Shio Ular

Shio Ular

Shio ular biasanya mempunyai sifat yang sabar, bijaksana, kreatif, lembut, pintar, penyayang dan sensual. Namun, Shio ular juga mempunyai sisi negatif, seperti selalu curiga, pendusta, pemanipulatif, berbahaya, licik, dan posesif.

Sifat shio ular

Ular yang sulit dipahami adalah tanda keenam zodiak Tiongkok. Shio ular sering memiliki kekuatan menggoda yang besar, berkat kecantikannya, sensualitasnya, dan kecerdasannya yang penuh teka-teki.

Serius, analitis, diberkahi dengan pikiran yang dalam, Ular memiliki keyakinan pada intuisinya. Bahkan dikatakan tentang Ular bahwa ia memiliki indra keenam.

Semangat shio ular yang cerah, misterius dan elegan dengan mudah membuka prospek karier baginya dalam bisnis , politik dan hubungan masyarakat. Ular itu licik, suka berbicara dengan akurasi dan presisi, dan dia selalu memperhatikan apa yang dia katakan.

Ular ini juga dikenal karena selera humornya dan “paku” tajamnya. Namun, dalam situasi di mana ia merasa terancam, pikirannya mungkin menjadi gelap tiba-tiba untuk memberi ruang bagi nada yang lebih keras, baik sarkastik dan agresif.

Seseorang yang lahir pada tahun ular adalah makhluk yang murah hati, asalkan dia adalah orang pertama yang dilayani.

Percintaan shio ular

Secara umum posesif dan cemburu pada cinta, Ular mengharapkan banyak dari pasangannya, sementara ia meluangkan seluruh waktunya untuk memaafkan sebagai balasannya. Kemarahannya yang mendalam, terutama diekspresikan oleh keheningan yang hitam dan bermusuhan, dapat menjadi destruktif dengan ujian waktu. Kecemburuannya, mungkin cacat terkuatnya, dapat memiliki efek buruk pada pasangannya, tetapi juga menjadi rem pada ambisi karirnya, karena ia kemudian dapat bertahan dengan iri pada prestasi orang lain, daripada dengan sabar menenun untaian keberhasilannya sendiri.

Dengan ingatannya yang sempurna dan animasi, shio ular yang penuh teka-teki cenderung tidak melupakan apa pun yang telah ia alami di masa lalu. Selalu waspada, ia menggunakan kekuatan intuitifnya yang besar untuk mengantisipasi kejadian demi keuntungannya.

Meskipun ini biasanya tidak terjadi selama masa mudanya, Ular dapat menjadi pelit saat bertambah tua, namun demikian lebih tenang dan bijaksana. Dengan demikian, ia berhasil tidak mengulangi kesalahan yang sama, kecuali untuk kehidupan emosionalnya.

Dunia bisnis shio ular

Ular itu agak tertutup dan cenderung ke filsafat dan kegiatan intelektual. Dia sering menjadi pengamat yang bijaksana, dengan kapasitas yang kuat untuk deduksi. Sangat tertutup, Ular tentu tidak membagikan ilmunya dengan orang yang tidak dikenal. Tetapi ketika dia mengaku, setelah akhirnya memercayai seseorang, dia tidak akan pernah memaafkan orang yang dikhianati sedikit pun.

Ketika dia merasa dianiaya, Ular berubah menjadi makhluk pendendam dan ulet, mampu menunggu dengan sabar untuk saat yang tepat untuk mengatasi kesialannya dan akhirnya mendapatkan kembali keuntungannya. Cukuplah untuk mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang memiliki minat sekecil apa pun untuk menjadi musuh Ular, karena ia dipersenjatai dengan sempurna untuk berbalik kepada keuntungannya yang paling kompleks dari situasi apa pun.

Di saat-saat sulit dalam hidupnya, Ular tidak ragu menggunakan kelicikan untuk mencapai tujuannya. Ia mungkin juga tertarik dengan perilaku berisiko, bahaya, dan dunia bawah tanah. Jika selama masa mudanya, Ular tidak berhasil menyalurkan impuls tergelapnya, ini dapat secara bertahap tumbuh menjadi berbahaya dan meninggalkan bekas luka yang terlihat.

Pekerjaan dan karier terbaik shio ular

Politisi, Pustakawan, Perhiasan, Filsuf, Dokter, Pengacara, Penulis, Karier militer

Warna keberuntungan shio ular

Warna hijau dan merah juga merupakan warna keberuntungan bagi orang yang bershio ular.

 

Tahun-Tahun Shio Ular dan ke-5 Unsur

Tanggal Mulai Tanggal Akhir Unsur
4 Februari 1905 24 Januari 1906 Kayu
23 Januari 1917 10 Februari 1918 Api
10 Februari 1929 29 Januari 1930 Tanah
27 Januari 1941 14 Februari 1942 Logam
14 Februari 1953 2 Februari 1954 Air
2 Februari 1965 20 Januari 1966 Kayu
18 Februari 1977 6 Februari 1978 Api
6 Februari 1989 26 Januari 1990 Tanah
24 Januari 2001 11 Februari 2002 Logam
10 Februari 2013 30 Januari 2014 Air
29 Januari 2025 16 Februari 2026 Kayu
15 Februari 2037 3 Februari 2038 Api
2 Februari 2049 22 Januari 2050 Tanah

Elemen Astrologi Dasar Shio Ular

Cabang Bumi: Sì – ular (巳)
5 Elemen: Api
Yin Yang: Yang
Bulan Imlek: Fourth
Angka Keberuntungan: 2, 8, 9; Hindari: 1, 6, 7
Bunga Keberuntungan: orckid, kaktus
Warna Keberuntungan: merah, kuning muda, hitam; Hindari: putih, emas, cokelat
Musim: panas

 

12 Shio

Klik masing-masing shio untuk mengetahui lebih jelas:

  1. Tikus

  2. Sapi (kerbau)

  3. Macan

  4. Kelinci

  5. Naga

  6. Ular

  7. Kuda

  8. Kambing

  9. Monyet

  10. Ayam

  11. Anjing

  12. Babi

 

Bacaan Lainnya

 

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

 

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Karma Weather

                       

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-01-24T00:41:48+07:00 Februari 1st, 2017|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment