PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Tempat Wisata di Bali dan Yang Wajib Dikunjungi

11 min read

Tempat wisata di bali

Tempat Wisata di Bali

Apakah Anda akan mengunjungi Bali dalam waktu dekat atau Anda bermimpi untuk pergi ke sana? Tempat wisata di Bali bagus-bagus dan banyak sekali. Destinasi wisata nomor satu di Indonesia, Bali adalah pulau indah yang penuh dengan tempat wisata di Bali dan tempat-tempat yang wajib dikunjungi dan dilihat! Berikut adalah hal-hal yang dapat dilakukan di Bali, untuk membantu Anda melakukan ini dan agar Anda tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dilihat di Bali, berikut adalah panduan lengkap untuk 30 tempat yang harus dikunjungi di Bali.
Bali terkenal dengan gunung berapinya, pantai surganya, terumbu karangnya, sawahnya, hutan tropisnya dan khas desanya dengan pesona yang luar biasa.

Tidak mudah untuk menyiapkan itinerary di Bali karena banyak hal yang bisa ditemukan.

Daftar tempat wisata di Bali ini disusun berdasarkan 2 minggu perjalan. Kami juga telah melengkapi daftar ini dengan tempat-tempat yang harus dikunjungi dan yang direkomendasikan oleh komunitas perjalanan kami.

Jadi, apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi di Bali?

“Daftar” ini tentu saja tidak lengkap, dan tetap sangat subjektif, tetapi kami harap ini bermanfaat bagi Anda! Jangan sungkan untuk melengkapinya di kolom komentar…!

1. Ubud, pusat budaya dan spiritual Bali

Ubud adalah kota yang terletak di tengah Bali dimana sekitar 35.000 orang tinggal. Itu dianggap sebagai pusat budaya dan spiritual pulau itu.

Saat Anda berjalan di sekitar Ubud, Anda akan menghargai banyak kerajinan tangan dan Anda mungkin memiliki kesempatan untuk mengalami upacara dengan tarian tradisional.

Terletak di dataran tinggi, Ubud memiliki alam sekitarnya yang sangat kaya. Anda dapat dengan mudah melarikan diri ke hutan tropis, menemukan sawah yang terkenal di dataran tinggi atau Sungai Ayung yang indah!

Banyak kuil megah berdiri di daerah sekitarnya dan Anda tidak sabar untuk menemukannya dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Mengunjungi Ubud di Bali adalah perasaan berada dalam osmosis dengan alam, budaya dan tradisi Bali. Tur Bali yang otentik pasti!

Berikut adalah beberapa tempat untuk dijelajahi di dekat Ubud:

  • Hutan Monyet Ubud, tempat lain yang harus dilihat di Bali
  • Pasar Seni Ubud
  • Istana Ubud
  • Jalan Hutan Monyet

Panduan Lengkap Ubud: 10 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Ubud

2. Denpasar, kota terbesar di Bali

Denpasar adalah ibu kota Bali, terletak di selatan pulau. Denpasar adalah pusat utama dan menawarkan banyak kegiatan untuk wisatawan yang pergi ke sana.

Di Denpasar, Anda dapat menemukan pantai-pantai indah di pesisir timur menuju Sanur. Anda juga dapat membenamkan diri dalam suasana meriah Kuta lebih jauh ke selatan.

Ada banyak situs tradisional dan indah. Kami menyarankan Anda untuk mengunjungi Pura Blanjong dan Tanah Lot atau Museum Bali untuk membenamkan diri dalam tradisi Bali.

Denpasar jelas merupakan salah satu tempat yang harus dikunjungi di Bali, meskipun merupakan wilayah yang lebih turis di mana sulit untuk beristirahat.

Berikut beberapa ide tempat menarik untuk dikunjungi di sekitar Denpasar:

  • Pura Tanah Lot
  • Pantai Seminyak
  • Pantai Sanur
  • Monumen Bajra Sandhi

3. Kuta dan Seminyak, salah satu resor utama di Bali

Kuta dianggap sebagai resor utama Bali. Terletak di selatan Denpasar, di selatan Bali.

Siapa bilang resor tepi laut, kata pantai surga, turis, kegiatan bahari dan olahraga, suasana meriah dll. Kami jauh dari Bali asli tetapi Kuta tetap menjadi wilayah Bali yang megah.

Pantainya telah menjadi tempat selancar dan banyak amatir pergi ke sana untuk belajar tentang olahraga ini. Selain itu, Anda dapat menemukan banyak persewaan papan selancar di Kuta.

Berikut beberapa tempat yang bisa dikunjungi di kawasan Kuta Bali :

4. Pura Luhur Uluwatu Pura

Inilah pura yang indah untuk dijelajahi di Bali. Pura Pura Luhur Uluwatu terletak di tebing Uluwatu di ujung selatan Bali. Anda hanya perlu mengikuti ujung tebing untuk melihatnya.

Jika Anda cukup beruntung untuk pergi ke sana di penghujung hari untuk menikmati matahari terbenam, maka itu akan memanjakan mata dan kamera Anda!

Ini adalah kuil yang didedikasikan untuk Dewa laut, karena itu lokasi geografisnya di ujung tebing dan dikelilingi oleh laut.

5. Amed dan desa nelayan

Sebuah tujuan yang jauh lebih otentik di Bali, Amed terletak di barat laut Bali.

Di sini, Anda bisa menaklukkan dasar laut berkat banyaknya spot diving dan snorkeling. Amed penuh dengan rahasia yang terkubur di dasar laut.Salah satu rahasia yang bisa ditemukan adalah bangkai kapal USAT Liberty di Tulamben. Anda bisa menyelam di sana… Sensasi dijamin!

Jika Anda memimpikan pesona dan keaslian, ketenangan dan ketenangan, maka Amed adalah destinasi wajib di Bali yang harus Anda tambahkan ke daftar Anda!

Baca juga: Amed Surganya Menyelam dan Snorkeling di Bali

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bali untuk dikunjungi di dekat Amed:

  • Bangkai kapal USAT Liberty di Tulamben
  • Desa nelayan kecil
  • Terumbu karang

6. Jimbaran, resor tepi laut lainnya di Bali

Jimbaran adalah resor lain yang terletak di selatan Bali, di bawah Kuta dan Denpasar.

Ini adalah kota dan desa nelayan yang telah membuat pariwisata menguntungkan, khususnya karena banyaknya pantai surgawi di wilayah tersebut.

Ini adalah tujuan yang ideal untuk mencicipi ikan di banyak restoran.

Laut Teluk Jimbaran sangat tenang dan akan membuat Anda ingin beristirahat dalam suasana yang indah.

Di malam hari, suasana kemeriahan lebih diutamakan daripada suara deburan ombak karena ya, Jimbaran juga semarak di malam hari!

Berikut adalah tempat untuk dikunjungi di sekitar Jimbaran di Bali:

7. Gunung Berapi Batur

Gunung Batur adalah gunung berapi paling terkenal yang terletak di utara Bali di daerah Kintamani. Dianggap sebagai gunung suci di Indonesia, Gunung Batur bertengger di atas 1.717 meter di atas permukaan laut.

Gunung berapi ini masih aktif tetapi dimungkinkan untuk mendaki Gunung Batur.

Jika Anda cukup beruntung untuk mengalami matahari terbit atau terbenam, maka pengalamannya unik dan Anda akan takjub! Pendakian Gunung Batur sangat luar biasa dan kami sangat menyarankan Anda melakukannya!

8. Canggu, desa menawan di Bali

Canggu adalah sebuah desa kecil yang dibatasi oleh pantai yang indah. Terletak di barat daya Bali dan barat Denpasar, wisatawan suka bersantai di alam yang damai.

Canggu memang lebih sepi dan tidak seramai Kuta yang berjarak beberapa kilometer ke arah selatan.

Canggu adalah tujuan modis bagi wisatawan yang mencari keaslian di Bali. Ada tempat selancar, pantai surgawi, kuil, dan sawah.

Berikut adalah beberapa tempat untuk dikunjungi di sekitar Canggu di Bali:

9. Benoa, sebuah resor tepi laut di Bali

Benoa adalah resor tepi laut lain yang dibangun di sebuah desa nelayan tua menuju Kuta Selatan. Terletak di tenggara Bali dan menawarkan banyak kegiatan bagi wisatawan.

Secara khusus, ada banyak hotel mewah yang terletak di tepi pantai. Pantai ini juga luar biasa dengan air yang jernih dan tenang.

Resor tepi laut ini sangat berbeda dari yang lain karena sisi tenang dan santainya. Di sini, tidak ada pesta sampai tidak ada waktu dan musik dengan penuh semangat.

Semuanya dilakukan agar wisatawan dapat menikmati ketenangan dan ketentraman di sekitarnya.

Berikut beberapa ide tempat wisata di Bali, sekitar Benoa:

  • Museum Pasifika
  • Pantai Waterblow
  • Pantai Jimbaran
  • Penangkaran Penyu Bali Penangkaran Penyu Tanjung Benoa

10. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot sangat terkenal karena letak geografisnya. Itu berdiri di tengah sebuah pulau kecil yang disebut Pura Tanah Lot.

Pura Hindu ini terletak di pantai barat Bali dekat desa kecil Canggu.

Ini adalah tempat ziarah yang tinggi bagi orang percaya dan tempat foto untuk turis dan fotografer.

Jika Anda berkesempatan mengunjungi kuil saat matahari terbenam, maka Anda dapat membuat foto yang bagus!

11. Nusa Penida, pulau surga di dekat Bali

Nusa Penida adalah sebuah pulau yang termasuk dalam provinsi Bali. Terletak di tenggara Bali, beberapa kilometer.

Ini adalah tujuan modis untuk membenamkan diri Anda di pulau surga kecil, tanpa gunung berapi di tepinya.

Ketika Anda mengunjungi Nusa Penida, Anda akan jatuh cinta dengan pantai surgawi, hutan tropis dan dasar laut dengan terumbu karang yang luar biasa. Sulit untuk menemukan air pirus seperti itu di Bali.

Nusa Penida jelas merupakan pulau yang wajib Anda kunjungi jika ke Bali!

Berikut tempat wisata di sekitar Nusa Penida menuju Bali:

  • Pulau Nusa Lembongan
  • Pantai Kelingking
  • Teluk kristal
  • Pulau Nusa Ceningan

12. Nusa Lembongan, tetangga Nusa Penida

Begitu sampai di Nusa Penida, sayang sekali jika tidak memanfaatkan pulau tetangga yang sangat kecil yaitu Nusa Lembongan. Terletak di utara Nusa Penida, itu adalah tujuan yang luar biasa.

Cagar alam yang nyata dari ikan dan spesies bawah laut, bawalah masker dan snorkel Anda untuk menemukan keindahan dasar laut!

Anda juga bisa melakukan pulau ketiga yang disebut Nusa Ceningan.

13. Sawah Jatiluwih
Jika Anda ingin membenamkan diri di jantung persawahan terindah di Bali, maka Anda harus pergi ke Jatiluwih!

Sawah Jatiluwih terletak di jantung Bali.

Ada hektar dan hektar perkebunan padi diatur di dataran tinggi di jantung alam yang subur dan luar biasa. Pemandangan di hutan hujan dan jurang yang curam sangat indah untuk dilihat.

Apalagi untuk membuktikan kepada Anda keindahan tempat itu, cukup dengan menerjemahkan “Jatiluwih”. Anda memilikinya? Yah, itu berarti “luar biasa” seperti tempat Anda akan menginjakkan kaki.

14. Bedugul, resor pegunungan di Bali

Bedugul adalah resor tepi laut yang tidak biasa karena, tidak seperti yang lain, tidak ada pantai surgawi atau tempat menyelam. Ini adalah resor tepi laut pegunungan!

Terletak di wilayah utara-tengah Bali menuju Danau Bratan yang indah. Ada banyak desa di wilayah ini dan banyak keberangkatan hiking untuk pecinta olahraga dan alam.

Ini juga merupakan tempat di mana kita menemukan sebuah pura yang luar biasa dengan nama Ulun Danu.

Berikut adalah beberapa ide tempat untuk dilihat di sekitar Bedugul di Bali:

  • Danau Beratan
  • Pura Ulun Danu
  • Pasar Candi Kuning
  • Sawah Jatiluwih
  • Air Terjun Banyumala

15. CandiDasa, surga kedamaian di Bali

Temukan kota yang sangat indah yang terletak di pantai timur Bali: CandiDasa.

Wilayah ini memiliki pantai-pantai indah yang berbatasan dengan laguna air tawar. Ini adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Bali.

Kami menemukan pemandangan yang terisolasi dari semua konstruksi wisata di Bali. Ini adalah surga damai yang nyata dengan sisi otentik Bali.

Namun, ada banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat, seperti menjelajahi dasar laut yang luar biasa, menemukan pantai yang tidak dikenal, mengunjungi pura Goa Lawah, atau bahkan bermeditasi di Lotus Lagoon.

Berikut adalah beberapa tempat untuk dikunjungi di sekitar Candidasa di Bali:

  • Pura Goa Lawah
  • Laguna Teratai
  • Pergi arung jeram di Sungai Telaga Weja
  • Desa Tenganan
  • Gunung Agung

16. Padangbai, sebuah desa kecil di Bali

Padangbai adalah sebuah desa nelayan kecil yang terletak di selatan Bali. Ini adalah desa yang dikenal terutama karena pintu gerbangnya ke pulau wisata lain: Lombok. Banyak feri berjalan bolak-balik antara Bali dan Lombok.

Dengan pergi ke Padangbai, Anda bisa menyelam dan snorkeling di pantai surga yang luar biasa dengan air biru kehijauan. Pantai ini bernama Blue Lagoon.

Pantai lain yang bahkan lebih rahasia, Pantai Bias Tugel kurang mudah diakses tetapi pasti layak untuk memutar. Akhirnya pantai di mana Anda dapat beristirahat dengan tenang jauh dari arus turis!

Berikut adalah tempat wisata di Bali untuk melihat sekitar Padangbai di Bali:

  • Laguna biru
  • Pantai Bias Tugel
  • Pantai Padang Bai
  • Pura Silayukti

18. Istana Tirtagangga

Terletak di Bali Timur, Istana Tirtagangga berdiri di area yang menakjubkan dikelilingi oleh alam yang rimbun. Tirtagangga berarti “air sungai Gangga”, sehingga mengambil mata air suci Tirtagangga yang dapat ditemukan di sana.

Di sini terdapat pemandian, kebun, sumber air, persawahan, dan keraton. Ini adalah Istana Air tua yang dikelilingi oleh taman dan kebun dengan banyak sumber air.

Jangan ragu untuk berjalan-jalan di sana karena di sini suasananya sangat menenangkan. Jadi berjalan melalui taman, melewati banyak patung Bali dan bunga, masing-masing lebih indah dari yang lain.

Anda bahkan dapat berenang di mata air suci di taman!

19. Daerah pegunungan Kintamani

Kintamani adalah wilayah pegunungan Bali yang terletak di utara pulau. Oleh karena itu ada gunung dan gunung berapi yang mengelilingi desa-desa kecil di Bali.

Ada Gunung Batur yang terkenal dan Danau Batur-nya. Kami sangat menyarankan Anda untuk berjalan-jalan di sana karena jalurnya luar biasa!

Anda dapat pergi ke desa Penelokan untuk menikmati pemandangan daerah yang luar biasa. Ini adalah salah satu panorama terindah untuk dilakukan di Bali, dijamin pemandangannya!

Di kawasan Kintamani ini juga terdapat beberapa pura diantaranya Pura Ulun Danu Batur yang hancur akibat letusan. Pura ini dianggap keramat oleh masyarakat Bali.

Berikut adalah beberapa tempat yang dapat dilakukan dan dilihat di kawasan Kintamani Bali:

  • Gunung Batur
  • Danau Batur
  • Desa Kintamani
  • Desa Penelokan
  • Pura Ulun Danu Batur

20. Kota Tampaksiring dan Pura Gunung Kawi

Kota Tampaksiring terletak di pusat Bali, di wilayah Gianyar. Ada candi Gunung Kawi yang terkenal dan situs arkeologinya.

Kawasan ini terletak sekitar 18 kilometer sebelah utara Ubud. Dua tempat utama untuk dikunjungi di sini adalah mata air Tirta Empul dan Pura Gunung Kawi.

Ini adalah situs ziarah yang terkenal bagi orang Indonesia. Dianggap sebagai permata sejati Pulau Dewata, Tampaksiring pasti patut dikunjungi.

Mata air Tirta Empul telah membuat reputasi mereka berkat kebajikan terapeutik mereka. Peziarah datang untuk mandi di sana untuk menyucikan diri.

Di sini Anda berada di Bali asli!

Berikut adalah tempat wisata di Bali utama untuk dikunjungi di sekitar Tampaksiring di Bali:

  • Pura Gunung Kawi
  • Mata Air Titra Empul
  • Candi Mengening

21. Danau Bratan dan Pura Ulun Danu Bratan

Sekarang ini adalah salah satu tempat favorit kami di Bali. Danau Bratan adalah danau terbesar kedua di Bali yang terletak di kawasan Bedugul di utara.

Pura Ulun Danu Bratan dibangun di atas danau ini pada abad ke-17 agar umat beriman dapat menempatkan sesajen di sana yang ditujukan untuk dewi perairan: Dewi Tanu.

Danau Bratan adalah sumber utama irigasi dan air di Bali. Terletak di utara Bali tengah, dapat mengairi banyak lahan di sekitarnya.

Jika Anda melihat orang Indonesia berfoto di depan candi dengan uang kertas Rp 50.000, jangan heran. Pura Ulun Danu terwakili di tiket, yang berarti antusiasme yang dimiliki orang Indonesia…

22. Pantai Lovina

Pantai Lovina adalah resor lain di Bali yang terletak di pantai utara. Pantai pasir hitamnya telah membuat reputasinya.

Selain pasirnya yang hitam, tempat ini juga menjadi tempat Anda bisa mengamati lumba-lumba dan karang sambil menyelam.

Jika Anda menyukai hiking, Anda dapat mengambil jalur yang dimulai dari desa Temoekoes dan membawa Anda ke air terjun Singsing. Ada juga monumen Belanda yang luar biasa.

Anda juga bisa mandi di pemandian air panas Banjar. Di taman ini terdapat kolam air panas dan hutan tropis.

Ini adalah wilayah Bali yang sangat indah yang harus dikunjungi. Meskipun merupakan tujuan wisata yang sangat populer, ada banyak aktivitas dan banyak tempat yang wajib dikunjungi untuk dikunjungi di Bali.

Berikut beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di kawasan Pantai Lovina Bali:

  • Patung Lumba-lumba
  • Pantai Lovina
  • Pantai Pantai Lovina
  • Pantai Lingga
  • Pemandian air panas Banjar
  • Air Terjun Bernyanyi
  • Biara Buddha Brahmavihara-Arama

24. Danau Batur

Seperti yang disebutkan sebelumnya dalam artikel ini, Danau Batur adalah tempat yang wajib dikunjungi di Bali. Terletak di kaki Gunung Batur di wilayah Kintamani Bali utara.

Ini adalah danau kawah antara Gunung Batur dan Abang. Merupakan danau terbesar di Pulau Dewata dengan luas diameter 10 kilometer. Warna air bervariasi sesuai dengan warna langit.

Anda dapat mencapai danau melalui jalan kecil yang mengarah ke gunung berapi Batur. Jalan ini dimulai dari desa Penelokan.

Anda kemudian dapat memulai pendakian Anda ke Gunung Batur!

25. Tuban di Bali Selatan

Tuban adalah sebuah desa yang terletak di selatan Bali, antara kota Denpasar dan semenanjung Bukit. Hal ini terutama dikenal karena tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Ini mungkin kesempatan, jika Anda sedang menunggu pesawat, untuk menikmati Pantai Tuban. Ini adalah pantai yang terletak tidak jauh dari pantai Kuta yang terkenal namun tidak ada yang bisa dilihat.

Hal ini terutama digunakan oleh penduduk setempat untuk memancing, berenang atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Ini juga merupakan tempat selancar untuk yang paling berpengalaman.

Hotel pantainya mewah dan tarifnya cukup mahal! Kami menyarankan Anda untuk tidak berhenti di situ untuk makan.

Berikut adalah beberapa tempat untuk dikunjungi di sekitar Tuban di Bali:

  • Circus Waterpark Kuta
  • Pantai Tuban
  • Taman Satria Gatotkaca
  • Pantai Pantai Kelan

26. Sawah Sidemen

Sidemen adalah sebuah desa yang terletak di wilayah timur Bali. Desa kecil ini memiliki lingkungan yang luar biasa karena dikelilingi oleh pegunungan dan persawahan.

Dianggap sebagai pusat budaya dan seni, Sidemen menikmati ketenangan dan ketenangan mutlak. Anda dapat menemukan sawah megah yang dikelilingi oleh alam yang rimbun.

Yang sangat kami hargai selama berada di Sidemen, adalah banyak jalan setapak yang bisa dilalui di tengah alam. Ada banyak kesempatan untuk mendaki!

Anda juga dapat mengunjungi Pura Besakih sekitar satu jam perjalanan dari Sidemen. Besakih adalah satu set dua puluh candi yang dibangun di kaki gunung Agung.

27. Pura dan Mata Air Banjar

Banjar adalah sebuah provinsi yang terletak di utara Bali di wilayah Buleleng. Daerah ini terkenal dengan kuil dan sumber air panasnya.

Ada air terjun yang indah seperti air terjun Singsing. Serangkaian air terjun yang luar biasa di mana orang bisa mandi berenang.

Di kolam Banjar, beberapa patung naga menyemburkan air panas. Dalam lingkungan hijau yang dikelilingi oleh alam, kolam-kolam ini akan sangat bermanfaat bagi Anda!

28. Klungkung, bekas ibukota kerajaan Bali
Klungkung disebut juga Semarapura dan terletak di timur Bali beberapa kilometer dari Denpasar.

Ini adalah bekas ibukota kerajaan dan merupakan persinggahan penting untuk pergi ke pantai timur Bali. Ada banyak monumen untuk mengenang dinasti Gegel yang berkuasa saat itu.

Berikut adalah tempat-tempat yang kami sarankan untuk Anda kunjungi di dekat Klungkung di Bali:

  • Gedung pengadilan
  • Paviliun terapung
  • Museum Klungkung

29. Desa Tenganan

Desa Tenganan adalah salah satu yang tertua di Bali. Terletak di sebelah timur pulau, terkenal dengan seni menenun dan upacara adatnya.

Jika Anda ingin mencari keaslian di Bali, Anda akan disajikan di Tenganan!

Anda dapat menghadiri pertunjukan tari, tradisi, adat istiadat saat itu. Ini adalah desa yang masih terhindar dari pariwisata massal.

Untuk memutuskan sambungan selama beberapa jam atau beberapa hari, mengapa tidak mengunjungi desa Tenganan di Bali?

Berikut adalah beberapa ide tempat menarik untuk dijelajahi di sekitar Tenganan di Bali:

  • Desa kuno Tenganan Pegringsingan
  • Pantai Perawan
  • Museum Bale Agung Tenganan Dauh Tukad
  • Cagar alam Pulau Paus

30. Pura Pura Kehen

Pura Pura Kehen adalah pura Hindu Bali yang terletak di wilayah Cempaga di timur tengah Bali.

Didirikan pada abad ke-12, berdiri di kaki bukit berhutan. Dulunya merupakan candi kerajaan Kerajaan Bangli. Itu dianggap sebagai salah satu bangunan Hindu terindah di Pulau Dewata.

Ini mengambil keuntungan dari pengaturan dan lanskap yang luar biasa di Bali. Ketenangan dan ketenangan yang memerintah di sana akan membuat Anda melupakan pariwisata massal beberapa kilometer jauhnya.

Kuil ini dikelilingi oleh vegetasi tropis yang rimbun yang memberikannya tersembunyi otentik tertentu.

Ada juga Pura Jaba Pisan, Pura Jaba Tengah dan Pura Jero.

Kapan ke Bali?

Ada dua musim yang berbeda di Bali: musim hujan dan musim kemarau. Musim hujan berlangsung selama bulan November, Desember, Januari, Februari dan Maret. Musim kemarau berlangsung selama periode lain, bulan April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September dan Oktober.

Baca juga: Kapan ke Bali? | Cuaca dan Musim di Bali

Menikmati iklim tropis, Bali menikmati suhu sekitar 30 derajat sepanjang tahun. Anda juga harus tahu bahwa periode dengan kunjungan wisatawan terbanyak ke Bali tentu saja adalah bulan-bulan musim panas. Jika Anda mencari waktu yang lebih tenang untuk pergi ke Bali, pilihlah bulan Mei dan Juni atau September dan Oktober.


Tempat Wisata Lainnya Dan Yang Harus Dikunjungi Di Indonesia Dan Luar Negeri

Segala sesuatu yang ada di daerah tujuan wisata yang merupakan daya tarik agar orang-orang mau datang berkunjung ke tempat tersebut. Panduan ini akan membuat Anda untuk tidak melewatkan tempat penting dan memberikan pengalaman wisata Anda ke tempat-tempat yang hebat!

Klik disini untuk melihat tempat-tempat lainnya, seperti di Bali, Jogja, Paris, Tokyo, Tibet, Bogor dan masih banyak lagi.


Bacaan Lainnya

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Villa Carissa Seminyak, CleverlySmart

Sumber foto (utama): Thutruongvn / Pixabay

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *