fbpx

Tanda Astrologi Zodiak Peringkat Dari Yang Terbaik Sampai Terburuk

12 Peringkat Tanda Astrologi Zodiak

Peringkat tanda astrologi zodiak ini N°1 yang terbaik dan N° 12 adalah yang terburuk. Konsep zodiak berasal dari astrologi Babilonia dan kemudian dipengaruhi oleh budaya Helenistik. Astrologi agak sulit dipercaya tetapi ini adalah 12 tanda astrologi zodiak yang digolongkan dari yang terbaik sampai yang terburuk.

 

12 Tanda astrologi

12 Tanda astrologi zodiak

1. Libra

Libra

Libra 23 September – 22 Oktober

 

Damai, lemah lembut, idealis, kolaboratif.

Keseimbangan, kecerdasan, kecantikan, diplomasi dan ketenangan, nampaknya tidak ada yang hilang dalam Libra; dan yang sangat jelas merupakan tanda terbaik di antara 12 tanda astrologi zodiak. Kemahiran dan pesona mereka menghasilkan banyak kecemburuan di sekitar mereka, terutama dari kelembutan yanng besar. Gemini, tapi itu tidak masalah: Libra tahu kemana mereka pergi dan mereka melakukannya dengan tekad, kebaikan dan keterbukaan dalam pikiran.

 

2. Skorpio

Skorpio

Scorpio 23 Oktober – 21 November

Penuh gairah, dinamis, obsesif, manipulatif.

Jika Libra adalah sisi ruangan yang mulus dan damai, Scorpio adalah sisi kasarnya, yang bukan merupakan suatu kecacatan. Scorpio bersifat impulsif, namun dapat diukur, bertekad sampai pada titik keras kepala, namun selalu mengingat rasa bangsawan, keadilan dan persamaan. Dari inilah para pemimpin, rockstars, mereka yang akan pergi jauh karena mereka bisa melakukannya.

 

3. Kaprikornus

Kaprikornus

Kaprikornus 22 Desember – 19 Januari

Bertanggung jawab, banyak akal, mengendalikan, setia.

Tanda astrologi zodiak Capricorn / Kaprikornus memang serorang serius, rajin, terkadang sedikit terlalu baerlebihan. Tapi keinginan ini untuk mengendalikan segala topeng / masker sebenarnya merupakan kerapuhan dan kepekaan terhadap kulitnya sendiri. Tidak yakin dirinya sebagai Scorpion atau Libra, Capricorn tetap menjadi tanda kuat dan elegan yang banyak bermain pada rayuan dan penampilan dan itu normal: Capricorn adalah anak-anak yang baik dan itu memungkinkan mereka untuk masuk ke oeringkat “Juara 3” di tanda astrologi zodiak.

 

4. Leo

Leo

Leo 23 Juli – 23 Agustus

Yakin, percaya diri, setia, ambisius, murah hati dan bangga.

Tapi Anda bisa yakin Leo tidak akan puas karena kecacatan terbesar mereka adalah kebanggaan. Kesombongan yang sangat buruk ditempatkan yang kadang-kadang bisa mengambil alih semua kekuatan mereka dan mereka memiliki paket yang bagus: keberanian, kreativitas, pesona dan kekuatan membuat orang-orang yang sangat menyenangkan bisa menggosok bahu, jika kita tahu bagaimana menjinakkannya. Tambahkan ke bau badan alami dan bunga yang alami dan Anda memiliki tanda yang sangat bagus.

 

5. Cancer

Cancer

Cancer / Kanser 21 Juni – 22 Juli

Mendukung, berorientasi keluarga, moody (berubah-ubah sikap), kreatif.

Kancer adalah orang yang bijaksana, rendah hati dan sopan. Semua ini sangat bagus dan kita bisa dengan jelas tidak menyalahkan mereka, terutama karena mereka menyukai binatang. Jadi kenapa mereka tidak di peringkat 3? Tentunya karena mereka tidak cukup yakin dengan diri mereka, tapi itulah yang membuat mereka begitu menawan. “Kepiting” tahu ke mana mereka pergi, tapi ini sering salah arah, setidaknya sampai mereka belajar pelajaran mereka dan mulai mengandalkan diri mereka sendiri.

 

6. Sagitarius

Sagitarius

Sagitarius 22 November – 21 Desember

Mendorong (membesarkan harapan), mandiri, petualang, menyendiri.

Jika tanda-tanda astrologi adalah sekolah Harry Potter, orang Sagitarius tentu saja adalah Ravenclaws. Ini sangat bagus, kita tidak perlu mencela mereka, tapi pada akhirnya kita selalu melupakan sedikit dan hidup mengunyah dan meludahkannya tanpa ampun. Orang Sagitarius tidak peduli dan ketidaksetiaan ini terkadang mengecewakan yang membuat mereka mendinginkan orang, rileks atau bahkan terkadang benar-benar melenturkan.

 

7. Aries

Aries

Aries 20 Maret – 19 April

Optimis, impulsif, agresif, mandiri.

Sisi lain dari Leo, tapi yang pasti lebih membosankan, Aries adalah tanda pertama peringkat ini menjadi lebih negatif dari pada positif. Ambillah semua kekuatan dari adiknya yang kurus, tapi tambahkan ketidakstabilan yang tak tertahankan, bau tubuh yang sangat tidak menyenangkan (Aries mengkonsumsi banyak deodoran) dan selera dekorasi, singkatnya, hal itu dilarang untuk membuatnya. Untungnya, Aries melakukannya dengan baik dengan kecerdasannya yang luar biasa yang memungkinkannya berhasil dalam hidup, terlepas dari segalanya.

 

8. Virgo

Virgo

Virgo 23 Augustus – 22 September

Analitis, terorganisir, handal, hati-hati.

Semuanya bisa sangat baik terjadi untuk Virgo, sayangnya omong kosong mereka yang tidak berdasar jelas, merupakan rem pada perkembangan mereka. Pembawa tanda astrologi zodiak Virgo biasanya secara fisik dimanjakan oleh “alam”. Tentu saja cantik dan tampan, tapi tidak menarik. Keleluasaan mereka menyelamatkan mereka dan orang sering mengatakan tentang Virgo bahwa mereka “baik, tapi tidak lebih”.

 

9. Taurus

Taurus

Taurus 19 April – 20 Mei

Sabar, gigih, posesif, terbuka hati.

Masalah dengan tanda astrologi zodiak Taurus adalah bahwa tidak ada yang tahu, apakah mereka kontra atau mereka melakukannya dengan sengaja. Tidak buruk, Taurus nampaknya, menurut University of Hill Valley, sebuah tanda yang lumayan dipakai oleh perokok cerutu wangi dengan vanili. Apakah kita benar-benar perlu mengatakan lebih banyak?

 

10. Akuarius

Akuarius

Akuaris 20 Januari – 18 Februari

Visioner, inventif, pemberontak, tidak emosional.

Ketika kita tahu bahwa 3 dari 5 Aquarius menyiksa mamalia kecil di masa kecil mereka, tidaklah mengherankan jika mendapati mereka begitu rendah dalam peringkat. Perhatian, kami tidak mengatakan bahwa semua pembawa tanda astrologi zodiak Akuarius menjadi pembunuh berantai, kami hanya mengatakan bahwa mereka semua pernah berpikir setidaknya sekali dan tidak mengejutkan orang lain jika kita menemukannya pada suatu hari telanjang di genangan darah. Atau bermain boneka dengan anggota badan baru dengan sedikit penggergajian korban terbaru mereka.

 

11. Gemini

Gemini

Gemini 21 Mai – 20 Juni

Imajinatif, adaptif, cerdik, ragu-ragu.

Karakter yang memuakkan, disorganisasi total, iman buruk secara permanen, Gemini adalah kerikil di sepatu kemanusiaan dan sekarang saatnya untuk dibangunkan dari tidurnya jika ia sedang tidur. Rupanya akan terbukti secara ilmiah bahwa mereka bertanggung jawab atas 47% pemanasan global saja. Sial!

 

12. Pises

Pises

Pises 19 February  – 20 Maret

Sensitif, artistik, mengasihani diri sendiri, penyayang.

Apa yang mengerikan tentang ikan bukanlah fisiknya yang lumayan, kecerdasan rata-rata dan mania yang dapat “menggigit kuku”. Mereka memiliki kecenderungan besar untuk bersikap lalai, lengah dan pelupa, jadi mereka harus berhati-hati untuk terus memikirkan hal-hal. Jika kami jadi Anda, kami akan mengubah tanggal lahir secepatnya dengan cepat.

 

Astrologi sebagai bahasa deskriptif untuk pikiran

Astrologi juga bisa dilihat sebagai sistem kebudayaan simbolisme karena berbicara tentang hal pikiran dan tokoh di kebudayaan Barat. It mempunyai mencari-cari di alkemi dan Hermetic tradisi yang sangat berpengaruh sampai abad ke-17. Pengertian sistem astrologi untuk menganalisis manusia kelakuan bisa banyak pemikiran dan kesusasteraan Barat sampai Pencerahan sepenuhnya dimengerti. Banyak ahli pikir modern, khususnya Carl Jung, sudah mengakui kekuasaan deskriptifnya pikiran tanpa secara perlu berlangganan ke klaim prediksinya.

 

Hubungan antara astronomi dan ilmu pengetahuan

Astrologi tidak sepenuhnya sama dengan astronomi. Astronomi sering dikelirukan dengan astrologi dan sebaliknya. Karena banyak ilmuwan menganggap bahwa astrologi tidak mengikuti metode ilmiah, maka kebanyakan mereka secara umum menolak astrologi untuk menjadi ilmu astronomi dan cukup mengklasifikasikan sebagai ilmu semu.

Usaha ilmuwan untuk membuktikan pengaruh astrologi sudah menyerahkan hasil negatif atau tak konklusif, untuk sebab yang dibantahkan. Para ilmuwan akan mengatakan astrologi tidak mempunyai dasar di kenyataan dan oleh karena itu tidak bisa terbukti. Astrologers akan mengatakan ilmuwan sudah mendesain studi dengan kurang baik karena mengerti tidak cukup astrologi.

Konsep astrologi merembes di banyak masyarakat dan berlangsung terus meskipun ada usaha kuat oleh ilmuwan untuk mendiskreditkan mereka.

 

Representasi tanda-tanda astrologi barat dalam ilustrasi tabel Acta Eruditorum tahun 1716

Representasi tanda-tanda astrologi zodiak barat dalam ilustrasi tabel Acta Eruditorum tahun 1716

 

Astrologi menurut pandangan Agama

Astrologi telah lama menjadi bagian dari adat budaya dan agama di berbagai belahan dunia. Banyak di antara suku-suku adat yang mempercayai dan mempraktikan hal ini, yang terkenal seperti astrologi Tionghoa, Hindu, dll. Di lain pihak, dalam agama monotheis praktik-praktik peramalan astrologi yaitu menghubungkan nasib dan kejadian di Bumi dengan aktivitas benda langit adalah suatu yang terlarang dan dianggap sebagai bagian dari paganisme ( suatu deskriptor atas agama-agama selain agama mereka sendiri).

 

Bacaan Lainnya

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan sering terdengar jika Anda memasang applikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

 

Sumber bacaan: WikipediaTopitoScoopZodiac Fire

                       

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2018-04-29T13:20:44+00:00 Desember 4th, 2017|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment