PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Vizcaya House Miami | Villa dan tamannya yang cantik

2 min read

Vizcaya house museum and gardens

Vizcaya House Miami

Kunjungi Vizcaya House yang luar biasa: naksir besar untuk mengunjungi rumah yang luar biasa ini (rumah adalah kata yang lemah, ini nyatanya adalah sebuah istana), gaya Venesia. Ambil audioguide, biarkan diri Anda dipandu melalui kamar dan taman yang cantik.

Harga tiket masuk dengan biaya US$25 per orang, anak umur 6-12 tahun US$ 10 (harga dapat berubah), dan kami sarankan Anda mengambil panduan audio, untuk US$5 lebih banyak, karena menceritakan banyak cerita yang lebih mendetil.

Istana di tepi air…

James Deering memilih nama rumahnya sendiri: itu adalah campuran antara nama teluk di seberangnya, Biscayne, dan nama Vizcaino, seorang penjelajah Spanyol.

Renaissance adalah sumber inspirasi yang hebat untuk menciptakan rumah, ada banyak sentuhan Venesia kecil, khususnya dermaga yang sangat khusus ini (di bawah, di sebelah kanan), di mana perahu “diparkir” ketika mereka datang untuk mengunjungi vila Vizcaya. Kebun dibatasi oleh bakau, yang memiliki manfaat membatasi kerusakan saat ada badai, dan memberikan aspek yang agak liar untuk semua keindahan yang dipikirkan dengan matang ini.

Sejarah Vizcaya House

Rumah/kastil/museum yang sangat besar ini berasal dari James Deering, pewaris keluarga kaya di Chicago, yang memperoleh kekayaan dari peralatan pertanian. James adalah bendahara perusahaan ayahnya, tetapi dalam kesehatan yang buruk ia mencari pensiun yang sesuai, berakhir di Florida Selatan (alasan umum pada saat itu – lihat Barnacle House, juga di Coconut Grove, dan lain-lain).

Bergairah tentang seni, tetapi tidak tahu apa-apa tentang itu, ia berteman dengan Paul Chalfin – yang pernah menjadi direktur Museum Seni Rupa Boston. Kedua pria itu melakukan perjalanan bersama di Eropa: Paul menasihati James untuk membeli karya seni ini dan itu. James menemukan dirinya di kepala koleksi raksasa. Pada saat yang sama, ia memiliki sebuah rumah besar yang dibangun di Coconut Grove, yang mampu menampung segala sesuatu yang telah digali kedua orang itu di Eropa, dan yang sementara itu disimpan di New York.

James menghabiskan sembilan musim dingin di Miami, mengadakan pesta besar-besaran, memutar film bisu di halaman dalam, mengarungi teluk dengan perahu, singkatnya, itu adalah kehidupan kelas atas awal abad ke-20 di Amerika Serikat.

Taman tropis

Taman dengan pengaturan yang bagus: rumah dapat ditemukan sedikit demi sedikit. Anda dapat melihat seluruh rumah, sekilas, ketika Anda berada di taman, di samping. Kami juga membayangkan pemandangannya pasti spektakuler dari laut.

Taman gaya Prancis dan Italia (tetapi dengan tanaman lokal) memiliki banyak tempat persembunyian kecil, air mancur, patung, gua karang palsu, labirin….

Vizcaya garden
Vizcaya Garden. Sumber foto: Steve / Flickr

Arsitektur multi gaya di Vizcaya House

Rata-rata turis yang melewati Miami sekarang dapat mengunjungi rumah besar ini dan tamannya yang luar biasa. Rumah itu masih dilengkapi perabotan seperti semula, kecuali beberapa permadani yang telah diganti – karena tidak tahan terhadap panas dan kelembapan selama beberapa dekade ini.

Setiap kamar memiliki suasana yang berbeda – Renaissance, Rococo, monastik, Yunani, dll., yang tidak selalu terhubung satu sama lain, tetapi keseluruhan di setiap kamar dan di rumah pada umumnya sangat harmonis (yang mengingatkan saya pada rumah-rumah mewah yang indah di Newport, yang sedikit lebih tua). Either way, ada banyak cerita untuk diceritakan. Misalnya, di ruang tamu, ada khususnya:

  • perapian yang dibawa kembali dari Prancis – dan berasal dari abad ke-16, di mana motif tropis telah ditambahkan,
  • organ: seorang organis tinggal secara permanen di vila selama musim,
    karpet Spanyol dengan tulisan Arab, yang berasal dari tahun 1450 (lama),
  • Bayangkan bahwa di ruang tamu yang agak gila inilah John Paul II dan Presiden Reagan bertemu pada tahun 1987. Ya. (dapat didengarkan dengan panduan audio (audio guide) untuk menggali cerita kecil ini).

Tempat Wisata Lainnya Dan Yang Harus Dikunjungi Di Indonesia Dan Luar Negeri

Segala sesuatu yang ada di daerah tujuan wisata yang merupakan daya tarik agar orang-orang mau datang berkunjung ke tempat tersebut. Panduan ini akan membuat Anda untuk tidak melewatkan tempat penting dan memberikan pengalaman wisata Anda ke tempat-tempat yang hebat!

Klik disini untuk melihat tempat-tempat lainnya, seperti di Bali, Jogja, Paris, Tokyo, Tibet, Bogor dan masih banyak lagi.


Miami | Apa yang harus dikunjungi dan apa yang harus dilakukan pada saat liburan di Florida?


Bacaan Lainnya

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Cleverly Smart,

Sumber foto: Leandro Neumann Ciuffo / Flickr

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.