fbpx

Man City vs Tottenham 17/4/2019

Man City vs Tottenham 17/4/2019

Liga Champions UEFA kembali ke kehidupan kita minggu ini, dan segalanya akan menjadi serius. Man City vs Tottenham 17/4/2019:
 

Manchester City

The Citizens harus bangkit dari ketinggalan saat ini saat mereka tertinggal 1-0. Di leg pertama, City gagal mengeksekusi penalti awal, kesempatan fantastis untuk mendapatkan yang kurang dan berjalan. Ini adalah pertandingan babak delapan besar terakhir Manchester City dalam empat musim terakhir. Yang terbaru adalah melawan Liverpool di perempat final musim lalu di mana The Citizens kalah. Jadi itu lima pertandingan yang dimainkan dan lima kalah oleh Man City di Eropa melawan tim-tim Inggris lainnya. Dalam lima pertandingan itu, Manchester City hanya mencetak satu gol. Rekor kandang City di semua kompetisi musim ini adalah W23 L2 – memenangkan masing-masing dari 11 pertandingan terakhir.

City telah menghasilkan dua kesuksesan Eropa terbesar mereka musim ini di Liga Champions, menang 6-0 atas Shakhtar Donetsk dan menang 7-0 atas Schalke.

Mereka telah mencapai total enam belas gol dalam empat pertandingan kandang mereka sejauh ini dalam kampanye Liga Champions ini. Mereka telah memenangkan setengah dari 14 pertandingan Eropa terakhir mereka, kalah enam kali. Mereka memang kalah di matchday satu di kandang melawan Lyon, tetapi kemudian memenangkan enam dari tujuh pertandingan berikutnya sebelum kekalahan melawan Spurs. City hanya menang dua dari tujuh pertandingan kompetisi UEFA di mana mereka kehilangan leg pertama tandang. Manchester City adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions UEFA musim ini dengan 26 gol.
 

Fakta-Fakta Utama – Manchester City vs Tottenham (Man City vs Tottenham 17/4/2019)

Manchester City telah kehilangan semua lima pertandingan di Eropa melawan tim-tim Inggris
The Citizens telah mencetak 16 gol dalam 4 pertandingan kandang UCL musim ini
Spurs telah memenangkan 5 dari 19 pertandingan tandang di Eropa
 

Tottenham

Dalam pertandingan head-to-head antara Manchester City dan Spurs di semua kompetisi, mereka sama-sama mendapatkan 61 kemenangan, bermain 35 kali imbang di antara mereka. Dalam sepakbola sistem gugur domestik Inggris, Spurs telah memenangkan sembilan dari 14 pertandingan tim – termasuk lima dari enam pertandingan terakhir. Jadi mereka tahu jalan mereka di antara sistem gugur baik-baik saja, yang bisa berguna untuk ini, dasi Eropa-Inggris keempat mereka, (yang pertama dalam 46 tahun).

Rekor mereka dari ikatan sebelumnya adalah W1 L2. Di babak sistem gugur Liga Champions, Spurs memiliki rekor W2 D1 L1. Di babak penyisihan grup musim ini, mereka hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan tandang mereka.

Tetapi di babak terakhir, mereka pergi ke Borussia Dortmund dan mendapatkan kemenangan yang baik untuk diri mereka sendiri untuk mengatur pertandingan ini dengan Man City. Secara keseluruhan Spurs hanya memenangkan lima dari 19 pertandingan tandang Eropa terakhir mereka (D7 L7). Tapi Tottenham telah memenangkan 17 dari 19 pertandingan di kompetisi UEFA di mana mereka memenangkan leg pertama kandang.

Tidak ada Harry Kane tersedia untuk mereka setelah dia terluka di leg pertama kontes ini. Satu penampilan perempat final mereka sebelumnya di Liga Champions terjadi delapan tahun lalu. Tottenham hanya menang empat dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, masing-masing kekalahan dalam urutan yang terjadi jauh dari rumah.

Manchester City vs Tottenham Tips & Odds (Man City vs Tottenham 17/4/2019)

Man City memenangkan & kedua tim mencetak skor pada 6/4
Di bawah 3,5 gol di 4/6
* (Peluang Taruhan diambil dari bet365 pada 13 April 2019 pukul 4:57 malam)

Prediksi Man City vs Tottenham 17/4/2019

Manchester City untuk menang: Manchester City akan melihat keunggulan satu gol tidak dapat diatasi dan mereka harus bermain jauh lebih baik daripada yang mereka lakukan di London.

Dengan kerumunan tuan rumah di belakang mereka dan mungkin barisan pemain awal yang lebih kuat, The Citizens dapat menyelesaikan turnaround. Manchester City menang.

Kemungkinan Menang Man City vs Tottenham 17/4/2019 (90 menit)

Barcelona: 70%

Seri (draw): 18%

Manchaster United:  12%
 

Juventus vs Ajax 16/4/2019

Didalam stadion Juventus. Sumber foto: Wikimedia Commons

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Informasi: Permainan dapat menyebabkan ketergantungan patologis dan psikologis. Peluang akurat pada saat posting dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan ssebelumnya.
Sumber bacaan: Football, GoogleOnline

                                     
 
Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-04-17T15:26:35+00:00 April 14th, 2019|Sehat & Cantik|0 Comments

Leave A Comment