Arti Mimpi Menjual (Jualan, Berjualan, Berdagang)

Arti Mimpi Menjual / Berjualan

Arti mimpi menjual sesuatu kepada seseorang mewakili upaya Anda untuk meyakinkan atau menjual sebuah ide kepada seseorang. Menjual barang menunjukkan bahwa Anda berusaha menggunakan argumen persuasif untuk memenangkan poin Anda.

Tepatnya ide atau perspektif apa yang saat ini Anda coba untuk “jual” kepada seseorang di dunia nyata?

Mungkin juga mencerminkan upaya Anda untuk meyakinkan diri sendiri tentang sesuatu. Mempertimbangkan untuk membuat perubahan. Menawarkan ide lain.

Arti mimpi seseorang mencoba menjual sesuatu

Untuk memimpikan seseorang yang mencoba menjual sesuatu kepada Anda dapat mencerminkan upaya Anda untuk meyakinkan diri sendiri tentang ide atau kemungkinan. Mungkin juga mencerminkan situasi atau orang yang menarik Anda dalam membuat pilihan.

Secara negatif, menjual dalam mimpi dapat mencerminkan perasaan yang meyakinkan atau menekan seseorang untuk menerima ide. Upaya manipulatif untuk meyakinkan atau membujuk orang lain. Atau, itu mungkin mencerminkan perasaan ditekan untuk membuat keputusan yang tidak ingin Anda buat.

Arti mimpi menjual atau berdagang sesuatu

Untuk berdagang dengan sesuatu dalam mimpi adalah tanda kehilangan dan kekurangan. Mungkin Anda mencoba untuk kembali ke rumah Anda yang baru saja dijual, Anda akan kecewa dalam hubungan, dan jika Anda tidak memiliki properti selama bertahun-tahun, ini berarti Anda akan punya kenalan baru.

Mimpi bahwa Anda menjual sesuatu dapat juga mengindikasikan bahwa Anda menghadapi transformasi penting dalam hidup Anda dan menentukan sikap Anda terhadap transformasi ini. Anda mungkin memegang sesuatu yang keuletan Anda tolak untuk dibuang.

Arti mimpi menjual emas

Bermimpi menjual emas berarti sebuah pencurian. Jika Anda melihat diri Anda menjual daging di toko daging maka ini adalah tanda reputasi dan penghinaan yang rusak. Menjual beludru menunjukkan bahwa Anda malas dan kurang harapan, sementara menjual karang adalah tanda kelemahan. Jika Anda mencoba menjual rumah Anda, ini menandakan kerugian material dan sentimental. Baca juga 👉 Arti Mimpi Emas

Arti mimpi menjual obat

Melihat diri Anda menjual obat-obatan di apotek atau dimana saja, dapat menunjukkan keuntungan finansial di depan, atau pada dasarnya banyak uang menghampiri Anda. Baca juga 👉 Arti Mimpi Obat

Arti mimpi menjual narkotika, obat terlarang

Jika Anda menjual narkotika, ini melambangkan hubungan gelap. Menjual kipas berarti Anda memiliki kekuatan untuk bekerja keras dan mendapatkan hasil yang sangat baik.

Arti mimpi menjual buah

Jika Anda menjual buah apa pun dalam mimpi, ini menubuatkan masalah di keluarga Anda.

Arti mimpi menjual video game

Jika Anda menjual video game di toko khusus, Anda membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa seseorang mencintai Anda. Menjual mobil atau motor adalah tanda bahwa Anda akan mendapatkan sejumlah uang. Jika Anda menjual gandum, Anda akan memiliki beberapa pertemuan yang gelisah. Menjual roti berarti Anda akan terlibat dalam organisasi besar.

Arti mimpi menjual kredit atau asuransi

Menjual kredit atau asuransi berarti Anda tidak aman dan tidak percaya. Jika Anda menjual perhiasan dalam mimpi Anda, Anda mungkin menderita kerugian kadang-kadang di masa depan.

Arti mimpi menjual rumah

Tetapi jika Anda bermimpi bahwa Anda menjual rumah Anda sendiri atau orang lain, ini adalah simbol kehilangan dan kegagalan, kata Gustavus Miller.

Untuk menjual bangunan tempat tinggal Anda atau rumah Anda sendiri dapat juga mengatakan bahwa Anda tidak akan tahu suasana hati yang baik selama berhari-hari, juru bahasa menyarankan. Baca juga 👉 Arti Mimpi Rumah

Arti mimpi menjual rumah yang setengahnya milik Anda

Menjual rumah yang setengahnya milik Anda – Anda akan kehilangan sesuatu yang bukan milik Anda.

Arti mimpi menjual rumah yang belum selesai

Jika Anda bermimpi bahwa Anda menjual rumah Anda yang belum selesai di pinggiran kota – Anda tidak boleh pergi jauh atau untuk waktu yang lama dari rumah Anda sendiri, ada kemungkinan perampokan.

Arti mimpi menjual rumah sewaan

Untuk menjual rumah yang Anda sewa – untuk menipu, dan dari sisi Anda, buku mimpi Lunar memprediksi.

Penafsiran mimpi di mana Anda menjual rumah properti orang lain adalah sebagai berikut: jika Anda ingin memulai bisnis baru, lakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya, sekarang adalah waktu terbaik untuk ini. Semoga berhasil menemani Anda.
 

 

Arti mimpi menjual susu

Jika Anda bermimpi menjual susu kepada seseorang, itu bukan pertanda mimpi yang baik. Anda dapat segera mengalami kegagalan dalam kehidupan profesional dan pribadi Anda. Anda bisa mengalami beberapa transaksi bisnis yang gagal, menghalangi Anda untuk bergerak maju dengan karier Anda. Anda juga bisa mengalami kekecewaan dan perpisahan dalam kehidupan romantis Anda. Baca juga 👉 Arti Mimpi Susu

Arti mimpi menjual rumah orang lain

Apakah Anda bermimpi bahwa Anda menjual rumah orang lain kepada diri Anda sendiri? Anda harus memperhatikan pekerjaan yang akan Anda tawarkan dalam kehidupan nyata. Ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai ketinggian karier yang Anda impikan. Baca juga 👉 Arti Mimpi Seseorang (Kenal, Tidak Dikenal)

Arti mimpi tawar menawar saat berjualan

Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang tawar-menawar dalam mimpi dengan pembeli, yang Anda usulkan untuk membeli rumah klien Anda – berarti akan sukses dalam perdagangan Anda. Terutama bersukacitalah jika Anda melihat bahwa Anda menang dalam pelelangan, dan pembeli mengakui.

Arti mimpi menjual rumah rumah orang tua kembali

Lihat bahwa Anda menjual kembali rumah orangtua – Anda akan ceria dan ceria, seperti anak kecil, prediksi buku mimpi Spring.

Arti mimpi menjual rumah rumah leluhur

Mimpi di mana Anda melihat bahwa perumahan leluhur Anda telah dijual memiliki arti yang sama, dan untuk jumlah yang layak: Anda akan menyingkirkan beban masalah masa lalu dan uang akan membantu Anda dalam hal ini.

Mimpi sudah lama menjual apartemen orang tua

Tetapi jika Anda bermimpi bahwa apartemen orang tua sudah dijual untuk waktu yang lama, tetapi tidak ada orang yang ingin membelinya, itu tidak hanya menjanjikan kesedihan, tetapi serangan melankolis atau hanya suasana hati, tanpa banyak sukacita, tetapi juga tanpa kesedihan.

Arti mimpi menjual kastil atau istana keluarga

Jika dalam mimpi Anda memiliki kesempatan untuk menjual kastil atau istana keluarga, “sarang patrimonial” leluhur – pada kenyataannya, Anda akan menikmati kesuksesan besar. Baca juga 👉 Arti Mimpi Istana

Mimpi berubah pikiran tentang menjual rumah keluarga

Jika Anda bermimpi bahwa Anda berubah pikiran tentang menjual rumah keluarga Anda, ini adalah pertanda baik berbicara tentang memulihkan aliran uang yang ditutup oleh saingan bisnis Anda.

Tetapi jika kesepakatan itu diputus oleh inisiatif pihak lain, simbol ini memprediksi pengeluaran uang besar, sebagian besar tidak berguna.

Mimpi di pasar

Untuk bermimpi bahwa Anda berada di pasar menyiratkan bahwa ada kekosongan dalam hidup Anda yang ingin Anda isi. Mungkin Anda membutuhkan bimbingan atau kepuasan. Perhatikan dengan tepat apa yang Anda beli. Pasar ini juga dapat mewakili kepraktisan Anda dalam masalah keuangan.

Melihat pasar tandus, gersang atau tidak ada barang dalam mimpi Anda menunjukkan masa-masa sulit dan penderitaan. Ada sesuatu yang hilang dalam hidup Anda.

Limpi di toko hewan

Memimpikan toko hewan peliharaan menandakan akuntabilitas dan tanggung jawab Anda dalam tugas saat ini.

Arti mimpi membeli hewan peliharaan

Mimpi membeli hewan peliharaan mewakili keinginan untuk menanamkan diri dengan kualitas hewan peliharaan itu.

Mimpi suatu barang sedang dijual

Untuk bermimpi bahwa suatu barang sedang dijual bisa menandakan bahwa Anda perlu mengambil keuntungan dari peluang dan prospek yang akan datang.

Mimpi salesman, saleswoman, pegawai sales

Memimpikan wiraniaga menunjukkan bahwa ada sesuatu yang kurang dalam hidup Anda.

Penjualan Halaman
Mimpi memegang atau menghadiri penjualan halaman melambangkan siklus di mana Anda menggunakan pelajaran dan keterampilan dari pengalaman masa lalu dalam kehidupan Anda saat ini. Anda telah mempelajari pelajaran Anda dari masa lalu dan menggunakan pengalaman-pengalaman itu untuk memberikan diri Anda kehidupan yang penuh dan produktif.

Mimpi lelang

Untuk bermimpi bahwa Anda berada di pelelangan menunjukkan bahwa Anda tidak memberikan kredit yang sesuai atau perhatian pada suatu barang atau orang dalam hidup Anda, atau Anda terlalu penuh perhatian. Ini juga menunjukkan bahwa Anda perlu melihat ke masa depan dan memanfaatkan pengetahuan yang telah Anda peroleh untuk membantu Anda membuat keputusan.

Mimpi toko outlet

Outlet dalam mimpi mewakili potensi kreatif Anda. Anda mungkin penuh dengan ide-ide yang menunggu ekspresi.
 

Bacaan Lainnya

 

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

 

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

 
Sumber bacaan: Sigmund Freud – Life and WorkNew York Media LLCABC ScienceUniversity of California – Santa Cruz, Metroeve, Aunty Flo, Check My Dream,
 
Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya

By | 2019-12-19T22:50:20+07:00 September 19th, 2019|Arti Mimpi|0 Comments

Leave A Comment