fbpx

10 Alasan Tidak Masuk Kerja Hari Ini Yang Terbaik

10 Alasan Tidak Masuk Kerja Hari Ini Yang Terbaik

Berikut adalah alasan tidak masuk kerja yang terbaik dan mereka pasti pernah terjadi!

 

1. Keracunan makanan atau sakit

Anda keracunan makanan!? Pastikan tidak menyalahkan restoran favorit bos Anda. Memberitahu atasan Anda bahwa perut Anda sakit atau panas digin (flu) suhunya setinggi oven panas sudah cukup dan bisa dipercaya. Agak timpang… tapi alasan ini bisa dipercaya, agar Anda bisa tetap di rumah.

 

2. Pipa ledeng rumah bocor dan air menyembur (keadaan darurat di rumah)

Tetangga Anda menelepon – pipa air “pecah” dan ruang tamu Anda banjir. Harus pulang secepatnya karena ini adalah salah satu alasan paling sempurna untuk pulang secepatnya dari tempat pekerjaan. Jika Anda berada dirumah, pastikan menelpon tukang ledeng (tukang pipa) secepat mungkin dan segera mengepel lantai dan membersihkan perabotan rumah Anda!

Pipa yang rusak dan bocor atau kamar mandi yang banjir juga bisa dijadikan alasan. Hal-hal rusak sepanjang waktu dan yang tidak aman tanpa pengawasan – atasan Anda harus memahaminya. Anda dapat dengan mudah mengklaim memiliki keadaan darurat di rumah dan mengharapkan bos Anda bersikap baik tentang hal itu.

 

3. Terjadi kecelakaan pada hewan peliharaan

Jika bos Anda menyukai hewan peliharaan… pasti dia akan mengerti. Jika Anda sedang berada di kantor, bagi para pecinta hewan akan membiarkan Anda keluar dari pekerjaan setiap saat!

 

4. Anda mengalami diare (mencret)

Jika Anda berada di rumah, pastikan Anda memiliki obat-obatan untuk diare. Jika Anda sedang berada di kantor, semua orang akan sangat malu untuk bertanya kepada Anda tentang hal itu bahwa Anda akan dan harus keluar dari kantor dalam 5 menit!

 

5. Mobil / kendaraan Anda mogok

Mobil Anda mogok di sisi jalan dan truk derek datangnya ber jam-jam…. dan itu adalah alasan pasti untuk tidak masuk kerja.

 

6. Pengiriman barang untuk pembelian penting dan besar

Pengiriman besar mengharuskan seseorang berada di rumah untuk menerimanya. Lemari es, perabot dan sejenisnya tidak dapat ditinggalkan di sisi atau depan pintu rumah Anda.

Anda dapat menggunakan kesempatan ini sebagai alasan untuk tidak pergi bekerja. Lagipula, mengatur pengiriman di luar jam kerja Anda tidak selalu memungkinkan sehingga merupakan alasan yang dapat dipercaya – bahkan jika Anda sebenarnya hanya menunggu pengiriman buku!

 

7. Gigi Anda retak (bagian dalam)

Dan Anda sekarang harus melakukan kunjungan secara darurat ke dokter gigi.

 

8. “Masalah wanita”

Jika bos Anda adalah seorang pria, katakan saja Anda memiliki “masalah wanita”… tidak ada pria yang punya keberanian untuk mempertanyakannya! Baca juga: Nyeri Haid – Kram Menstruasi – Penyebab dan Pengobatan (Dismenore)

 

9. Kutu

Astaga! Tidak ada yang mau Anda untuk datang bekerja dengan membawa kutu. Ini mungkin akan membuat Anda mendapat hari tambahan jika Anda mengklaim baha ada kutu diseluruh rumah Anda!

 

10. Keadaan darurat keluarga

Anak saya sakit

Apalagi pada saat musih hujan, kesehatan anak dapat sering terganggu. Berikut adalah artikel tentang “Penyakit Paling Umum Selama Musim Hujan

Jika Anda memiliki anak, maka Anda biasanya dapat pergi dengan memberi tahu ada keadaan darurat keluarga dan Anda harus menghadapinya. Anak-anak yang sakit atau membutuhkan perhatian ekstra dapat bekerja – bahkan jika Anda tidak benar-benar perlu tinggal di rumah bersama mereka setiap saat.

Orang tua atau pasangan Anda memiliki masalah kesehatan yang serius

Anda juga bisa beralasan untuk tidak bekerja jika orang tua atau pasangan Anda memiliki masalah kesehatan yang serius. Namun, Anda pasti tidak ingin mulai terlalu banyak berbaring di sini atau menarik sepupu Anda ke kebohongan – ingatlah untuk memiliki kejujuran dan kepercayaan agar alasan menjadi baik.

Sepupu Anda melahirkan

Dan Anda satu-satunya orang yang tinggal cukup dekat untuk membawanya ke rumah sakit tepat waktu!

 

Alasan tidak masuk kerja

Alasan tidak masuk kerja

 

Bersiaplah dan bersedia mengambil konsekuensinya!

Jika Anda berbohong dengan alasan Anda, Anda harus siap untuk mengambil konsekuensinya. Bos Anda mungkin akan mencari tahu atau meminta bukti acara tersebut. Penting untuk memikirkan ini sebelum Anda menelepon dan merenungkan apakah kejujuran adalah kebijaksanaan terbaik atau apa yang akan Anda katakan jika kebenaran akan terbukti?

 

Bacaan Lainnya

 

Pasang iklan gratis di toko pinter

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan?
Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

 

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Event BriteDenver Post

                       

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-01-03T23:19:12+07:00 Juli 3rd, 2018|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment