Sudah berapa orang yang terkena virus corona di dunia? – Jumlah orang terkena virus korona Live Update

Sudah berapa orang yang terkena virus corona di seluruh dunia? – Jumlah orang yang terkena virus korona

Sudah berapa orang yang terkena virus corona? Coronavirus telah menyerang ribuan orang di berbagai negara dan menelan ratusan ribu korban jiwa di seluruh dunia. Berikut adalah detil jumlah orang yang terkena virus corona, termasuk jumlah orang indonesia yang terkena virus corona.
 

 

Berikut adalah jumlah Kasus virus korona dan Kematian yang Dikonfirmasi berdasarkan Negara, Wilayah – Live Update – Sudah berapa orang yang terkena virus corona di seluruh dunia?

Jumlahnya didasarkan pada informasi dari, antara lain, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO: World Health Organization) dan National Health Commission of the People’s Republic of China. Mungkin ada perbedaan kecil dalam jumlah aktual.

Untuk angka terbaru yang dikonfirmasi, kami merujuk ke situs web WHO. Map production: WHO Health Emergencies Programme dan Johns Hopkins.

Sumber John Hopkins University – Sudah berapa orang yang terkena virus corona di seluruh dunia? Jumlah ini termasuk orang Indonesia yang terkena virus korona.

 

 

Tunggu beberapa detik jika peta belum terbuka. Putar layar HP Anda untuk hasil lebih maximal.

 

Sumber WHO (World Health Organization) – Sudah berapa orang yang terkena virus corona di seluruh dunia?

 

Tunggu beberapa detik jika peta belum terbuka. Putar layar HP Anda untuk hasil lebih maximal.

Laporan jumlah kasus coronavirus dari World Health Organozation (WHO) – Sudah berapa orang yang terkena virus corona di seluruh dunia?

Coronavirus COVID-19 mempengaruhi ratusan negara dan teritori di seluruh dunia. Organisasi Kesehatan Dunia menyatakannya sebagai pandemi pada 11 Maret 2020, karena waktu telah menyebar lebih jauh dan lebih cepat daripada sebelumnya.

 

Bacaan Lainnya

 

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

 

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

 

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons “Ooo begitu ya…” akan sering terdengar jika Anda memasang applikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Informasi penting tentang artikel kesehatan
Informasi: Pinter Pandai bukan sebagai pengganti Dokter. Jika Anda memiliki tanda-tanda atau gejala-gejala di atas atau pertanyaan lainnya, konsultasikanlah dengan dokter Anda. Tubuh masing-masing orang / individu berbeda. Selalu konsultasikan ke Dokter untuk menangani kondisi kesehatan Anda.

Informasi perawatan / pengobatan yang diberikan di sini bukan kebijakan resmi dan tidak dimaksudkan sebagai saran medis untuk menggantikan keahlian dan penilaian tim Dokter perawatan kanker Anda. Ini dimaksudkan untuk membantu Anda dan keluarga Anda membuat keputusan berdasarkan informasi, bersama dengan dokter Anda. Dokter Anda mungkin memiliki alasan untuk menyarankan rencana perawatan yang berbeda dari opsi perawatan umum ini. Jangan ragu untuk bertanya kepadanya tentang pilihan perawatan Anda.

Kapan harus berkonsultasi dengan profesional kesehatan?

Informasi medis di www.PINTERpandai.com tidak berlaku untuk semua orang dan itu bukan saran medis. Jika Anda memiliki masalah medis, pastikan untuk menghubungi penyedia layanan kesehatan. Jika Anda merasa memiliki keadaan darurat medis, segera hubungi dokter Anda atau nomor darurat setempat atau nomor 112 dari HP Anda.
 

Sumber bacaan:

  1. Novel Coronavirus (2019-nCoV) situation reports – World Health Organization (WHO)
  2. 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) in the U.S. -. U.S. Centers for Disease Control and Prevention (CDC)
  3. Outbreak Notification – National Health Commission (NHC) of the People’s Republic of China
  4. Novel coronavirus (2019-nCoV) – Australian Government Department of Health
  5. Coronavirus COVID-19 Global Cases by the Center for Systems Science and Engineering (CSSE) at Johns Hopkins University (JHU)
  6. Novel coronavirus 2019-nCoV: early estimation of epidemiological parameters and epidemic prediction – Jonathan M. Read et al, Jan. 23,2020.
  7. Early Transmissibility Assessment of a Novel Coronavirus in Wuhan, China – Maimuna Majumder and Kenneth D. Mandl, Harvard University – Computational Health Informatics Program – Posted: 24 Jan 2020 Last revised: 27 Jan 2020
  8. Report 3: Transmissibility of 2019-nCoV – 25 January 2020 – Imperial College London‌
  9. Case fatality risk of influenza A(H1N1pdm09): a systematic review – Epidemiology. Nov. 24, 2013
  10. A novel coronavirus outbreak of global health concern – Chen Want et al. The Lancet. January 24, 2020
  11. Symptoms of Novel Coronavirus (2019-nCoV) – CDC

 
Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”
Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya 


By | 2020-04-13T22:22:10+07:00 Maret 19th, 2020|Geografi & Sejarah, Sehat & Cantik|0 Comments

Leave A Comment