fbpx

Porto vs Liverpool 17/4/2019

Porto vs Liverpool 17/4/2019

Liverpool memiliki satu langkah di pintu semifinal setelah suksesdi  kandang 2-0 atas Porto dengan leg pertama di Anfield. Tetapi mereka tidak dapat mematikan perjalanan mereka ke Portugal karena Porto menciptakan diri mereka beberapa peluang yang layak di leg pertama. Tetapi apakah mereka dapat melakukan cukup banyak untuk membalikkan dasi ini di tanah air? Baca kiat taruhan Porto v Liverpool kami untuk lebih banyak. Porto vs Liverpool 17/4/2019:
 

Porto

Porto memiliki bukit besar untuk didaki dalam permainan ini sekarang kembali ke rumah karena mereka tertinggal 2-0. Di babak enam belas musim lalu di Liga Champions, Porto menghadapi Liverpool dan mereka kalah 5-0 di kandang pada kesempatan itu. Porto sekarang memiliki rekor D3 L4 dalam tujuh pertandingan sebelumnya melawan Liverpool, masih mencari kemenangan pertama. Dalam permainan ini mereka akan mencari penampilan semifinal pertama mereka sejak musim 2003/04 ketika mereka mengangkat gelar dengan Jose Mourinho yang bertanggung jawab. Rekor mereka dalam ikatan dua kaki melawan klub Inggris adalah W3 L8.

Porto telah memenangkan keempat pertandingan kandang mereka yang dimainkan musim ini di Liga Champions, jadi miliki yang hebat dari belakang mereka. Mereka telah mengklaim kemenangan delapan dari lima belas pertandingan kandang terakhir Eropa (D2 L5). Di babak terakhir Liga Champions, mereka menghasilkan kemenangan atas Roma. Rekor kandang mereka secara keseluruhan melawan klub Inggris adalah W8 D6 L4. The Dragons mengumpulkan enam belas poin di babak penyisihan grup, lebih banyak dari yang dikelola klub lain. Porto hanya memenangkan lima dari 21 pertandingan kompetisi UEFA di mana mereka kehilangan leg pertama tandang. Namun, mereka kehilangan lima ikatan dua kaki terakhir melawan tim Inggris.
 

Liverpool

Liverpool dalam kendali meskipun berkat gol dari Naby Keïta dan Roberto Firmino. Keenam pertandingan antara keduanya dimainkan sebelum pertandingan ini, telah terjadi sejak tahun 2000, dengan Liverpool melawan Dragons di head to head. Liverpool telah memenangkan sepuluh dari 14 perempat final Piala Eropa sebelumnya. Di babak terakhir kompetisi, Liverpool mengalahkan Bayern Munich dengan leg kedua yang mengesankan, meraih sukses 3-1 di Allianz Arena. Namun, Liverpool memang kehilangan ketiga pertandingan tandang mereka di babak penyisihan grup, yang benar-benar aneh dari mereka.

Liverpool sebenarnya telah kehilangan lima dari sepuluh pertandingan Eropa terakhir mereka, semua kekalahan dalam urutan yang terjadi di luar Inggris. Liverpool telah menang dalam 31 ikatan kompetisi UEFA ketika mereka memenangkan leg pertama kandang. Pada masing-masing dari tujuh kesempatan bahwa mereka telah memenangkan leg pertama di kandang 2-0, mereka telah memenangkan pertandingan. Liverpool tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi (W4 D3), memenangkan tiga pertandingan terakhir. Hanya sekali musim ini di semua kompetisi saat Liverpool kalah dengan selisih dua gol dalam perjalanan mereka. Itu di Eropa di Red Star Belgrade.
 

Siapa yang akan menang Porto vs Liverpool 17/4/2019

Liverpool kemungkinan akan berada di bawah tekanan awal yang besar dalam permainan ini karena upaya portabel dan membuat diri mereka kembali dalam permainan. Ini bisa berakhir menjadi pertandingan end-to-end yang mendebarkan dengan Liverpool bermain pada serangan balik dan peluang ganda Porto-draw terlihat cocok.
 

Kemungkinan Menang Porto vs Liverpool 17/4/2019 (90 menit)

Porto: 28%

Seri (draw): 27%

Liverpool:  45%
 

Juventus vs Ajax 16/4/2019

Didalam stadion Juventus. Sumber foto: Wikimedia Commons

 

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Informasi: Permainan dapat menyebabkan ketergantungan patologis dan psikologis. Peluang akurat pada saat posting dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan ssebelumnya.
Sumber bacaan: FootballGoogle

                                     
 
Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-04-17T15:31:17+07:00 April 13th, 2019|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment