Wanita Australia Histeris Menemukan Ular Harimau Meringkuk di Pohon Natal

2 min read

Ular Harimau Meringkuk di Pohon Natal

Ular Harimau Yang Mengerikan

Ini adalah jenis kejutan yang mengerikan, karena ular harimau meringkuk di pohon natal. Cheryl, yang menetap di Australia dekat Melbourne di Australia, telah ditemukan di pohon natal; dengan seekor ular harimau, salah satu reptil yang paling berbisa di dunia, yang menyamar sebagai ornamen di pohon natal.


Ular Harimau Meringkuk di Pohon Natal

Cheryl kemudian menelpon meminta bantuan untuk mengeluarkan ular harimau itu dari rumahnya di pinggiran Melbourne, Minggu (18/12/2016). Ular itu kemudian dilepaskan kembali ke alam liar.

Barry Goldsmith sang pawang ular, seperti diberitakan BBC mengatakan, reptil itu masuk melalui pintu yang terbuka & kemudian meringkuk di antara dekorasi pohon natal di rumah perempuan itu.

Ular harimau ini biasa ditemukan di sepanjang pantai Australia dan sangat berbisa. Hingga akhirnya ular tersebut dilepaskan kembali ke alam liar. Spesies ini dilindungi sebagian besar negara bagian Australia.


Ular Harimau Meringkuk di Pohon Natal


Morfologi Ular Harimau / Macan

Panjang tubuh bisa mencapai 3 meter. Setiap anak jenis memiliki susunan sisik dan pola warna yang berbeda-beda. Ular ini tahan terhadap iklim dingin. Makanan utamanya adalah burung, kadal& mamalia kecil seperti tikus. Apabila ular ini terganggu, dia akan memipihkan tubuhnya, mendesis, lalu menyerang. Berkembang biak dengan beranak (Ovovivipar), jumlah anak ular yang dilahirkan biasanya antara 20 – 30 ekor.


 

Bacaan Lainnya

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

 

Source: BBC, Wikipedia

          

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.