fbpx

Cara Menjual Produk dan Jasa Anda – 7 Langkah Penting

Cara Menjual Produk dan Jasa Anda

Menjual adalah seni yang cocok dengan manfaat produk dengan kebutuhan atau keinginan pelanggan. Jual penawaran bisnis Anda dengan mengkomunikasikan nilai produk atau layanan Anda kepada calon pelanggan Anda. Pimpin pelanggan melalui keputusan pembelian dan fasilitasi transaksi yang memuaskan. Berikut adalah cara menjual produk dan jasa Anda di www.TokoPinter.com:

 

1. Ketahui produk Anda

Bayangkan setiap pertanyaan yang mungkin ditanyakan oleh prospek dan mempersenjatai diri dengan jawaban, mengaitkan setiap fakta produk dengan manfaat pelanggan.

 

2. Jelaskan dan persembahan dalam sebuah kalimat yang ringkas

Ringkaskan semua yang Anda ketahui menjadi penjelasan singkat yang dapat menarik minat dan membuat prospek berpikir, “Hmm, ini akan menguntungkan saya”.

 

3. Foto, foto dan foto

Foto dapat mengatakan banyak hal. Jika Anda melihat bahwa Anda ingin membeli produk atau jasa Anda, mungkin orang lain juga akan membelinya!

Foto harus mempunyai karakter foto yang menjadi ciri khas produk dan jasa Anda. Foto-foto tersebut adalah salah satu bentuk komunikasi Anda kepada para pelanggan dan komunikasi ini dapat memberikan tingkat kedekatan. Dengan minimum 3 foto yang anda pasang, Anda akan mendapat lebih peluang agar barang atau jasa Anda dilihat lebih banyak dan ini adalah salah satu cara menjual produk dan jasa yang baik dan benar.

 

4. Ketahuilah prospek klien Anda

Kunjungi situs Web, baca brosur perusahaan, bicaralah dengan rekan timbal balik, dan lakukan penelitian yang diperlukan untuk tiba dengan pengetahuan prospek.

 

5. Ketahui pesan apa yang prospek Anda siap untuk terima

Terutama jika milik Anda adalah penawaran baru atau tidak biasa, Anda mungkin perlu membantu calon pelanggan melihat kebutuhannya sebelum meminta pesanan.

 

6. Tetapkan tujuan dan goal penjualan Anda

Seringkali, tujuan Anda adalah langkah tambahan – untuk mendorong prospek untuk meminta proposal, untuk menjadwalkan pertemuan dengan pembuat keputusan tingkat yang lebih tinggi, untuk mengatur demonstrasi, atau untuk mengambil beberapa langkah lain untuk memindahkan proses menuju langkah terakhirnya.

 

7. Berpakaian untuk menjadi seorang yang sukses

Aturan umumnya adalah memproyeksikan citra bisnis Anda sendiri dengan baik sementara berpakaian setidaknya sama formalnya dengan mereka yang akan Anda sajikan.

 

Cara menjual produk dan jasa

Cara menjual produk dan jasa. Sumber foto: www.tokopinter.com

 

 

Bacaan Lainnya

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “oooh begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Toko PinterAmerican Express

                       

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2018-08-15T17:36:32+00:00 Agustus 7th, 2018|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment