fbpx

Arti Mimpi Pembunuh

Arti Mimpi Pembunuhan

Melambangkan: kepribadian, kekuasaan.

Arti mimpi pembunuhan: mengacu pada aspek kepribadian Anda yang agak mudah dipengaruhi oleh faktor eksternal dalam kehidupan sehari-hari Anda. Yang berarti kebutuhan Anda akan kekuasaan.

Pembunuh

Untuk melihat pembunuh dalam mimpi Anda, menunjukkan bahwa aspek penting dari emosi Anda telah terputus. Anda merasa bahwa Anda kehilangan identitas dan individualitas Anda. Sebagai alternatif, mimpi ini bisa mewakili pemurnian dan proses penyembuhan. Anda berdiri untuk diri sendiri dan mengakhiri sesuatu dengan dramatis.

Anda membunuh seseorang

Mimpi bahwa Anda membunuh seseorang menunjukkan bahwa Anda berada di ambang kehilangan kesabaran dan pengendalian diri Anda. Pertimbangkan orang yang telah Anda bunuh dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda merasakan kemarahan pada dirinya dalam kehidupan Anda yang sedang terjaga. Mimpi Anda mungkin mengungkapkan kemarahan yang tersembunyi. Sebagai alternatif, Anda mungkin mencoba membunuh aspek diri Anda yang diwakili oleh orang yang terbunuh. Kenali karakteristik orang ini dan tanyakan pada diri Anda yang mana dari kualitas inilah yang ingin Anda akhiri / selesaikan?

Anda telah terbunuh

Mimpi bahwa Anda telah terbunuh, menunjukkan bahwa tindakan Anda terputus dari emosi dan hati nurani Anda. Mimpi ini mengacu pada perubahan drastis yang ingin Anda buat. Ada karakteristik yang ingin Anda hilangkan atau kebiasaan yang ingin Anda hentikan sendiri. Membunuh merupakan pembunuhan dari “bagian lama dan kebiasaan lama”. Sebagai alternatif, mimpi itu mewakili perasaan dikecewakan atau dikhianati oleh seseorang dalam kehidupan Anda. Anda merasa terbebani, kaget dan kecewa.

 Anda telah melakukan pembunuhan

Untuk bermimpi bahwa Anda telah melakukan pembunuhan berarti Anda mengakhiri kebiasaan lama dan cara berpikir yang dulu. Ini juga bisa berarti mengakhiri kecanduan. Sebagai alternatif, mimpinya menunjukkan bahwa Anda memiliki beberapa agresi atau kemarahan yang ditekan pada diri sendiri atau seseorang. Perhatikan juga bahwa mimpi pembunuhan sering terjadi selama periode depresi.

Anda menyaksikan pembunuhan

Mimpi bahwa Anda menyaksikan sebuah pembunuhan menunjukkan kemarahan mendalam terhadap seseorang. Pertimbangkan bagaimana korban mewakili aspek diri Anda yang ingin Anda hancurkan atau hilangkan. Mimpi bahwa Anda dibunuh menunjukkan bahwa beberapa hubungan penting dan signifikan telah terputus. Anda mencoba melepaskan diri dari emosi Anda. Mimpi itu mungkin juga tentang bakat Anda yang tidak terpakai.

 Anda memunuh orang tua Anda

Jika Anda bermimpi membunuh orang tua Anda, berarti Anda mengalami transformasi dalam kehidupan nyata Anda, hubungan Anda dengan orang tua Anda telah mencapai tahap baru. Mimpi tentang kematian Ibu Anda bisa berarti “kematian” dari aspek Ibu atau feminin. Mungkin Anda harus lebih memperhatikan anak Anda sendiri atau mungkin Anda merasa ingin mendapat perawatan Ibu lebih banyak daripada “dibunuh” secara simbolis menyakiti ego Anda.

Membunuh laba-laba

Membunuh seekor laba-laba berarti Anda cenderung tersandung pada waktu yang sulit dalam hidup Anda. Ini juga menandakan nasib buruk atau malapetaka yang menimpa Anda. Mimpi ini juga bisa menandakan risiko yang akan diambil seseorang dalam hidup. Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda mungkin mengalami pertengkaran dengan kekasih Anda.

Mimpi tentang menginjak seekor laba-laba menandakan kekuatan, Anda perlu bekerja keras untuk mencapai tujuan hidup Anda.

Membunuh seekor hewan

Mimpi membunuh seekor hewan dalam banyak kasus mengacu pada komponen spesifik keberadaan Anda. Ini bisa menjadi impuls naluriah. Ini akan menunjukkan bagian mana dari Anda yang harus mati. Misalnya perasaan bersalah atau kompleks inferioritas (minder) harus segera berakhir. Dalam kasus lain, mimpi semacam itu bisa melambangkan aspek tertekan dari dunia batin Anda yang perlu Anda buka, membawa keseimbangan bagi kepribadian Anda.

Pembunuhan massal / berantai

Pembunuhan massal itu negatif dan mengindikasikan tantangan di depan. Sebuah pertemuan kemungkinan akan ditinggalkan jika Anda memimpikan seorang pembunuh berantai. Melihat orang lain membunuh satu sama lain menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak sesuai rencana. Kembali ke cara lama Anda, jika Anda melihat binatang terbunuh.

Arti mimpi bunuh diri

Jika Anda bermimpi tentang bunuh diri, mohon klik disini.

Arti Mimpi Hewan

Jika Anda mimpi hewan, mohon klik disini.

Lari dari seorang pembunuh

Berlari dari seorang pembunuh atau pencuri dalam mimpi Anda bahwa Anda akan dapat menyelesaikan beberapa masalah Anda, tetapi tanpa merinci. Baca juga: Arti Mimpi Lari


Apakah Semua Mimpi Mengandung Arti Yang Tersembunyi?

Pertanyaan itu tidak memiliki jawaban yang pasti. Beberapa orang akan mengatakan ya dan kita tidak bisa membuktikannya benar atau salah. Beberapa mimpi mungkin mengandung makna “tersembunyi” dalam bentuk metafora atau simbol, tapi banyak sekali mimpi hanyalah “gambaran acak” biasanya yang diambil dari peristiwa kehidupan kita.


Ingin Tahu Arti Mimpi Lainnya? Klik Disini

Klik disini untuk mengetahui arti-arti lainnya. Arti Mimpi Lengkap – Tafsir,  Definisi, Penjelasan Mimpi Secara Psikologi


Arti Mimpi Pembunuh

Apa Yang Mimpi Ungkapkan?

Beberapa mimpi lebih mudah daripada yang lain untuk ditafsirkan, tetapi berhati-hatilah! Ini bisa menjadi jebakan. Jangan mengandalkan interpretasi secara sistematis “jelas” karena Anda harus menguraikan bahasa impian yang menggunakan saran atau perumpamaan.

Untuk memahami arti dari unsur impian, Anda harus tahu artinya sendiri dan mengasosiasikan arti mimpi lainnya dan hanya dalam konteks keseluruhan ini yang akan membuktikan kepada Anda makna sebenarnya dari mimpi.


Mimpi Adalah Data

Bermimpi mulai benar-benar berada di bawah pengawasan empiris (yang berdasarkan atas pengalaman) di tahun 1950an, dengan penemuan apa yang akan dikenal sebagai fase rapid-eye-movement (REM) pada tidur oleh peneliti University of Chicago Eugene Aserinsky dan Nathaniel Kleitman.

“Mimpi mencerminkan kekhawatiran emosional yang kita miliki dalam hubungan kita,” kata para peneleti. “Bermimpi benar-benar sumber untuk mengeksplorasi kualitas hubungan kita, yang kita sayangi, di mana kita terkadang sedang berjuang.” Ini seperti fungsi kegelisahan – sebuah salah satu cara menilai kerentanan (mungkin dalam bidang kesehatan, keakraban, kemesraan, dll) dan dorongan tindakan dari sebuah gerakan hati atau batin.


Arti Mimpi Dan Psikologi

Sigmund Freud adalah seorang ahli psikologi dan pendiri aliran psikoanalisis dalam bidang ilmu psikologi. Psikoanalis adalah cara untuk mendapatkan secara terperinci pengalaman emosional yang dapat menjadi sumber atau sebab gangguan jiwa dan perilakunya.

Menurut Freud, kehidupan jiwa memiliki 3 tingkatan kesadaran:

  • Sadar (conscious)
  • Prasadar (preconscious)
  • Tak-sadar (unconscious)

Konsep dari teori Freud yang paling terkenal adalah tentang adanya alam bawah sadar yang mengendalikan sebagian besar perilaku.


Bacaan Lainnya


Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Sigmund Freud – Life and WorkNew York Media LLCABC ScienceUniversity of California – Santa CruzDream MoodsAunty Flo

 

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-02-25T14:57:25+07:00 Juni 5th, 2016|Sehat & Cantik|0 Comments

Leave A Comment