fbpx

Langkah Mudah Dan Cara Memakai Dasi Kupu-Kupu

Langkah Mudah Mengikat Dasi Kupu-Kupu

Tahukah Anda bahwa kurang dari 1% pria dewasa benar-benar tahu bagaimana mengikat dasi kupu-kupu mereka sendiri? Sementara tali dasi yag sudah terikat sudah banyak dijual. Sisihkan beberapa menit untuk belajar mengikat sendiri. Secara teori sangat mirip dengan mengikat tali sepatu Anda. Untuk mempelajari keterampilan ini, kita mengumpulkan cara memakai dasi kupu-kupu ini dalam 9 langkah yang sederhana.

Cara Mengikat Dasi Kupu-Kupu

 

Instruksi Langkah Demi Langkah Memakai Dasi Kupu-Kupu

Penggunaan dasi kupu-kupu dipakai untuk memberi kesan formal dan elegan. Pada umumnya dasi kupu-kupu digunakan dengan tuksedo. Tetapi akhir-akhir ini, “fashion” mendikte dapat juga digunakan dengan jas formal biasa, bahkan dengan hem dan celana jeans saja, untuk memberi kesan lebih formal tetapi fun. Untuk mengikatnya, berdirilah di depan cermin. Kemudian cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1 mengikat dasi kupu-kupu1. Tarik kerah Anda dan letakkan dasi kupu-kupu di leher Anda. Satu sisi harus menggantung 10-13 cm lebih rendah dari yang lain. Kemudian lewati ujung yang lebih panjang di ujung yang lebih pendek.

Langkah 2 mengikat dasi kupu-kupu2. Buat simpul setengah seperti yang Anda lakukan saat mengikat tali sepatu Anda.

Langkah 3 mengikat dasi kupu-kupu3. Jaga jari pada setengah simpul agar tetap kencang. Kemudian lipat ujung yang lebih pendek dari dasi kupu-kupu menjadi dua. Ini harus mulai terlihat seperti dasi kupu-kupu.

Langkah 4 mengikat dasi kupu-kupu4. Ambil ujung dasi kupu-kupu yang lebih panjang dan tarik ke atas dasi kupu-kupu setengah dilipat.


Langkah 5 mengikat dasi kupu-kupu5. Sekarang buatlah setengah lipatan bagian dasi kupu-kupu yang dilipat.


Langkah 6 mengikat dasi kupu-kupu6. Seperti yang Anda lakukan saat mengikat sepatu, tarik dasi kupu-kupu melalui lingkaran di bagian belakang busur. Lakukan dengan mendorong dan menarik lipatan.


Langkah 7 mengikat dasi kupu-kupu7. Tarik / dorong hanya setengah jalan. Seperti Anda mengikat tali sepatu.

 

Langkah 8 mengikat dasi kupu-kupu8. Tarik kedua sisi busur dan tarik kencang. Sebagai sedikit trik, letakkan jari telunjuk Anda melalui masing-masing loop (lubang) dan tarik keluar.

 

Langkah 9 mengikat dasi kupu-kupu9. Tarik dan sesuaikan dasi kupu-kupu duduk ditempat yang baik. Kemudian pusatkan di antara kerah dan selesai. Sesuaikan hingga seimbang di kedua sisi.

Anda baru saja mengikat dasi kupu-kupu Anda sendiri! Selamat! 

 


Cara Mengikat Dasi Kupu-Kupu

Berlatihlah beberapa kali, agar Anda merasa lebih nyaman untuk membuatnya secara berulang-ulang.


Cara memakai dasi kupu-kupu


Bacaan Terkait


Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “oooh begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

 

Sumber bacaan: TiesThe Tie Bar

 

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya

 


By | 2018-04-30T00:10:26+07:00 November 1st, 2017|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment