PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Maskapai Penerbangan 1st Class Termewah di Dunia

3 min read

Maskapai penerbangan 1st class

Maskapai Penerbangan 1st Class Termewah di Dunia

Hanya 5% dari populasi dunia yang pernah terbang dengan maskapai penerbangan 1st class, jadi Anda beruntung jika pernah terbang setidaknya sekali dalam hidup Anda. Namun, untuk penumpang istimewa tertentu, terbang adalah dimensi lain. Jika Anda ingin tahu tentang dunia fantasi kelas satu, atau Anda seorang frequent flyer yang mencari pengalaman baru, daftar ini cocok untuk Anda! Di bawah ini kami telah menetapkan peringkat 8 kabin kelas satu paling mewah di dunia, sulit untuk menghargai ekonomi setelah itu

Juara 1: Etihad Airways

Pemenang besar kabin kelas satu paling mewah tidak lain adalah Etihad Airways! Jendela ada di sana untuk mengingatkan penumpang bahwa mereka ada di udara, karena di “kabin apartemennya”, maskapai menyambut Anda seperti di rumah sendiri. Anda mungkin tidak ingin mendarat!

Makanan: koki di kapal ada untuk memuaskan semua keinginan pelanggan mereka. Tanyakan saja apa yang Anda inginkan dan mereka akan menjalankan resep khusus, berdasarkan produk segar dari dapur terbang.

Harga: untuk perjalanan pulang pergi Prancis-Selandia Baru, bayar sekitar €8,000*

Ekstra: Apartemen pribadi dengan kursi berlengan, tempat tidur, meja rias, dan pancuran di pesawat! Keenam apartemen yang tersedia saling terhubung sehingga Anda dapat berbagi apartemen dengan teman perjalanan.

Juara 2: Emirates

Di tangga kedua podium kami, kami menemukan Emirates! Jika maskapai mendapat manfaat dari citra merek kelas atas, terbang pertama dengan Emirates adalah kemewahan yang tidak pernah Anda bayangkan akan Anda butuhkan! Emirates adalah salah satu Maskapai penerbangan 1st class terbaik.

Makanan: Menu gourmet ditawarkan kepada penumpang, mereka dapat menikmatinya di suite pribadi mereka atau membaginya dengan tetangga sebelah di lounge bersama.

Harga: untuk perjalanan pulang pergi Prancis-Selandia Baru, hitung €8,000*

Ekstra: Transfer dari bandara ke kabin Anda menggunakan sedan Mercedes-Benz S-Class. Suite pribadi tertutup sepenuhnya menanti Anda di pesawat, jendela virtual muncul dan untuk memesan makanan atau minuman, tersedia obrolan video dengan kru!

Juara 3: Lufthansa

Tempat pertama di podium ditempati oleh Lufthansa. Diakui sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar di Eropa, Lufthansa secara bertahap meninggalkan kabin kelas satu. Beruntung bagi wisatawan yang paling beruntung, masih ada banyak tiket kelas satu yang tersedia!

Makanan: Maskapai ini menawarkan masakan yang disesuaikan dengan cita rasa destinasi Anda. Misalnya, Anda dapat menikmati ayam dengan bulu hitam yang luar biasa, ditemani dengan mentega tomat dan zucchini mini atau bahkan risotto bawang putih liar.

Harga: untuk perjalanan pulang pergi Prancis-Selandia Baru, hitung €6.000*

Ekstra: Akses ke lounge tambahan dengan shower, makanan dan minuman sepuasnya, serta area tidur siang. Dan karena kemewahan tidak mengenal batas, Anda dibawa ke pesawat… dengan mobil Porsche!

Baca juga: Daftar Merek Mobil | Eropa, Amerika, Asia dan Berdasarkan Negara

Tempat keempat: Air France

Air France menyelinap di tempat keempat dalam 8 teratas kami. Penawaran kelas satu “La Première” mereka adalah pengalaman yang tidak akan segera Anda lupakan, terutama jika Anda penggemar berat masakan Prancis!

Makanan: Air France menawarkan salah satu daftar anggur dan sampanye terbesar di langit! Dari anggur hingga makanan, termasuk piring, semua produk dipilih dengan sangat hati-hati oleh para spesialis di bidangnya. Memang, maskapai ini dikelilingi oleh koki berbintang, sommelier terbaik di dunia, dan desainer hebat!

Harga: untuk perjalanan pulang pergi antara Prancis dan Selandia Baru, hitung €12.500*

Ekstra: tempat tidur 1,80 m, tersedia produk kecantikan merek Carita, jubah mandi katun berkualitas tinggi, layar televisi.

Tempat ke-5: Singapore Airlines

Singapura adalah negara yang terkenal dengan kemampuannya untuk berinovasi, jadi tidak heran jika Singapore Airlines berada di peringkat kelima dalam peringkat kemewahan kami!

Makanan: Penumpang dapat memesan menu mereka hingga 24 jam sebelum terbang. Koki yang luar biasa memasak untuk Anda hidangan khas atau “internasional” sesuai keinginan Anda.

Harga: untuk perjalanan pulang pergi Prancis-Selandia Baru, hitung €6.000*

Ekstra: Pencahayaan sesuai suasana hati, kursi ekstra lebar, WiFi gratis, TV 24 inci, dan privasi total.

Tempat ke-6: ANA All Nippon Airways

All Nippon Airways (juga dikenal sebagai ANA atau Zennikk) berada di urutan ke-6 dalam peringkat kami. Sebagai maskapai penerbangan Jepang terbesar, All Nippon Airways telah berinvestasi dalam “pengalaman pelanggan” dan itu terbayar!

Makanan: Dengan makanan dan anggur lezat yang dipilih oleh para ahli, maskapai ini tidak menyia-nyiakan kesempatan!

Harga: untuk perjalanan pulang pergi New York-Tokyo (jarak yang mirip dengan penerbangan Paris → Auckland), hitung 20.000 €* (ya!)

Ekstra: Layar sentuh LCD 23”, WiFi gratis, perlengkapan mandi Samsonite, selimut katun organik, dan pintu geser untuk mengubah kabin menjadi suite terpencil.

Tempat ke-7: Cathay Pacific

Terkenal dengan koneksi jarak jauhnya di seluruh Hong Kong, terbang kelas satu dengan Cathay Pacific mungkin membuat Anda ketagihan dengan kehidupan mewah.

Makanan: Menu mencicipi internasional atau Cina disajikan kepada penumpang, dan pilihannya sangat luas. Menunya: kaviar, sirloin daging sapi Angus, atau jamur Portobello. Seperti yang akan Anda pahami, Cathay Pacific menjadikannya suatu kehormatan untuk memilih produk yang luar biasa!

Harga: untuk perjalanan pulang pergi Prancis-Selandia Baru, hitung €6,500*

Ekstra: di antara banyak lainnya, suite pribadi, tempat tidur, dan selimut berserat 500… Lapisan gula dalam perjalanan: staf menyiapkan tempat tidur Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah menyelinap ke dalamnya untuk malam yang tak terlupakan di udara.

Tempat ke-8: Qatar Airways

Qatar Airways membuka peringkat mewah kami! Jika maskapai berada di urutan terbawah daftar kami, video di bawah ini membuktikan bahwa terbang pertama dengan Qatar Airways jauh dari perjalanan yang tidak menyenangkan!

Makanan: Maskapai ini menawarkan makanan yang telah dipilih sebelumnya, memungkinkan penumpang untuk memilih apa yang ingin mereka makan sebelumnya, dari menu a la carte. Menu bervariasi sesuai dengan tujuan.

Harga: untuk perjalanan pulang pergi antara Prancis dan Selandia Baru, hitung €7,500*

Ekstra: kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur, lebih dari 4.000 pilihan hiburan di layar 19 inci, perawatan wajah, serta piyama gratis!


Bacaan Lainnya

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

*harga tiket pesawat dibandingkan pada periode yang sama, untuk penerbangan pulang pergi Paris (FR) – Auckland (NZ), untuk satu orang.

Sumber bacaan: CleverlySmart, Elite Traveler, Flightfud

Sumber foto utama: Author: Shahram Sharifi (GFDL 1.2), Source: https://www.airliners.net/photo/Emirates/Airbus-A380-861/2487179/L via Wikimedia Commons

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Tempat Terkenal di Gran Canaria Kepulauan Canary Spanyol dan…

Gran Canaria, Kepulauan Canary Spanyol Apakah Anda akan pergi ke Kepulauan Canary, ke “musim semi abadi”? Temukan hal-hal penting yang harus dilakukan saat mengunjungi...
PinterPandai
10 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *