fbpx

Juventus vs Ajax 16/4/2019

Juventus vs Ajax 16/4/2019

Pertandingan Liga Champions UEFA antara ” Juventus vs Ajax 16/4/2019 “. Pertandingan ini akan dimainkan pada 16 April 2019 pukul 21:00 waktu loka di Allianz Stadium Juventus.
 

Juventus

Dimulai dengan tuan rumah, meskipun Massimiliano Allegri melakukan apa yang diharapkan dan membuat sejumlah perubahan untuk perjalanan Nyonya Tua (Old Lady’s trip) ke SPAL akhir pekan lalu, pemain Italia itu akan jauh dari senang dengan kekalahan 2-1 Juventus pada Sabtu.

Sementara raksasa Serie A memang merasakan kekalahan domestik kedua mereka musim ini, mereka memegang penyangga 17 poin di puncak top-tier Italia dan berada dalam jarak menyentuh merebut kembali mahkota liga mereka.

Datang melewati pakaian La Liga Atletico Madrid dengan cara dramatis di awal bulan, banyak orang di Allianz percaya Juve adalah pesaing utama untuk mengangkat mahkota Eropa pertama mereka dalam 23 tahun. Tidak mengherankan, satu orang untuk menonton pada hari Selasa akan menjadi pencetak gol terbanyak dan pemenang Ballon d’or Cristiano Ronaldo lima kali.

Menemukan gawang dalam hasil imbang 1-1 Juve di Amsterdam minggu lalu dan juga mengemas hat-trick melawan Atletico di babak sebelumnya, pemain berusia 34 tahun ini memiliki 25 gol di semua kompetisi musim ini.

Si Nyonya Tua juga akan didorong oleh rekor mengesankan mereka melawan tim Belanda. Sisi Allegri tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan Ajax, gabungan terpanjang untuk satu sisi melawan yang lain di pertandingan Eropa.

Berita Tim Juventus

Kapten Juventus Giorgio Chiellini (betis) dan striker Mario Mandzukic (lutut) belum pulih dari cedera dan akan absen; sementara Max Allegri telah memastikan Douglas Costa (paha) tidak fit 100%.
 

Ajax

Sedangkan bagi para pengunjung, menampilkan penampilan mengesankan lainnya dalam hasil imbang 1-1 di Johan Cruijff Arena pekan lalu, Ajax bisa dibilang merupakan paket kejutan Eropa musim ini.

Masih didorong oleh kemenangan tandang bersejarah 4-1 atas juara bertahan Real Madrid bulan lalu; suasana di Amsterdam adalah yang tertinggi dalam ingatan terakhir.

Naik kembali ke puncak Eredivisie dan ingin mengakhiri penantian lima tahun mereka yang luar biasa untuk merebut kembali gelar liga di Belanda; bos Erik ten Hag telah mengilhami revolusi di bekas kelas berat Eropa.

Memenangkan 10 dari 12 penampilan terakhir mereka di semua kompetisi dan benar-benar mulai bersinar di sepertiga akhir; satu orang yang harus diperhatikan oleh pengunjung hari Selasa adalah Dusan Tadic.

Menempatkan performa Man of the Match di Bernabeu bulan lalu, mantan playmaker Southampton ini mengantongi dua gol dalam kemenangan 6-2 Ajax saat melawan Excelsior pada hari Sabtu. Mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, pemain berusia 30 tahun ini terlibat langsung dalam 53% dari 17 gol Liga Champions Ajax musim ini.
 

Berita Tim Ajax

Mungkin sangat penting bagi Ajax, Frenkie de Jong harus cukup fit untuk tampil pada Selasa malam meskipun tertatih-tatih pada hari Sabtu dengan masalah hamstring yang dicurigai.

Pemain muda Barcelona yang terikat telah disebutkan dalam skuad 22-orang Erik ten Hag untuk perjalanan ke Italia.
 

Faktor Kunci untuk Dipertimbangkan

Juventus tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan Ajax, lari terpanjang bersama untuk satu pihak melawan yang lain di pertandingan Eropa (juga Bayern Munich v Benfica).
Setelah tujuh kekalahan dalam delapan pertandingan tandang melawan oposisi Italia (D1), Ajax tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka (W2 D2).
Juventus mencari untuk mencapai semi final Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam lima musim terakhir, juga membuat empat terakhir di 2014-15 dan 2016-17.

Ajax ingin mencapai semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1996-97, sementara mereka bisa menjadi tim Belanda pertama yang melakukannya sejak PSV pada 2004-05.

Laga sebaliknya hanyalah yang ketiga kali Juventus imbang pada pertandingan pertama babak sistem gugur Liga Champions di luar kandang mereka maju melawan Rosenborg di perempat final 1996-97, dan tersingkir oleh Manchester United di semi-final 1998-99 terakhir.
 

Kesimpulan Juventus vs Ajax 16/4/2019

Sementara kami mengharapkan Juventus untuk mengkonfirmasi tempat mereka di semi final Liga Champions tahun ini, Ajax akan terbukti menjadi ujian yang sangat sulit. Dipimpin oleh hat-trick dramatis Cristiano Ronaldo melawan Atletico Madrid bulan lalu, kami mendukung superstar Portugis untuk sekali lagi memelopori dorongan Nyonya Tua dalam apa yang bisa menjadi kontes yang sangat dekat pada Selasa malam.
 

Keputusan Juventus vs Ajax 16/4/2019

Juventus lolos dan Cristiano Ronaldo mencetak gol kapan saja.
 

Best odds Juventus vs Ajax 16/4/2019

21/20
 

Kemungkinan menang (90 menit) Juventus vs Ajax 16/4/2019

Juventus: 57%

Draw: 25%

Ajax: 18%
 

Juventus vs Ajax 16/4/2019

Didalam stadion Juventus. Sumber foto: Wikimedia Commons

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Informasi: Permainan dapat menyebabkan ketergantungan patologis dan psikologis. Peluang akurat pada saat posting dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan ssebelumnya.
Sumber bacaan: Soccernews.com

                                     
 
Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-04-16T20:26:13+00:00 April 10th, 2019|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment