fbpx

Tottenham vs Ajax 30/4/2019 – Semi Final

Tottenham vs Ajax 30/4/2019

Tottenham vs Ajax 30/4/2019: Tottenham dan Ajax sama-sama mengejutkan bertemu sebagai semifinalis di Liga Champions, tetapi apakah tim London yang akan menang?

Spurs mengecewakan peluang ketika mengalahkan Manchester City, sementara pakaian Belanda adalah underdog besar untuk melewati Real Madrid dan Juventus di babak yang gugur.
 

Kemungkinan Menang Tottenham vs Ajax 30/4/2019 (90 menit)

Tottenham: 42%

Seri (draw): 28%

Ajax Amsterdam:  30%
 

Tottenham vs Ajax 30/4/2019 - Semi Final

Tottenham vs Ajax 30/4/2019 – Semi Final. Ilustrasi foto: Pixabay

 

Tottenham Hotspur

Tottenham harus selamat dari beberapa ulasan VAR sebelum mengalahkan City dengan aturan gol tandang menyusul kekalahan 4-3 di Stadion Etihad.

Raheem Sterling membatalkan defisit 1-0 pada leg pertama sejak dini, Son Heung-min merespons dengan double cepat dan Bernardo Silva mencetak gol untuk City, semuanya dalam 11 menit pembukaan yang gila.

Sterling dan Sergio Aguero kemudian menempatkan The Blues mengendalikan proses, hanya untuk Fernando Llorente untuk mengayunkan dasi kembali dalam mendukung Tottenham.

Upaya yang dibundel itu selamat dari pemeriksaan VAR untuk bola tangan dan gol perpanjangan waktu dari Sterling dikesampingkan karena offside pada bukti tayangan ulang televisi untuk mengirim Spurs lolos.

Tottenham juga menunjukkan semangat besar di pertandingan kandang Eropa sejak kalah dari Barcelona pada awal Oktober.

Mereka mengalahkan PSV 2-1 dan Inter Milan 1-0 selama babak penyisihan grup, sebelum menghancurkan Borussia Dortmund 3-0 dan menaungi City melalui pemogokan akhir Son.

Melihat peluang Tottenham vs Ajax 30/4/2019, ada nilai banding di 3/1 untuk Spurs menang tanpa kebobolan untuk pertandingan kandang Liga Champions keempat beruntun.
 

Ajax

Ajax, memang, sensasional di jalan dalam mencapai semi final pertama mereka selama 22 tahun, bermain dengan gaya swashbuckling di beberapa arena yang mengintimidasi.

Namun, kemenangan 4-1 di Real Madrid dan kemenangan 2-1 di Juventus datang ketika mereka tidak kehilangan apa pun setelah hasil leg pertama yang sulit di kandang sendiri.

Erik ten Hag mungkin lebih pintar sekarang bepergian ke London untuk pertemuan pembukaan.

Pakaian Belanda hanya pergi ke Standard Liege dan Dynamo Kiev selama hubungan kualifikasi, sebelum berbagi rampasan dengan Bayern Munich di Jerman dan Benfica di Portugal di babak penyisihan grup.

Ajax memiliki pemain yang berbahaya dan lebih berpengalaman seperti Hakim Ziyech, Dusan Tadic dan Klaas Jan Huntelaar.

Tetapi bintang-bintang yang sedang naik daun Frenkie de Jong (21), Matthijs de Ligt (19), David Neres (22), Kasper Dolberg (21) dan Donny Van de Beek (21) dapat dimaafkan karena lebih berhati-hati pada bisnis elit elit Eropa. kompetisi klub.

Kami pikir dasi ini akan jauh lebih ketat daripada prediksi kebanyakan pakar dan 17/2 untuk Spurs yang menaungi leg pertama 1-0 ditambahkan ke kiat taruhan Tottenham vs Ajax kami.
 

Statistik tambahan

Hasil Liga Champions terakhir:

Man City 4-3 TOTTENHAM – Son Heung-min (2), Fernando Llorente

Juventus 1-2 AJAX – Donny van de Beek, Matthijs de Ligt

Head-to-head: Tottenham 3-0 Ajax, Ajax 1-3 Tottenham
 

Juventus vs Ajax 16/4/2019

Didalam stadion Juventus. Sumber foto: Wikimedia Commons

 

Hasil Pertandingan Sepakbola Tottenham vs Ajax 30/4/2019

Totenham 0 – 1 Ajax
 

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Informasi: Permainan dapat menyebabkan ketergantungan patologis dan psikologis. Peluang akurat pada saat posting dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan ssebelumnya.
Sumber bacaan: BwinGoogle

                                     
 
Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-05-02T11:22:51+07:00 April 18th, 2019|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment