Turks dan Caicos, Karibia | Liburan di Wilayah seberang laut Britania

Turks dan Caicos

Terletak di wilayah luar negeri Inggris. Turks dan Caicos adalah sebuah kepulauan dari 40 pulau di Samudera Atlantik, Wilayah Luar Negeri Inggris di tenggara Bahama. Pulau Providenciales, yang dikenal sebagai Provo, adalah rumah bagi Pantai Grace Bay yang luas, dengan resor mewah, toko dan restoran.

Tidak mengherankan, menyelam adalah salah satu hal utama yang harus dilakukan di sini. Pantai berpasir putih yang indah mengelilingi kalung dari sekitar 40 pulau ini, di mana olahraga air, jalur alam, cagar alam iguana, gua bawah tanah, dan pemandangan laut yang mempesona adalah daya tarik utamanya.

Memancing juga luar biasa, dan dari Januari hingga April, Anda dapat melihat “paus bungkuk” dalam rute migrasi tahunan mereka di sekitar pulau-pulau yang belum terjamah ini.

Providenciales, Turks dan Caicos
Kepulauan Turks dan Caicos adalah Wilayah Luar Negeri Inggris, dan hanya delapan pulau yang berpenghuni. Kapal pesiar meluncur ke pelabuhan utama di Grand Turk, rumah bagi ibu kota Cockburn Town yang tenang.

Providenciales, yang dikenal sebagai “Provo,” adalah pulau yang paling berkembang, dan Grace Bay yang spektakuler adalah salah satu pantai paling menawan di planet ini. Caicos Tengah, pulau terbesar di Kepulauan Turks dan Caicos, memiliki garis pantai paling dramatis, dengan tebing kapur menjorok ke teluk berwarna biru kehijauan.

Temukan lebih banyak tempat terbaik untuk dikunjungi pada liburan Karibia favorit ini dengan daftar objek wisata terbaik di Kepulauan Turks dan Caicos.

1. Grace Bay, Providenciales

Membentang lebih dari delapan kilometer, Grace Bay adalah salah satu pantai terbaik di Karibia. Pasir halus berpadu dengan air sebening kristal dalam nuansa biru yang mencolok di sepanjang bagian pantai yang indah ini, dan terumbu karang berkilauan di lepas pantai. Berjemur, berenang, dan snorkeling di sepanjang pantai ini adalah beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan di Providenciales.

Resor di Grace Bay, Providenciales, Turks dan Caicos

Resor di Grace Bay, Providenciales, Turks dan Caicos. Sumber foto: Wikimedia Commons

Pantai Grace Bay adalah bagian dari Taman Laut Princess Alexandra, dan perenang snorkel dapat melihat kehidupan laut yang kaya di The Bight Reef dan Smith’s Reef di taman bawah air. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat dengan mudah mengakses keduanya dari pantai.

Teluk ini juga merupakan tempat bermain “JoJo”, lumba-lumba hidung botol liar, yang telah dikenal berinteraksi dengan para perenang yang terkejut – Pemerintah Kepulauan Turks dan Caicos menyatakan mamalia yang ramah ini sebagai harta nasional.

Pantai terbaik di Turks dan Caicos

Grace Bay

Pantai dan air yang sempurna di Grace Bay.
Setiap pulau utama di Turks dan Caicos adalah rumah bagi setidaknya satu pantai yang luar biasa. Pantai Grace Bay di Providenciales memang yang paling terkenal karena ukurannya yang besar dan konsistensinya yang sangat baik, namun ada lusinan pantai yang sama indahnya, meskipun kurang luas, di seluruh negeri.

Providenciales

Providenciales menawarkan pilihan pantai yang indah. Grace Bay dan Leeward Beach adalah yang terbaik, namun Taylor Bay, Sapodilla Bay, Long Bay, Malcolm’s Road Beach, dan Bight Beach tidak diragukan lagi pantas disebutkan.

Grand Turk

Governor’s Beach di Grand Turk tidak diragukan lagi adalah pantai terbaik di pulau itu. Di hari yang tenang, kejernihan pantai ini tidak nyata.

Caicos Utara dan Caicos Tengah

Pantai Hollywood dan ujung timur Horsestable Beach bersaing memperebutkan posisi teratas di Caicos Utara.

Tiga pantai di Middle Caicos adalah pesaing untuk pantai terbaik di pulau itu. Pelabuhan Mudjin, Pantai Bambarra dan Cedar Point masing-masing sangat berbeda namun tetap luar biasa.

Caicos Selatan

East Bay dan Long Beach (Sailrock East Beach) sama-sama merupakan pantai yang indah. Karena lokasinya di sisi berlawanan dari pulau, jika kondisinya buruk di satu sisi, di sisi lain akan tenang.

Salt Cay

Menawarkan sedikit dari segalanya, North Bay yang indah adalah pantai terbaik di Salt Cay.

Cays yang lebih kecil

Teluk terpencil di Water Cay, Half Moon Bay, Pine Cay, dan Fort George Cay semuanya memiliki pantai yang spektakuler.

2. Menyelam & Snorkeling

Menyelam atau snorkeling di perairan sebening kristal adalah beberapa hal terpopuler yang dapat dilakukan di Turks dan Caicos. Dikelilingi oleh salah satu sistem terumbu karang paling luas di dunia, pulau-pulau tersebut terletak di dataran tinggi bawah laut yang luas dengan penurunan dramatis tidak jauh dari pantai. Ini menjadikannya tujuan yang sangat baik untuk penyelaman dinding – terutama di Grand Turk.

Banyak tempat snorkeling dan menyelam terbaik dapat diakses dari pantai, dan bangkai kapal lama dan baru tersebar di seluruh perairan ini.

Fitur menarik lainnya dari pulau-pulau ini adalah Columbus Passage selebar 35 kilometer di timur Grand Turk, yang memisahkan orang Turks dari pulau Caicos dan merupakan rute migrasi populer bagi hewan laut. Tergantung waktu, penyelam dapat melihat paus, lumba-lumba, penyu, dan pari di sini.

Tambahkan ke semua visibilitas yang luar biasa ini, terumbu yang masih alami, kehidupan laut yang melimpah, dan layanan penyelaman yang berkualitas, dan tidak heran ini adalah salah satu tujuan menyelam terbaik di Karibia.

Sebagian besar wisata menyelam dan snorkeling beroperasi di Providenciales, Grand Turk dan Salt Cay.

Meskipun situs bisa sulit ditemukan tergantung pada pulau, ada pantai snorkeling yang layak dari semua pulau utama di Turks dan Caicos.

Providenciales

Providenciales menawarkan pilihan terumbu pantai terluas, termasuk Bight Reef dan Smith’s Reef yang populer. Pesisir barat yang terpencil namun indah adalah rumah bagi beberapa situs menakjubkan, tetapi yang terbaik adalah mengunjungi lokasi ini dengan kapal pesiar snorkeling.

Grand Turk

Menampilkan satu terumbu kecil yang indah namun bergantung pada cuaca di titik selatan pulau. Pantai pantai barat yang populer di lepas Kota Cockburn memiliki rak karang kuno, namun ini agak kurang semarak jika dibandingkan dengan sebagian besar terumbu di negara ini. Pantai Pillory yang tenang juga memiliki beberapa terumbu kecil yang layak untuk dijelajahi.

Caicos Utara dan Tengah

Menawarkan terumbu karang yang menarik, namun lokasi seperti itu cenderung dipengaruhi oleh gelombang dan gelombang laut, dan tidak selalu layak.

Salt Cay

Adalah rumah bagi beberapa terumbu karang yang sangat bagus di lepas pantai barat dan Pantai North Bay. Pulau ini adalah tempat yang tepat untuk snorkeling di pantai. Cukup berjalan kaki atau berkendara di banyak jalan pesisir, dan cari tempat menarik untuk dijelajahi.

3. Taman Nasional Chalk Sound, Providenciales

Warna biru kehijauan yang mencolok, Chalk Sound adalah laguna yang indah dengan endapan batu kapur yang dipisahkan dari laut oleh hamparan pasir tipis. Sekitar 20 hingga 30 menit berkendara dari Grace Bay, area ini merupakan tempat yang indah untuk mengambil foto.

Bertabur di seluruh perairan yang berkilauan adalah pulau batu kecil dengan puncak hijau, yang merupakan rumah bagi banyak iguana.

Anda dapat menyewa kayak atau berdiri di atas papan dayung untuk menjelajahi perairan yang jernih atau naik kapal pesiar ponton.

Baca juga 👉 7 Tips Memilih Penyedia Jasa Liburan Yang Aman | Internet dan Non Internet

4. Sapodilla Bay, Providenciales

Sapodilla Bay, di sisi laut Chalk Sound, adalah jalur pantai terpencil yang damai yang menawarkan perlindungan yang baik untuk yacht. Air yang dangkal dan tenang juga menjadikan tempat ini tempat yang bagus untuk berenang bersama anak-anak kecil, dan perairan biru kehijauan yang bercahaya sangat menarik bagi para sunbathers.

Di puncak bukit yang menghadap ke teluk, para pelaut yang karam mengukir pesan di batu, dan beberapa penduduk setempat mengklaim bahwa itu adalah kode untuk harta karun. Pemandangan dari atas juga menjadi pilihan foto yang bagus.

Pantai Taylor Bay yang indah juga dekat, tetapi jalur akses publik sulit ditemukan – hubungi penduduk setempat untuk petunjuk arah.

5. Menunggang Kuda di Turks dan Caicos

Anda memerlukan 2 jam hingga setengah hari untuk waktu yang dihabiskan.
Jika Anda mencari cara unik untuk menikmati pantai pasir putih, pertimbangkan untuk menunggang kuda yang indah. Cocok untuk pemula dan penunggang kuda berpengalaman, menunggang kuda adalah aktivitas yang populer bagi pengunjung. Salah satu perusahaan yang sangat direkomendasikan adalah Provo Ponies, yang menawarkan tamasya menunggang kuda di darat dan sebagian tenggelam di laut.

Penunggang kuda baru-baru ini mengatakan bahwa kuda-kuda itu ramah, hangat dan suka masuk ke air hingga setinggi perut mereka. Pastikan untuk mengenakan sepatu air dengan ujung tertutup yang tidak akan tergelincir saat ombak. Wisatawan lain merekomendasikan untuk memberikan kamera Anda kepada pemandu yang membantu yang akan mengambil banyak foto.

6. Klub Golf Provo

Harapan untuk mendaratkan hole-in-one di tengah pepohonan palem dan batu kapur yang menjorok membawa wisatawan ke fairways Provo Golf Club, satu-satunya lapangan 18-lubang di Turks & Caicos. Cuaca Providenciales yang nyaris sempurna memudahkan para pegolf menghabiskan hari di luar dengan menguasai lapangan berusia 20 tahun yang subur ini. Tanaman asli Turks & Caicos mengelilingi fairways dan flamingo merah muda dapat terlihat di dekat tanaman hijau.

Pegolf baru-baru ini mengatakan lapangan par-72 terawat baik dengan semua daya tarik estetika Karibia. Tapi bukan hanya tampilannya yang membuat kursus ini menonjol. Staf juga mendapat nilai tinggi dari pengunjung.

7. Little Water Cay (Iguana Island)

Little Water Cay hanya berjarak 456 meter dari Providenciales. Ini adalah perjalanan singkat melalui perahu wisata atau kayak dari kawasan Leeward Marina di Providenciales ke pulau terdekat.

Atraksi utama dan satu-satunya adalah Turks dan Caicos Rock Iguana (Cyclura carinata), yang pada dasarnya adalah kadal besar. Mereka ada di mana-mana di pulau itu karena upaya konservasi ekstensif. Jika Anda bepergian dengan kayak, pastikan untuk mampir ke pulau kecil di dekatnya untuk melihat iguana yang lebih liar dan lebih kecil yang menghuni pulau-pulau kecil ini.

Little Water Cay memiliki dua set trotoar lingkaran yang dipasang untuk menikmati kunjungan ke pulau ini, satu di sisi utara dan satu di sisi selatan pulau. Kayak tersebut akan mencapai trotoar selatan, sedangkan yang datang dengan perahu tergantung pada operator dan ukuran perahu. Kedua trotoar menawarkan pengalaman serupa, meskipun bagian utara pulau menawarkan beberapa kolam lahan basah asin.

Ini adalah sesuatu yang menarik bagi keluarga, ekowisata, dan hanya orang kebanyakan. Total trip (jika hanya mengunjungi pulau) sekitar 2-3 jam pulang pergi.

Dikenal juga dengan nama resminya, Little Water Cay, pulau ini mendapat julukan dari penduduknya yang paling terkemuka. 5.000 iguana batu — 3.000 betina dan 2.000 jantan — hidup di cagar alam ini, bersama dengan pelikan (burung nasional Turks dan Caicos), osprey, herring gull, dan kepiting air biru.

Dalam tur berpemandu ($ 10 per orang), Anda akan mendengar tentang sejarah pulau, cara membedakan antara betina dan jantan dan cara melacak iguana.

8. Cheshire Hall Plantation (Perkebunan)

Situs bersejarah ini menceritakan kisah perbudakan di Turks dan Caicos — bagian dari masa lalu pulau yang sering tak terucapkan. Peninggalan perkebunan cukup sulit ditemukan, dengan pintu masuk tersembunyi antara rumah sakit dan Gereja Anglikan St. Monica.

Begitu Anda berada di sana, ikuti tur selama 30 menit, yang akan menceritakan kisah Stubbs, dua saudara Amerika yang berjuang untuk Inggris dalam Perang Revolusi dan membangun perkebunan di Turks dan Caicos.

Masih ada bukti pohon kapas yang mereka tanam, dinding batu kapur asli, dan beberapa barang yang ditemukan berabad-abad kemudian pada tahun 2001. Para pemandu juga membahas peran budak dari Turks dan Caicos dalam sejarah Amerika dan Inggris. Cheshire Hall Plantation adalah perhentian penting dan layak dalam setiap perjalanan ke Turks dan Caicos.

9. Parrot Cay

Parrot Cay 1000 acre ditemukan di sebelah timur Providenciales. Pulau ini menawarkan pantai yang spektakuler dan pembangunan mewah dengan kepadatan rendah. Berbeda dengan Pine Cay tetangganya, Parrot Cay tidak memiliki lapangan terbang, jadi pengunjung diangkut ke pulau itu dengan perahu.

Pulau ini adalah rumah bagi COMO Parrot Cay Resort, vila mewah yang dikelola oleh resor, dan tempat tinggal pribadi. Resor ini juga memiliki Shambhala Retreat, spa layanan lengkap yang terkenal dan pusat kesehatan. Beberapa selebritas memiliki rumah atau real estat di pulau yang tenang ini.

10. Blue Holes

Ditandai dengan bukaan bulat dan lebar yang sempurna, dan kedalaman yang cukup mengesankan, beberapa lubang biru terendam yang besar ditemukan di Turks dan Caicos.

Dua situs seperti itu, Cottage Pond dan Middle Caicos Ocean Hole, terkenal di negara ini.

Ditemukan di bagian dalam Caicos Utara antara Kew dan Sandy Point, Cottage Pond sedalam 250 kaki (76 meter) telah mengalami sedikit eksplorasi. Peneliti yang menggunakan gas selam Trimix kompleks mencapai dasar laut pada tahun 2001.

Seperti halnya dengan beberapa lubang biru terkurung daratan di pedesaan, haloklin memisahkan lapisan air permukaan payau di Cottage Pond dari bagian lubang yang lebih dalam yang asin. Bagian bawahnya terbuka menjadi ruangan yang agak besar, dan lorong gua horizontal berlanjut di berbagai tingkatan. Penemuan lain adalah remipede laut yang sebelumnya tidak diketahui, yang dinamai Kaloketos pilosus.

Dalam skala yang jauh lebih besar, Middle Caicos Ocean Hole yang mengesankan di Caicos Banks yang dangkal itu terpencil namun mungkin layak mendapatkan pengakuan lebih dari yang diterimanya. Dengan diameter 2000 kaki (600 meter), situs ini mungkin merupakan lubang biru terluas di dunia. Kedalamannya terdengar sekitar 250 kaki, tetapi jarak pandang air seringkali cukup buruk, sehingga tidak banyak penyelaman dilakukan di lokasi tersebut. Dikatakan bahwa hiu cukup melimpah!

Blue hole turks dan caicos

Sistem gua bawah air lubang biru (blue hole) pada kolam garam di Turks dan Caicos. Sumber foto: Visit Turks and Caicos Islands

Nanny Pond dekat Haulover Plantation di Middle Caicos sangat mirip dengan tampilan Cottage Pond di permukaan. Namun, keruntuhan menutup sebagian besar bagian lubang yang lebih dalam.

Caicos Timur dan Caicos Tengah adalah rumah bagi sejumlah besar lubang biru berdiameter sedang dan lebih kecil, dan kedua pulau tersebut menyaingi Pulau Andros di Bahama dalam hal kepadatan fitur daratan.


Berbelanja di Turks dan Caicos (Shopping)

Temukan Kado Buatan Lokal, Perhiasan Bebas Bea, dan Seni Asli!

Toko Wellington Williams di Grace Bay menampilkan perhiasan dan seni buatan tangan yang dibuat dari cangkang keong dan pasir lokal.
Sebagai negara kecil, Turks dan Caicos umumnya tidak memiliki banyak pilihan belanja yang ditawarkan oleh destinasi wisata utama lainnya, namun masih ada banyak pilihan harta karun unik untuk dijelajahi.

Providenciales dan Grand Turk menampilkan koleksi terbaik dari toko suvenir, seni, butik, dan suvenir. Pulau kami yang lebih kecil dan berpenduduk sedikit tidak memiliki penawaran yang luas, tetapi memiliki kebutuhan pokok, bahan makanan, serta seni dan kerajinan buatan lokal.

Di Providenciales, Grace Bay adalah pusat ritel kelas atas. Mayoritas toko ditemukan di alun-alun, termasuk Regent Village, Saltmills Plaza, dan Ports of Call.

Tempat belanja Grand Turk terutama dapat ditemukan di Grand Turk Cruise Center, dan di situs yang lebih kecil seperti Turks and Caicos National Museum.

Belanja Mewah dan Bebas Bea (Duty Free)

Produk Bambarra Rum di toko Flavours of the Turks and Caicos di Grace Bay adalah salah satunya yang Anda dapat temukan.
Barang-barang mewah seperti jam tangan, perhiasan, parfum, dan barang-barang kulit dapat ditemukan di Providenciales dan Grand Turk, dan barang-barang bebas bea tersedia di Bandara Internasional Providenciales dan Pusat Kapal Pesiar Grand Turk.

Produk bebas bea diimpor ke Turks dan Caicos bebas pajak bea cukai, dan ditawarkan hanya untuk penduduk non-Turks dan Caicos.

Secara teori, hal ini memungkinkan pengunjung untuk membeli barang-barang tertentu dan membawanya pulang dengan harga yang jauh lebih murah daripada membelinya di rumah, namun perlu diketahui bahwa beberapa negara memiliki tunjangan bea cukai yang ketat untuk penduduk yang kembali.

Suvenir lokam keong dan kerang laut

Kerajinan dan kerang untuk dijual di Pasar Kerajinan Alverna.
Keong Ratu adalah salah satu suvenir lokal paling populer untuk dibawa pulang, dan kerang yang mengesankan ini dapat ditemukan di banyak pantai kami dan untuk dijual di toko-toko dan pasar.

Ada beberapa batasan tentang kuantitas dan prosedur dalam mengekspor cangkang keong. Ekspor lebih dari 3 cangkang memerlukan izin CITES, yang dapat diajukan melalui Departemen Lingkungan dan Urusan Pesisir (DECR: Department of Environment and Coastal Affairs).

Ketahuilah bahwa banyak kerang yang dijual di Turks dan Caicos bukan berasal dari lokal, terutama dalam kasus kerang yang lebih kecil, bintang laut, dan karang. Kerang semacam itu sering kali bersumber dengan cara yang meragukan dari Asia dan Afrika, dan harus dihindari.

Ada kerang Turks dan Caicos lain yang ditawarkan, seperti terompet triton dan keong helm ratu, namun hal ini tidak selalu dipanen secara legal.

Suvenir lokal yang dibuat di Turks dan Caicos

Seperti halnya di sebagian besar tempat tujuan wisata, banyak barang oleh-oleh di toko Turks dan Caicos bermerek ulang impor. Namun, jika Anda tahu apa yang harus dicari, Anda dapat menemukan beberapa suvenir bagus yang dibuat secara lokal, unik, dan memiliki hubungan yang nyata dengan pulau-pulau tersebut.

Di Amerika Serikat dan Kanada, tidak ada bea impor produk yang diproduksi di Turks dan Caicos. Jika Anda mendekati batas maksimum tunjangan bea cukai negara asal Anda, fakta ini dapat membantu Anda menghemat kemungkinan biaya bea cukai.

Seni dan kerajinan

Adegan seni di Providenciales cukup bervariasi. Banyak galeri seni di Providenciales menampilkan berbagai lukisan, cetakan, pahatan, keramik, kerajinan tangan, foto seni rupa, dan banyak lagi yang indah.

Tempat terbaik di negara ini untuk menjelajah adalah Saltmills Plaza dan Regent Village yang berdekatan di Grace Bay.

Buatan tangan di pulau-pulau santai di Caicos Utara dan Caicos Tengah, keranjang, topi, model perahu layar, dan boneka yang didistribusikan oleh Middle Caicos Co-op adalah orang Turki dan Caicos asli. Ditenun dan diukir dari bahan yang dipanen secara lokal, banyak dari barang-barang ini dibuat oleh anggota masyarakat yang lebih tua dengan menggunakan teknik yang diturunkan dari generasi ke generasi. Co-op adalah organisasi yang mewakili lebih dari enam puluh pengrajin seperti itu.

Fashion dan Perhiasan

Beberapa merek baru telah memulai debutnya. Konk Apparel menawarkan sudut pandang unik untuk kacamata hitam, topi, dan pakaian.

Beberapa pengrajin lokal membuat perhiasan, menggunakan batu semi mulia, kaca laut Turks dan Caicos, mutiara keong, dan lainnya. Kilatan warna lainnya adalah syal sutra unik dari Sea Sage Designs.

Makanan dan minuman

Jika Anda ingin membawa pulang cita rasa pulau, ada beberapa pilihan. Ada empat rasa lokal dari Turk’s Head Beer yang diproduksi secara lokal (lager, amber, IPA, dan lite) dan Bambarra Rum.

Kopi Island Coffee Roaster adalah pilihan bagus lainnya, menawarkan beberapa campuran gourmet (banyak yang dinamai sesuai dengan sorotan negara).

Bagi mereka yang mencari sedikit bumbu dalam hidup mereka, saus pedas Peppa Joy adalah pilihan yang tepat.

Kreasi Keong dan Kerang

Kerajinan cangkang keong adalah pilihan lain. Sebagian besar barang cenderung berupa potongan kulit kerang yang direkatkan untuk membentuk cangkir, pemberat kertas, dan sendok. Meskipun karya-karya ini bisa sangat menarik, seringkali mereka agak kikuk.


Ketahui Sebelum Anda Pergi ke Turks dan Caicos

Waktu terbaik untuk pergi

Cerah, bahkan suhu membuat Kepulauan Turks dan Caicos menjadi tujuan sepanjang tahun, meskipun para pelancong harus sadar bahwa musim badai berlangsung dari Juni hingga November. Anda akan mendapatkan tarif hotel yang lebih baik (dan lebih sedikit keramaian) selama musim badai — hujan turun secara sporadis dan dapat diatur. Jika Anda berkunjung pada musim sepi, lakukan yang terbaik untuk merencanakan makanan Anda sebelumnya, karena beberapa bar dan restoran akan tutup untuk renovasi.

Angkutan dan kendaraan

Ada taksi di pulau itu, tetapi cara terbaik untuk berkeliling adalah dengan menyewa mobil, yang tersedia di bandara. Wilayah Luar Negeri Inggris mengikuti sistem Inggris Raya dan mengemudi di sisi kiri jalan, jadi berikan diri Anda waktu untuk membiasakan diri.

Cuaca

Agustus dan September adalah bulan terpanas, dengan rata-rata suhu tertinggi 88 ° F (31 ° C). Januari dan Februari adalah bulan-bulan terdingin, dengan rata-rata suhu paling rendah 73 ° F (23 ° C).

Peta Google map Turks dan Caicos

Ketahui sebelum Anda pergi

Turks dan Caicos adalah rangkaian 40 pulau yang mencakup Providenciales (pulau terpadat) serta Grand Turk, Caicos Tengah, Caicos Selatan, dan banyak lagi. Ada dua bandara — di Providenciales dan Grand Turk — tetapi sebagian besar pelancong terbang ke Providenciales. Untuk perjalanan ke pulau lain, sewa perahu atau pergi dengan operator seperti Silver Deep atau Island Vibes.

Bahasa

Inggris

Listrik

Tipe A (konektor dua cabang) atau Tipe B (konektor tiga cabang) seperti di Amerika Serikat.

Mata uang

Dolar Amerika Serikat ($)

Taksi Mahal

Iya. Taksi cukup mahal dan tarifnya tidak menggunakan argo. Kami menyarankan agar pengunjung mempertimbangkan untuk menyewa kendaraan selama mereka menginap. Jika Anda menggunakan taksi, kami sarankan untuk mengonfirmasi tarif (dan mengklarifikasi bahwa tarif yang tertera adalah untuk seluruh rombongan Anda dan bukan per orang) sebelum bepergian.

Taksi bisa mahal, dan sedikit lebih tinggi daripada yang umum di AS. Tarif juga biasanya per orang, bukan per perjalanan. Ini dapat bertambah dengan cepat, jadi kami menyarankan sebagian besar tamu menyewa mobil untuk mereka menginap. Sewa mobil mulai dari sekitar $ 40 per hari dan memudahkan untuk mencapai pantai, pemandangan, dan restoran terbaik.

Conch Cab adalah layanan pemesanan kendaraan baru, dan beroperasi seperti Uber. Tarif ke sebagian besar lokasi di Providenciales dan Grace Bay berkisar dari $ 5-7 per orang, dan taksi memiliki cangkang keong raksasa di atapnya, sehingga sangat mudah dikenali!

Tidak ada transportasi umum di Turks dan Caicos.

Dengan pengecualian di Bandara Providenciales, parkir gratis dan umumnya tersedia di seluruh Turks dan Caicos.

Toko Kelontong dan Toko Minuman Keras Tidak Dapat Menjual Alkohol pada Hari Minggu

Banyak toko grosir dan supermarket besar menawarkan pilihan bir, anggur, dan minuman beralkohol, namun, penjualan alkohol di toko dilarang pada hari Minggu dan Jumat Paskah.

Restoran dan bar mungkin masih menyajikan minuman pada hari Minggu. Usia minimum peminum di Turks dan Caicos adalah 18 tahun.

Sangat mudah untuk terbang ke Turks dan Caicos dari sebagian besar kota Amerika Serikat

Ada penerbangan langsung ke Turks dan Caicos dari beberapa bandara dan kota besar AS, termasuk Miami, New York, Dallas, Atlanta, Charlotte, Chicago, Boston, dan Philadelphia.

Ada juga penerbangan langsung dari Kanada, termasuk dari Toronto dan Montreal.

Pemegang Paspor AS, Inggris dan Kanada Tidak Membutuhkan Visa

Pemegang paspor dan juga penduduk resmi Amerika Serikat, Inggris Raya, dan Kanada tidak memerlukan visa untuk memasuki Turks dan Caicos. Untuk kebangsaan lain, lihat Paspor dan Visa 👉 Bebas Visa Bagi Pemegang Paspor Republik Indonesia dan Berapa Lama Anda Boleh Tinggal?

Demikian pula, warga negara lain yang memiliki visa turis yang berlaku dan berlaku untuk Amerika Serikat, Inggris, atau Kanada juga tidak memerlukan visa untuk mengunjungi Turks dan Caicos.

Persyaratan Visa untuk Warga Negara Indonesia

Untuk warga negara Indonesia membutuhkan visa. Permohonan visa diajukan ke Komisi Tinggi atau Kedutaan Besar Inggris terdekat (Turks dan Caicos adalah Wilayah Luar Negeri Inggris). Anda akan diberikan formulir aplikasi saat ini 👉 Consular services (Jakarta)

Di manakah letak Kepulauan Turks dan Caicos?

Turks dan Caicos ditemukan sekitar 80 mil (130 km) di utara Republik Dominika dan 30 mil (49 km) di timur Bahama. Florida berada sekitar 560 mil (900 km) barat laut.

Di negara mana Turks dan Caicos berada?

Turks dan Caicos adalah negaranya sendiri! Mereka adalah Wilayah Luar Negeri Inggris dengan pemerintahan sendiri, dengan status yang setara dengan Bermuda, Kepulauan Cayman, Kepulauan Falkland dan Gibraltar. Ibu kota mereka adalah Kota Cockburn di pulau Grand Turk.

Apa artinya Turks dan Caicos?

Turks dan Caicos pada dasarnya diterjemahkan menjadi “Kepulauan Bajak Laut”.

Pada abad-abad terakhir, corsairs Islam melanda pantai Afrika, Mediterania dan Eropa Barat. Para perampok dan budak ini sering disebut sebagai “Turki”, dan istilah itu sering digunakan pada saat itu sebagai sinonim untuk bajak laut.

Caicos berasal dari kata Taino, yang artinya kira-kira “nusantara” atau “rantai pulau”.

Pembuat peta awal menggabungkan nama-nama tersebut sebagai peringatan bagi kapal-kapal yang melakukan perjalanan di daerah tersebut, dan judul tersebut telah melekat sejak saat itu.

Siapakah penduduk asli Turks dan Caicos?

The Tainos (juga disebut sebagai Lucayans) adalah orang-orang pertama yang ada bukti atau catatannya. Karena perbudakan Spanyol dan penyakit yang ditularkan, semua orang aborigin ini menghilang pada tahun 1600-an.

Taino, (diperkirakan diterjemahkan menjadi “damai” atau “orang damai”) sekarang diterima di tempat Lucayan sebagai nama yang lebih baik untuk orang-orang ini, karena itu adalah istilah yang mereka pilih untuk menyebut diri mereka sendiri.


Tempat Wisata Lainnya Dan Yang Harus Dikunjungi Di Indonesia Dan Luar Negeri

Segala sesuatu yang ada di daerah tujuan wisata yang merupakan daya tarik agar orang-orang mau datang berkunjung ke tempat tersebut. Panduan ini akan membuat Anda untuk tidak melewatkan tempat penting dan memberikan pengalaman wisata Anda ke tempat-tempat yang hebat!

Klik disini untuk melihat tempat-tempat lainnya, seperti di Bali, Jogja, Paris, Tokyo, Tibet, Bogor dan masih banyak lagi.


Bacaan Lainnya

Pasang iklan gratis di toko pinter

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan?
Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: US News

Sumber foto: Wikimedia Commons

NB: Harga dan jam buka atraksi dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

By | 2021-01-03T16:13:41+07:00 Januari 3rd, 2021|Geografi & Sejarah|0 Comments

Leave A Comment