fbpx

Fortnite Game

Fortnite

Game Fortnite adalah video game 2017 yang dikembangkan oleh Epic Games yang telah dirilis sebagai paket perangkat lunak berbeda yang menampilkan mode permainan berbeda yang jika tidak berbagi permainan umum dan mesin game yang sama.

Epic Games, Inc. (dulunya Potomac Computer Systems dan kemudian Epic MegaGames, Inc.) adalah sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak dan permainan video yang berbasis di Cary, Carolina Utara. Perusahaan tersebut didirikan oleh Tim Sweeney dengan nama Potomac Computer Systems pada 1991, yang aslinya terletak di kampung orangtuanya di Potomac, Maryland.

 

Musim atau Season Fortnite

Fortnite Season 1

Musim 1 adalah iterasi pertama dari perkembangan pemain di Battle Royale. Ini termasuk pengenalan tantangan yang dapat diselesaikan untuk pengalaman musiman di Patch 1.8 dan kemudian, di Patch 1.8.2, Season Shop yang sekarang sudah ditutup.

Fortnite Season 2

Season 2 of Battle Royale dimulai pada 14 Desember 2017 dengan Patch 1.11 dan berakhir pada 21 Februari 2018.

Thematically, Season 2 difokuskan pada citra heraldik: kulit yang ditetapkan Fort Knights menampilkan 11 item yang memulai debutnya selama periode ini. Musim 2 juga melihat ekspansi peta besar pertama di Patch 2.2.0.

Fortnite Season 3

Musim 3 Pertempuran Royale berlangsung dari 21 Februari hingga 30 April 2018. Secara tematis, Musim berfokus pada luar angkasa – kulit atau skin yang mengatur Space Explorers, item yang tersedia selama musim, menampilkan tidak kurang dari 15 item. Itu selama Musim 3 bahwa konspirasi Meteor memainkan peran penting dalam diskusi masyarakat.

Fortnite Season 4

Season 4 Battle Royale dimulai pada tanggal 1 Mei 2018. Secara tematik, Season 4 berfokus pada pahlawan super, film pahlawan super, dan lingkungan perkotaan yang berpasir. Season 4 menampilkan kesimpulan dari konspirasi Meteor yang memainkan peran penting selama Musim 3 dengan penghancuran lengkap Dusty Depot.

Tempat-tempat baru seperti Risky Reels dan tempat-tempat menarik lainnya seperti Villain’s Lair, Mansion, Open Soccer Stadium juga ditambahkan bersama dengan perubahan dua mingguan dan pembaruan ke peta.

Fortnite Season 5

Season 5 Battle Royale dimulai pada 12 Juli 2018. Tema “Worlds Collide” diperkenalkan pada teaser terakhir dan akan diadakan. Tema untuk Season 5 adalah campuran dari crossover era dunia nyata setelah perpecahan yang muncul (dari Musim sebelumnya mengambil objek yang berbeda dari pulau dan memanggil beberapa objek kehidupan nyata yang hampir dikonversi untuk memainkan peran di Battle Royale.

Ini juga memiliki peta bioma gurun baru, lokasi baru bernama seperti Lazy Links, Paradise Palms dan POI lainnya (Points of Interests). Tipe baru kendaraan 4-pemain juga dirilis di patch awal. Fitur Interactive Fancy Toys yang dapat digunakan dalam permainan seperti bola golf, bola pantai dan bola basket juga ditambahkan sebagai bagian dari hadiah Pertaruhan Lawan. Mulai di Musim 5, tantangan progresif tidak lagi terbatas pada satu musim dan sekarang dapat diselesaikan dengan kecepatan pribadi.

 

Fortnite

 

Jenis Permainan Fortnite

Permainan Battle royale yang bebas dimainkan di mana hingga 100 pemain bertarung di ruang yang semakin kecil untuk menjadi orang terakhir yang berdiri, dan Fortnite:

Save the World

Permainan penembak-bertahan hidup kooperatif untuk naik empat pemain untuk melawan sekam mirip zombie dan mempertahankan objek dengan benteng yang bisa mereka bangun. Kedua mode permainan dirilis pada tahun 2017 sebagai judul akses awal; Save the World hanya tersedia untuk Microsoft Windows, macOS, PlayStation 4, dan Xbox One, sementara Battle Royale telah dirilis untuk platform tersebut, Nintendo Switch, dan perangkat iOS dengan dukungan Android yang diharapkan pada pertengahan 2018.

Fortnite Battle Royale

Di dekat waktu yang sama ketika Epic merilis Fortnite ke akses awal, Battlegrounds PlayerUnknown telah menjadi fenomena di seluruh dunia, setelah terjual lebih dari 5 juta kopi tiga bulan dari rilis Maret 2017, dan menarik minat yang kuat dalam genre Battle royale. Epic mengakui bahwa dengan game base Fortnite, mereka juga bisa melakukan mode Battle royale, dan dengan cepat mengembangkan versi mereka sendiri di atas Fortnite dalam waktu sekitar dua bulan.

 

Fortnite game

Gamescom 2017. Sumber foto: Sergey Galyonkin / Wikimedia Commons

 

 

                      

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


 

By | 2018-07-12T22:44:15+00:00 Juli 12th, 2018|Tak Berkategori|0 Comments

Leave A Comment