fbpx

Bagian Daging Sapi Yang Paling Enak, Sedap dan Gurih

Bagian Daging Sapi Yang Paling Enak, Sedap dan Gurih

Tidak ada potongan daging sapi terbaik untuk orang tertentu, tetapi mengetahui apa yang membuatnya berbeda dan apa yang diharapkan saat Anda memasak atau memesannya akan memberi Anda pengalaman yang lebih baik. Berikut adalah bagian daging sapi yang paling enak:

1. Rib Eye

Mata iga adalah steak pecinta steak terbaik. Ini adalah potongan hewan yang paling beraroma, dan dilengkapi dengan marbling yang sangat kaya, yang memberikan rasa superior saat dimasak. Potongan itu sendiri berasal dari bagian tulang rusuk, di mana ia mendapatkan namanya. Tulang itu biasanya dilepas sebelum dijual, meskipun beberapa restoran secara khusus menjual “potongan tulang iga” dari pemotongan. Kelimpahan marmernya membuatnya menjadi potongan yang bagus untuk memanggang dan memanggang dengan lambat.

 

2. Strip Loin / Strip New York

Strip strip, kadang-kadang disebut sebagai strip steak, strip New York, dan internasional, klub steak, adalah potongan dari pinggang pendek. Loin pendek adalah otot besar yang memungkinkan luka sangat tebal, dan memberikan alternatif yang bagus bagi mereka yang tidak menikmati kandungan lemak internal yang signifikan dari mata iga. Strip loin dijual dengan sepotong tenderloin termasuk, itu disebut sebagai T-bone steak, atau kedai bir. Perbedaan antara kedua kuli ini memiliki bagian tender yang lebih disesuaikan.

 

3. Sirloin Atas

Sirloin atas sangat ideal untuk memanggang yang tebal, ideal untuk memanggang, memanggang, menumis atau menggoreng. Sementara sirloin atas tidak memiliki marbling sebanyak mata rusuk atau strip New York, tentu harus memberikan rasa yang baik untuk steak. Ketebalan yang disukai untuk potongan sirloin atas cenderung berada dalam kisaran 1 inci hingga 2 inci, dengan 2 inci menjadi yang ideal. Steak tebal tidak berisiko mengering dengan mudah saat dimasak.

 

4. Tenderloin

Tenderloin, yang disebut di bagian lain dunia sebagai filet, dipotong dari pinggang daging sapi. Tenderloin ada di bawah tulang rusuk dan di samping tulang punggung. Tenderloin, seperti namanya, adalah potongan daging sapi yang paling empuk. Mereka yang tidak suka marmer mata rusuk dan strip pinggang akan benar-benar menikmati tenderloin.

 

5. Top Sirloin Cap

Topi sirloin atas adalah potongan steak. Luka berasal dari otot berbentuk segitiga tepat di atas sirloin atas. Ini adalah potongan daging yang sangat fleksibel, baik ramping dan beraroma, dengan berbagai pilihan persiapan seperti memanggang, memanggang, dan membakar panci tersedia. Topi sirloin atas bekerja dengan sangat baik ketika direndam atau dibumbui dengan usapan kering.

 

Bagian daging sapi yang paling enak - potongan amerika

Ilustrasi artikel: Bagian daging sapi yang paling enak – potongan Amerika. Sumber foto: Wikimedia Commons

 

Bagian potongan daging sapi

Bagian potongan daging sapi. Sumber foto: Wikimedia Commons

 

Bacaan Lainnya

 

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

 

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Martha StewartWikipedia

                      

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-01-03T02:09:07+00:00 Januari 3rd, 2019|Makanan & Minuman|0 Comments

Leave A Comment