Hukum Karma – 12 Hukum Yang Dapat Merubah Hidup Anda – Karma Berlaku!

12 Hukum Karma Yang Harus Diketahui Setiap Orang!

Karma adalah gaya hidup yang mendorong pemikiran dan tindakan positif.
Karma tidak dimaksudkan sebagai hukuman. Hukum karma hadir sebagai pendidikan. Bagaimana seseorang bisa belajar untuk menjadi menjadi orang baik jika mereka tidak pernah diajari bahwa tindakan buruk atau berbahaya itu salah? Seseorang hanya menderita jika mereka telah menciptakan kondisi untuk penderitaan. Namaste.

12 Hukum Karma merupakan prinsip spiritual; sebab dan akibat di mana niat dan tindakan seorang individu (sebab) mempengaruhi masa depan individu tersebut (akibat). Berikut ke-12 hukum karma tersebut:

1. Hukum Agung atau Hukum Sebab & Akibat

Apa yang Anda tabur, itulah yang akan Anda tuai.
Untuk menerima kebahagiaan, kedamaian, cinta, dan persahabatan, seseorang harus bahagia, damai, penuh kasih, dan teman sejati.
Apa pun yang Anda tabur, akan Anda tuai! Apapun yang mereka buat seseorang akan kembali kepada mereka kembali.

2. Hukum Penciptaan

Hidup membutuhkan partisipasi kita untuk terjadi. Itu tidak terjadi dengan sendirinya.
Kita menyatu dengan Semesta, baik di dalam maupun di luar.
Apa pun yang mengelilingi kita memberi kita petunjuk tentang keadaan batin kita.
Kelilingi diri Anda dengan apa yang ingin Anda miliki dalam hidup dan jadilah diri sendiri.

3. Hukum Kerendahan Hati

Seseorang harus menerima sesuatu untuk mengubahnya. Jika semua yang dilihat orang adalah musuh atau karakter negatif, maka mereka bukan dan tidak dapat difokuskan pada tingkat keberadaan yang lebih tinggi.

4. Hukum Pertumbuhan

Ke mana pun Anda pergi, di sanalah Anda berada. Kitalah yang harus berubah dan bukan orang, tempat atau hal-hal di sekitar kita jika kita ingin bertumbuh secara spiritual.
Yang kita berikan hanyalah diri kita sendiri. Itulah satu-satunya hal yang dapat kami kendalikan.
Ketika kita mengubah siapa dan apa kita di dalam hati kita, hidup kita mengikuti dan juga berubah.

Baca juga 👉 Simpati, Empati dan Belas Kasih Perbedaan Emosional Pada Seseorang

5. Hukum Tanggung Jawab

Jika ada yang salah dalam hidup seseorang, pasti ada yang salah di dalamnya.
Kita mencerminkan apa yang mengelilingi kita, dan apa yang mengelilingi kita mencerminkan kita; ini adalah Kebenaran Universal. Seseorang harus bertanggung jawab atas apa yang ada dalam hidupnya.

6. Hukum Koneksi

Hal-hal terkecil atau yang tampaknya paling tidak penting harus dilakukan karena segala sesuatu di Semesta terhubung. Setiap langkah mengarah ke langkah berikutnya, dan seterusnya. Seseorang harus melakukan pekerjaan awal untuk menyelesaikan pekerjaan. Baik langkah pertama maupun terakhir tidak memiliki signifikansi yang lebih besar. Mereka berdua dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas. Past, Present, dan Future semuanya terhubung.

7. Hukum Fokus

Seseorang tidak dapat memikirkan 2 hal pada saat yang bersamaan. Jika fokus kita adalah pada Nilai-Nilai Spiritual, tidak mungkin kita memiliki pikiran yang lebih rendah seperti keserakahan atau kemarahan.

8. Hukum Memberi  & Keramahan

Jika seseorang percaya sesuatu itu benar, maka suatu saat dalam hidup mereka mereka akan dipanggil untuk menunjukkan kebenaran itu. Di sinilah seseorang menempatkan apa yang mereka KLAIM telah pelajari ke dalam PRAKTEK.

9. Hukum Di Sini & Sekarang

Seseorang tidak dapat berada di sini dan sekarang jika mereka melihat ke belakang untuk memeriksa apa yang dulu atau yang dikhawatirkan tentang masa depan. Pikiran lama, pola perilaku lama, dan mimpi lama menghalangi kita untuk memiliki yang baru.

10. Hukum Perubahan

Sejarah berulang dengan sendirinya sampai kita mempelajari pelajaran yang kita butuhkan untuk mengubah jalan kita.

11. Hukum Kesabaran & Penghargaan

Semua Hadiah membutuhkan kerja keras awal. Imbalan dengan nilai yang langgeng membutuhkan kesabaran dan kerja keras yang gigih. Sukacita sejati datang dari melakukan apa yang seharusnya dilakukan, dan mengetahui bahwa pahala akan datang pada waktunya sendiri.

12. Hukum Signifikansi & Inspirasi

Seseorang mendapatkan kembali dari sesuatu apapun yang mereka masukkan ke dalamnya. Nilai sebenarnya dari sesuatu adalah hasil langsung dari energi dan niat yang dimasukkan ke dalamnya. Setiap kontribusi pribadi juga merupakan kontribusi kepada Utuh. Kontribusi yang lebih rendah tidak berdampak pada Keseluruhan, juga tidak bekerja untuk menguranginya. Kontribusi penuh kasih menghidupkan dan menginspirasi Seluruh.


Bacaan Lainnya

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Sumber bacaan: The Law Of Attraction, Being Happy Buddha

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

By | 2020-10-09T22:44:02+07:00 September 25th, 2020|Lainnya|0 Comments

Leave A Comment