fbpx

TOP 10 Hal Penyesalan Umum Sebelum Seseorang Meninggal

Belajar Dari Ini Sebelum Terlambat!

 

TOP 10 Hal Penyesalan Umum Sebelum Seseorang Meninggal.

Yang orang sedang sekarat kebanyakan mengatakan bahwa mereka menyesal. Setiap orang menjalani dan mengalami cukup kesalahan di dalam sepanjang hidup. Pada saat mereka cukup tua, mereka sangat menyesal. Ketika mereka melihat kembali masa lalau, mereka menyesal, dan jawaban yang sering kali kita dengar “kenapa tidak dibuat dari dulu-dulu!”.

Tidak ada 1 alatpun untuk mengukur kebahagian, hanya Anda sendiri yang dapat memutuskan dimanakah level kebahagiaan Anda?Click To Tweet

Kami telah menyusun TOP 10 ini dan tidak harus semuanya Anda lakukan. Berikut adalah penyesalan-penyesalan:

 

1. Tidak Bepergian

Tidak berjalan-jalan atau bepergian ketika Anda memiliki kesempatan. Apabila usia Anda bertambah, banyak orang bergantung pada kehadiran Anda itu berakhir menjadi lebih mahal untuk membawa lebih banyak orang dengan Anda. Stamina adalah juga salah satu fakotor, semakin tua, semakin lebih susah untuk berjalan.

 

2. Kurang Bekerja Giat

Bekerja kurang keras. Contohnya: tidak belajar bahasa asing. Mungkin Anda sudah les ditempat / sekolah bahasa. Dan ini harus gunakan sebaik mungkin. Atau terlalu bekerja keras, sampai Anda tidak memiliki teman satupun.

 

3. Relasi Kehidupan Buruk

Tinggal dalam relasi kehidupan yang buruk. Ini mungkin sulit untuk keluar dari hubungan yang buruk, tapi itu tidak lebih buruk daripada tinggal di dalamnya. Hal ini adalah membuang-buang waktu untuk semua orang.10 Hal Penyesalan Umum Sebelum Seseorang Meninggal Belajar Dari Ini Sebelum Terlambat


4. Kebugaran Tubuh

Tidak mementingkan fisik dan kebugaran tubuh. Ketika Anda menjadi lebih tua, maka Anda akan menyadari betapa pentingnya untuk merawat tubuh.


5. Pekerjaan Yang Membosankan

Tidak berhenti pekerjaan yang memuakkan. Anda mungkin harus membayar sewa rumah atau menyediakan uang untuk kebutuhan keluarga, tetapi Anda tidak bisa memaksa diri untuk menjadi sengsara setiap harinya.


6. Sekolah Yang Pintar

Tidak berusaha belajar lebih keras di sekolah. Nilai bagus adalah penting, tetapi yang terpenting adalah belajar bagaimana cara menerapkan diri sendiri dan apa peruntukannya.


7. Kasih Sayang

Takut mengatakan “Aku Mencintaimu”. Ini adalah karunia yang berharga, meskipun cinta tersebut tidak pernah dibalas.


10 Hal Penyesalan Umum Sebelum Seseorang Meninggal Belajar Dari Ini Sebelum Terlambat

8. Saran Orang Tua

Tidak mendengarkan saran orang tua. Mereka memiliki pengalaman hidup lebih daripada Anda.


9. Tentang Orang Lain

Terlalu perduli tentang yang apa yang orang lain pikirkan. Ketika Anda menjadi tua dan menyadari; bahwa pendapat orang lain bukanlah kebahagian sejati Anda.


10. Tidak Pernah Puas

Kurang bersyukur dan merasa kurang puas. Belajarlah untuk mengucapkan terima kasih dengan setulus hati. Begitu banyak bagian dari kehidupan Anda yang akan membaik jika Anda melakukannya.

Masa lalu menghampiri kembali pikiran-pikiran kita dan penyesalan tersebut terjadi lagi. Ini mungkin hal yang tidak dapat dihindari, oleh karena itu cobalah untuk hidup semaksimal mungkin.

 

Bacaan Lainnya

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan sering terdengar jika Anda memasang applikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

 

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya

 


By | 2018-05-02T09:51:44+07:00 Maret 22nd, 2017|Top 10|0 Comments

Leave A Comment