan penawaran asuransi rumah yang ditawarkan dari beberapa penyedia asuransi. Asuransi rumah termurah jarang menjadi pilihan terbaik. Cakupan yang memadai sangat penting karena risiko kerugian bisa berarti kesulitan keuangan jangka panjang bagi pemilik rumah. Sumber kutipan asuransi pemilik rumah meliputi:


1. Situs online

Sebagai metode yang paling umum, situs rujukan menghubungkan pembeli asuransi pemilik rumah dengan banyak penyedia asuransi yang berbeda. Kutipan yang ditawarkan akan didasarkan pada informasi dasar yang diberikan. Seiring berjalannya proses, pemilik rumah meminta informasi lebih rinci yang akan mengubah premi tahunan terakhir.


2. Referral pribadi

Pengalaman dengan penyedia asuransi tertentu sangat membantu saat memilih perusahaan asuransi yang andal yang membayar klaimnya. Tetangga dan teman tahu perusahaan asuransi mana yang dapat mendukung setiap pelanggan dan membayar klaim pada waktu yang tepat.


3. Periklanan tradisional

Perusahaan asuransi terus menggunakan iklan cetak untuk menjangkau calon pelanggan. Metode ini bekerja di industri bisnis tradisional yang berabad-abad yang lalu.
 

Bandingkan Kebijakan (Polis Asuransi) Asuransi Rumah

Proses perbandingan asuransi rumah memerlukan kesabaran dan keuletan. Terlalu banyak pembeli akan melompat ke akhir dan membandingkan premi tahunan yang ditawarkan melalui masing-masing perusahaan asuransi. Ini adalah kesalahan serius karena komponen dalam polis asuransi menentukan jumlah pertanggungan. Penurunan yang signifikan dalam satu jumlah pertanggungan bisa menurunkan premi secara signifikan.

Masalahnya akan muncul saat klaim ditolak karena tidak ada cukup cakupan kebijakan (polis asuransi)…

Pembeli cerdas akan membandingkan setiap jumlah pada setiap kebijakan dalam spreadsheet. Setiap kolom akan ditugaskan ke perusahaan asuransi. Baris akan berisi kategori yang sama. Perbandingan yang tepat akan mengungkapkan perbedaan yang menjelaskan mengapa jumlah premi bervariasi. Catatan di samping masing-masing kategori akan menunjukkan mengapa perusahaan asuransi tertentu harus dipertimbangankan baik-baik.

 

Cara Cari Asuransi Rumah Terjangkau

Polis asuransi asuransi rumah standar tidak akan berbeda harganya secara signifikan. Penyedia asuransi rumah menawarkan diskon untuk mendorong pemilik rumah memasang perangkat keamanan, sistem penindasan api dan menghilangkan fitur berisiko tinggi dari properti. Pembelanja asuransi rumah yang cerdas akan mengejar setiap diskon yang mungkin.

Uang yang diinvestasikan dalam langkah-langkah pengurangan risiko yang direkomendasikan akan menghemat ribuan dolar dalam premi asuransi selama tahun-tahun mendatang. Tinggal dengan perusahaan asuransi yang sama penting karena loyalitas dihargai melalui diskon multi-kebijakan mengenai polis asuransi mobil dan asuransi jiwa.

Batas asuransi kewajiban dibangkitkan karena perusahaan asuransi tahu bahwa proses pengadilan terhadap pemilik rumah dimungkinkan dilakukan. Kebijakan polis asuransi pertanggungjawaban wajib ditanggung untuk menemani polis asuransi pemilik rumah. Pendekatan ini memberikan liputan tambahan jika terjadi gugatan besar. Mata pencaharian dan properti dilindungi dari kerugian.

 

Cara Memilih Asuransi Rumah Untuk Pembeli Yang Pintar

Lindungi finansial Anda dengan membeli asuransi rumah yang baik.

 

 

Apa Faktor Penting dalam Penawaran Asuransi Rumah?

Setiap kutipan polis asuransi rumah akan menyediakan daftar komponen cakupan yang harus dievaluasi antara setiap perusahaan. Jumlah yang berbeda akan menghasilkan hasil yang tidak valid dalam proses pembandingan. Pertimbangan lain akan mempengaruhi kepuasan pemilik rumah terhadap kebijakan (polis asuransi) tersebut.

1. Reputasi perusahaan

Perusahaan Terbaik menawarkan peringkat pihak ketiga untuk setiap perusahaan asuransi yang menanggung kebijakan pemilik rumah di Amerika Serikat. Peringkat tinggi didasarkan pada kinerja perusahaan yang sebenarnya dalam kategori penting, termasuk penanganan klaim. Peringkat rendah mengindikasikan sejumlah besar keluhan pelanggan diajukan ke komisi asuransi negara.

2. Customer service yang memadai

Central customer service menawarkan dukungan dasar bagi pemilik rumah. Model ini dapat diterima oleh beberapa pemegang polis. Agen lokal menawarkan panduan sepanjang masa kebijakan dan membuat rekomendasi untuk mengubah cakupan saat kejadian menimbulkan kekhawatiran.

3. Proses Klaim

Respon cepat setelah kehilangan sangat penting bagi pemilik rumah. Penyesuaian klaim yang berpengalaman memberikan perkiraan yang cukup untuk menutupi perbaikan yang diperlukan pada properti. Catatan klaim penting untuk mencegah pertarungan hukum dengan perusahaan asuransi.

4. Deductible

Deductible atau own risk (risiko sendiri) adalah besaran biaya yang harus dibayarkan oleh pemilik polis asuransi jika ada / terjadi klaim”. Intinya, ketika anda mengajukan klaim untukasuransi mobil anda, anda harus membayar uang deductible tersebut.
Deductible tinggi akan mengurangi premi tahunan yang dibayarkan untuk asuransi rumah. Siapa pun yang tidak mampu membayar ribuan dolar dalam jumlah yang dapat dikurangkan harus menetapkan deductible pada, atau di bawah Rp 500 000. Deductibles yang berbeda akan mempengaruhi premi tahunan secara signifikan.
 

Cara Memilih Asuransi Rumah Untuk Pembeli Yang Pintar

Asuransikan rumah Anda dari kehilangan penggunaannya. Karena pada saat rumah Anda diperbaiki, Anda membutuhkan tempat tinggal lainnya.

 

Pilihan Akhir Berada Ditangan Anda!

Pemilik rumah dengan underinsured tidak dapat membangun kembali kerugian lengkap berikut. Pembeli asuransi rumah yang cerdas akan menolak untuk menghemat beberapa Rupiah setiap tahun sambil mempertaruhkan kehancuran finansial.
Perusahaan asuransi terkemuka bekerja sama dengan pemilik rumah untuk menanggung asuransi rumah yang komprehensif yang akan mengurangi risiko kerugian. Area berisiko tinggi dimana cuaca buruk dan risiko kebakaran liar akan mendikte liputan tambahan dari sumber lain.

Pembelanja asuransi yang bijaksana akan mendengarkan rekomendasi yang ditawarkan dan mengejar asuransi yang memadai. Tarif asuransi rumah yang masuk akal tersedia bagi pembelanja yang gigih.

HOME Insurance – Paket Asuransi Rumah Tinggal mencakup perlindungan untuk risiko-risiko

  • Kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan Asap (FLEXAS).
  • Kerusuhan, pemogokan dan huru hara (RSMDCC).
  • Perampokan / pencurian.
  • Terorisme.
  • Akomodasi sementara untuk sewa rumah
  • Biaya pemadaman kebakaran dan pembersihan puing
  • Gempa bumi, gunung berapi, kebakaran bawah tanah, peluapan air laut (EQVET)
  • Banjir, angin topan, badai, kerusakan akibat air (FTSWD)

 

Contoh perusahaan asuransi rumah

1. Allianz Rumahku Plus

Website resmi: www.allianz.co.id

2. Axa-Mandiri Properti

Website resmi: www.axa-mandiri.co.id

3. Bintang Asuransi Rumah

Website resmi: www.asuransibintang.com

4. Simasnet Asuransi Rumah

Website resmi: www.asuransisimasnet.com

5. Tokio Marine

Website resmi: www.tokiomarine.com

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Asosiasi Asuransi Umum IndonesiaConsumer Reports

                      

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-02-18T17:13:15+07:00 April 12th, 2018|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment