Shio Kelinci

Shio Kelinci

Menurut kepercayaan Thionghua, Shio kelinci orang yang mempunyai shio kelinci adalah orang yang pendiam, pemalu, retrospektif, dan bertenggang rasa.

Sifat shio kelinci

Tanda zodiak China dari Kelinci adalah cerdas, realistis, hati-hati, dan tak terduga. Orang yang lahir di Tahun Kelinci turun ke bumi dan orang-orang kreatif. Namun, setiap kali kebahagiaan mereka dipertaruhkan, mereka dapat dengan mudah cenderung menghindari kenyataan. Lebih menyukai kepuasan pribadi dan menghindari jalan yang melelahkan, atau sengketa frontal.

Dalam kasus-kasus ekstrem, Kelinci akan memilih tanpa ragu-ragu untuk melepaskan diri dari dunia agar dapat hidup dengan damai tanpa diganggu.

Kelinci suka terutama stabilitas, kenyamanan, studi, buku, seni dan kehidupan sosial. Jika dia membalikkan vulgaritas dan konflik, Kelinci tidak ragu untuk bergabung dengan argumen jika dia percaya bahwa batas-batas toleransinya telah dilanggar.

Demi diri Anda sendiri, berhati-hatilah untuk tidak mengganggu Kelinci pada waktu yang salah, atau terlalu dekat dengan ruang pribadinya. Karena jika dia tampaknya tidak berbahaya, kucing yang berpotensi ganas tertidur di dalam dirinya. Jangan lupa bahwa di Vietnam dan Asia Tenggara, tanda Kelinci Cina digantikan oleh Kucing tempat ia mewarisi atribut yang sama.

Percintaan shio kelinci

Kecocokan Shio kelinci dan Shio Ayam Shio kelinci memiliki hubungan yang spesial dengan shio ayam, menurut kebanyakan pandangan kedua shio ini tidak cocok, tapi menurut pakar shio Lu Wei Huang ketika kedua shio ini memiliki banyak hal positif dan bisa saling membangun dalam hal asmara. Jika mereka bersatu hati dan berkomitmen maka hidup mereka akan seperti “pohon yang di tanam di tepi aliran sungai”.

Artinya cinta mereka tidak akan pernah layu dan akan bertahan hingga akhir hayah. Hal inilah yang jarang orang orang ketahui mengenai kedua shio tersebut. Lu Wei Huang adalah salah satu pakar shio di China yang sangat terkenal di zamannya.

Berambisi dan berbakat, bijaksana dan sensitif, Kelinci adalah salah satu tanda zodiak China yang paling melek huruf, di samping keterampilan oratoris (orang yang ahli berpidato) dan komersialnya. Kelinci adalah teman yang peduli, menyenangkan dan sabar, sebagian besar waktu menawan dan pendengar yang baik. Namun, Kelinci juga bisa keras kepala dan perih, yang bisa mendorongnya untuk masuk ke dalam ledakan kemarahan yang tak terkendali.

Jika Kelinci itu rela romantis, itu tidak berarti ia akan mengorbankan ketenangannya di atas altar cinta yang penuh gairah. Tidak pernah benar-benar nyaman dengan dunia emosi, Kelinci mencari keamanan di rumahnya dan tempat yang aman. Sarang yang nyaman, daging yang enak, dan ruang pribadi, ini adalah semua yang Anda butuhkan untuk memuaskan dan memegang Kelinci di samping Anda.

Dunia bisnis shio kelinci

Dalam bisnis, Kelinci adalah ahli strategi yang baik yang dapat kembali ke keuntungannya dalam segala situasi sulit berkat kemampuan analisisnya, kesabarannya dan bakatnya yang tak tertandingi, kualitas yang orang-orang yang menghentikan penilaian mereka pada penampilan dan pada artifisial uang tidak dapat dideteksi.

Dengan demikian, Kelinci tidak pernah dapat disalahgunakan terlalu lama oleh mereka yang memiliki keberanian untuk mengacaukan kebaikannya karena kenaifan dan yang berpikir, secara keliru, bahwa mereka dapat menikmati jasanya dengan murah.

Pekerjaan dan karier terbaik shio kelinci

Arsitek, Politisi, Pengusaha, Diplomat, Desainer, Insinyur, Konsultan IT, Penulis

Warna keberuntungan shio kelinci

Warna putih dan kuning juga merupakan warna keberuntungan bagi orang yang bershio kelinci.

 

Tahun-Tahun Shio Kelinci dan ke-5 Unsur

Dimulai Berakhir Jenis Unsur
29 Januari 1903 15 Februari 1904 Air
14 Februari 1915 2 Februari 1916 Kayu
2 Februari 1927 22 Januari 1928 Api
19 Februari 1939 7 Februari 1940 Tanah
6 Februari 1951 26 Januari 1952 Besi
25 Januari 1963 12 Februari 1964 Air
11 Februari 1975 30 Januari 1976 Kayu
29 Januari 1987 16 Februari 1988 Api
16 Februari 1999 4 Februari 2000 Tanah
3 Februari 2011 22 Januari 2012 Besi

 

Elemen Astrologi Dasar Shio Kelinci

Cabang Bumi: Mǎo – kelinci (卯)
5 Elemen: Kayu
Yin Yang: Yin
Bulan Imlek: ke-2
Angka Keberuntungan: 3, 6, 9; Avoid: 1, 7, 8
Bunga Keberuntungan: bunga harum, plantago, lily, fitonia, snapdragon (Antirrhinum)
Warna Keberuntungan: bitam, pink, ungu, biru, merah; Hindari: cokelat, kuning, putih
Musim: Semi

 

12 Shio

Klik masing-masing shio untuk mengetahui lebih jelas:

  1. Tikus

  2. Sapi (kerbau)

  3. Macan

  4. Kelinci

  5. Naga

  6. Ular

  7. Kuda

  8. Kambing

  9. Monyet

  10. Ayam

  11. Anjing

  12. Babi

 

Bacaan Lainnya

 

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

 

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Karma Weather

                       

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-01-24T00:43:10+07:00 Februari 1st, 2017|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment