PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!

Miami | Wajib Dilihat, Dikunjungi dan Yang Terbaik

5 min read

Pantai miami

Miami

Anda akan menemukan di bagian ini daftar artikel utama untuk dibaca untuk mempersiapkan perjalanan Anda ke Miami, Florida! Jika Anda berpikir untuk pergi ke Florida untuk pertama kalinya, oleh karena itu, artikel ini cocok untuk Anda. Kemungkinan besar Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk memulai dengan langkah yang benar.

Perbedaan waktu antara Jakarta dan Miami

Jakarta, Indonesia 12 jam lebih cepat dari Miami, Florida.

Contohnya:

  • Jakarta, Indonesia 23:40 pada hari Jumat, 4 Februari 2022.
  • Miami, Florida 11:40 pada hari Jumat, 4 Februari 2022

Di Miami, memanas, memanas, memanas! Dan bukan hanya karena panas yang menyesakkan di sana. Sebaliknya, kehidupan malam kota yang semarak adalah karena pengaruh Latin yang kuat dan budaya “salsa pedas” yang ramai. Menari “toda la noche” di klub malam atau manjakan diri Anda dengan hidangan mewah di restoran yang dikelola selebriti. Pada siang hari, pergilah ke pantai, tentu saja, atau nikmati keramaian untuk mengagumi arsitektur Art Deco yang indah dan penuh warna. Dan nikmati sandwich Kuba di lingkungan Little Havana, lalu naiki korsel antik di Virginia Key Beach Park.

PENTING UNTUK DILAKUKAN DAN DIKUNJUNGI DI MIAMI

Ocean Drive di Miami

Berjalan di sepanjang Ocean Drive di Miami: Ocean Drive adalah sebuah jalan di Miami Beach, di tepi pantai, dipenuhi dengan hotel, restoran, dan tempat tinggal dengan gaya arsitektur Art Deco. Indah di siang hari, dan juga indah di malam hari, dengan semua lampu! Ini adalah perjalanan yang sangat penting untuk dilakukan ketika Anda datang ke Miami.

Ocean drive miami
Di Ocean Drive, pemandangan pantai yang ikonik, restoran bergaya kafe, dan arsitektur Art Deco menjadi latar belakang untuk hari Anda yang menyenangkan. Sumber foto: title: Ocean Drive Art Deco Hotels – Miami Beach / The Penguin, the Crescent and the McAlpin hotels / author: ChrisGoldNYFlickr(CC BY-NC 2.0)

Bermalas-malasan di pantai

Bermalas-malasan di pantai: Setelah berjalan di Ocean Drive, pergilah ke pantai, di mana Anda dapat melihat kabin penjaga pantai yang dicat warna-warni.

Key Biscayne Park

Untuk pantai, kami juga sangat suka pergi ke Key Biscayne Park, selatan kota (Anda akan membutuhkan sebuah mobil untuk sampai ke sana). Airnya biru jernih, Anda bisa naik ke puncak mercusuar kecil. Ini luar biasa. Key Biscayne adalah oasis dengan lingkungan mewah, pantai berwarna keemasan, dan cagar alam dengan suasana elegan dan sederhana (tidak mencolok).

Key biscayne national park miami
Boca Chita Key di Taman Nasional Biscayne, Miami-Dade County, Florida. Sumber foto: FWC photo by Tim DonovanFlorida Fish and Wildlife / Flickr (CC BY 2.0)

Seni jalanan di Wynwood

Temukan seni jalanan di Wynwood: Wynwood terkenal dengan mural penuh warna yang sangat kreatif. Ini adalah bagian kota yang paling keren!

Kenny scharf wynwood walls miami
Sumber photo: title: Kenny Scharf Mural Wynwood Walls. Author: Phillip Pessar / Flickr (CC BY 2.0)

Vizcaya House

Kunjungi Rumah Vizcaya yang luar biasa: naksir besar mengunjungi rumah yang luar biasa ini (rumah adalah kata yang lemah, ini adalah istana nyata), gaya Venesia. Ambil audioguide, biarkan diri Anda dipandu melalui kamar dan taman. Baca posting blog di Vizcaya House.

Vizcaya house museum and gardens
Vizcaya House (Museum & Gardens). Sumber foto: judul: Vizcaya house – 1. Author: Leandro Neumann Ciuffo / Flickr (CC BY 2.0)

Dan juga…

  • nikmati koktail di tepi kolam renang
  • nikmati taco yang enak
  • pergi belanja
  • pergi ke klub malam raksasa
  • untuk sisi yang lebih budaya, kunjungi salah satu museum seni dan sejarah kota.

JANGAN LEWATKAN LINGKUNGAN / DISTRIK MIAMI INI

Miami Beach: ini bukan distrik Miami, tetapi secara teknis, ini adalah kota yang berbeda dari Miami itu sendiri: Miami Beach adalah sebuah pulau yang Anda capai dengan jembatan besar yang sangat mengesankan untuk diseberangi. Di sinilah kami menemukan sebagian besar arsitektur Art Deco (di selatan pulau), klub, restoran, dan semua hiburan. Anda dapat dengan mudah menghabiskan 2 hingga 3 hari di sana untuk menemukannya dengan benar-benar meluangkan waktu untuk membiarkan diri Anda terbawa suasana. Jika Anda sedang terburu-buru, perjalanan di sepanjang Ocean Drive cepat, Anda dapat melihat “semuanya” dalam satu hari, tetapi selalu lebih baik untuk memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk berjalan-jalan.

Downtown Miami

Pusat kota: pusat bisnis dan “pusat” kota Miami. Anda mungkin tidak punya banyak alasan untuk berjalan-jalan di sana, kecuali hotel Anda ada di sana, atau Anda ingin mengunjungi museum seni modern dan kontemporer, PAMM.

Downtown Miami
Sumber foto: Downtown. Photo credit: title: rainbow shades at sunset | downtown miami | florida. Author:alyssa BLACK / Flickr (CC BY-SA 2.0 

Wynwood dan Design District: kedua lingkungan ini bersebelahan, sedikit di utara Downtown. Anda dapat menghabiskan setengah hari berjalan di sana. Baca artikel saya di Distrik Desain.

Little Havana: kawasan kota Kuba, di sebelah barat pusat kota. Area yang tidak sering dikunjungi oleh turis, tapi senang pergi keluar untuk mencicipi makanan khas lokal.

Coral Gabbles: di barat daya kota, saya pergi ke distrik yang indah ini untuk mengunjungi kebun raya, Kebun Raya Tropis Fairchild, yang saya rekomendasikan. Kita juga dapat melihat hotel yang indah, kolam renang Venesia… sangat indah tetapi sebagian besar adalah tempat tinggal.

Coconut Grove: di distrik di selatan kota inilah Istana Vizcaya berada. Awalnya adalah jantung Miami, dan Anda masih dapat melihat rumah-rumah tua yang indah dan trotoar yang dipenuhi oleh vegetasi yang rimbun.

INFORMASI PRAKTIS / WAJIB DIKETAHUI SEBELUM KE MIAMI

Terdapat dua bandara di dekat kota: Miami, (sepuluh menit dari Pusat Kota) atau Fort Lauderdale, sekitar 40 menit dari Pantai Miami. Mahal dengan taksi ketika Anda tiba dari Fort Lauderdale, bahkan jika Anda dapat naik dua bus untuk mencapai Miami, itu tidak akan mahal, tetapi pasti akan sangat lama (koneksi, banyak pemberhentian).

Pesan kamar hotel di Miami

Terdapat banyak hotel untuk semua budget, dari harga murah sampai bintang 5, contohnya Anda bisa pesan kamar secara online di daerah: Downtown, Ocean Drive, Arts & Entertainment District, Brikel Financial District, dll di: Pesan Hotel di Miami

Sewa mobil di website apa?

Banyak perusahaan yang menyewakan persewaan mobil seperti: Sewa Mobil di Miami lewat Kayak Karena kami senang mencari promosi dan memperbandingkan harga, maka kami lebih suka menyewa dengan mereka, dan terkadang pengemudi kedua (pasangan) gratis. Jangan lupa SIM internasional Anda jika diperlukan. Periksa asuransi Anda, terutama tanggung jawab pribadi (sekitar 20 dolar per hari). GPS diperlukan untuk menemukan jalan Anda, saya tidak pernah menyewanya, saya menggunakan ponsel saya yang memiliki GPS terintegrasi (dan karenanya internet).

Apa musim terbaik untuk pergi ke Miami?

Musim panas bukanlah musim terbaik untuk mengunjungi kota ini: sangat panas, sangat lembap, dan wilayah tersebut dapat dilanda angin topan atau hujan yang sangat deras. Kami lebih suka musim dingin dan musim semi, dari November hingga akhir April.

Bahasa apa yang kita gunakan di Miami?

Anda dapat dengan mudah menggunakan bahasa Spanyol di mana-mana di Miami. Dan dalam bahasa Inggris tentu saja!

Pass turis mana yang harus saya beli sebelum berangkat?

Miami Pass: The Go Miami All Inclusive berlaku selama 1, 2, 3 atau 5 hari, Anda memilih tanggal mulai validitas pass Anda dan Anda memiliki akses ke hampir 35 aktivitas, juga di Fort Lauderdale dan Orlando. Rincian kegiatan yang diusulkan (per Januari 2020).

Ada juga Go Miami Explorer yang memungkinkan Anda untuk memilih 3, 4 atau 5 aktivitas dari berbagai pilihan di Miami, Fort Lauderdale, dan Keys

Jika Anda ingin naik perahu di rawa-rawa Everglades, Anda dapat membeli tiket terlebih dahulu, dengan keberangkatan dari hotel Anda.
Anda juga dapat memesan tiket untuk naik Airboat dan mengunjungi Taman Sawgrass

TEMUKAN FLORIDA LAINNYA DENGAN PERJALANAN JALAN DI SEKITAR MIAMI

Everglades: taman nasional di Florida selatan memungkinkan Anda menemukan ekosistem yang unik. Dan Anda bahkan mungkin menemukan buaya! Saya menceritakan dalam artikel ini penemuan taman saya dan dalam artikel ini perjalanan berpemandu yang tak terlupakan di rawa-rawa

The Keys: serangkaian pulau di selatan Florida, dapat diakses dengan mobil. Key West, di selatan, ajaib!
Disney World: Walt Disney World Resort di Florida adalah resor rekreasi terbesar dari Walt Disney Parks and Resorts, anak perusahaan Walt Disney Company.


Tempat Wisata Lainnya Dan Yang Harus Dikunjungi Di Indonesia Dan Luar Negeri

Segala sesuatu yang ada di daerah tujuan wisata yang merupakan daya tarik agar orang-orang mau datang berkunjung ke tempat tersebut. Panduan ini akan membuat Anda untuk tidak melewatkan tempat penting dan memberikan pengalaman wisata Anda ke tempat-tempat yang hebat!

Klik disini untuk melihat tempat-tempat lainnya, seperti di Bali, Jogja, Paris, Tokyo, Tibet, Bogor dan masih banyak lagi.


Bacaan Lainnya

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Cleverly Smart,

Sumber bacaan: CleverlySmart, Official website Greater Miami Convention & Visitors Bureau,

Sumber foto utama: RadomianinWikimedia Commons (CC BY-SA 4.0)

Penjelasan foto: stand penjaga pantai berdiri di South Beach, Florida

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

PinterPandai PinterPandai adalah seorang penulis dan fotografer untuk sebuah blog bernama www.pinterpandai.com Mereka memiliki artikel tentang segalanya! Sains, hewan, bioskop / sinema, musik, artis, kesehatan, sejarah, olahraga, memasak, matematika, fisika, kimia, biologi, agama, geografi, dll. Selamat menikmati!===PinterPandai is a a writer and photographer for a blog called www.pinterpandai.com They have articles on everything! Science, animals, cinema, music, people, health, history, sport, cooking, math, physics, chemistry, biology, religions, geography, etc. Enjoy!