fbpx

Cara Menarik Perhatian Pria – 5 Hukum Tarik Menarik Psikologis

Cara Menarik Perhatian Pria

Cara menarik perhatian pria lebih mudah setelah Anda memahami ilmu di baliknya. Berikut adalah 5 hukum tarik-menarik psikologis sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menarik pria impian Anda. Jangan dikira Anda sudah mengerti cara menarik perhatian pria sebelum membaca selesai artikel ini!

 

1. Daya tarik fisik

Namun, kita semua melakukannya. Studi psikologi sosial menunjukkan bahwa kita secara sadar mengasosiasikan orang-orang yang secara fisik menarik dengan sifat-sifat positif termasuk kebaikan, kejujuran, dan kecerdasan. Kita mungkin tidak menyadari bahwa kita melakukan ini, dan kita bahkan mungkin menyangkalnya, tetapi tes menunjukkan orang yang menarik dipandang lebih menguntungkan daripada rekan mereka yang kurang menarik.

Orang-orang yang menarik dan terawat dengan baik lebih cenderung menciptakan kesan yang baik selama wawancara kerja, mereka lebih cenderung mendapatkan suara dalam pemilihan, mereka lebih cenderung menerima bantuan, dan memiliki kemampuan yang lebih besar untuk mengubah pendapat seseorang.

Orang suka mengatakan, “Jangan menilai buku dari sampulnya”. Bahkan, wanita yang menarik umumnya menerima lebih banyak bantuan, bahkan dari wanita lain.

Cara mendapatkan daya tarik fisik:

  • Satu-satunya kasus di mana ini tidak berlaku adalah ketika kedua wanita bersaing langsung satu sama lain, misalnya ketika bersaing untuk perhatian dari pria yang sama.

  • Karena itu, untuk mendapatkan pria idaman Anda, pastikan bahwa Anda berpakaian bagus (tidak harus mahal), dan terawat dengan baik. Buat rambut Anda ditata secara profesional, karena apa pun yang dikatakan teman Anda, studi ilmiah menunjukkan bahwa daya tarik fisik penting.

  • Kenakan gaun yang sesuai dengan tipe tubuh dan warna kulit Anda. Tentukan aspek fisik mana dari diri Anda yang paling menarik dan berpakaian sedemikian rupa sehingga Anda secara alami mengarahkan mata pada fitur-fitur menarik itu.

  • Misalnya, jika Anda ingin menarik perhatian pria agar dia menatap wajah Anda, maka pastikan untuk mengenakan pakaian yang lebih longgar dan berwarna lebih netral. Gaya rambut Anda jauhkan dari wajah Anda, dan pastikan bahwa Anda memiliki make-up yang menarik tetapi menawan.

 

2. Kesamaan

Langkah kedua cara menarik perhatian pria Anda adalah menemukan titik temu kesamaan. Para psikolog telah menunjukkan bahwa kita menyukai orang yang lebih mirip dengan kita. Ini mungkin termasuk latar belakang bersama, budaya, hobi, makanan, film, pendapat atau sifat kepribadian.

Penjual mobil, misalnya, dilatih untuk memperhatikan detail tentang pelanggan mereka seperti peralatan berkemah atau tongkat golf di bagasi mobil mereka. Penjual yang cerdik kemudian dapat dengan santai menyebutkan bahwa ia akan berkemah bersama keluarganya akhir pekan ini, atau bahwa ia akan pergi bekerja lebih awal hari ini untuk bermain golf.

Caranya menemukan kesamaan:

  • Dengan membangun titik temu, Anda meningkatkan tingkat kenyamanan pria Anda dan secara otomatis membuatnya lebih menyukai Anda.

  • Sebelum berkencan dengan pria Anda, lakukan riset padanya. Sebagian besar dari kita memiliki kehadiran online saat ini, jadi lakukan Pencarian Google dan lihat apa yang dapat Anda temukan tentang hobi, preferensi hiburan, dan pendapatnya.

  • Jika Anda memiliki teman bersama, Anda juga dapat menanyakannya tentang dia, tetapi hanya lakukan ini jika Anda yakin dengan kebijaksanaan mereka. Anda tidak ingin itu kembali kepadanya bahwa Anda terlalu tertarik dengan urusannya. Ini hanya akan membuat Anda tampak seperti penguntit, dan pria biasanya suka menganggap diri mereka sebagai penguntit.

  • Setelah Anda menemukan beberapa informasi bagus tentang pria Anda, lakukan riset ke bidang yang diminati. Pilih satu yang dapat menyebabkan kegiatan tindak lanjut dan memastikan Anda kencan atau kumpul-kumpul di masa depan.

  • Misalnya, jika Anda menemukan bahwa ia tertarik pada makanan Meksiko, Anda dapat membeli buku masak Meksiko terlebih dahulu. Saat makan malam, sebutkan secara singkat bahwa Anda baru saja mendapatkan buku masak yang sangat bagus ini dan sedang mencoba belajar cara memasak makanan Meksiko.

  • Jika dia suka menonton film horor, sewalah beberapa untuk menontonnya sendiri dan bicarakan dengan dia selama kencan Anda. Sebutkan dengan santai bahwa Anda berencana untuk pergi menonton film menakutkan bersama teman-teman Anda akhir pekan ini, dan undang dia untuk bergabung dengan Anda.

  • Pastikan Anda tidak terlalu “langsung”  dengan kemiripan ini karena itu hanya akan membuatnya terlihat seperti Anda berusaha terlalu keras atau terlalu putus asa untuk mendapatkan perhatiannya. Seoleh-oleh, Anda ingin kesamaan ini keluar dengan santai, dalam kenyataannya.

  • Seorang teman pernah menyampaikan kepada saya, kisah tentang bagaimana pacarnya pada waktu itu, menyebutkan bahwa dia menyukai creme-brulee. Menjadi wanita yang rajin seperti dia, dia belajar cara memasak creme-brulee, dan membuat hidangan rumahan yang lezat untuknya dengan semua makanan favoritnya.

  • Dia berpikir bahwa dia terlalu membutuhkan dan harus mencari kegiatan sendiri.

  • Karena itu, Anda harus berhati-hati. Jangan melayani pria Anda, tetapi buatlah beberapa kebetulan yang beruntung di mana Anda berdua menemukan diri Anda terlibat dalam kegiatan bersama yang Anda tahu dia sukai. Dia akan lebih tertarik kepada Anda, dan mengajak Anda jalan-jalan di masa depan jika Anda menciptakan peluang itu untuknya, dan membuatnya mudah baginya untuk mengatakan “Ya” kepada Anda.

 

3. Pujian

Sanjungan atau pujian dapat bekerja dengan baik pada pria dan wanita! Bahkan ketika pujian itu jelas atau tidak benar, itu tetap berhasil.

Namun, ketika mencoba cara menarik perhatian pria Anda, selalu pastikan bahwa Anda tidak terlalu jelas. Seperti halnya semua kasus sebelumnya, jika Anda menggunakan terlalu banyak pujian dan berusaha terlalu keras, sepertinya Anda terlalu membutuhkan atau sangat membutuhkan perhatiannya. Ini adalah kegagalan besar bagi pikiran para pria pada umumnya.

Cara memberi pujian yang layak:

  • Jangan menghabiskan waktu berbicara. Ajukan banyak pertanyaan pada pria Anda, dan dengarkan apa yang dia katakan. Informasi ini akan membantu Anda di masa mendatang dan mendengarkan itu sendiri merupakan pujian.

  • Ingatlah bahwa seorang wanita yang mau mendengarkan pembicaraan pria memberinya pujian atas perhatiannya yang indah.

  • Komentar positif menghasilkan kesukaan bagi penyanjung ketika itu tidak benar dan juga benar. ~~ [Kutipan dari Pengaruh oleh Robert Cialdini]

  • “Apa yang benar-benar menyanjung seorang pria adalah Anda menganggapnya layak disanjung.” ~~ [George Bernard Shaw]

  • “Beberapa manusia adalah bukti terhadap sanjungan tersirat dari perhatian penuh.” ~~ [Jack Woodford]

 

Cara menarik perhatian pria

Cara menarik perhatian pria. Ilustrasi dan sumber foto: Pixabay

 

4. Kontak dan kerjasama

Menurut Cialdini, kita lebih nyaman dengan, dan menyukai hal-hal yang lebih akrab bagi kita. Semakin sering kita terpapar pada sesuatu, semakin kita terbiasa dengannya, dan semakin kita menyukainya. Itulah salah satu cara menarik perhatian pria.

Inilah sebabnya mengapa orang cenderung jatuh cinta dengan teman sekolah atau rekan kantor. Bahkan, banyak dari kita yang akhirnya menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman kantor kita daripada dengan orang-orang penting kita. Karena kontak yang lebih besar ini, kita mungkin akhirnya merasa memiliki lebih banyak kesamaan dengan teman-teman kerja kita daripada dengan pasangan kita, yang hanya kita lihat di akhir pekan.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa orang curang. Baca juga: Cara Untuk Menguji Apakah Dia, Adalah Teman Sejati Anda Atau Bukan BFF

Cara membuat kontak dan kerjasama:

  • Untuk menarik pria Anda, Anda ingin dia mengenal Anda dalam suasana yang tidak membuat stres dan kooperatif. Kurma yang terorganisir baik-baik saja tetapi kurma biasanya membawa serta berbagai tekanan sosial. Mengambil kelas kelompok bersama-sama, misalnya, tidak memiliki tekanan kencan dan menyajikan kegiatan kooperatif yang akan membantu meningkatkan keakraban dan ketertarikan.

  • Tunjukkan minat pada hobi pria Anda dan minta dia untuk mengajarkan salah satunya kepada Anda. Pilih sesuatu yang tidak kompetitif, yang akan Anda kuasai dengan baik. Ini memberikan kesempatan untuk mengenal satu sama lain dalam lingkungan yang bersahabat.

  • Perhatikan bahwa memilih aktivitas kooperatif dan non-kompetitif sangat penting karena penelitian juga menunjukkan bahwa kontak dalam lingkungan kompetitif yang stres tinggi akan benar-benar meningkatkan permusuhan daripada ketertarikan terhadap Anda.

 

5. Memelihara, mempersiapkan dan persahabatan

Anda mungkin pernah melihat iklan wanita cantik dengan mobil atau wanita cantik menari dan minum bir. Apa kesamaan yang dimiliki wanita cantik itu dengan mobil atau bir? Tidak terlalu banyak, kecuali bahwa pengiklan memahami prinsip asosiasi psikologis.

Jika kita melihat suatu objek, misalnya bir, yang dikaitkan dengan sesuatu yang positif, seperti wanita cantik, kita secara alami akan menghubungkan perasaan positif itu ke objek atau bir juga. Salah satu cara menarik perhatian pria adalah memelihara, mempersiapkan dan persahabatan yang harus Anda ketahui terlebih dahulu!

Sama seperti penarik perhatian lainnya, ini dilakukan secara tidak sadar, sehingga kita bahkan tidak menyadari efeknya pada kita. Namun, ketika Anda berada di toko kelontong atau supermarket, Anda akan memiliki kemungkinan lebih besar untuk memilih bir yang terkait dengan wanita cantik daripada beberapa merek lain.

Prinsip yang sama berlaku untuk menarik pria Anda:

  • Menjadi seseorang yang tulus dan menjadi diri sendiri bukan hal yang mudah. Mungkin kita dapat berpura-pura dalam beberapa hari, bulan atau tahun… Apakah Anda ingin menjadi orang lain?

  • Sekarang ini tidak berarti bahwa Anda harus mengundang seorang teman wanita (benar-benar teman Anda) pada kencan Anda. Ini tidak akan berhasil karena dia akan menjadi pesaing.

  • Namun, Anda memang ingin mengasosiasikan diri dengan kegiatan, orang, dan lingkungan, yang dipandang positif oleh pria Anda.

  • Jika dia menikmati bowling, maka pergi bersamanya ke arena bowling setempat. Pastikan untuk mengambil beberapa pelajaran bowling terlebih dahulu sehingga Anda dapat lebih mempesonakannya dengan keterampilan bowling Anda – jangan mengalahkannya.

  • Yang harus Anda lakukan adalah penelitian, sedikit perawatan, dan perencanaan.

Ini akan menempatkan Anda di depan wanita lain yang mungkin tidak akrab dengan teknik-teknik ini yang telah terbukti berhasil, dan bekerja dengan baik oleh ahli psikologi sosial.

Sekarang Anda sudah mendapatkan beberapa cara menarik perhatian pria. Selamat mencoba dan bersenang-senang dengan pengetahuan baru Anda!

 

Baca juga: Cara Menarik Perhatian Pria – 5 Hukum Tarik Menarik Psikologis

 

Pasang iklan gratis di toko pinter

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan?
Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

 

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “ohh begitu ya…” akan sering terdengar jika Anda memasang applikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

                      

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-01-15T19:14:07+07:00 Januari 15th, 2019|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment