3 Gaya Management | Kualitas penting dari manajer yang baik

3 Gaya Management | Kualitas Penting dari Manajer yang Baik

Kualitas esensial atau kualitas penting dari Manajer yang baik terkait erat dengan motivasi pribadi mereka, definisi kesuksesan dan gaya pribadi mereka. Jika kita percaya banyak peneliti di bidang ini, kita paling sering bertemu dengan 3 gaya Management ini:

1. “Relationship Manager” yang lebih suka menyenangkan timnya daripada bersikeras agar pekerjaan selesai. Tiba-tiba, keputusannya tidak selalu logis atau dapat diprediksi dan akan lebih rumit untuk mematuhinya.

2. “Manajer dengan kekuatan pribadi” yang menempatkan kebutuhannya akan kekuasaan di atas kebutuhannya untuk menyenangkan. Meskipun mereka menghargai kekuatannya, para kolaboratornya sering kali merasa sedang diperdayakan.

3. “Manajer Institusional” yang menempatkan kekuasaannya untuk melayani tugas, proyek dan perusahaan daripada untuk kepentingan pribadinya. Staff dan karyawan yang paling berdedikasi akan melihatnya sebagai manajer yang memotivasi yang akan membuat mereka senang bekerja.

Pejamkan mata, sandarkan kursi dan pikirkan: di antara 3 gaya management ini, apa gaya alami Anda? Dan, jika demikian, manakah dari dua pilihan lainnya yang akan Anda pilih untuk melengkapi jajaran Manajer yang baik?

Memang, belum terlambat untuk mengubah atau melengkapi gaya Manajemen Anda: ketahuilah bahwa jika Anda merasa dapat mengganti ketiga gaya ini sesuai dengan situasi yang dihadapi, Anda akan memiliki peluang bagus untuk dianggap sebagai Manajer yang luar biasa, oleh tim Anda, dan juga berdasarkan hierarki Anda.

Kekuasaan diperlukan untuk mengelola tim; Setiap Manajer menerapkannya dengan caranya sendiri, tetapi jika dia ingin mendapatkan label “Manajer yang baik”, dia harus menyelaraskan kekuatannya dengan orang-orang dan tujuan timnya.

Kualitas penting dari manajer yang baik dan keterampilan perilaku yang memenuhi syarat manajemen yang baik

Empat bidang utama telah diidentifikasi untuk memungkinkan pekerjaan pribadi pada keterampilan perilaku yang disesuaikan dengan kebutuhan atau kekurangan masing-masing.

Untuk mempraktikkan penggunaan alat Manajer yang terinformasi, diperlukan penguasaan yang baik dari pengungkit persuasi, kemampuan untuk mendorong kinerja masing-masing, menjamin kebijakan penyertaan dalam tim, manajer tanpa mengedepankan undang-undang otoritasnya, mendelegasikan dan mempercayakan tanggung jawab dengan bijaksana.

Untuk membangun manajemen emosi yang baik dan kesulitan terkait, diperlukan kemampuan untuk mendeteksi permainan kekuasaan, menghadapi agresi dan ketidaksopanan, mempraktikkan komunikasi tanpa kekerasan, mendengarkan secara aktif dan pada akhirnya mengendalikan emosi untuk menggunakannya.

Untuk merangsang sikap yang sah dan adil dalam hubungan profesional, penting untuk membangun komunikasi yang efektif, untuk mengontrol kekuatan pengaruh seseorang, untuk memiliki pegangan yang baik pada kerentanan sendiri, pada kapasitas seseorang untuk ketegasan dan ketegasan, dan akhirnya untuk meningkatkan hubungan mereka. potensi.

Untuk mempromosikan dan mendorong kerja tim, perlu untuk mengembangkan dan memelihara hubungan yang konstruktif, mendorong semangat kolaborasi yang efisien, mempertahankan tingkat stres yang dapat diterima dan produktif, mengembangkan otonomi dan inisiatif setiap individu, dan mendorong kepatuhan. Anggota tim dengan kesamaan tujuan dan menanamkan seni memilih prioritas.

Baca juga: Gaya Manajemen (Management Style) Untuk Kepemimpinan yang Efektif | Gaya Mana Yang Saya Miliki? | Beserta Soal dan Jawaban

Anda hanya perlu menemukan area Anda sendiri untuk perbaikan dan memilih metode yang tepat untuk melatih diri Anda sendiri untuk melatih keterampilan yang membawa, secepat mungkin, ke tingkat kemampuan yang diinginkan.

Menghasilkan banyak inisiatif dari pihak organisasi pelatihan yang semakin menawarkan program dengan modalitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi individu: pelatihan di kelas, pembelajaran jarak jauh, pelatihan digital dan / atau di tempat kerja.

Setiap orang harus dapat menemukan sesuatu untuk diri mereka sendiri serta peluang nyata untuk maju. Mari kita ingat bahwa, tanpa harus memiliki jabatan atau fungsi resmi, kita semua adalah Manajer: kita mengelola pekerjaan kita agar selaras dengan apa yang diharapkan, kita mengelola hubungan kita dengan orang lain, dan dalam beberapa kasus Dalam hal ini, kami mengelola “Manajer” kami untuk kebaikan semua.

Sumber bacaan: Cleverly Smart, Work Zone

Sumber foto: Pixabay

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

By | 2021-03-27T00:37:29+07:00 Maret 24th, 2021|Business Marketing|0 Comments

Leave A Comment