Coronavirus Merusak Jantung Setelah Menyerang Paru-Paru, Penelitian Baru Mengungkapkan (Covid-19)

Coronavirus merusak jantung setelah menyerang paru-paru, penelitian baru mengungkapkan

Ilmuwan AS telah menemukan bahwa coronavirus dapat merusak otot jantung, bahkan pada orang tanpa kondisi jantung yang mendasarinya. Dan mereka memperingatkan bahwa Covid-19 atau coronavirus merusak jantung, dapat memiliki konsekuensi fatal bagi orang dengan penyakit kardiovaskular yang sudah ada sebelumnya seperti hipertensi.

Baca juga πŸ‘‰ Sudah berapa orang yang terkena virus corona di dunia? – Jumlah orang terkena virus korona Live Update

Penulis penelitian: Coronavirus merusak jantung. Menjelaskan bahwa penelitian dari coronavirus dan influenza epidemi menunjukkan bahwa infeksi virus dapat menyebabkan sindrom koroner akut, aritmia dan pengembangan atau eksaserbasi “Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK)”, gagal jantung.

Para ilmuwan telah menganalisis coronavirus sebelumnya seperti SARS dan MERS yang telah menginfeksi manusia, serta studi terbaru tentang coronavirus baru yang bertanggung jawab atas pandemi saat ini.

Dan mereka menemukan bahwa coronavirus dapat berdampak buruk pada otot jantung.

Baca juga πŸ‘‰ Risiko serangan jantung adalah suatu kondisi kerusakan otot jantung (myocardium)

Dalam buletin klinis yang dikeluarkan oleh American College of Cardiology, terungkap bahwa tingkat fatalitas kasus COVID-19 untuk pasien dengan penyakit kardiovaskular adalah 10,5%. Data juga menunjukkan kemungkinan yang lebih besar bahwa individu yang berusia di atas 65 tahun dengan penyakit jantung koroner atau hipertensi dapat tertular penyakit, juga mengalami gejala yang lebih parah yang memerlukan perawatan kritis.

Baca juga πŸ‘‰ Virus Korona – Pengertian, Gejala, Tanda Gejala, Pencegahan dan Pengobatan

Info berguna:

Penyakit dari A-Z & Daftar Lengkap, Nama, Jenis, Contoh

Suatu penyakit adalah suatu kondisi abnormal tertentu yang secara negatif mempengaruhi struktur atau fungsi sebagian atau seluruh organisme, dan itu bukan karena cedera eksternal langsung apa pun. Klik disini πŸ‘‰ untuk mengetahui nama-nama penyakit dan penjelasannya.

Nama Obat dan Untuk Penyakit Apa ? – Daftar Nama Obat Esensial diterbitkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)

Daftar Nama Obat Esensial Organisasi Kesehatan Dunia diterbitkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Daftar ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1977. Klik disini πŸ‘‰ untuk mengetahui “Daftar Nama Obat Esensial dari World Health Organization”.

Bacaan Lainnya

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda sekarang juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com

Cara daftar pasang iklan gratis

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter

Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai

Respons β€œOoo begitu ya…” akan sering terdengar jika Anda memasang applikasi kita!

Siapa bilang mau pintar harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!

Informasi: Pinter Pandai bukan sebagai pengganti Dokter. Jika Anda memiliki tanda-tanda atau gejala-gejala di atas atau pertanyaan lainnya, konsultasikanlah dengan dokter Anda. Tubuh masing-masing orang / individu berbeda. Selalu konsultasikan ke Dokter untuk menangani kondisi kesehatan Anda.


By | 2020-04-19T01:54:47+07:00 April 20th, 2020|Sehat & Cantik|0 Comments

Leave A Comment