Cara Membuat Lesung Pipi Alami – Tips Mudah Untuk Mendapatkan Lesung Pipit

2 min read

cara membuat lesung pipi

Cara Membuat Lesung Pipi Alami

Berikut adalah cara membuat lesung pipi secara alami.

1. Tersenyumlah

Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan lesung pipi secara alami. Anda perlu tersenyum lebar dan menjaga senyum Anda terpana karena lesung pipit alami cenderung muncul paling banyak ketika seseorang benar-benar tersenyum lebar.

2. Mengisap pipimu

Tarik pipi dan simpan selama beberapa detik sebelum bersantai. Anda perlu cermin untuk melihat untuk memastikan bahwa Anda melakukan hal yang benar dengan membuat pipi kosong. Ulangi ini selama sepuluh menit setiap kali dan beberapa kali setiap hari sampai Anda mendapatkan lesung pipi yang indah.

cara membuat lesung pipi
Miranda Kerr dengan lesung pipit alaminya. Artikel: Cara Membuat Lesung Pipi Alami – Tips Mudah. Sumber foto: Wikimedia Commons

3. Gunakan objek seperti tongkat tumpul kecil untuk membuat lubang

Maksudnya tongkat kecil adalah sesuatu yang terlihat seperti pensil atau pulpen atau batang tumpul. Gunakan bagian belakang pena atau pensil untuk menekan pipi secara berkala. Ini membuat pipi cekung dan mengulangi latihan ini setiap hari tidak akan membuat Anda lesung pipi.

4. Gunakan make up

Oleskan bronzer atau eye shadow cokelat ke tempat di mana Anda ingin lesung pipit Anda muncul. Noda dengan jari-jari Anda sampai benar-benar menyatu dengan kulit Anda, menciptakan efek bayangan. Pilih ponsel Anda dan klik selfie untuk melihat apakah ilusi berhasil.

5. Gunakan jari Anda untuk menekan

Lihatlah ke cermin dan tekan pipi Anda menggunakan jari-jari Anda. Terus menekan titik di mana Anda ingin lesung pipit Anda selama lima menit tetapi jangan lakukan dengan cara kasar yang pada akhirnya akan melukai pipi Anda. Lepaskan dan tersenyum dan tekan lagi di tempat. Ulangi latihan ini selama dua puluh menit sehari sampai Anda mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ini dia! coba latihan ini setiap hari dan mungkin nanti bisa berhasil. Jika Anda tidak mau menunggu berbulan-bulan, atau bertahun-tahun, sekarang ada operasi plastik untuk membuat lesung pipi.

Bagaimana lesung pipit terbentuk?

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana terbentuknya lesung pipi? Nah, sederhananya lesung pipi adalah hasil dari kelainan otot. Otot-otot yang memendek ditarik ketika Anda tersenyum, menghasilkan area berlubang yang kita sebut ‘lesung pipit’. Inilah mengapa kita hanya melihat lesung pipi ketika orang itu tersenyum.

Ketika otot-otot rileks kulit terlihat normal dan bebas lesung pipit. Lesung pipit adalah keturunan dan jika satu orang tua memiliki lesung pipit maka kemungkinannya sangat tinggi bahwa anak-anak kita juga mendapatkan lesung pipit.

Cara membuat lesung pipi alami dan permanen

Ini dia! coba latihan ini setiap hari dan mungkin nanti bisa berhasil. Jika Anda tidak mau menunggu berbulan-bulan, atau bertahun-tahun, sekarang ada operasi plastik untuk membuat lesung pipi. Jika Anda mempertimbangkan dimpleplasty (operasi untuk membuat dimple), pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda dan menimbang potensi risiko dan manfaat sebelumnya.


Bacaan Lainnya

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Fashion Lady, Ureport, Health Line

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

Memahami Prinsip dan Operasi Utama dalam Perbankan Islam: Riba,…

Perbankan Islam mengikuti prinsip-prinsip syariah yang sesuai dengan ajaran Islam. Ini melibatkan larangan terhadap riba (bunga), mempromosikan berbagai bentuk transaksi yang adil, serta mengutamakan...
PinterPandai
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *