fbpx

Arti Mimpi Kaki


Arti Mimpi Kaki




Melambangkan: kecemasan, peringatan, permukaan, pengakuan.
Arti mimpi kaki: mewakili pengalaman hidup negatif yang Anda tidak berdaya untuk hentikan atau kendalikan. Seseorang atau sesuatu memengaruhi harga diri, kesejahteraan, atau kemampuan Anda untuk melakukan sesuka Anda. Perasaan menjadi korban!

Kaki kayu

Mimpi di mana kaki Anda sendiri diganti dengan anggota badan dari kayu, terlepas dari kompleksitas dan kualitasnya, dapat meramalkan situasi yang akan datang di mana keluarga dan teman-teman Anda akan mulai menyembunyikan keraguan tentang kemuliaan niat Anda dan kejujuran Anda secara umum. Kemungkinan besar, sikap memburuk dari orang-orang yang Anda sayangi ini akan menjadi hasil dari perbuatan dan perilaku Anda baru-baru ini, tetapi tidak harus demikian. Atau, mimpi yang sama bisa menjadi prediktor mendekati pengkhianatan dan tipu daya yang datang dari seseorang yang akan mensimulasikan akting untuk kebaikan Anda sementara, pada kenyataannya, hanya akan memenuhi ambisi pribadi mereka.

Lebih dari dua kaki

Seberapa cepat kita bisa berlari jika kita memiliki tiga atau empat kaki, bukan dua kaki kita sendiri? Pikiran ini menarik, namun sama sekali tidak ada gunanya dalam hal berlari aktual. Demikian pula, mimpi di mana Anda membayangkan diri Anda memiliki lebih dari dua kaki dapat berbicara tentang ketajaman Anda untuk berfantasi tentang kemenangan mudah dan ketenaran semalam daripada menempatkan upaya yang cukup untuk secara bertahap mencapai tujuan Anda dalam kenyataan. Sifat pribadi ini bisa secara teratur menyebabkan Anda banyak masalah, karena orang-orang yang berkenalan dengan Anda mungkin awalnya antusias dengan aspirasi Anda, tetapi pada akhirnya kecewa dengan ketidakmampuan Anda untuk mewujudkan mimpi-mimpi ini.

Tidak dapat mengontrol kaki

Mimpi di mana Anda menemukan diri Anda tidak dapat membuat langkah ke arah yang diinginkan, baik karena gangguan kontrol pada kaki Anda atau kelumpuhan absolut anggota badan, menandakan kesulitan keuangan yang akan datang dan kerugian. Kemungkinan besar, kemunduran aspek materi kehidupan Anda ini akan sangat memengaruhi diri Anda dan semua anggota rumah tangga Anda. Meskipun tidak mungkin untuk memprediksi sumber atau penyebab pemiskinan yang menjulang ini, aman untuk mengatakan bahwa itu akan mengakibatkan ketidakmampuan absolut untuk memenuhi bahkan kebutuhan dasar manusia dalam skenario terburuk.

Kaki berbulu untuk seorang wanita

Untuk seorang wanita muda dan lajang, mimpi di mana dia membayangkan kakinya sendiri atau rambut yang tertutup bisa menubuatkan bahwa dia akan mengambil posisi penting dan mengendalikan dalam aliansi romantisnya saat ini atau di masa depan. Misalnya, dia bisa menjadi istri yang tegas dan otoriter setelah menikah dengan kekasihnya saat ini atau dengan seseorang yang baru yang akan dia temui di masa mendatang. Jika wanita pemimpi tidak menyukai perspektif seperti itu, bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri untuk mengevaluasi kembali sikap umumnya dalam kehidupan dan mungkin membuat perubahan yang tepat untuk meringankan keadaan yang akan datang.

Kaki berbentuk bagus

Terlepas dari atribut sebenarnya dari kaki Anda dalam kehidupan terjaga, sebuah mimpi di mana Anda melihatnya sebagai bentuk yang bagus dan kekar dianggap sebagai pertanda baik. Ini meramalkan nasib baik dan menandakan masa depan yang ceria dan bahagia, baik untuk diri sendiri dan lingkungan terdekat Anda. Selain itu, mimpi semacam itu menggambarkan bahwa saat ini Anda memiliki atau akan memiliki banyak teman yang dapat diandalkan dan berdedikasi di masa depan, serta orang lain yang dengan bersemangat akan mendukung Anda di saat dibutuhkan dan datang ke sisi Anda kapan pun Anda mendapat manfaat dari mereka. bantuan.

Mematahkan kaki

Kaki Anda mendukung gerakan fisik dan postur tubuh Anda dalam kehidupan nyata, seperti halnya teman-teman Anda mendukung jiwa dan roh Anda. Yang mengatakan, mimpi di mana Anda membayangkan diri Anda patah kaki dapat menandakan situasi yang akan datang yang akan menyebabkan Anda kehilangan teman dekat. Sebagai contoh, perpisahan ini bisa merupakan hasil dari ketidaksepakatan yang tidak terduga, relokasi atau bahkan perubahan drastis dalam sikap umum atau preferensi gaya hidup. Selain itu, mimpi seperti itu bisa meramalkan kesulitan dan kesulitan yang signifikan terkait dengan pekerjaan atau bisnis pribadi Anda. Masalah-masalah ini tidak selalu bersifat finansial.

Kaki yang tidak proporsional

Mimpi di mana Anda mengamati kaki sendiri menjadi sangat lemah atau kurus secara tidak proporsional dibandingkan dengan bagian tubuh Anda yang lain bisa menjadi tanda bahwa perubahan besar terjadi dalam pikiran, keyakinan, dan gagasan orang-orang di sekitar Anda. Metamorfosis ini tidak selalu negatif, juga tidak akan merusak hubungan Anda dengan orang-orang ini, tetapi kemungkinan besar adalah hasil dari tindakan, kata-kata, dan sikap Anda terhadap mereka baru-baru ini. Mungkin penting untuk mengamati dengan saksama arah perubahan tersebut dan segera mengambil tindakan jika terbukti berbahaya bagi Anda.

Kaki cacat

Mimpi di mana sepasang kaki cacat menyerang Anda sebagai detail penting, terlepas dari apakah anggota tubuh ini milik Anda sendiri atau milik orang lain, bisa menjadi pertanda pertanda bahwa Anda akan melakukan serangkaian tindakan yang berpusat pada diri sendiri.

Kaki ditutupi dengan tato

Beberapa psikolog percaya bahwa keinginan seseorang untuk membuat tato adalah simbol dari keinginan kuat dan tekad untuk memotong ikatan darah dan melepaskan diri dari keluarganya sendiri. Terlepas dari apakah pemikiran ini benar atau tidak, mimpi di mana Anda melihat kaki Anda tertutup tato semacam itu biasanya ditafsirkan sebagai pertanda buruk yang menubuatkan bahwa Anda bisa kehilangan keluarga di masa mendatang. Jika si pemimpi adalah seorang lelaki, skenario seperti itu bisa melibatkan keluarga asalnya atau yang ia bangun dengan menikah. Atau, jika pemimpi itu adalah seorang wanita muda, mimpi yang sama dapat menunjukkan bahwa suaminya, tunangan atau pasangan dalam cinta akan segera meninggal.

Kehilangan kaki

Jika Anda melihat mimpi di mana Anda kehilangan atau kehilangan salah satu kaki Anda, terlepas dari keadaan yang mengarah ke peristiwa ini, ketahuilah bahwa visi ini dapat berbicara bahwa Anda akan kehilangan setengah dari aset keuangan Anda atau materi lainnya. properti di masa mendatang. Kemungkinan besar, kehilangan ini akan terjadi karena beberapa keadaan yang tidak terduga dan sulit dicegah. Selain itu, jika dalam mimpi Anda, Anda telah membayangkan diri Anda kehilangan kedua kaki, sadarilah bahwa pertanda ini bisa menjadi pertanda kebangkrutan tiba-tiba, pemiskinan mutlak dan semua kesulitan terkait yang mungkin terjadi. Penyebab spesifik dari skenario seperti itu tidak mungkin untuk diprediksi, jadi bisa jadi penting untuk tetap waspada terhadap segala kemungkinan bahaya.

Mengangkat dan memutar kaki

Mimpi di mana Anda melihat diri Anda mengangkat dan memelintir kaki Anda bisa menjadi pertanda dari bisnis atau usaha yang mendekat yang dapat digambarkan sebagai yang paling mendesak dan paling menantang. Kemungkinan besar proyek semacam itu akan menuntut sejumlah besar waktu dan energi untuk dilaksanakan dan dipenuhi dengan sukses. Penafsiran ini bisa sangat tepat jika pemelintiran yang terjadi dalam mimpimu terjadi dengan cara yang aneh dan menakutkan. Selain itu, mimpi seperti itu dapat berbicara tentang keinginan Anda untuk menunda-nunda dan menunda tugas-tugas penting alih-alih menyingkirkan kemalasan Anda dan akhirnya melakukan apa pun yang harus dilakukan.

Melakukan aksi dengan kaki Anda

Mimpi di mana Anda membayangkan diri Anda menggunakan kaki Anda untuk melakukan tindakan tertentu, misalnya, menendang bola selama pertandingan sepak bola, mengendarai mobil dengan menekan pedal atau bahkan melakukan trik bela diri dan akrobatik, menunjukkan bahwa di masa mendatang Anda dapat mengambil bagian dalam proyek dan tugas yang pada akhirnya akan mengarah pada proses hukum, seperti litigasi atau arbitrasi pengadilan. Mempertimbangkan bahwa tidak mungkin untuk memprediksi peristiwa khusus yang akan mengakibatkan keadaan atau hasil mereka dan dampak selanjutnya pada kehidupan Anda.

Banyak kaki di jendela bawah tanah

Jika dalam mimpi Anda menemukan diri Anda di semacam ruang bawah tanah yang mengamati dari jendela bawah tanah banyak sekali kaki yang lewat, ketahuilah bahwa ini pertanda baik. Bisa jadi meramalkan bahwa segera Anda akan dapat menemukan objek yang lama hilang atau salah tempat dalam rumah tangga Anda, item yang sudah Anda cari tinggi dan rendah untuk dan akhirnya menjadi putus asa menemukan. Misalnya, itu bisa berupa kenang-kenangan nostalgia, dokumen pribadi atau perusahaan yang penting, buku yang belum pernah Anda selesaikan membaca atau bahkan uang tunai yang telah Anda sembunyikan dengan hati-hati dan lupa tempat tertentu.

Kaki yang terlihat

Mimpi di mana Anda menyaksikan kaki seseorang secara tidak sengaja terungkap dan terekspos, misalnya, karena tiupan angin yang tiba-tiba atau sebagai akibat gerakan atau perubahan posisi pemilik, adalah tanda yang sangat menguntungkan yang dapat menubuatkan kesuksesan masa depan di perjanjian dan negosiasi bisnis. Biasanya, mimpi-mimpi seperti itu menggambarkan kaki wanita sedang terbuka, tetapi ini bukan detail yang penting. Selain itu, penglihatan seperti itu mungkin menunjukkan bahwa aspek seksual dari hubungan Anda saat ini dengan pasangan atau pasangan Anda dalam cinta adalah hal yang menyenangkan, penuh gairah, dan sangat menyenangkan.

Seseorang membelai kakimu

Mimpi di mana Anda membayangkan seseorang membelai kaki Anda melawan keinginan dan persetujuan Anda dianggap sebagai pertanda meramalkan argumen masa depan dan perdebatan berapi-api yang bisa meningkat menjadi konfrontasi terbuka atau bahkan perkelahian dengan kekerasan. Visi yang Anda saksikan dalam mimpi Anda mengandung simbol ruang pribadi Anda yang dilanggar, jadi wajar untuk menafsirkannya sebagai pertanda dari jenis pelanggaran lain yang mungkin terjadi dalam kehidupan Anda di masa depan. Tidak mungkin untuk memprediksi siapa yang akan memainkan peran penindas dalam kasus ini, oleh karena itu disarankan untuk tetap waspada setiap saat.

Kaki dengan urat besar

Jika Anda kebetulan melihat mimpi di mana sepasang kaki terjerat dalam jaring vena besar menyerang Anda sebagai detail penting, sadarilah bahwa ini bukan pertanda positif. Visi seperti itu meramalkan tantangan yang akan datang untuk semua pemimpi yang berusaha untuk berhasil menyelesaikan perjanjian bisnis, serta untuk pengusaha yang terlibat dalam bidang perdagangan pada umumnya dan penjualan langsung pada khususnya. Meskipun tidak mungkin untuk memprediksi sifat dari tantangan yang mendekat, sangat mungkin bahwa Anda harus menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk menyelesaikannya sesuai keinginan Anda.

Mencukur kaki Anda

Menyaksikan mimpi di mana Anda berada di tengah-tengah mencukur kaki Anda mungkin merupakan pertanda bahwa Anda bisa kehilangan teman dekat atau mentor di masa depan. Terlepas dari apakah Anda mencukur kaki Anda dalam kehidupan nyata, visi ini meramalkan pertengkaran dan ketidaksepakatan yang terjadi antara Anda dan orang tersebut, yang pada akhirnya dapat mengarah pada perpisahan sementara atau akhir. Mempertimbangkan bahwa konflik-konflik ini tidak perlu diprakarsai sendiri, karena tidak mungkin untuk memprediksi siapa yang akan menanggung sebagian besar kesalahan untuk argumen ini dan oleh karena itu, penting untuk melakukan yang terbaik untuk meredakan situasi bahkan jika Anda akan merasa bahwa keadilan dan keadilan ada di pihak Anda.

Kaki yang sangat panjang

Mimpi di mana Anda melihat diri Anda sebagai pemilik sepasang kaki yang sangat panjang dapat memiliki berbagai interpretasi tergantung pada apakah Anda seorang pria atau wanita. Jika Anda seorang lelaki, anggap visi ini sebagai tanda yang menguntungkan untuk meramalkan kemenangan dan keuntungan masa depan yang dihasilkan dari proyek atau kegiatan apa pun yang Anda akan terlibat pada saat itu. Namun, jika Anda seorang wanita, ketahuilah bahwa penafsiran yang biasa dari mimpi semacam itu terdiri dari mendekati penghalang dan tantangan yang dapat menghambat kesuksesan Anda dalam mencapai tujuan dan aspirasi Anda. Selain itu, terlepas dari jenis kelamin Anda, mimpi yang menggambarkan kaki panjang yang tidak wajar bisa menjadi simbol sikap santai dan tidak berpikir Anda dalam hidup, yang nantinya dapat mengakibatkan masalah besar yang harus Anda hadapi.

Kaki dibantu oleh kruk / penopang

Membayangkan diri Anda menggunakan kruk untuk membantu kaki Anda dalam proses berjalan biasanya ditafsirkan sebagai tanda yang meramalkan kebutuhan yang mendekat dan bertekad untuk memperoleh keterampilan atau kualifikasi baru untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat terkait dengan pekerjaan Anda. Misalnya, Anda dapat mendaftar dalam kursus online, menjadi mahasiswa di perguruan tinggi atau hanya membeli paket buku pendidikan mandiri tentang topik yang Anda minati. Atau, ini bisa menjadi langkah dalam mengambil pekerjaan yang sama sekali berbeda jika pekerjaan Anda saat ini tidak dapat memenuhi aspirasi keuangan, profesional, atau pribadi Anda dengan alasan apa pun.

Seseorang memotong kakimu

Mimpi di mana Anda menyaksikan seseorang atau sekelompok orang yang berusaha memotong kaki Anda adalah simbol dari keadaan Anda saat ini dalam kehidupan. Kemungkinan Anda secara tidak sadar merasa ditaklukkan dan dipengaruhi oleh orang-orang nakal atau kebiasaan berbahaya, namun Anda memilih untuk bertindak seolah-olah keadaan ini tidak menyebabkan kerusakan substansial apa pun. Sebagai hasilnya, Anda bisa kehilangan diri Anda dari sarana untuk menghadapi orang-orang atau kebiasaan ini dan menyingkirkan dampak buruknya pada Anda. Dianjurkan untuk mengevaluasi kembali status quo Anda dan menilai apakah Anda dapat melakukan sesuatu untuk meningkatkannya dan dengan demikian membawa lebih banyak kebebasan ke dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Menerima kaki seseorang

Mimpi di mana Anda membayangkan diri Anda memperoleh kaki orang lain, misalnya, seolah-olah mereka disumbangkan untuk transplantasi, adalah pertanda yang sangat menguntungkan. Sebagai aturan, simbol ini ditafsirkan sebagai salah satu ramalan bahwa Anda tidak akan pernah ditinggalkan sendirian di saat dibutuhkan, karena teman dan keluarga Anda akan selalu ada untuk Anda. Kemungkinan besar, Anda adalah orang yang tahu betul bagaimana membangun ikatan yang kuat dengan orang-orang yang Anda sayangi dan dengan demikian selalu dapat mengandalkan dukungan dan bantuan sepenuh hati mereka dalam menghadapi segala kesulitan yang bisa dihadang kehidupan Anda. Ini pada dasarnya adalah apa yang bisa digambarkan oleh impian Anda – ketika Anda menginginkannya.

Kaki bersisik

Mimpi di mana Anda melihat kaki Anda sendiri bersisik, terlepas dari apakah itu tampak seperti ikan atau sisik reptil, adalah simbol yang menggambarkan kecenderungan Anda terhadap perilaku tidak bermoral dan mencela, serta semua jenis kegiatan berdosa. Ketajaman yang digambarkan bisa terjadi dalam pikiran bawah sadar Anda, dan tidak perlu bermanifestasi dalam bentuk perbuatan nyata. Bagaimanapun, kecenderungan ini bisa perlahan-lahan merusak kepribadian Anda dan mengarah pada peluruhan bertahap citra Anda di mata orang-orang yang entah bagaimana merasakan atau melihat kecenderungan ini jauh di dalam karakter Anda.

Kaki wanita tidak menarik

Sebuah mimpi yang menggambarkan diri Anda mengamati sepasang kaki wanita dan menganggapnya sebagai tidak menarik atau bahkan menjijikkan dapat berbicara tentang tidak adanya tujuan dan ambisi yang signifikan dalam hidup Anda. Penafsiran ini terutama benar jika Anda adalah pria yang harus memenuhi kebutuhan keluarganya. Mimpi yang telah Anda saksikan dapat mengindikasikan bahwa Anda secara umum puas dengan posisi Anda dalam kehidupan, dan karenanya melihat tugas utama Anda dalam memberi makan keluarga Anda dan membayar sewa, dengan tidak ada yang lebih besar atau lebih kompleks dari itu. Tidak mungkin untuk memprediksi apakah sikap ini akan berubah di masa depan.

Memiliki tiga kaki

Membayangkan mimpi di mana Anda adalah pemilik tiga kaki dan bukan kuantitas Anda yang biasa dalam kehidupan sehari-hari secara tradisional ditafsirkan sebagai tanda bahwa Anda dapat menganggap diri Anda sebagai orang yang sangat berbakat, pemilik yang beruntung dari serangkaian keterampilan yang menonjol, sebuah pikiran yang cerdas dan kreatif atau hanya individu yang sangat energik dan kompeten. Anda bisa secara tidak sadar percaya bahwa Anda berada pada level yang sama dengan para pahlawan, jenius, dan penentu tren global, tetapi, yang mengecewakan Anda, tampaknya tidak ada yang mengakui klaim-klaim ini. Selain itu, visi yang sama dapat menunjukkan bahwa Anda memiliki semua sarana dan kualitas untuk menjadi pemain yang luar biasa, misalnya, seorang aktor, penyanyi atau musisi.

Kaki lelah dan sakit

Kaki Anda mewakili kondisi fisik dan emosional Anda dalam visi mimpi. Mereka juga bisa merujuk pada kepercayaan dan kontrol. Dengan demikian, visi impian Anda kemungkinan mengungkapkan tekad Anda yang melemah sebagai akibat dari keterbatasan fisik Anda sendiri. Kelemahan kaki Anda dan kelelahan yang dihasilkan bisa menjadi cerminan dari masalah kesehatan dunia nyata Anda. Mungkin Anda juga merasa di bawah cuaca atau stres akhir-akhir ini. Kondisi saat ini pada gilirannya dapat mempengaruhi kondisi mental Anda. Mungkin kesehatan Anda tidak sekuat dulu dan ini membuat Anda merasa biru. Mungkin masih ada banyak hal yang ingin Anda capai, namun tubuh Anda tidak dapat lagi menanggung beban fisik yang diperlukan untuk mencapai tujuan itu. Di sisi lain, ini juga bisa menjadi indikasi semakin frustrasi Anda tentang kesehatan Anda. Mungkin Anda berpikir telah melakukan semua yang diperlukan, namun Anda tidak dapat menemukan penangguhan hukuman dari rasa sakit. Pikiran Anda mungkin mengatakan kepada Anda untuk tidak stres tentang hal-hal yang di luar kendali Anda. Alih-alih memikirkan hal-hal yang tidak sesuai keinginan Anda, mungkin sebaiknya Anda berfokus pada apa yang ada dalam kekuatan Anda untuk berubah.

Wanita tanpa kaki

Secara khusus bermimpi bahwa seseorang memiliki kedua kaki mereka dalam mimpi, apakah mereka memiliki kaki atau diamputasi dalam kenyataan, adalah simbol positif yang terkait dengan kesuksesan, kekayaan dan kemajuan. Dalam arti tertentu, kehadiran kaki secara harfiah mengacu pada bergerak maju dengan beberapa aspek kehidupan. Namun, gagasan bahwa wanita ini tidak memiliki kakinya di kemudian hari dalam mimpi dapat berarti penghentian kemajuan atau beberapa jenis hambatan untuk sukses. Meskipun Anda membayangkan orang lain dalam keadaan ini, tampaknya Anda mungkin menjadi orang yang menderita karena kurangnya kemajuan baru-baru ini, karena rambut Anda yang dikepang mengarah ke kesedihan dan kesulitan. Mungkin Anda tidak puas dengan hasil terakhir Anda atau Anda tidak membaik secepat yang Anda miliki di masa lalu. Bagaimanapun, alih-alih mengkhawatirkan seberapa cepat Anda bergerak, fokuslah pada seberapa jauh Anda telah datang dan kebahagiaan yang akan Anda rasakan ketika mencapai tujuan Anda.

Rambut panjang di kaki

Rambut panjang di kaki Anda menunjukkan kemalasan dan kurang percaya diri. Anda cenderung untuk terlalu banyak berpikir dan menganalisis hal-hal yang sering mengakibatkan stagnasi. Untungnya, bermimpi bahwa Anda mencabut rambut mewakili kesediaan Anda untuk mengambil lebih banyak risiko dan menyuntikkan spontanitas ke dalam hidup Anda. Menjadi sangat berhati-hati telah mencegah Anda mengalami lebih banyak kehidupan dan kesadaran ini akhirnya akan mendorong Anda untuk bertindak.

Kaki beku

Mimpi di mana kaki Anda membeku dan Anda tidak dapat berjalan memiliki konotasi negatif di dunia mimpi, karena itu menunjukkan bahwa segala sesuatu tidak akan berjalan seperti itu dalam waktu dekat. Anda mungkin mengalami kesulitan menyelesaikan tugas-tugas yang sebelumnya tidak ada masalah.

Ingin Tahu Arti Mimpi Lainnya? Klik Disini

Klik disini untuk mengetahui arti-arti lainnya. Arti Mimpi Lengkap – Tafsir,  Definisi, Penjelasan Mimpi Secara Psikologi

Arti Mimpi Dan Psikologi

Sigmund Freud adalah seorang ahli psikologi dan pendiri aliran psikoanalisis dalam bidang ilmu psikologi. Psikoanalis adalah cara untuk mendapatkan secara terperinci pengalaman emosional yang dapat menjadi sumber atau sebab gangguan jiwa dan perilakunya.

Menurut Freud, kehidupan jiwa memiliki 3 tingkatan kesadaran:

  • Sadar (conscious)
  • Prasadar (preconscious)
  • Tak-sadar (unconscious)

Konsep dari teori Freud yang paling terkenal adalah tentang adanya alam bawah sadar yang mengendalikan sebagian besar perilaku.

Apa Yang Mimpi Ungkapkan?

Beberapa mimpi lebih mudah daripada yang lain untuk ditafsirkan, tetapi berhati-hatilah! Ini bisa menjadi jebakan. Jangan mengandalkan interpretasi secara sistematis “jelas” karena Anda harus menguraikan bahasa impian yang menggunakan saran atau perumpamaan.

Untuk memahami arti dari unsur impian, Anda harus tahu artinya sendiri dan mengasosiasikan arti mimpi lainnya dan hanya dalam konteks keseluruhan ini yang akan membuktikan kepada Anda makna sebenarnya dari mimpi.

Apakah Semua Mimpi Mengandung Arti Yang Tersembunyi?

Pertanyaan itu tidak memiliki jawaban yang pasti. Beberapa orang akan mengatakan ya dan kita tidak bisa membuktikannya benar atau salah. Beberapa mimpi mungkin mengandung makna “tersembunyi” dalam bentuk metafora atau simbol, tapi banyak sekali mimpi hanyalah “gambaran acak” biasanya yang diambil dari peristiwa kehidupan kita.

Mimpi Adalah Komunikasi Dari Alam Bawah Sadar

Meskipun selalu ada kepentingan dalam menafsirkan arti mimpi manusia, baru pada akhir abad ke-19 Sigmund Freud dan Carl Jung mengemukakan beberapa teori bermimpi modern yang paling banyak dikenal.

Teori Freud berpusat pada gagasan tentang “kerinduan / perasaan” yang tertekan – gagasan bahwa bermimpi memungkinkan kita untuk memilah-milah keinginan yang tidak terselesaikan dan tertindas.

Carl Jung (yang belajar di bawah awasan Freud) juga percaya bahwa mimpi memiliki kepentingan psikologis, namun mengajukan teori yang berbeda tentang artinya.

Bacaan Lainnya

Pasang iklan gratis di toko pinter

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan?
Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: Sigmund Freud – Life and WorkNew York Media LLCABC ScienceUniversity of California – Santa Cruz, Dream Lookup

                       

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


By | 2019-05-11T13:22:31+07:00 Juli 5th, 2016|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment