fbpx

Arti Mimpi Pencurian, Perampokan

Arti Mimpi Pencurian

Melambangkan: kekurangan, kebutuhan, pertimbangan.
Arti mimpi pencurian atau perampokan: pencurian atau penyusup datang ke rumah Anda dalam mimpi Anda, inilah simbol mimpi yang harus dipahami secara harfiah. Si pemimpi takut merasa takut kehilangan akan sesuatu atau orang. Kerugian ini mengancam si pemimpi tapi ia mencoba untuk mengabaikan hal ini. Kerugiannya mungkin seperti hubungan pribadi, keterampilan, kualitas atau perasaan.

Beberapa arti mimpi pencurian, perampokan, pencopetan:

Seseorang mencuri sesuatu dari Anda

Mimpi bahwa seseorang mencuri sesuatu dari Anda, arti mimpi pencurian menunjukkan bahwa Anda mengalami krisis identitas atau menderita semacam kehilangan dalam hidup Anda. Sebagai alternatif, mimpinya berarti seseorang telah mencuri kesuksesan Anda atau telah mengambil pujian atas sesuatu yang Anda lakukan. Mungkin Anda merasa diperlakukan tidak adil.

Pencopet

Untuk memimpikan pencopet, menandakan beberapa musuh akan berhasil melecehkan dan menyebabkan Anda kehilangan sesuatu atau seseorang.

Wanita tercopet

Seorang wanita tercopet, dia akan menjadi objek iri dan dengki dari seseorang dan mungkin akan kehilangan perhatian teman melalui tipuan jahat ini, kecuali jika dia menyimpan dan melakukan nasihatnya sendiri.

Wanita mencopet

Jika seorang wanita mencopet orang, dia akan mendatangkan rasa ketidaksenangan yang didampingi oleh perilaku kasarnya.

Anda dirampok

Untuk bermimpi bahwa Anda telah dirampok menunjukkan bahwa Anda mengalami krisis identitas atau menderita semacam kehilangan dalam hidup Anda. Sebagai alternatif, mimpinya berarti seseorang telah mencuri kesuksesan Anda atau telah mengambil pujian atas sesuatu yang Anda lakukan. Mungkin Anda merasa diperlakukan tidak adil.

Arti mimpi perampokan ini berarti bahwa Anda merasa dilanggar / dihina atau bahwa “ruang pribadi” Anda telah diserbu (Anda tidak memiliki privasi). Anda merasa tidak berdaya dalam beberapa situasi atau hubungan. Ini bisa jadi karena perubahan besar dalam hidup Anda. Beri diri Anda beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru Anda. Mimpi itu juga bisa terjadi akibat Anda telah dirampok / dibobol dalam kehidupan nyata Anda dan gejala stres pasca trauma.

 

Untuk bermimpi bahwa Anda telah dirampok / dibobol berarti bahwa Anda merasa dilanggar / dihina atau bahwa "ruang pribadi" Anda telah diserbu. Anda merasa tidak berdaya dalam beberapa situasi atau hubungan. Ini bisa jadi karena perubahan besar dalam hidup Anda. Beri diri Anda beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru Anda. Mimpi itu juga bisa terjadi akibat Anda telah dirampok / dibobol dalam kehidupan nyata Anda dan gejala stres pasca trauma.

 

Anda seorang saksi dari sebuah pencurian

Mimpi bahwa Anda adalah saksi pencurian, menunjukkan bahwa orang lain membuang dan mencuri waktu, energi dan gagasan / ide Anda.

Dompet Anda tercuri

Saat memimpikan dompet Anda dicuri atau Anda mencuri dompet orang lain, ini bisa mewakili keuangan atau nilai pribadi Anda dalam hal kesulitan keuangan. Identitas Anda dalam hal bagaimana Anda menilai harga diri Anda. Kredibilitas Anda dalam hal kepercayaan dan mencuri dompet berarti tantangan terhadap kepercayaan dan nilai pribadi Anda.

Dompet juga bisa mewakili organ reproduksi Anda; penis pada pria dan vagina untuk wanita, sehingga kehilangan dompet mungkin berarti Anda telah kehilangan kesuburan atau keperawanan Anda. Bila Anda kehilangan dompet dalam mimpi itu, itu melambangkan hilangnya identitas diri, dan Anda mungkin mengalami masa-masa sulit dalam hidup Anda.

Jika menikah, Anda mungkin akan menghadapi perceraian. Jika dipekerjakan, Anda mungkin takut kehilangan pekerjaan Anda. Apa pun yang Anda alami, itu membuat Anda merasa dibatasi, sehingga tidak dapat menjalankan tugas normal Anda seperti yang Anda inginkan. Anda mungkin merasa tidak berharga sebagai seseorang karena sesuatu yang telah terjadi dalam kehidupan pribadi Anda. Hal ini bisa menyebabkan rendahnya harga diri Anda. Kesadaran yang bersalah membuat Anda berpikir bahwa Anda tidak lagi dipercaya oleh orang di sekitar Anda sehingga Anda merasa demikian, Anda tidak lagi dapat dipercaya atau Anda tidak lagi mempercayai orang lain.

Anda mencuri

Mimpi bahwa Anda mencuri menunjukkan bahwa Anda merasa dirampas atau terampas. Seperti di rumah, kantor, di sekolah, dll, yang di mana pencurian terjadi – merupakan indikasi kebutuhan Anda. Sebagai alternatif, mencuri menandakan tujuan yang belum terealisasi dan tidak terpenuhi. Anda mungkin telah menetapkan tujuan Anda terlalu tinggi.

Mimpi Anda mencuri dan tertangkap

Arti mimpi pencurian ini, mungkin mencerminkan perasaan tentang situasi hidup Anda, yang dimana Anda mendapat masalah atau tertangkap basah melakukan sesuatu yang Anda tahu seharusnya tidak Anda lakukan. Perasaan tentang diri Anda menjadi liar dan sembrono. Merasa bersalah karena melanggar sesuatu atau harta milik orang lain.

Kehilangan sesuatu atau seseorang

Jika Anda bermimpi kehilangan sesuatu atau seseorang, mohon klik disini.

Arti mimpi pencurian rampok


Apakah Semua Mimpi Mengandung Arti Yang Tersembunyi?

Pertanyaan itu tidak memiliki jawaban yang pasti. Beberapa orang akan mengatakan ya dan kita tidak bisa membuktikannya benar atau salah. Beberapa mimpi mungkin mengandung makna “tersembunyi” dalam bentuk metafora atau simbol, tapi banyak sekali mimpi hanyalah “gambaran acak” biasanya yang diambil dari peristiwa kehidupan kita.


Ingin Tahu Arti Mimpi Lainnya? Klik Disini

Klik disini untuk mengetahui arti-arti lainnya. Arti Mimpi Lengkap – Tafsir,  Definisi, Penjelasan Mimpi Secara Psikologi


Apa Yang Mimpi Ungkapkan?

Beberapa mimpi lebih mudah daripada yang lain untuk ditafsirkan, tetapi berhati-hatilah! Ini bisa menjadi jebakan. Jangan mengandalkan interpretasi secara sistematis “jelas” karena Anda harus menguraikan bahasa impian yang menggunakan saran atau perumpamaan.

Untuk memahami arti dari unsur impian, Anda harus tahu artinya sendiri dan mengasosiasikan (mengaitkan) arti mimpi lainnya dan hanya dalam konteks keseluruhan ini yang akan membuktikan kepada Anda makna sebenarnya dari mimpi.


Arti Mimpi Dan Psikologi

Sigmund Freud adalah seorang ahli psikologi dan pendiri aliran psikoanalisis dalam bidang ilmu psikologi. Psikoanalis adalah cara untuk mendapatkan secara terperinci pengalaman emosional yang dapat menjadi sumber atau sebab gangguan jiwa dan perilakunya.

Menurut Freud, kehidupan jiwa memiliki 3 tingkatan kesadaran:

  • Sadar (conscious)
  • Prasadar (preconscious)
  • Tak-sadar (unconscious)

Konsep dari teori Freud yang paling terkenal adalah tentang adanya alam bawah sadar yang mengendalikan sebagian besar perilaku.


Bacaan Lainnya


Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

 

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Sigmund Freud – Life and WorkNew York Media LLCABC ScienceUniversity of California – Santa CruzDream NestDream MoodsDream BibleDreampedia,Aunty Flo

       

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-01-12T04:24:00+07:00 Juli 5th, 2016|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment