Manfaat Alpukat bisa juga melembakan dan melembutkan kulit wajah

1 min read

manfaat alpukat

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan

Manfaat alpukat bisa juga melembakan kulit wajah secara alami karena mengandung vitamin A & E. Pada artikel ini, Anda akan menemukan manfaat dan cara untuk membuat masker wajah dengan buah alpukat dan Anda dapat membuatnya di rumah.

1. Alpukat Sebagai Masker

Cuci muka dulu, potong buah alpukat, ambil buahnya/isinya saja & lumatkan. Pakai seperti masker & biarkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

2. Manfaat Lain Buah Alpukat

Masker wajah alpukat adalah salah satu di antara yang terbaik sebagai masker wajah alami. Manfaat alpukat dikenal untuk bergizi dan meremajakan kulit. Buah ini memiliki banyak mineral yang ramah untuk kulit seperti zat besi, kalsium, kalium, tembaga, magnesium, dll, vitamin A, E, B dan K dan lemak tak jenuh.

Tidak hanya minyak dari buah alpukat yang bermanfaat dan sangat baik untuk melembabkan dan melembutkan kulit Anda, hal ini juga sering direkomendasikan sebagai pengobatan yang efektif untuk jerawat dan komedo, eksim dan bentuk lain dari peradangan kulit. Manfaat lain adalah untuk mengurangi bintik-bintik usia dan merapikan garis-garis halus dan kerutan.


Informasi: Pinter Pandai bukan sebagai pengganti Dokter. Jika Anda memiliki tanda-tanda atau gejala-gejala di atas atau pertanyaan lainnya, konsultasikanlah dengan dokter Anda. Tubuh masing-masing orang / individu berbeda. Selalu konsultasikan ke Dokter untuk menangani kondisi kesehatan Anda.

Sumber bacaan: Superfood Profiles

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

Ekspansi Bisnis Ke Arah Internasional | Strategi dan Cara…

Cara Ekspansi Bisnis Ke Arah Internasional Berekspansi ke luar negeri merupakan prospek yang menarik bagi banyak perusahaan, dan kenyataan yang mendesak, terkadang membuat stres,...
PinterPandai
7 min read

Efek Radiasi Sinar Kosmik Pada Makhluk Hidup

Apa saja efek radiasi sinar kosmik pada makhluk hidup? Kehidupan di Bumi dimungkinkan berkat atmosfer dan medan magnet Bumi, pada kenyataannya, tanpa kedua elemen...
PinterPandai
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *