Ayo ber SnapChat bersama PinterPandai – Ilmu Umum Gratis

2 min read

SnapChat Pinter Pandai

Ayo ber SnapChat bersama PinterPandai

Tambahkan SnapChat PinterPandai ke HP Anda ! Dan dapatkan Ilmu Pengetahuan Umum Grati. Biar tambah Pandai!

Yang dimana pengguna seperti kita-kita, dapat saling berkirim video & foto yang kemudian secara otomatis akan terhapus dalam beberapa detik.

 

Sejarah Snapchat

Snapchat diciptakan oleh tiga orang mahasiswa Stanford University, yaitu Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown. Mulanya ini adalah proyek kelas Spiegel dan Brown dengan nama Picabbo. Keduanya kemudian menggandeng Murphy untuk merealisasikannya ke dalam aplikasi. Pada bulan Juli 2011, Picabbo resmi memulai debut namun kemudian diubah menjadi Snapchat dan mendarat di Android pada 29 November 2012.

Tak butuh waktu lama bagi Snapchat untuk menarik perhatian dunia. Hanya dalam tempo dua tahun, Snapchat sudah mengirimkan lebih dari 700 juta foto dan video per harinya. Snapchat Stories setidaknya dikunjungi 500 juta kali setiap hari. Popularitasnya yang meroket membuatnya diganjar pendanaan dari beberapa investor. Menjadikan Snapchat sebagai perusahaan bernilai Miliaran Dollar. Facebook pun pernah kepincut dan bersedia membayar mahal untuk mendapatkan tanda tangan para petingginya, namun ditolak mentah-mentah.

 

                      

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.