Franchise Es Teh Indonesia yang Laris | Dari Jutaan Kecil Sampai Ratusan Juta, Bahkan Sampai Miliaran

Franchise Es Teh di Indonesia yang Laris

Bisnis Franchise Es Teh di Indonesia yang saat ini booming bisa jadi salah satu pilihan yang bisa diambil jika sedang mencari peluang usaha dengan model waralaba.

Teh adalah salah satu minuman paling populer di dunia. Alhasil, memulai bisnis Franchise Es Teh di Indonesia yang menawarkan minuman sehat dan nikmat ini bisa menjadi pengalaman yang bermanfaat dan menguntungkan. Mulai dari es thai tea, cheese tea, boba milk tea, sampai minuman dengan campuran brown sugar.

Dengan sistem ini, pemilik bisnis tak memerlukan modal besar untuk mengembangkan usahanya. Modal usaha ditanggung oleh masing-masing investor. Berbicara tentang modal, franchise es teh di Indonesia, terdapat banyak pilihan dari Rp 3,5 juta, ratuan juta sampai miliaran.

Jika Anda bingung untuk memulai bisnis apa? mungkin Anda tertarik untuk memulai bisnis teh, waralaba atau franchise dapat membantu Anda bangkit dan bekerja dengan cepat. Peluang bisnis franchise ini memberi Anda akses ke menu dan sistem yang telah terbukti. Dan Anda dapat langsung menempelkan diri Anda ke nama yang dapat dikenali.

Ada banyak sekali bisnis waralaba teh yang tersedia, semuanya dengan trend, spesialisasi dan harga modal minimal yang berbeda. Memahami opsi atau pilihan dapat membantu Anda membuat keputusan terbaik untuk usaha bisnis baru Anda.

Gaya hidup zaman kekinian saat ini membutuhkan tempat yang nyaman untuk makan, minum secangkir teh atau kopi, bertemu dengan teman atau menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Cukup telusuri daftar peluang bisnis Waralaba atau Franchise es teh di Indonesia, untuk menemukan peluang bisnis yang paling ideal untuk Anda.

Freshy Ice Tea modal minim Rp 3,5 juta

Freshy ice tea merupakan bisnis usaha minuman es teh dan Franchise Es Teh di Indonesia yang banyak disukai oleh semua orang. Harga merakyat, pas dikantong dan rasa yang segar membuat Freshy Ice Tea disukai oleh semua kalangan. Bahan yang mereka gunakan adalah bahan pilihan yang telah diolah para ahli dibidang teh. Sehingga cita rasa yang dihasilkan Freshy Ice Tea lebih terjaga kualitas dan rasanya.

Varian rasanya banyak: Jasmine Tea, Black Tea, Lemon Tea, Leci Tea, Choco Tea, Milk Tea, Passion Tea, Peach Tea, Strawberry Tea, Yakult Tea.

Lima Warna

Tren dalgona yang sempat ramai kemarin juga cukup bagus untuk memulai usaha minuman dalgona dan boba, Lima Warna menawarkan dalgona dengan 5 rasa.

Jika Anda berminat untuk mendapatkan paket franchise dari Lima Warna, biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 5,9 juta.

Teh Poci

Franchise es teh di Indonesia yang bernama Teh Poci merupakan merek teh yang sudah terkenal di Indonesia sejak dahulu. Perusahaan teh ini juga membuka kesempatan untuk waralaba.

Waralaba yang ditawarkan oleh Teh Poci adalah paket gerai yang menjual minuman es teh. Anda hanya perlu menyiapkan dana sebesar 6 jutaan untuk memulai bisnis waralaba ini.

Dengan investasi tersebut, Anda sudah mendapatkan satu paket lengkap peralatan untuk berjualan.

Kamsia Boba

Minuman khas asal korea yaitu boba menjadi salah satu minuman hits belakangan ini. Oleh karena itu cukup banyak franchise boba yang berkembang di Indonesia. Salah satunya adalah Kamsia Boba.

Untuk menjalankan bisnis franchise minuman dari Kamsia Boba, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar 9,8 juta.

Baca juga 👉 20+ Franchise Makanan Terlaris yang Bikin Untung

Royal Tea Roci

Selain kopi, bubble tea atau teh boba juga sedang digemari oleh masyarakat di Indonesia. Minuman ini memberikan sensasi unik karena ada bubble kenyal di dalamnya.

Salah satu brand bubble tea yang terkenal adalah Royal Tea Roci. Sediakan modal Rp 15 juta rupiah untuk memulai kerja sama waralaba dengan brand yang satu ini. Pada umumnya, modal tersebut akan kembali dalam waktu 5 bulan, bahkan lebih cepat.

Hayang Boba

Menyajikan minuman kekinian khas Taiwan (Boba terbaik Harga Terbalik) Membuka peluang bisnis dengan kemitraan harga murah agar semua kalangan bisa berbisnis. Dengan modal minimal Rp 24.900.000, Anda sudah bisa membuka Hayang Boba – Franchise Es Teh di Indonesia.

Dimak Thai Tea

Bisnis teh segar ala Thailand alias Thai tea masih diminati oleh para pebisnis minuman dalam negeri. Kini, minuman asal Negeri Gajah Putih sangat mudah ditemukan di mana saja. Teh Dimak Thai menawarkan 10 rasa teh Thailand, termasuk teh asli Thailand, teh hijau, Milo, kopi, teh biru, teh lemon biru, teh biru Thailand, teh mawar biru, teh susu mawar, dan teh lemon mawar. Berdiri sejak akhir 2017, Dimak Thai Tea menawarkan kemitraan tiga bulan kemudian.

Presotea

Brand bubble drink Presotea cukup terkenal, berada di Indonesia, Australia, Amerika dan Eropa, makannya investasinya juga cukup besar. Mitra harus lebih teliti lagi mencermati lokasi usaha. Jangan sampai memilih lokasi yang tidak tepat karena investasinya cukup mahal. Terdapat 3 paket investasi yang ditawarkan. Yakni, paket Rp 400 juta, paket Rp 600 juta dan paket Rp 800 juta. Fasilitas yang diperoleh mitra antara lain, kerjasama selama lima tahun, peralatan usaha lengkap, dekorasi gerai, booth dalam gerai, kemasan, pelatihan, panduan standar operasional dan bahan baku awal. Perbedaan ketiga paket investasi terletak pada luas tempat usaha. Jika tempat usahanya makin luas, otomatis peralatan makin banyak dan biaya renovasi juga lebih besar.

Chatime

Chatime memiliki lebih dari 2.500 lokasi di seluruh dunia dan menerima lebih banyak pewaralaba untuk bergabung dengan keluarga mereka yang sedang berkembang. Kantor pusat mereka berada di Taiwan dan beroperasi di lebih dari 38 negara, tetapi outlet pertama mereka di luar Taiwan ada di California. Anda akan membutuhkan 10% dari biaya investasi sebagai modal kerja, tetapi jumlahnya sekitar $ 50.000. Juga, keseluruhan investasi sekitar $ 150.000. Ada program pelatihan 3 minggu dan Anda tidak memerlukan pengalaman sebelumnya di industri makanan.

Gong Cha

Gong Cha adalah franchise boba yang berfokus pada bahan-bahan berkualitas dan perpaduan menu yang kreatif. Waralaba ini menawarkan fitur-fitur khusus seperti pemesanan online untuk memudahkan pelanggan terus kembali untuk menikmati bubble tea lainnya. Dan mereka memiliki kehadiran nasional dan internasional yang kuat. Perusahaan ini berkantor pusat di Taiwan. Terdapat banyak gerai Gong Cha di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Korea, Singapura, dan Australia. Biaya waralaba bervariasi berdasarkan kasus per kasus, tetapi biasanya modal berkisar sekitar US$ 30.000 (sekitar ± Rp 430 juta). Tetapi perusahaan memperkirakan investasi awal antara US$ 177.430 (sekitar ± Rp 2,5 miliar) dan US$ 335.400 (sekitar ± Rp 4,8 miliar) .

Kung Fu Tea

Waralaba Kung Fu Tea memberi pengusaha akses ke perusahaan bubble tea populer yang berbasis di Amerika Serikat yang sudah ada selama sekitar satu dekade. Mereka menawarkan minuman yang dibuat sesuai pesanan bersama dengan merchandise khusus seperti sedotan yang dapat digunakan kembali dan set teh. Mereka bahkan bermitra dengan merek lain seperti TKK Fried Chicken dan Yasubee Ramen. Jadi, pewaralaba dapat mendiversifikasi aliran pendapatan mereka dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan dengan layanan tambahan. Mereka yang ingin mewaralabakan Kung Fu Tea di Amerika Serikat dapat mengikuti proses sepuluh langkah yang terbukti untuk memulai. Biaya waralaba untuk toko tradisional adalah $ 37.000 (sekitar ± Rp 540 juta). Mereka juga menawarkan pilihan non-tradisional, seperti yang ada di pusat perbelanjaan. Tetapi biaya tersebut bervariasi berdasarkan kasus per kasus. Total biaya dimuka jatuh antara $ 124.050 (sekitar ± Rp 1,7 miliar) dan $ 428.050 (sekitar ± Rp 6 miliar).

The Coffee Bean and Tea Leaf

Meskipun tidak hanya merupakan waralaba teh, The Coffee Bean and Tea Leaf menawarkan beragam minuman kopi dan teh. Didirikan di California Selatan pada tahun 1963, perusahaan waralaba teh dan kopi telah berkembang hingga mencakup lebih dari 1.200 lokasi di seluruh dunia. Perusahaan ingin berkembang melalui pengembangan multi-unit franchise. Bisnis ini juga menawarkan berbagai model dan pilihan lokasi non-tradisional, termasuk yang ada di bandara, perguruan tinggi, hotel, dan toko bahan makanan. Ini memberikan pelatihan, pengembangan, desain, operasi, pemasaran dan dukungan logistik. Biaya waralaba berkisar dari $ 15.000 hingga $ 25.000. Investasi awal berkisar dari $ 183,250 (sekitar ± Rp 2,6 miliar) hingga $ 615,500 (sekitar ± Rp 8,75 miliar).

Seberapa Menguntungkan Franchise Es Teh di Indonesia?

Waralaba teh bisa menguntungkan dalam situasi yang tepat. Namun, banyak yang tidak menguntungkan setidaknya dalam beberapa tahun pertama. Umumnya mereka tidak menjual produk yang mahal. Biaya overhead untuk lingkungan toko tradisional bisa tinggi. Hasilnya, memilih waralaba dengan penawaran produk yang beragam dan biaya operasional yang rendah dapat membuat bisnis ini lebih menguntungkan.

Berapa Biaya Membuka Waralaba Teh?

Sebuah waralaba dapat berharga antara $ 50.000 dan $ 400.000 untuk dibuka. Sebagian besar jatuh di antara $ 150.000 dan $ 250., 000. Biaya tergantung pada model bisnis yang Anda pilih. Misalnya, toko tradisional mungkin lebih mahal daripada gerobak kecil atau penyiapan non-tradisional lainnya.

Apa Franchise Es Teh di Indonesia yang Terbaik ?

Waralaba teh terbaik bergantung pada apa yang Anda cari. Jika Anda menyukai teh tradisional, bisnis yang memerlukan modal minimal seperti Freshy Ice Tea mungkin menarik. Mereka yang mencari merek yang lebih terkenal dapat memilih bisnis yang menawarkan pilihan lain seperti The Coffee Bean and Tea Leaf.

Apa Biaya Terkait dengan Franchise Es Teh di Indonesia?

Untuk membuka waralaba atau franchise es teh di Indonesia, Anda membutuhkan biaya minimal. Uang ini digunakan untuk membayar biaya waralaba (franchise), sewa toko, peralatan, berbagai biaya awal, dan untuk memenuhi persyaratan cadangan likuid. Namun, angka di atas hanyalah perkiraan titik awal — persyaratan khusus akan berbeda-beda untuk setiap waralaba.

Biaya awal akan bervariasi berdasarkan franchise yang Anda pilih, lokasi, dan faktor lainnya. Namun, biaya umum dapat dibagi menjadi 4 kategori:

1. Biaya waralaba (Franchise Es Teh di Indonesia)

ini adalah biaya yang ditetapkan oleh waralaba. Jumlah barang yang Anda dapatkan sebagai imbalan biaya ini akan membantu Anda memutuskan apakah itu investasi yang berharga. Untuk harga, waralaba yang mendukung akan menyediakan pemasaran, peralatan, dan pelatihan. Juga, perhatikan panjang perjanjian karena biaya ini tidak memberi Anda akses tanpa batas.

2. Sewa

ini bisa menjadi pengeluaran terbesar Anda tergantung di mana Anda mendirikan toko. Dapatkan harga bagus dalam kategori ini untuk membantu menjaga biaya tetap rendah.

3. Stok

Anda memerlukan stok atau inventaris untuk memulai dan ini adalah biaya berulang yang didasarkan pada berapa banyak unit yang Anda jual. Idealnya, Anda harus membeli cukup saham untuk memulai, tetapi tidak terlalu banyak sehingga Anda membuat investasi yang berisiko.

4. Peralatan dan furnitur

Jumlah bantuan yang diberikan waralaba memiliki batas. Anda harus melengkapi toko bubble tea Anda dengan peralatan dan furnitur Anda sendiri.

Bacaan Lainnya

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Pasang iklan gratis di toko pinter

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan?
Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jika Anda mengunduh aplikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Info: informasi ini disediakan oleh Pinter Pandai dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran medis dari dokter atau penyedia perawatan kesehatan Anda lainnya. Silakan berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk mendapatkan nasihat tentang kondisi medis tertentu.

Sumber bacaan: Small Business Trends

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya | Business & Marketing

By | 2020-11-06T22:35:36+07:00 November 6th, 2020|Business Marketing, Makanan & Minuman|0 Comments

Leave A Comment