Susu Lansia Anlene | Manfaat Utama Minum Susu di Usia Tua

Manfaat Utama Minum Susu Lansia Anlene di Usia Tua

Meskipun kita sering mendengar tentang pentingnya minum susu pada masa kanak-kanak dan remaja, susu juga menawarkan banyak manfaat bagi orang yang berusia 60-an ke atas. Susu memberikan nutrisi yang berharga untuk orang tua dengan cara yang baik, contohnya susu lansia Anlene.

Artikel ini dipersembahkan oleh Anlene.

Selain protein dan kalsium, susu lansia Anlene juga memberikan nutrisi yang kaya sehingga menjadi bagian penting dari makanan lansia.

Pada artikel ini, kami memberikan Anda alasan bagus mengapa susu lansia Anlene adalah suatu keharusan bagi warga senior kita:

1. Kulit Lebih Sehat

Masalah kulit seperti garis halus dan kerutan adalah bagian alami dari penuaan, tetapi orang yang Anda cintai mungkin dapat menundanya dengan nutrisi yang tepat. Banyak kosmetik yang paling populer dan efektif mengandung vitamin seperti riboflavin (vitamin B2 yang dibutuhkan tubuh untuk membantu proses penguraian karbohidrat, protein, dan lemak menjadi energi), vitamin B12 dan vitamin A.

Selain penggunaan krim dan salep topikal, orang yang Anda cintai juga bisa minum beberapa cangkir susu untuk menjaga kulit tetap kencang, awet muda dan menjaga kesehatan kulit.

2. Memberikan Kalium

Kalium adalah nutrisi yang banyak orang tua lalai dalam meminum susu dalam jumlah besar yang telah ditentukan.

Sangat sedikit kalium dan terlalu banyak natrium dalam darah merupakan faktor risiko utama untuk tekanan darah tinggi, juga disebut “silent killer”, yang umum terjadi di kalangan lansia.

Tekanan darah tinggi pada orang dewasa dan yang lebih tua, dapat meningkatkan risiko penyakit ginjal berkepanjangan, serangan jantung dan stroke.

Kebanyakan lansia sudah mengonsumsi terlalu banyak garam dalam makanannya, tetapi meningkatkan asupan kalium dalam bentuk susu dapat membantu mengurangi risiko ini.

3. Tulang Kuat

Nutrisi terpenting untuk susu, yang mengandung dua nutrisi penting untuk kesehatan tulang, adalah kalsium. Mineral ini membantu orang yang Anda cintai terhindar dari osteoporosis dan mengurangi risiko patah tulang.

Orang yang Anda cintai juga membutuhkan vitamin D dalam dosis harian untuk menyerap kalsium dengan baik, tetapi kebanyakan susu tidak mengandung vitamin ini.

Belilah susu lansia Anlene, karena orang tua yang berisiko terkena osteoporosis harus mempertimbangkan minum susu yang mengandung vitamin D.

4. Menyediakan Kalsium

Salah satu manfaat utama susu adalah kandungan kalsiumnya yang tinggi, yang merupakan nutrisi penting untuk membangun dan memelihara kekuatan tulang lansia. Kalsium sangat penting untuk pencegahan osteoporosis, terutama bagi wanita usia lanjut. Secangkir susu skim mengandung hampir 300 miligram kalsium, yang hampir setengah dari asupan harian yang ideal untuk orang tua.

Baca juga: Manfaat Kalsium Bagi Manusia – Agar tulang tetap kuat, sebaiknya konsumsi kalsium secukupnya

5. Mengurangi Penyakit Asam Lambung

Refluks asam sesekali biasanya tidak berbahaya, tetapi orang tua yang sering mengalami kondisi ini harus mendiskusikan solusi jangka panjang dengan dokter mereka.

Jika orang tersayang tiba-tiba perutnya mulas karena makanan pedas atau berminyak, ia bisa segera menenangkannya dengan segelas susu lansia Anlene.

Susu segera melapisi kerongkongan untuk menetralkan asam dan mencegah kerusakan jaringan lunak.

6. Memberikan Vitamin D

Manusia menghasilkan vitamin D melalui kulitnya saat terkena sinar matahari. Matahari adalah sumber utama vitamin D dalam tubuh, tetapi seiring bertambahnya usia, kulit menjadi kurang bekerja dalam memproduksi vitamin esensial ini.

Vitamin D penting untuk kesehatan tulang karena membantu tubuh menyerap kalsium. Susu adalah sumber vitamin D yang baik untuk meningkatkan asupan kalsium dan mengurangi risiko osteoporosis dan patah tulang pada orang yang Anda cintai.

Susu rendah lemak mengandung 2 IU vitamin D. Ini adalah seperlima dari asupan harian yang direkomendasikan.

Baca juga: Tips Kesehatan Yang Baik – Penting dan Harus Anda Ketahui

7. Pertumbuhan Otot

Susu tidak hanya cocok untuk pecinta kesehatan. Segelas susu mengandung 5 hingga 9 gram protein, tergantung pada metode pasteurisasinya. Pada saat dikonsumsi, molekul protein mulai memperbaiki dan membangun kembali otot orang yang Anda cintai. Protein juga membuat Anda tetap berenergi untuk waktu yang lama.

Ajak orang lansia tercinta Anda untuk rutin minum susu lansia Anlene dan dapatkan manfaat kesehatan ini.

Beli susu lansia Anlene untuk menikmati kebaikan alam dalam bentuknya yang paling murni, belilah dari toko-toko di sekitar Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi mereka: Anlene.com

Sumber bacaan: Science Direct, American Diary Association
Sumber foto: Pixabay

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

By | 2021-04-23T15:04:43+07:00 Desember 12th, 2020|Makanan & Minuman, Sehat dan Cantik | Kesehatan & Pengobatan|2 Comments

2 Comments

  1. Nina 12/12/2020 at 11:41 pm - Reply

    Bermanfaat banget artikelnya untuk orang tuaku. Thanks.

  2. Yola 04/01/2021 at 1:44 pm - Reply

    Boleh dicoba nih untuk papa mama gue nih. Thanks for sharing this article!

Leave A Comment