fbpx

Google Stadia

Penjelasan Google Stadia

Google Stadia adalah layanan streaming game Google, yang bertujuan untuk memungkinkan Anda bermain game melalui internet di perangkat apa pun yang terhubung ke internet yang sudah Anda miliki.
 

Cara kerja Google Stadia

Semua gim, dan perangkat keras itu sendiri, berada di cloud, dan Anda hanya mengalirkan gim ke perangkat Anda – seperti streaming film atau acara TV di Netflix, hanya dengan game.

Artinya adalah semuanya instan – tidak ada waktu unduhan, tidak ada pembaruan, tidak ada tambalan, tidak ada apa-apa – dan Anda akan dapat bermain game dalam 4K dengan HDR pada 60fps, dan bahkan ditingkatkan menjadi 8K (dan 120fps) jika Anda Saya cukup beruntung untuk mengguncang perangkat yang menghasilkan resolusi itu.

Ini juga akan menawarkan multi-platform lintas-platform, dukungan tambahan untuk co-op layar-split lokal, dan lebih banyak lagi ketika itu sepenuhnya terungkap.
 

Kapan tanggal rilis Google Stadia?

Tanggal rilis Google Stadia ditetapkan sekitar tahun 2019, dan akan diluncurkan di AS, Kanada, Inggris, dan Eropa Barat. Ada rencana untuk berekspansi ke negara lain mulai tahun 2020 juga.

Google berencana untuk mengungkapkan lebih banyak informasi tentang Stadia musim panas ini, jadi tidak diragukan lagi Google mungkin akan muncul di E3, meskipun lebih banyak informasi dapat datang pada KTT teknologinya sendiri, Google I / O, pada bulan Mei juga.
 

Apakah ada konsol Google Stadia?

Tidak, Google Stadia adalah permainan game yang cara menjalankannya sebanyak mungkin di perangkat / layar yang Anda miliki. Kita berbicara tentang ponsel, laptop, PC, tablet, dan lainnya, semuanya melalui kekuatan Google Chrome, Chromecast, Google Pixel, dan Google Play store. Namun yang lebih penting, YouTube.

Saat Anda menonton trailer atau video gameplay di YouTube dari game yang juga ada di Google Stadia, akan ada tombol Play yang sangat jelas yang bisa Anda tekan untuk langsung bermain judul itu. Contoh yang digunakan Google adalah Assassin’s Creed Odyssey, satu-satunya game yang dikonfirmasi untuk dimasukkan dalam line-up Google Stadia sejauh ini, berkat kemitraan Project Stream.

“Kekuatan dan aksesibilitas streaming akan memberikan miliaran peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk bermain video game di masa depan,” kata CEO Ubisoft Yves Guillemot dalam sebuah pernyataan. “Kami bangga dapat bermitra dengan Google… membangun apa yang telah kami pelajari dengan Project Stream melalui Assassin’s Creed Odyssey. Ini hanya permulaan, dan kami tidak sabar untuk terus berkolaborasi secara erat dengan Google tentang apa yang berikutnya untuk Stadia”.
 

Google logo - google stadia

Google Stadia – Apa itu? Layanan streaming game Google menjelaskan. Sumber logo: Pixabay

 

Bacaan Lainnya

 

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

 

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan sering terdengar jika Anda memasang applikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Games Radar, Forbes

                                    
 
Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-03-21T08:17:32+07:00 Maret 20th, 2019|Geografi & Sejarah, Lainnya|0 Comments

Leave A Comment